1

704 52 0
                                    

(Irama bel berbunyi)

"Siapa sih yang bertamu sepagi ini?" gerutu Echi dengan membangkitkan badan dari tempat tidurnya. Dengan langkah gemulainya, Echi menghampiri cermin dan melihat penampilannya.

(Suara bel)

"Bentar! Sabaran dikit jadi orang dong!". Echi membuka pintunya dan terlihatlah seorang pria tua. Pria itu masuk kedalam rumah dan menghempaskan bokongnya disofa. Kemudian, pria itu mengeluarkan map dari tasnya dan mengambil setumpuk kertas.

"Saya selaku pengacara ayahmu akan menyampaikan pesan sesuai amanah dari Bapak Nugroho. Kamu akan mendapatkan warisan berupa Perusahaan Nugroho, tetapi setelah berumur 25 tahun. Jika kamu ingin mengendalikannya sekarang, ada beberapa syarat yang berlaku:
1. Kamu harus menjadi asisten Zalfair Setiawan
2. Kamu harus mau mengikuti setiap perintah Zalfair Setiawan

"Masa sih,  papa menyuruhku seperti itu? Ini pasti ada kesalahan terhadap surat wasiat papa?" kata Echi dengan kening yang berkerut dan tangan yang melipat ke dada

"Tidak, ini sudah perintah dari Bapak Nugroho. Karena pembicaraan kita sudah selesai, saya akan pamit untuk pulang. Terimakasih!". Pria itu melangkahkan kakinya meninggalkan sofa dengan tangan kanan yang memegang tas.

"Gila, sombong amat pengacara papa!". Dengan kasar Echi menutup pintu rumahnya. Setelah itu terdengar suara hentakan kaki Echi menaiki tangga. Rasa bingung mulai melanda Echi tentang Zalfair Setiawan. Bagaimana mungkin orang yang tidak dikenalnya harus masuk ke dalam kehidupannya. Membayangkannya saja Echi tidak bisa. Karena tidak ada dikamus hidup Echi untuk menjadi ASISTEN.

Rechi Nugroho adalah cewek yang cantik dan mempesona. Terlahir dengan kulit yang kecoklatan, mata yang bulat, dan tinggi 170 cm. Keturunan Amerika yang semakin menyempurnakan kecantikannya. Sayangnya, dia adalah orang yang tertutup dan terkenal dengan sifat bossy.

Akankah ia mau menjadi asisten Zalfair Setiawan demi bisa memegang Perusahaan Nugroho?
.
.
.
.
.
.
.

Liat di part selanjutnya ya!
Hehehe

HilariousWhere stories live. Discover now