Part 1

869 20 5
                                    

"Aku mencintainya. Sangat. Tapi bolehkah aku memiliki seutuhnya walau sebenarnya aku tak dapat memilikinya barang setetes keringat pun? -Cho Kyuhyun

"Tuhan menciptakan makhluk yang indah termasuk dengan dirinya. Tapi apakah aku boleh mencintai dirinya yang bahkan aku bukan hambanya?" -Lee Min Young

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Lee Min Young POV

"oppaa ireonaaa!! palli!! ini sudah siang dan sampai kapan kau akan tidur begini ha?!" aku mengguncangkan tubuhnya sesekali mencubit lengannya. Tapi tidak ada tanda-tanda makhluk ini akan bangun.

"oppa bangun lah aku sudah hampir terlambat" sembari melepaskan selimut yang dikenakannya. Tapi dengan cepat Kyuhyun-namja yang sedang aku bangunkan ini-tiba tiba menarikku sehingga aku berada disampingnya dan digunakan sebagai guling olehnya.

OMO! bahkan aku bisa merasakan nafasnya yang hangat mengenai kulit wajahku.

"yak oppa! minggirlah kau bau tau" aku mendengus kesal padanya.

"chagi kau berisik sekali pagi-pagi begini. Temani aku tidur" dia bergumam dengan mata yang masih terpejam.

"MWO??" aku melotot kearahnya. "yak oppa! pasti kau masih mabuk. Cepat lah bangun dan mandi, aku akan membuatkan kau susu" aku sambil terus melepaskan diri dari si namja gila ini.

dia membuka matanya "hhmm aku akan bangun tapi beri aku poppo dulu" Aku terdiam tidak berkutik bahkan menahan nafas ketika mendengar permintaannya. Sungguh wajahnya yang-sok-polos ingin diberikan satu tamparan di pagi hari ini.

Min Young POV end

Kyuhyun POV

Suara cemprengnya sungguh membuat gendang telingaku ingin lompat dari sangkarnya. Apa dia tidak tau kalau aku baru memejamkan mata beberapa jam saja? Yeoja ini memang benar-benar.

"MWO??" dia melotot kearahnya. "yak oppa! pasti kau masih mabuk. Cepat lah bangun dan mandi, aku akan membuatkan kau susu"
Seenaknya saja dia mengataiku sedang mabuk. Lihat saja Lee Min Young aku akan membuatmu tidak bisa bernafas. *sambil ngeluarin smirk evil*

"hhmm aku akan bangun tapi beri aku poppo dulu" tidak apa kan menggodanya lebih dulu?

Dan kulihat dia hanya diam saja dengan muka yang memerah dan mata yang melotot seakan ingin membungkam mulutku ini. Haha kena kau Lee Min Young~

"Wae? Tidak ingin memberikanku morning kiss, chagi?" ucapku dengan suara manja sambil mengerlingkan mata.

"Ak..aku..aku harus menyiapkan sarapan untuk kita dan pergi ke kampus, op..pa" dia bahkan sekarang gugup dan tidak berani menatap mataku. Hah Youngie-ya kau sungguh menggemaskan.

"mbuahahahahahaa lihat..lihatlah muka mu chagi" aku sambil menunjuk wajahnya "mukamu merah sekali seperti sedang kebakaran" sungguh aku tidak tahan melihat wajahnya yang seperti ini.
Sebelum dia melengkingkan suara indah nya itu,,aku segera berlari kekamar mandi.

"YAK CHO KYUHYUUUUUUNNNN!!!!!!" aku bahkan mendengar suaranya yang "indah" itu walaupun sudah bermeter-meter jauhnya.

Kyuhyun POV end

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author POV
Selagi Kyuhyun mandi, Young Min menyiapkan sarapan untuknya dan juga dirinya. Setelah Kyuhyun mandi dan Min Young menyiapkan sarapan,mereka makan dalam hening beberapa saat. Hanya ada suara dentingan sumpit yang mereka gunakan.

"oppa..."

"hm?"

"kenapa kau mabuk semalam? Itu bukan gayamu" tanya Min Young hati-hati agar Kyuhyun tidak "tersinggung" dengan ucapannya.

we're differentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang