[10] G E V C I A - Gibah

25.6K 2.3K 1.3K
                                    

Jangan lupa
Voted dan komen
Xixi💋

-🍁Terlatih patah hati-The Rain ft. Endank

Part ini panjang, karena di akhir Author bacot^^

•Tanpa diberitahu pun, aku juga berusaha dalam arti yang sebaliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•Tanpa diberitahu pun, aku juga berusaha dalam arti yang sebaliknya. Hanya saja, untuk saat ini aku terlalu bodoh dalam berpikir dan bertindak. Berakhir, tersesat dalam masalah.•





🌨ANTARA MILAN DAN KEYSIA🌨

Beberapa jam berlalu, kini Keysia sedang berdiri menunggu Milan yang sadari masuk ke dalam ruangan Alysa, lebih tepatnya boss mereka. Milan berusaha untuk mendapatkan izin untuk pergi nonton bersama.

Bukan suatu alasan bagi Keysia dan Milan untuk jalan berdua seperti ini. Hal ini biasanya, kalau dari salah satu mereka butuh tempat curhat, mereka akan pergi berdua dari nonton film, makan, dan bermain, serta melakukan kegiatan yang lainnya.

Bertanya tentang Dita, gadis itu memiliki hidup yang sangat efektif. Selain belajar, bekerja, dan berhalu. Kegiatan yang lainnya, gadis itu akan sangat malas untuk mengikuti.

Bagi Dita menghabiskan waktu sendiri berada dalam kamar. Berusaha menikmati kenolepannya memiliki arti tersendiri, yaitu dia berhasil mengikuti hidup untuk mencintai diri sendiri, baru orang lain. Jangan lupakan dua kalimat yang sering Dita ucapkan sebagai semboyan bagi dirinya, yaitu 'Jujur gue lebih stress gak punya duit, daripada gak punya pacar.' dan 'Tidur itu menyenangkan, sebagai bekal untuk meninggal.' Aneh memang, tapi gadis itu tetaplah sahabat Keysia.

Mengenai Milan dan Dita dalam kehidupannya memiliki peranan tersendiri dan tanpa harus membandingkan kedua sahabatnya itu. Seperti saat ini, Keysia memutuskan untuk mengajak pergi Milan karena dia rasa akhir-akhir ini hubungannya dengan pria itu semakin renggang.

Tuan Muda Gevindra [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang