1. Setelah 10 Tahun

4.4K 797 358
                                    

Haiii ... Selamat sore, selamat berkumpul dengan seluruh keluarga. Tetap sehat, tetap bahagia selalu ya.

Ayo dong ... absent di sini dan sebutkan asal kalian. Yg blm pernah follow WP Mami, monggo lho silahkan follow 🙏

Happy reading ...

🍀🍀🍀

Song : You Took My Heart Away – Michael Learns To Rock

You took my heart away
When my whole world was gray
You gave me everything
And a little bit more
And when it's cold at night
And you sleep by my side
You become the meaning of my life

🍀🍀🍀

Kaya Ozgu & Robert Pattinson

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kaya Ozgu & Robert Pattinson

10 tahun berjalan

Hannah menyesap lattenya sambil menatap nanar orang-orang yang lalu lalang di luar kafe. Musim panas telah tiba dan kampus juga sudah libur sejak kemarin. Sambil menunggu Kenya Johnson, sahabatnya, Hannah berpikir apakah dia akan pulang berlibur ke Jakarta.

Sudah setahun Hannah berada di Chicago, Amerika Serikat untuk melanjutkan S2-nya di jurusan Teknik Sipil. Entah mengapa Hannah memilih jurusan itu, mungkin karena dia hanya ingin melarikan diri dari Jakarta? Entahlah ...

Dia tidak membenci Jakarta karena di sanalah seluruh keluarganya berada dan Hannah selalu rindu ingin pulang. Hanya saja ... perasaan terluka 10 tahun yang lalu masih belum hilang. Karenanya Hannah memilih SMA di Singapura dan kuliah S1 di Munchen, Jerman.

Munchen? Hannah hanya ingin menguji keberuntungannya untuk melihat pria itu. Pria yang telah menorehkan luka di hatinya. Tapi ternyata 4 tahun di Munchen tidak ada hasilnya. Hannah bahkan tidak pernah melihat bayangan pria itu.

Memang sih Hannah tidak pernah menanyakan Daddy dimana pria itu tinggal. Ya sekali lagi karena Hannah memang hanya ingin menguji keberuntungannya. Apakah mereka berjodoh atau tidak? Ternyata memang tidak!

Dan sekarang Hannah merasa tidak ingin pulang karena Mommy sedang gencar-gencarnya menjodohkan dirinya dengan anak teman-temannya. Usianya baru 23 tahun dan Mommy ingin dia menikah. Can you imagine?

Jadi keputusannya sudah bulat kalau musim panas ini Hannah tidak akan pulang. Lalu apa yang akan dia lakukan selama kuliah libur 3 bulan ini?

Pikirannya masih melanglang buana ketika Kenya Johnson datang dan menghempaskan tubuhnya di kursi di depan Hannah. Gadis keturunan Afrika Amerika yang cantik itu menyeruput latte milik Hannah dan tersenyum tanpa rasa bersalah.

"So Hannah ... are you going home this summer?"

Hannah hanya menggeleng dan kembali melemparkan pandangannya ke luar jendela.

Hannah & Josiah (END)Where stories live. Discover now