-Prolog-

3.1K 236 24
                                    

Assalamualaikum,
SELAMAT MEMBACA:-)
__________

Menceritakan seorang gadis dengan menggunakan Cadar Hitam yang tinggal di Pesantren. Dia berumur 17 tahun. Gadis yang lemah lembut dan Sholeha. Dia termasuk Santriwati terbaik di Pesantren. Dia mempunyai Kakak perempuan yang sifatnya sama persis dengannya.

Gadis itu mempunyai bakat bersholawat dan melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an/ kiro'ah. Siapapun pasti kagum dengan nya.

Hingga suatu hari datang Santri baru, bernama Fariz. Dia salah satu cowok yang berani menggoda nya. Dengan kedatangan cowok itu membuat Gadis itu sering sekali panggilan orangtua. Karna melakukan ketidak sengajaan dan melanggar peraturan yang ada di pesantren.

Hari-hari Gadis itu semakin tidak nyaman, karna cowok itu selalu saja mendekatinya dan menggoda nya. Gadis itu sudah melarangnya untuk bertemu Santriwati atas sepengetahuan Uztadz/ Uztadzah yang di pesantren. Karna bisa terkena hukuman.

Tapi tak di sangka waktu demi waktu Gadis itu mampu merubah cowok itu menjadi lebih baik. Awalnya Gadis itu ragu untuk berniat merubah sikap cowok itu, tapi dengan keyakinannya dia mampu dan berhasil.

__________

Hy, segitu dulu prolognya.
Ayo Vote nya yah:-) Lanjut? Yuk Coment Lanjut apa nggk?.

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan;)

Dwi Mardani.
25 April 2020.

The Black Veil Girl (GadisCadarHitam)✓Where stories live. Discover now