Membuat ku gila!| Chapter 15

103K 4.4K 69
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



Di dalam pesawat

Mood Alvaro saat ini sangat hancur karena Lando yang melarang dirinya untuk mengelus puncak kepala Alanta yang notabennya adalah gadis miliknya.

"Apa kau benar-benar menyukai Alanta?" Tanya Leon yang tengah terbaring di sofa dalam pesawat.

"Apa kau benar-benar menyukai Alanta?" Tanya Leon yang tengah terbaring di sofa dalam pesawat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Alvaro menoleh menatap Leon dengan datar. "Menurut mu bagaimana?" Tanyanya.

"Kau menyukainya!"

Alvaro menaikan kedua alisnya menatap Leon dengan heran.
"Aku menyukainya?, Tidak... Aku hanya tertarik padanya!" Jawab Alvaro santai tapi tidak dengan Leon yang langsung terduduk dari baringnya.

"Kau tidak menyukainya? Kalau begitu ikhlas Alanta untuk ku. karena sepertinya aku menyukainya!." Alvaro mendelik mendengar ucapan Leon. Entah mengapa rasanya berat saat mendengar jika ada yang menyukai Alanta.

"Tidak akan ku biarkan!"

"Kau egois sekali, jika kau tak menyukainya relakan saja dia" ucap Leon seraya berpindah posisi duduk di hadapan Alvaro.

"Itu tidak akan terjadi"

"berarti kau menyukainya, mengaku lah pada diri mu. Jangan sampai kau menyesal untuk kedua kalinya seperti dulu." Ucap Leon membuat Alvaro terdiam mencerna setiap kalimat pria itu..

"Lupakan masa lalu mu tentang wanita itu karena itu hanya menghambat masa depan mu, bukalah hati untuk Alanta. Tapi jika kau benar-benar tidak bisa aku akan mengambilnya." Lanjut Leon bijak seraya mengeluarkan senyuman. Sebenarnya Leon sedikit geram dengan Alvaro yang selalu takut untuk melangkah hanya karena kejadian 3 tahun lalu. Walau dia tau bagaimana terpuruknya Alvaro saat 3 tahun lalu. Kerena kejadian itu pula Alvaro menjadi berubah, pria itu menjadi sangat tertutup pada Leon yang notabennya adalah sahabatnya, dan juga pada keluarganya sendiri.

"Akan ku coba" jawabnya singkat seraya membuang muka menatap jendela luar pesawat.

Apa aku benar menyukainya? Tapi aku tidak yakin batin Alvaro bimbang.

on my way (Crazy Bos) END, TerbitWhere stories live. Discover now