13 | Bukan 'Impromptu'

38.6K 3.2K 114
                                    

Baru dua atau tiga hari cerita ini saya simpan di perpus wattpad saya. Dan...dari kemarin petang sampai sekarang pk.12.30 WIB, tgl 15 Des 2015, saya ngebut baca ini. Ngebut yg asyik, karena saya ga bisa ga nerusin baca cerita ini sampai akhir. Skripsi? Analisis data? Tinggalin dulu ah. Cerita ini ga punya celah buat dikritik. Indah, ngalir, apik banget wis pokoe ❤❤❤ Sediiih karena baru tau ttg cerita ini, but lucky me, ceritanya blm dihapus hehehe. Semoga tetap menulis cerita seindah ini mba @crowdstroia dan jika buku ini dibukukan, i'll be very happy to hear that n definitely will buy it. Salam. 

n4manam3 

-;-;-;-;-

13 |  B u k a n    ' I m p r o m p t u '



- KONTEN TELAH DIHAPUS -

Alasannya bisa dibaca di author's note chapter 3 dan 7.



-;-;-;-;-;-

'impromptu' dalam bahasa Inggris artinya adalah: melakukan sesuatu tanpa persiapan terlebih dahulu.

Dalam chapter ini, 'Period' dalam bahasa Inggris itu artinya adalah 'titik'. Tapi ada juga yang menggunakannya sebagai 'menstruation period' yang dipendekin. Jadi kalo ada yang nanya, "Why you become so moody these days? Are you on your period?" itu artinya dia nanya kita lagi menstruasi apa engga.

And, in case you forget, kalo ada bilangan "20x", maka 'x'nya adalah variabel dan '20'nya adalah konstanta. Sama juga kayak "150 Volt", di mana 'Volt' adalah satuan dan '150' adalah konstanta.



Nona Teh dan Tuan Kopi [TERSEDIA DI TOKO BUKU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang