61 - Zelo Choi

275 49 56
                                    

|•Tabib•|

Bib, cara nyukur bulu kaki yang baik dan benar gimana ya?

— Choi Junhong alias baby Zelo —




























Penyelesaian:
Zelo, Gelo, Belo, atau siapapun namamu itu.

Membaca pertanyaan kamu ini, tabib tahu masalah kamu.

Kamu pasti memiliki kondisi bernama 'Bulutis Lebatis Extravaganza', sebuah kondisi dimana kamu tidak bisa mengendalikan pertumbuhan bulu di sekujur tubuhmu, baik itu bulu tangan, bulu kaki, dan bulu…

Ketiak.

Kamu pasti mengira tabib akan mengatakan bulu yang lain, kan? Hm?

( ͡° ͜ʖ ͡° )

Tapi tidak apa-apa. Jangan takut, jangan risau! Jangan mau disamakan sama Lucinta Luna! Karena tabib yakin kamu adalah pria terjantan, menurut mama kamu, bukan di seluruh dunia.

Sebenarnya pria terjantan di seluruh dunia adalah tabib sendiri. Iya, nak. Kau sedang berbicara dengan pria terjantan sepanjang masa, yaitu tabib.

Muaha.

Ekhm.

Ngomong-ngomong soal Lucinta Luna kemarin tabib bertemu dengannya di supermarket. Dia ditemani teman-teman bencongnya sedang membeli beberapa peralatan untuk nge-bencong di taman lawang.

Kalau kamu tidak tau, nge-bencong itu adalah kegiatan yang biasa dilakukan oleh bencong profesional. Jika ada yang menganggap nge-bencong itu adalah pekerjaan mudah, maka dia salah besar. Nge-bencong itu adalah pekerjaan terberat kelima setelah, ibu, guru, dokter, dan pawang ular.

Nah, lanjut ke cerita tabib.

Tabib perlahan mendekatinya, lalu tabib tepuk perlahan pundaknya, "Luna…"

Dia berbalik, dan dia sepertinya lengah karena yang keluar suara jantannya. Tabib hampir saja terjoengkal ke belakang. Tapi tabib buru-buru menenangkan diri dan menatap matanya seraya berkata, "kamu... Luna ya? Kamu cantik, tapi masih cantikan eykeee..."

Nah, jadi apa hubungannya dengan cara mencukur bulu kaki yang baik dan benar?

Pertama:
Kamu cuci kaki kamu dengan air bersih. Jangan dengan air tajin, air bekas cucian kolor yang ga dibuang selama seminggu, atau air teh. Pokoknya jangan.

Kedua:
Kamu pandangi kaki kamu dengan penuh kekaguman, sebagaimana mas Agus memandangi kakinya yang mulus seperti anggota SNSD.

Ketiga:
Kamu elus-elus bulu kaki kamu, ucapkan salam perpisahan dan nyanyikan lagu yang ada lirik, "Inilah saat terakhirku, melihat kamu. Jatuh air mataku, menangis pilu. Hanya mampu ucapkaaaannn... Selamat jalan, kasiiihh..."

Keempat:
Kamu ambil pisau cukur terdekat. Pastikan itu adalah pisau cukur, bukan pisau roti, apalagi pisau daging

Kelima:
Minum Yakult sebelum melaksanakan ritual pencukuran bulu kaki. Kenapa? "Cintau ususmu, minum Yakult tiap hari."

Keenam:
Cukur dengan gerakan goyang kiri goyang kanan. Cukup tangan kamu saja yang goyang, jangan badan kamu. Kalau badan kamu juga goyang, bisa-bisa yang kepotong bukan bulu kakimu, tapi batangmu. Kamu jadi disunat dua kali.

Ketujuh:
Setelah goyang kiri goyang kanan, lakukan salto ke depan sebanyak 4 kali. Setelah itu, koprol di lantai dengan pose akhir seperti anjing pudel sembelit

Kedelapan:
Barulah kamu cukur bulu kaki kamu. Tapi pastikan yang kamu cukur itu benar-benar bulu kaki kamu, bukannya bulu kaki Mang Dodit. Karena saya tahu Mang Dodit membesarkan bulu kakinya seperti anak sendiri

Kesembilan:
Lakukan gerakan menyilang, zig-zag dan gerakan variasi lainnya dalam mencukur bulu kakimu. Usahakan lakukan sebagus mungkin karena jika tidak, kamu akan menyesal seumur hidup

Sepuluh:
Setelah selesia mencukur bulu kaki, eluslah kakimu seperti kamu mengelus kepala pacarmu. Itupun jika kamu punya pacar. Karena tabib tahu bahwa kamu adalah jomblo fakir cinta

Nah, jadi bagaimana tips dan trik dari tabib?

Apakah berguna?

Jawabannya pasti tidak, karena saya menjadi tabib bukan untuk digunakan(?)

Sekian.

Salam dari dunia bawah tanah

— Uuupil —




Cr. jeongdaheun12

Seneng banget loh waktu kamu ngerequest Zelo. Soalnya jarang banget ada B.A.P di dunia oranye ini. Biarpun aku ga nge-stan, tapi aku suka mereka. 😀😀

Thank you for requesting!

Tᴀʙɪʙ | Wᴏɴᴘɪʟ Fᴛ. K-IᴅᴏʟꜱWhere stories live. Discover now