I Think I LOVE U #Part 10

1.3K 167 9
                                    


" Aku membencimu bahkan sampai mati.


***

Yong hwa memutuskan untuk membawa Shin hye pulang. Sungguh dia sangat tidak mengerti dengan sikap istrinya itu kepada Seohyun. Bukankah merea berteman sejak kuliah, apa begini cara menyambut teman lama. Yong hwa benar - benar tidak habis pikir dengan istrinya. Dan jujur saja dia sangat malu didepan Seohyun dan Lee min guk.

Sesampainya dirumah, Shin hye turun lebih dulu. Dia membanting pintu dengan keras dan melesat cepat masuk kedalam rumah. Yong hwa yang melihatnya hanya bisa menggelengkan kepala sambil berdecak tidak mengerti.

Yong hwa pun menyusul Shin hye, dia masih berusaha untuk tetap tenang sehingga dia bisa mengajak Shin hye untuk bicara baik - baik. Yong hwa harus tahu apa yang terjadi pada istrinya itu. Yong hwa memasuki kamar setelah melihat kalau Shin hye juga masuk kedalam kamar mereka.

" Shin hye ada apa dengan mu? bisa kau jelaskan padaku sekarang?. " ucap Yong hwa bertanya pada istrinya. " Shin hye aku bicara padamu. " ujar Yong hwa lagi, karena Shin hye tidak menanggapinya. Karena tetap tidak mendapatkan tanggapan, Yong hwa berjalan mendekati Shin hye yang sedang menatap keluar jendela. Dia membalikan tubuh wanita itu dengan pelan. Yong hwa tidak tahu apa yang membuat istrinya itu tiba - tiba saja sudah menangis, bahkan dia tidak tahu kapan istrinya itu menangis, karena dia tidak mendengar apapun.

Shin hye menatap sendu Yong hwa, dan menghapus pelan airmata pada wajahnya. " Tinggalkan aku sendiri. " pinta Shin hye pelan, tapi justru itu membuat Yong hwa semakin heran ada apa dengan istrinya.

" Sayang, ada apa eoh? kenapa kau menangis? Maaf aku tidak bermaksud berlaku kasar padamu, apa kau marah padaku?. " Yong hwa yang khawatir hanya bisa terus bertanya apakah dirinya telah membuat Shin hye terluka. Tapi Shin hye justru menggeleng dan kembali minta untuk ditinggalkan sendirian.

" Aku ingin sendiri, jaebal. " lirih Shin hye pelan.

" Tidak tanpa aku. Aku akan menemanimu disini, jika kau ingin menangis maka menangislah. Aku tidak akan mengganggumu, tapi setelah itu kau harus katakan apa yang terjadi padamu. Kau harus menceritakannya padaku semuanya, kau mengerti?. " Shin hye tidak menjawab, dia hanya diam dan membiarkan Yong hwa tetap bersamanya. Melihat bagaimana dia menangis tanpa mengeluarkan suara.

Selang 30 menit berdiam tanpa kata dan Shin hye sudah bisa mengendalikan emosinya, dengan perlahan dia mencoba untuk membuka suara. Dia akan menceritakan apa yang ingin diketahui oleh suaminya itu.

" Aku pernah sangat mencintai seseorang. " ujar Shin hye satu kalimat dan sukses membuat Yong hwa menatapnya lekat. " Saat itu butuh waktu sangat lama untukku bisa mempercayainya. Aku tidak secantik saat ini waktu aku kuliah, aku sangat suka menguncir rambutku dan memakai kacamata dengan terus membawa buku dikedua tanganku. Aku hanya mempunyai satu orang teman yang sangat peduli padaku sampai saat dimana wanita itu datang menghancurkanku secara perlahan.

Yong hwa semakin lekat melihat Shin hye yang terus bercerita tentang dirinya dan dia sempat terkejut  bahwa sangat banyak yang tidak dia ketahui dari diri istrnya. Mengatakan bahwa dia tidaklah secantik saat ini, membuat Yong hwa berpikir bahwa istrinya itu berbohong. Bagi Yong hwa Shin hye adalah wanita yang sangat cantik walaupun dia belum mandi, karena Yong hwa sudah melihat bagaimana penampilan istrinya sehari - hari. Jadi pantaslah jika Yong hwa berpikir bahwa istrinya berbohong.

" Pria itu bernama Lee min guk. " Dan deg.... Yong hwa membulatkan matanya terkejut mendengar nama pria yang diucapkan oleh Shin hye, yang dia ketahui adalah mantan suami dari Seohyun. " Kami berpacaran cukup lama, itu membuatku sangat bahagia karena dia pria yang sangat baik dan aku bepikir dia sangat mencintaiku, sehingga dia tidak akan melukaiku suatu saat nanti. Aku sempat memutuskan akan menikah dengannya jika dia melamarku suatu saat nanti, ckck. " Shin hye terkekeh pelan dengan perkataannya sendiri. " Aku sangat menyukai Ryu yi temanku yang baik dan aku cukup dengan Seohyun, kami bertiga berteman baik. Tapi aku tidak tahu jika Seohyun tidak lah menyukaiku. Malam disaat Min guk akan mengatakan sesuatu yang penting padaku adalah malam di mana aku tidak ingin percaya pada siapapu. Aku membenci orang tua u kerena mereka mengabaikanku dan sekarang orang yang aku percayai dan aku sayangi lebih membuatku terluka. Mereka sangat pantas bersama, karena mereka sama - sama jahat.

I Think I LOVE UOnde as histórias ganham vida. Descobre agora