I Think I Love U #Part 4

1.4K 159 6
                                    


I Think, I Love U


Part 4

Main Cast : Jung Yong Hwa

Park Shin Hye

Other Cast : Lee Min Guk

Seo Joo Hyun

Shim Eun Ji

Deo Min Ju ( Asisten Shin hye )

Jung Il ho ( Yong Father )

Lim Na rim ( Yong Mother )

Park Ki Mon ( Shin Father )

Yoo Ye Jin ( Shin Mother )

" Kau !!! aku sudah mencoba bersabar denganmu Jung yong hwa ssi dan sekarang aku sudah tidak bisa bersabar lagi. Aku tidak ingin menikah denganmu dan atas dasar apa kau bisa mengaturku hah !! kau pikir kau itu siapa, kau hanya pria bodoh yang memaksakan kehendakmu dengan sesuka hatimu !!. " bentak shin hye dengan amarah yang tidak bisa tertahankan lagi. Gadis ini sudah sangat marah dan tidak bisa membiarkan Yong hwa bersikap seenaknya sesuka hatinya.

" Karna aku tertarik padamu Shin hye ssi. " Akhirnya Yong hwa mengakui perasaannya pada Shin hye. Sebenarnya Yong hwa belum ingin mengakuinya secepat ini, tapi pria itu geram dengan sikap Shin hye yang sangat dingin dan terkesan tidak peduli. Bahkan gadis didepannya ini sering sekali berteriak padanya. Benar – benar seperti monster itulah pemikiran Yong hwa pada Shin hye.

" Ap – apaa yang kau katakan eoh ? Kau sudah gila? Jangan mempermainkanku atau aku akan membuatmu menyesal. " Kesal Shin hye sembari berlalu meninggalkan Yong hwa yang masih menatapnya.

" Aku tidak sedang main – main Shin hye ssi. Aku serius tertarik padamu dan aku ingin kita menikah. " ujar Yong hwa menghentikan langkah Shin hye dengan menahan tangannya agar gadis itu tidak pergi.

" Aku tidak peduli dengan perkataanmu, dan jikapun itu benar maka segeralah kau kubur perasaanmu itu, karna aku tidak akan menerimamu. " ucapan tajam Shin hye tidak membuat Yong hwa getar. Sebaliknya Yong hwa menarik tangan Shin hye dengan kuat sehingga tubuh gadis itu terpental kearah tubuh Yong hwa.

" Yayyykkk michoseo !!! lepaskan aku, lepas !! aku akan membunuh jika kau tidak cepat melepaskan aku. " Shin hye berusaha melepaskan tubuhnya dari perangkap Yong hwa yang kini sudah menguncinya dengan kedua tangan kekarnya. Sekeras apapun Shin hye berusaha melepaskan maka semakin sakit tubuh gadis itu.

Dan cupp . " Yong hwa mencium Shin hye tepat dibibir gadis itu. Sontak saja Shin hye memelototkan matanya dan menahan napas akibat keterkejutannya dengan apa yang dilakukan Yong hwa. " APA YANG KAU LAKUKAN !!!! Plakk . " Shin hye berterik dan menampar pipi Yong hwa dengan sangat keras setelah gadis itu tersadar dari keterkejutannya dan mentatap Yong hwa dengan penuh amarah.

" Untuk apa kau marah eoh ?. " Yong hwa berkata sembari mengelus pipinya yang terasa panas akibat tamparan Shin hye. " Aku hanya membuktikan kalau aku tidak main – main padamu dan kau sudah mendapatkan buktinya bukan. Jadi sebesar apapun kau menolak pernikahan ini aku akan pastikan pernikahan kita akan terlaksana, dengan ataupun persetujuan darimu. Seperti yang sudah aku katakan diawal disini akulah yang menentukan keputusannya. " ujar Yong hwa lagi dengan senyuman sinisnya.

" Kau, kau itu pria gila Jung yong hwa ssi. " ucap Shin hye sebelum meninggalkan Yong hwa.

Yong hwa hanya tersenyum melihat kepergian Shin hye. Sejenak dia memegang kembali bibirnya yang tadi merasakan bibir lembut Shin hye. Pria itu pun tersenyum kembali mengingat beberapa menit yang lalu saat dia mencium Shin hye. " Seperti ini aku menyukainya. " Senyum Yong hwa tersipu malu.

I Think I LOVE UWhere stories live. Discover now