PART 5

1.5K 188 27
                                    

Vote sebelum dibaca

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Vote sebelum dibaca

#Happy Reading#

Seringkali tindakan lebih menjelaskan dari pada kata-kata

"Tidak bisakah kau berhenti berakting seolah kau sangat peduli?"

So Eun, gadis itu mengeluarkan suara setelah sekian lama dia dan Kim Bum diam, mendapat pemaksaan dari pria itu untuk mengantarnya pulang dengan alasan menghindari kemungkinan buruk terjadi pada So Eun.

So Eun mengatakan itu karena yakin jika peduli padanya adalah sesuatu yang tidak mungkin dilakukan Kim Bum, kecuali pria itu memiliki niatan lain di belakangnya.

Paskah kepergian Siwon tadi dari cafe untuk mengikuti mobil Dong Wook dan Yoona, Kim Bum memang secara paksa menarik So Eun untuk diantarnya pulang, sementara gadis itu terus menolak.

Cek cok cukup lama di dalam mobil sebelum menjadi diam karena kehabisan topik untuk di debatkan. Dan setelah menghabiskan waktu untuk itu, pertanyaan So Eun barusan mungkin akan menjadi topik yang harus mereka bahas hingga sampai di rumah So Eun.

"Akting atau tidak, bukankah biasanya kau hanya memfaktorkan untung? Akting atau tidak, setidaknya kau sampai di rumahmu dalam keadaan utuh. Peduli apa kau soal aku akting atau tulus. Itu tidak akan membuat perbedaankan?"

Jawaban panjang dari Kim Bum berhasil membuat So Eun menoleh ke arahnya, meski terbiasa dengan yang dikatakan Kim Bum, mengenai hal ajas manfaat, tapi haruskah pria itu mengingatkannya dengan tujuan menyindirnya?

"Tidak bisakah kau berpura-pura sedikit?"

"Untuk apa?"

"Kau tidak harus selalu terang-terangan mengungkap aip di hadapan orangnya secara langsung"

"Aku bingung, sebenarnya kau ingin aku berakting atau tidak. Jelas kalimat pertamamu dengan yang barusan ku dengar adalah dua kalimat yang kontradiksi"

"Ku pikir kau tidak sebodoh itu untuk tidak bisa menempatkan kedua kalimatku pada tempat dan keadaan yang benar"

Jawab So Eun, sepertinya gadis itu sedang mengatakan dua arti kata dalam satu kalimat.

Dengan kata lain, gadis itu ingin Kim Bum berhenti berpura-pura peduli dan meminta pria itu tidak terang-terangan menguak kebusukannya jika tepat di hadapannya.

Dan itu rupanya berhasil membuat Kim Bum menoleh dari hanya menatap jalan mobil, kini beralih untuk membalas tatapan So Eun.

"Kau pikir apa yang ku lalukan selama ini jika bukan berpura-pura"

Oh teka teki kembali.
Kebenaran apa yang sebenarnya terjadi di dalam konflik semua mereka.

Berpura-pura seperti apa yang dimaksud Kim Bum hingga membuat So Eun mengepal tangan sendiri kemudian menghindari tatapan Kim Bum. Dan tidak lama saat justru dendam dan amarahnya itu terbakar kembali.

FALLIN'Where stories live. Discover now