KAKTUS

4.2K 252 53
                                    

Kaktusku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kaktusku

Kau berduri tapi penuh dengan air mata

Vote sebelum dibaca

#Happy Reading#

Cast :

Kim So Eun
Kim Sang Bum
Choi Siwon
Im Yoona
Lee Dong Wook
Yoo InNa

********
"Aku ingin bertemu tunanganku"

"Sorry?"

"Kau ingin aku mengulangi kata-kataku?"

Tanya gadis itu dengan ekspresi jengkel, dibukanya kaca mata hitam yang sedari tadi bertengger di kedua matanya. Begitu juga dengan masker hitam yang sengaja digunakannya menutup wajahnya. Dan yang terakhir adalah topi, melepaskan rambutnya dan itu berhasil melebarkan mata receptionist di hadapannya.

"Kecilkan mata serta mulutmu. Kau tak takut lalat akan masuk ke dalam sana?"

Ungkapnya lagi, hingga beberapa detik tak melihat tanda-tanda jika receptionist di depannya akan memberi tanggapan. Gadis itu membuang nafas kembali, memiringkan wajah masih dengan tangan yang melipat.

"Kau tekejut melihat kecantikanku, atau terkejut mengetahui aku tunangan direkturmu?"

Tanyanya kesal, lagi dan lagi gadis itu membuang nafas, dan yang terakhir dilakukannya adalah mengetuk meja di depannya yang berhasil menyadarkan pemilik meja dengan menelan ludah beberapa kali.

"Aku benci menunggu"

Gadis itu muak hingga kaki beralaskan hellsnya menapak indah, menciptakan bunyi seperti musik seirama dengan langkahnya yang saling menyilang. Rok yang masih jauh di atas lutut berwarna putihnya berpadu dengan sifon pink tanpa lengan dan tanpa leher. Kalung kecil yang nyaris tak terlihat menghias permukaan leher putihnya.

"Nona So Eun"

Akhirnya, panggilan itu menghentikan kakinya, hanya saja wajah itu tetap seperti itu, sombong dan juga tidak bersahabat.

"Maaf dengan ketidaknyamanannya. Ada yang bisa saya bantu untukmu nona?"

Sadar jika dirinya melakukan kesalahan besar saat begitu terkejut mengetahui gadis yang selama ini berlalu lalang di televisinya kini berdiri dihadapannya. Dan sialanya gadis itu ketika justru yang tadi dipanggilnya So Eun justru membuang nafas dan bahkan tidak berbalik menghadap dirinya yang menunduk sejak tadi.

"Aku akan mengantar nona ke ruangan Direktur Kim"

"Lupakan, aku benci seseorang yang membuatku mengulangi kata-kata"

"Tapi Nona"

"Kau ingin aku mengulangi kembali jika aku benci orang yang membuatku mengulangi kata-kata?"

FALLIN'Where stories live. Discover now