How to buy RU?

26.3K 260 44
                                    

Alohaaaaaaa~ 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alohaaaaaaa~ 

Apa kabar para pembaca setia RU?

Saya muncul sekedar memberi info, karena banyak pembaca baru yg bertanya-tanya tentang RU versi cetak. Untuk PO RU edisi bonus love letter dan tandatangan sudah closing. Mungkin nanti akan ada lagi, tapi dalam waktu dekat ini belum ada.

RU sudah tersedia di toko buku Gramedia seluruh Indonesia. Selain Gramedia juga ada, seperti Toko Gunung Agung, Rumahbuku, Toga Mas, dll. Harganya Rp 92.000. Ada dijual juga di toko buku online seperti tokoserambi.com, bukabuku.com, bukubukularis.com. Selain itu, dijual juga di instagram seperti [at]_nastore (novel addict store), [at]parcelbuku, dll. Harga di toko buku online biasanya diskon 20% jadi Rp 73.600. 

Ada pembaca yang tanya, RU kapan dibuat sekuelnya? 

Wah kalau itu nanti dulu ya. Sekarang saya sedang fokus mengerjakan Dear J dan Wedding Dress. Nanti kalau udah muncul idenya baru dipublish. hehe~

Kalau mau beli ke author langsung trus pengen tandatangan juga?

Bisa ajaaa. Tapi berhubung yang ready di saya udah habis, dan saya harus pesan lagi ke penerbit atau nyamperin penerbit buat tandatangan disitu, jadi pembaca yang mau pesan ke saya langsung harus nunggu dulu ya. Yang mau pesen ke saya dengan tandatangan bisa pesen via line: finaaktf. 

Oke, sekian dan terima kasih.

Sampai ketemu lagi di postingan story lainnya yaaaa^3^

photocredit by: karina.reads

Remember UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang