1. Nightmare

100K 5.5K 69
                                    

"Anak sial! Anak sial! Anak sial! "

Seorang anak berumur 7 tahun menangis mendapat pukulan sabuk kulit hitam di seluruh punggungnya. Dia menangis, menjerit, tapi perempuan setengah baya yang memukulnya menulikan telinganya dan terus menerus memukul anak itu.

"Mama"

Anak itu terus memanggil mamanya. Walau dia tahu itu mustahil tapi anak itu terus memanggil mamanya.

"Mama"

"IBUMU TIDAK AKAN DATANG JARED! KARENA KAMU DIA MATI! KAMU ANAK SIAL! "

Jared terbangun dari mimpi buruknya. Nafasnya memburu dengan peluh bercucuran di keningnya. Matanya nyalang menatap sekitar kamarnya yang berada di lantai teratas sebuah apartement dengan dinding terbuat dari kaca yang menampilkan pesona Kota New York.

Mimpi sialan itu lagi.

Jared menggelengkan kepalanya. Dia menatap ke ranjang kingsize berseprai hitamnya dengan pandangan kosong.

Meski aku sudah membunuh Aunty Mary dengan tanganku sendiri, ketakutan itu masih ada.

Jared menggertakan giginya tidak suka.

Dia turun dari ranjang menuju pintu kamar mandi. Dia terus berjalan menuju wastafel dengan ukiran indah berwarna hitam dan membasuh wajahnya di sana.

Jared Dwihard Calligan.

Anak terbuang dari keluarga Calligan.

Jared adalah anak kandung dari Michael Calligan. Michael Calligan atau yang akrab disapa Mike adalah anak kandung dari sepasang pengusaha multinasional yang sangat sukses.

Kakak Mike, Jason Calligan menjadi anak kesayangan orang tuanya.

Tidak seperti anak dari Jason, James Calligan dan Thomas Calligan, Jared termasuk tidak beruntung. Karena memcintai seorang pelayan , Mike diusir dan terpaksa hidup dari nol. Mike benar bnar bekerja keras siang malam dengan seorang perempuan berdarah Indonesia yang setia menemaninya. Hingga akhirnya semua keringat dan air mata terbayar. Mike berhasil membuat sebuah perusahaan perangkat lunak yang walau kecil tapi bisa bersaing. Dan inilah awal kehancuran keluarga mereka.

Seorang pengusaha melihat perusahaan Mike sebagai peghalang. Dia mulai bernegosiasi untuk membelinya. Tapi, karena ditolak, pengusaha itu menyewa hidden assasin untuk membunuh keluarga Mike.

Saat itu Jared masih berumur lima tahun saat dia bersembunyi di bawah kolong laci yang sangat sempit. Ibunya menyuruhnya bersembunyi di sana dan jangan berisik.

Dengan kedua matanya dia melihat bagaimana kedua orang tuanya dibunuh secara tragis dan brutal.

Jared menggelengkan kepalanya. Mencoba menghilangkan bayangan kematian orang tuanya. Dia kembali menatap cermin dan memberikan senyum yang sangat menawan.

*********************************

"Halo? "

"Jared, ini aku Steve. "

"Aku tahu"

"Master bilang kamu harus menghilangkan Catherine hari ini. Bayarannya akan ditransfer saat kamu berhasil. Waktunya satu jam dari sekarang"

Sambungan terputus. Dia kembali menatap wajahnya dan tersenyum menawan.

"My dear Catherine your time is up"
Catherine Lionel.

Sudah seminggu ini dia menjalin hubungan dengan model menawan yang sedang mengurus pembagian harta setelah bercerai dengan suaminya yang miliarder. Dengan wajah dan kharismanya , tidak sulit untuk Jared memikat wanita matere dan culas itu.

✔ Beauty Assassin (COMPLETED)Where stories live. Discover now