Part 8

32.9K 901 7
                                    

Anne pov

Denish ! Ah pria itu benar benar menyebalkan. Bagaimana bisa tadi dia menggoda ku seperti itu dan saat ini aku sedang bingung badanku semua berasa retak dan hancur berkeping keping tapi, aku tidak tahu harus berbaring dimana sementara kamar di villa ini hanya ada satu masa iya aku harus berbagi kasur dengan denish mesum itu? TIDAK AKAN! Enak saja badan denish itu besar tentu saja membuat ranjangku menjadi sempit saat kami tidur berdua huh. Saat ini denish sedang mandi aku hanya duuk dipinggi ranjang memikirkan hal ini yang tak kunjung ku temukan solusinya .
" sedang apa kau? "
" HUH! Kau ini bisa tidak berbicara pelan? " badanku berbalik dan ku lihat pemandangan disana OMG! Denis hanya mengenakan handuk dibagian bawah dan rambutnya yang basah membuat ketampanannya bertambah seperti dewa yunani yang turun dari khayangan dan memancarkan sinarnya , susah payah aku menelan ludahku ketika aku melihat denish yang seperti itu
" puas memandangiku heum? " astaga, denish mendekat kearahku
" a-pa ya-ng ka-u lakukan ? " semakin dekat jarak diantara kami hingga aku bisa merasakan hembusan nafasnya ku pejamkan mata perlahan menikmati setiap aroma yang ada di tubuhnya

" heh berharap aku menciummu ? " kubuka mata perlahan dan denish sudah memakai baju tidur , sejak kapan denish sudah rapi?
" ti-dak ! Jangan pede kamu huh . Permisi aku mau MANDI " Menekan kata mandi pada denish dan ku dengar dia menertawaiku .

•••
HAI MAAF BARU UPDATE LAGI:(
Aku ga bisa update panjang karena keterbatasan :(

My Uncle , My HusbandWhere stories live. Discover now