Part 1

72.3K 1.7K 15
                                    

-Denish angkasa putrabudan-

Denish pov

Sudah 12tahun aku meninggalkan tanah air membuat aku hampir frustasi tinggal di negeri koala kalau bukan karena menyelesaikan S2 ku mungkin tidak akan ku laksanakan perintah papi .aku memang sudah bisa mengelola perusahaan papi tapi, papi selalu berkata kalau aku belum pantas jika tidak menyelesaikan S2 ku sungguh rasanya bebas sekali hidupku bisa pulang kembali ke tanah air , terlebih aku sangat merindukan gadis kecilku yang selama ini aku rindukan yaa , gadis kecil yang selalu ceria .

*flashback 12tahun yang lalu*

" om jangan begitu an kan ga suka kalo om malah malah "
" om ngga marah an , om cuma kesel " katanya sambil membenarkan dasi sekolahnya.
Diraihnya tangan om oleh anne lalu dilemparkan senyuman khasnya " om jangan sedih jangan malah malah kan ada an . An janji ngga akan bikin malah om lagi " sambil memberikan jari lentiknya yang mungil dan mereka saling mengaitkan satu sama lain.

*flashback off *

Bagaimana kabar gadisku? Pasti sekarang sudah tumbuh menjadi gadis remaja apa dia masih mengenaliku ?

Author pov

Di bandara soekarno-hatta papi dan mami sudah menunggu kedatangan putra sulungnya yang baru saja menyelesaikan kuliahnya jujur saja mereka sangat rindu karena denish berkata jika tidak ada komunikasi di antara mereka denish ingin fokus untuk kuliah agar cepat menyelesaikan s2 nya.
" DENISH!!!!!!!!!!! " Teriak vina yang gemas dan antusias melihat anak sulungnya pulang.
Hentakan nafas lembut yang dikeluarkan denish melihat tingkah laku maminya , wajar saja maminya begitu gemas karena denish tidak pernah memberi kabar " mi , aku udah disini ngga usah teriak teriak malu diliat orang . Aku pikir mami berubah setelah aku tinggal lama disana "

" kamu tuh ya ! Bukan nya bersikap sopan sama mami malah nyeletuk yang aneh - aneh . Kamu ngga kangen mami? Kamu tega banget ngga pernah bales line , whats app , bbm , email , skype mami kan khaw..... "

" mi denish baru pulang marah nya nanti aja ayo cepat masuk mobil " sela ishak membuat ocehan vina dengan denish terputus.

Sikap denish yang cuek namun perhatian memang mewarisi dari ishak matanya yang cokelat terlihat jelas sangat mirip dengan vina ditambah tubuhnya yang atletis membuat kesan tampan dan gagahnya menjadi 100% sempurna .

Anne pov

" dad, buruan aku udah telat nanti kalo di hukum gimana? Daddy mau tanggung jawab? Ntar kalo misalkan daddy namanya jadi tercemar gimana gara - gara anaknya pemalas dan tukang telat terus nanti daddy jadi ... " mulutnya dibekap oleh handoko .
" kamu tuh bawel banget sih an , kalo kamu nyerocos terus kapan berangkatnya ? Ga ada bedanya banget sama bunda "
" hihh daddy, bunda denger nanti marah baru tau rasa " di ikuti tawa kecil lalu melenggang pergi meninggalkan handoko.

HAI READERS AKU SEDIH KARENA QUOTA HP KU HABIS JADI TUNGGU PART SELANJUTNYA YA . JANGAN LUPA COMMENT DAN VOTE NYA KARENA ITU SANGAT MEMBANTU UNTUK MENYELESAIKAN CERITA INI :3

My Uncle , My HusbandWhere stories live. Discover now