Part 7

35.4K 1K 7
                                    

HAI READERS!!!

AKU KEMBALI NIHHH WKWK , LAGI MOOD NULIS BANGET . MAAF KALO KETIKANKU BERANTAKAN ATAU BANGAK TYPO TERSEBAR DISELURUH SISI KALIMAT WKWK AKU HANYA MANUSIA BIASA YANG KETIKANNYA JUGA BISA REMEDIAL :") OKEY ! DARI PADA BANYAK CINCONG LANGSUNG AJA YUK SIMAK CERITANYA

Denish pov

Oh astaga , hampir saja aku kehilangan kendali jika tidak mungkin malam ini juga aku bisa habis menerkam nya untung saja dentingan bel berbunyi membuatku harus menahan hasrat gila ini . Aku langsung berlari menuju pintu utama dan meninggalkan anne yang hanya terdiam kulihat dari wajah rautnya sekilas ada rasa kekecewaan hahahaha

" yaa sebentar siapa disana? "

" HEI! apa kau lupa denganku? Kau ini bagaimana bisa lupa dengan sahabatmu ? " oh tidak! Itu hazel , yaa hazel adalah sahabatku sejak SMP dan aku sangat tau seluk beluk sifat hazel .

Dia sangat terkenal playboy saat menginjakkan di jenjang SMA, sungguh sangat muak mendengarkan ocehan para mantannya saat dulu oh hei? Bukankah aku tidak kalah gantengnya hahahaha

Saat ini hazel menjadi CEO perusahaan zinziw company dan aku sangat terkejut ketika dia mengirimkan undangan pernikahan 2bulan yang lalu bayangkan saja dia seorang playboy cap kadal bisa berkomitmen penuh dengan seorang wanita ckckck , tunggu! Kenapa jadi aku bahas hazel?

" oh rupanya kau ! Sedang apa kau kemari? Dan bagaimana bisa kau mengetahuiku yang berada di villa ? "

" perusahaanku juga di undang dalam seminar Axzel group , ada apa denganmu? Kau tidak suka aku berkunjung ke villa mu ini? " cerocos hazel sambil memasuki villa ku . Terang saja aku tidak suka , terakhir kali hazel ke villa ku membawa wanita dan bercinta dikamar dan membuat aku tidur di sofa yang sempit .

" hei , aku udah menikah dan mana mungkin aku akan membawa wanita jalang ke villa ini lagi " gerutu hazel dengan mengerucutkan bibir nya .
" lagipula aku juga membawa istriku ,sebentar aku panggilkan "
Hazel keluar menuju mobil ferari birunya dan nampaklah seorang wanita yang cukup cantik

" denish , kenalkan ini maura dan maura ini denish sahabatku " hazel memperkenalkan ku dengan istrinya dia cantik tapi tetap saja lebih cantik anne kecilku .

" denish , siapa disana ? Apa ada tamu ? Kenapa kau tidak menge - t - hu i ku... " teriak anne dari ujung dapur menuju ruang tamu dan suaranya semakin kecil ketika melihat kami semua.

" sayang , kenalkan ini hazel dan maura sahabatku " anne melangkahkan kakinya tepat disampingku dan menginjak kakiku
" awwww ! " sambil mengerucutkan bibirku , aku tau dia marah karena aku memanggilnya sayang hei hei bukankah aku dan anne sepasang kekasih? Wajar saja jika seperti itukan? " kenalkan , aku anne dan tadi denish hanya bercanda memanggilku seperti itu denish hanya .... "
" hanya apa sayang? Kau inikan calon istriku " omongannya langsung ku potong dan membuat matanya melotot keluar ke arahku

" denish? Apa ini anneyang sering kau ceritakan ? " tanya hazel sambil memperhatikan istriku , ups maksudnya calon istri . " ada apa memang? Iya dia anne yang sering ku ceritakan cantik bukan hum? " sambil membenarkan anak rambut di kepala anne .

•••

Hazel dan maura berpamitan setelah kamu berbincang - bincang tentang perusahaan kami sepertinya maura sedang hamil terlihat sangat manja sekali .
" hei kau ! Apa yang kau katakan tadi ke mereka? Aku kan sudah minta untuk rahasiakan hubungan kita sampai nanti pernikahan " anne tiba tiba saja langsung berteriak dan menghalangi denish untuk masuk ke kamar

" ada apa cantik? Ini sudah malem ayo tidur " ujar denish yang dingin dengan tatapan yang lembut

" tapi ta-p-i ka-u ka-u .. " omongannya terputus saat denish membuka kemeja nya dan memperlihatkan otot - otot nya yang begitu sexy dimata anne hatinya berteriak ingin sekali menjamah dada bidangnya namun sangat bertolak belakang sekali dengan pikirannya yang enggan menyentuhnya


Bersambung ..
MAAF LAGI LAGI PARTNYA SEDIKIT AKU NGETIK CERITA INI DI HP JADI AGAK SEDIKIT LEMOT DAN LAMA RESPON KETIKANYA

SO, JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT YA READERS KRITIKAN DAN SARAN KALIAN BERARTI:") hehehe

My Uncle , My HusbandWhere stories live. Discover now