Halo semua.., aku Windi Alisa Rizki. tapi karena punya mimpi yang belum juga kecapai, yaitu ke Korea, jadi aku buat deh namaku jadi windi_lee. terus kalau boleh jujur, aku gak jelek amat. tapi umurku 18, udah 18 tahun juga aku jomblo, pingin deh pnya pacar. makanya.., biar gak sedih karena jomblo. aku iseng bikin cerita, cerita nya saling mencintai, pas bikin ceritanya kok aku merasa sedih ya..., bikin cerita roman, berpengalaman aja nggak. nggak apa deh, soalnya aku harus fokus kuliah, dan fokus ikut organisasi kajian ilmiah di Universitas Andalas. aku jurusan peternakan, asik kok, dan aku suka hewan, jadi, buat kalian yg pusing pilih jurusan. ayo masuk aja ke Peternakan. hehe..
  • Universitas Andalas, Padang
  • JoinedSeptember 23, 2019


Last Message
windi_lee windi_lee Sep 23, 2019 08:07AM
pada cerita  ini kalian akan saya bawa tentang perjuangan cinta yang telah pernah hilang bertemu kembali. maka jangan ragu untuk membacanya https://www.wattpad.com/story/201307138
View all Conversations

Story by windi_lee
Only You by windi_lee
Only You
Dwijaya adalah pangeran yang sangat di sanjung pada dahulunya, banyak sekali putri dari kerajaan lain yang te...
ranking #35 in withyou See all rankings