preciouspearls

Terima kasih ya semua pembaca setia ceritaku. Terima kasih udah selalu bikin aku senyum sama komentar kalian disaat rasanya berat banget untuk senyum. 
          	Terima kasih banyak :) 

AflahaYusuf

@ preciouspearls  semangat Kaka aku selalu menunggu 
Reply

afriniisungkar

@ preciouspearls  semangat dan sehat selalu ka 
Reply

rdhnwln

@ preciouspearls  waa, thankuu juga kak udah bikin cerita semanis ituuu, virtual big hug
Reply

BabyAlien69

Halo ka @preciouspearls , salken~
          
          Ijin promosi ya,
          
          Pernahkah nggak sih, kamu ngebayangin jika suatu hari nanti, kamu akan menikahi seseorang yang tidak begitu kamu kenal, dan tentunya tidak pula kamu cintai, (namun ia mencintaimu, sejak kalian masih di bangku SMP) hanya untuk mendapatkan surat cerai darinya?
          
          Nah loh. Kok bisa? Emangnya ada apa?
          
          Daripada bingung, mending langsung cus tengok cerita saya yang berjudul 'Leave', atau bisa juga injek link di bawah ini :
          
          
          https://my.w.tt/4zS7dWEuQcb
          
          
          Terima kasih~

preciouspearls

Terima kasih ya semua pembaca setia ceritaku. Terima kasih udah selalu bikin aku senyum sama komentar kalian disaat rasanya berat banget untuk senyum. 
          Terima kasih banyak :) 

AflahaYusuf

@ preciouspearls  semangat Kaka aku selalu menunggu 
Reply

afriniisungkar

@ preciouspearls  semangat dan sehat selalu ka 
Reply

rdhnwln

@ preciouspearls  waa, thankuu juga kak udah bikin cerita semanis ituuu, virtual big hug
Reply

preciouspearls

Hi guys, untuk sementara aku off menulis ya karna Kakekku meninggal dua minggu lalu dan minggu kemarin ibu pacarku meninggal jadi kami masih dalam masa berduka. 
          
          Makasih untuk pengertiannya.
          Stay safe and healthy ya kalian semua 
          
          Hug&kisses 
          Preciouspearls 
          

AswayuniMinuk

Turut berduka cita,
Reply

IeckaNoorsita

@ preciouspearls  turut berduka cita mb. Author...Semoga diberi ketabahan
Reply

evadesember23

@ preciouspearls  turut berduka ya kak
Reply