ENFP.

Just ordinary writer who have a buck of wild ideas about love, mystery and fantasy world.
Writing isn't my main activity. So please be patience to wait for my update.

Chill out, read out and have fun.



There is no greater agony than bearing an untold story inside you. - Maya Angeloe

Talk with me at :
IG ::
Mooseboo_
https://www.instagram.com/mooseboo_/
FB ::
https://www.facebook.com/MoosebooWriter/
  • Jakarta
  • JoinedAugust 12, 2015



Last Message
mooseboo mooseboo Sep 15, 2017 11:07AM
Dear all,Gimana part Madam Sri kemarin? Udah bikin cenat-cenut?Hehehe :)Kaget yah dikasih up malem jumat? Berasa ada dan tiada gitu ini update-an, antara yakin dan enggak ada part baru. Apalagi li...
View all Conversations

Stories by Mooseboo
Madam Sri by mooseboo
Madam Sri #22 in ChickLit
"Aku mau kenal kamu lebih dekat. Lagipula kita kan udah kenal dari dulu. Gimana dengan kamu?" (Lingga Halim Martadinata) ----- "Kalau gue boleh jujur. Mbak jauh lebih cantik. Apalagi kalau keta...
Cinta Salah Kirim [SUDAH TERBIT] by mooseboo
Cinta Salah Kirim [SUDAH TERBIT] ChickLit
#4 in Chicklit 08/05/2017 "Heh, sorry. Bukan enggak ada perempuan yang mau tapi emang aku enggak mau nikah. Ribet. Lagian kalau yang mau sama aku sih banyak tinggal pilih, tunjuk, kelar." - Yasha Mali...
WINGS by mooseboo
WINGS Fanfiction
Life is beautiful scenario that brings sad, tears, smile, giggles and spirit into the one wonderful creature. Seperti tujuh kisah berbeda dari namja berbeda yang lucunya ternyata saling terkait satu sama lain. Beri...
2 Reading Lists