kissedthemoonlight

boleh cek twitter kalau lagi kangen sama tawuran hahaha

kissedthemoonlight

@fiyyaluthfiyya waduh hahaha maaf ya
Reply

kissedthemoonlight

@justknowuname hahaha terima kasih banyak
Reply

fiyyaluthfiyya

@kissedthemoonlight aku yang gak punya twitter bisa apa  masa gara-gara gue liat CB ++ mirip chanbaek gitu, terus jadi gak bisa dibuka lagi twitternya  
Reply

kissedthemoonlight

boleh cek twitter kalau lagi kangen sama tawuran hahaha

kissedthemoonlight

@fiyyaluthfiyya waduh hahaha maaf ya
Reply

kissedthemoonlight

@justknowuname hahaha terima kasih banyak
Reply

fiyyaluthfiyya

@kissedthemoonlight aku yang gak punya twitter bisa apa  masa gara-gara gue liat CB ++ mirip chanbaek gitu, terus jadi gak bisa dibuka lagi twitternya  
Reply

kissedthemoonlight

suasananya memang sedang gak baik baik saja,
          
          jaga kesehatan semua,
          
          jangan lupa makan yang banyak hahaha. 
          
          

permenbaekhyun

@ kissedthemoonlight  iya sudah pasti, cerita² d sini moodbooster banget emang XD
Reply

kissedthemoonlight

@pyrooomae iya terima kasih
Reply

kissedthemoonlight

@permenbaekhyun hahaha baca cerita disini aja, semoga bisa bikin bahagia
Reply

aul_ia04

Hai kak leo~
          Mau nanya dong
          
          Selain chanbaek,kk suka couple apa lagi??
          Mungkin dari grub lain?
          
          Atau cmn suka yg di exo aja??
          Hehe maap kalo ini terkesan ga sopan

kissedthemoonlight

@aul_ia04 hai hahaha gak papa aku senang kalau banyak yang penasaran, sepertinya cuma mereka saja hahaha 
Reply