crescentmoonblog

Hello guys,
          	
          	We’re finally back to updating but we won’t have any scheduled updates for now. We’ll post whatever we have until we stabilize again.
          	
          	We’re currently recruiting new translators. Just DM us if you’re interested.
          	
          	Ren

Serfeca16

@crescentmoonblog extraño mucho a meng tin
Reply

Elektrra

Welcome back 
Reply

AniramZav27

Hi! How's everything? I'm writing because I'd like to ask you If you intend to continue posting Crescent Love... I started Reading It in 2018 but I couldn't finish It and I finally found It here... ❤️❤️❤️

erurance

          Hai Kak, Aku mau izin promosi. . .
          Aku baru aja nerbitin cerita baru, cerita BxB lokal yang insyaallah beda dari yang lain karna kisah ini berlatar tahun 1950. Yang tertarik silahkan singgah ya :D tolong dukung penulis amatir ini dengan vote dan komen kalian <3
          
          https://www.wattpad.com/story/301877631?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_reading&wp_page=reading&wp_uname=erurance&wp_originator=XJC36Y8wknEXTH1er0PdkWMddpJTyiktIy7zD%2FefFxiX2Ovua7bTb8TY7EstyoVC7mmoXwqEOm6FFoso5uad%2B1aJHMiXE%2Far2YW7jr0k%2FyoMjZ9tch7VKsQoiHQoXi5p

Alana_dmyd26

     
          
          dua laki-laki sedang berdebat hebat di sebuah taman kota . 
          
          “lo itu cinta gak si sama gue kak ? ”Andromeda sudah terlanjur emosi oleh laki-laki itu. 
          
          “dengan cara apa lagi aku buktiin kekamu? ” 
          
          “kalau lo cinta sama gue!,gak mungkin lo tidur sama Medusa! ”ucap Andromeda sambil menunjuk kasar wajah kekasihnya itu dengan tatapan bengis. 
          
          laki-laki itu tertegun mendengar penuturan yang di katakan oleh Andromeda. 
          
          —
          
          “percuma kita menjalin cinta karena akan tetap terpisah oleh kematian”
          
          —
          
          “kak,gue mau kita udahan”ucap Andromeda datar. 
          
          “aku gak mau !!!”
          
          — 
          “Eda awas! ”
          
          “kak bangun ” 
          
          “tetaplah terseyum sayang ”
          
          “kakak harus menepati janji kakak! ”
          
          —
          
          “pasien tak dapat di selamatkan ” 
          
          “dokter jangan bercanda” 
          
          —
          
          "lo jangan selalu sedih kayak gini ,lo harus kuat” 
          
          “gimana gue bisa kuat sedangkan orang yang gue sayang udah pergi,asal lo tau hati gue hancur sekarang ”
          
          — 
          
          “kenapa harus pergi dengan luka? ,ini sakit banget rasanya!!”
          
          _
          
          “kamu lihat itu sayang?,langit penuh bintang dan bulan purnama,mereka bersatu ,aku dan kamu sayang!”
          
          
          
          https://www.wattpad.com/story/300916836?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_reading&wp_page=library&wp_uname=Alana_dmyd26&wp_originator=fklcsEAu35T1B1TjgBE%2ByXET5lYDHfa2ozI4EB%2B6cLerkYEsiQEfMTE%2BAzp9wISkAE07wgUIlmszstI8UbXUv2qrHyqE7urxJfHMKfSsRZ%2BJRoCNk6jI09STzHA4T4Va

lovelorncraft

i miss jubo omg its probably been like 4 years or something idk, aight time to mtl 

lovelorncraft

@BADENDINGFAIRY visited it hehe but they stopped translating jubo.... i think :3 thank u  !
Reply