Ask me anything?
https://curiouscat.me/retnonateriver

⚠️ Author Kezam ⚠️ #tertawanistah

SeulWoo is my life 😎
❣ Yeri × Dino ❣ DK × Yuju ❣

Others : Joshua × Irene × S.Coups
New : ❣ Vernon × Eunwoo ❣ Mingyu × Kyulkyung ❣ S.Coups × Nayoung ❣

Couple nda nyambung?
Ngomongin couple yang jelas-jelas nda disukain author?
Nda suka couple-nya? Cast-nya? Jalan ceritanya? Author-nya?
👉 MINGGAT SANA 👈

NO FANWAR, NO BASH, NO COPYCAT
⚠️Jadi author tuh mikir! Jangan enaknya doang copas karya orang! ⚠️

Berkarya bukan untuk pansos, tapi untuk nunjukin passion* lo yang sebenarnya 😎

.
.
.
.

*) Dan nunjukin kalo lo emang punya bakat** 😎

.

**) bakat yang beneran, bukan salinan 😎😎
  • Tangerang
  • JoinedJanuary 20, 2016



Last Message
RetnoNateRiver RetnoNateRiver Jun 11, 2018 03:40AM
Sumpah ya, gatel banget ini kepala.. Rasanya kayak maunya tuh nuliiiiis aja, tumpahin semua yang ada di kepala jadi cerita gitu kan ya.. Sumpah baru kali ini ngerasa aneh kayak gini.. Emang bener-ben...
View all Conversations

Stories by Near
[Chaptered] Paper Plane by RetnoNateRiver
[Chaptered] Paper Plane
Author : Near Genre : Sad-Romance, Angst/Hurt Length : Mini chaptered (5 chapters) Main Cast : Kang Seul Gi...
ranking #133 in sadromance See all rankings
How do I Kiss You by RetnoNateRiver
How do I Kiss You
Sekumpulan ficlet yang berisi cerita dan ciuman mereka ⚠️ Idol × Idol Pairing ⚠️ Yang tidak suka harap mingga...
ranking #550 in vernon See all rankings
SeulWoo's Daily by RetnoNateRiver
SeulWoo's Daily
Cerita-cerita pendek kesehariannya Seulgi dan Wonwoo bersama-sama ♡ SeulWoo shipper harap merapat ?? ◾Cerita...
2 Reading Lists