Me VS Uncle : RAWRRR!!!

Me VS Uncle : RAWRRR!!!

22.9K Reads 652 Votes 3 Part Story
D_Rain By AmandaUtami Updated May 04, 2014

Orang tuaku bangkrut, kuliahku tertunda hingga batas waktu yang belum ditentukan, dan rumah kami dijual untuk membayar utang. Ada yang lebih mengerikan daripada itu semua?
Sialnya, ada. Tinggal bersama pamanku. Orang tuaku yang tidak bertanggung jawab itu tega meninggalkanku bersama pamanku yang tinggal di Mataram, dengan alasan bahwa mereka ingin mencari peruntungan di kota lain tanpa melibatkanku ke dalam penderitaan mereka. Hey, apakah mereka tidak sadar kalau aku 2 kali lipat lebih menderita  di sini?
Well, mungkin aku akan dengan senang hati tinggal bersama pamanku, asalkan dia baik, ramah, dan tidak menyuruh-nyuruhku seenak dengkulnya. Tapi nyatanya, pamanku bukanlah orang yang seperti itu. Dan parahnya lagi, aku baru tahu kalau ternyata Pamanku itu adalah seorang….yah…begitulah...
========================================================
Copyright © 2013 by AmandaUtami
Dilarang keras menjiplak, mengcopy, atau memberpanyak isi tanpa seizin penulis. 
========================================================

Chowey_32 Chowey_32 May 22, 2014
wew... Sama2. Terima kasih @AmandaUtami , ceritanya kerenn! Dlu mw baca dipikir bhs inggris. Syukurnya bhs indonesia. Hihiii....ketahuan bgt nh g bsanya.
AmandaUtami AmandaUtami May 22, 2014
@Chowey_32 wahahahah...oh iyaaa...oh God! bener2! asataga! aku odong banget! mestinya bedanya 32 thun, jdi skrg umur papanya...wakwaw! tua banget! makasih ya chowey udah mau ngoreksi! aku gak ngeh banget sm yang bagian itu...hahaha...skali lgi makasih yaa...
Chowey_32 Chowey_32 May 22, 2014
lho? Bda umurnya seharusnya lbh dri 20th dnk? Kn papa diadobsi umr 12, 20th kmdian paman lahir. Ato mksudnya usia pernikahnnya yg 20? Duh! Lulusan trbaik se sma jogja kq knyol bgni. Maen pukul aj. Seru ih!
HandaDarkKidz HandaDarkKidz Nov 28, 2013
aww...aww... aku lebih suka kalo pamannya dibuat gay, wkwkwk *fujo* uhm... seperti biasa aq suka gaya penulisanmu, ndri ^^ oya ada beberapa tadi yg typo tapi ga banyak sih :3
                              Lanjutin yaaa..... :)
Sweetniez Sweetniez Nov 23, 2013
Hahaha.. saya ngakak thor bacanya :D haduh. harapan saya sih pamannya jangan sampe deh sesuai apa yg dipikirkan .-.
MonaApriliaputri MonaApriliaputri Nov 18, 2013
Pamannya seorang gay y?? Author bikin penasaran nih.... D lanjut y??
                              .
                              .