NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
moment.

moment.

16.1K Reads 1.5K Votes 29 Part Story
kayin. By hwungie Updated Dec 30, 2016

tiffany x boys TRASH ⚠️

cyroldbee cyroldbee Sep 25, 2016
Mmm antara nyesel pengen minta maaf sama modus beda tipis yaa 😌
cyroldbee cyroldbee Sep 13, 2016
Cari yg model macem chan dimana woy? Atw ohse dah, pengen beli gw 😂🔫
cyroldbee cyroldbee Sep 13, 2016
Fix! Ini moment terbangsadh yg bikin gw gk berenti senyum gaje selama 3 hari 😁😁
Lafyaa Lafyaa Jun 03, 2016
Terobosan baru nih wkwk ngumpulin moment mereka. Kok baper ya liat ot12, masih bersama. Wkwk
cyroldbee cyroldbee Jun 03, 2016
Anjass sehun ganteng bat /abaikan/
                              Tai gw ngeflashback exo jamannya luhan pula 😭😭
                              Udah lanjut aja bedah momennya, bedah semua cowok yg ada moment sama tippa 😆😆
guavachikin guavachikin Dec 28, 2016
kan pas tiff baru dateng dia kayak ngikutin dance growl gitu kan sambil liat kearah exo. pas aku liat fancam  lain, sehun tuh jg lagi dance growl yang nunjuk nunjuk gitu ke tiff. kakak kan hunfany shipper bgt coba dicari deh