5. Mencari Ayah Anakku

5. Mencari Ayah Anakku

3M Reads 146K Votes 30 Part Story
ratihwul20 By ratihwul20 Completed

null

Kok aneh yah??  
                              
                              Sih Runna sendiri gak tahu dan gak ngerasa pernah ml tapi bisa hamil, dan dia mau nyari tahu ayah anaknya padahal gak ada petunjuk sama sekali sejak awal
kristinayanti kristinayanti Dec 04, 2017
halo sesama pembaca, mampir keprofile aku yuk, baca cerita anak sma yg baper abis : love neighbour🙏🏻 makasii
chindyputx chindyputx May 11, 2017
Hai kak🤗 mampir di cerita pertamaku juga yuk(: yang udah berpengalaman dalam cerita watty mohon mampir untuk sekedar memberikan saran yah! TX❣️
putryy29 putryy29 May 02, 2017
Jangan bawa bawa agama apalagi nama tuhan di cerita khayalan dek :v dosa tau wkwk *cuma ngasih tau :v apalagi pake "demi Allah" segala -_- astagfirullah
fajarsu1002 fajarsu1002 Aug 20, 2016
Kaka author suka banget loh sama karyanya...
                              Mampir ke tempatku yak
bebyyolla bebyyolla Jan 03, 2017
Aku suka dehh cerita kakak, rasahnya pengen tetap stay di cerita kakak hahahahha... Bikin baperr sihh