Select All
  • Letters to Stranger
    261 72 11

    Biarkan satu gadis ini mengeluhkan tentang kisah hidupnya. Now Complete. 26/10/2017. Cover not entirely mine. A little bit Romance later.

    Completed  
  • I'm not your boyfriend! [BL]
    246K 18.8K 19

    Bayangkan bagaimana tiba-tiba ditebak sama cowok paling populer di sekolah? Harusnya sih seneng, tapi tidak bagi Rei. Rei si cuek dan anti cowok populer harus terjebak dengan permainan sang cowok populer itu sendiri. Bagaimana kisah mereka? "Kalau mau belok jangan sama gue." -Rei "Tenang saja, aku akan selalu menjagam...

    Completed  
  • Ich möchte nicht, dich zu verlieren [BL]
    3K 257 7

    Luciel selalu menyimpan sebuah penyesalan kepada 'Dia'. Sebuah penyesalan yang menghantuinya selama sepuluh tahun. Sebuah kalimat yang seharusnya tak terucap dari mulutnya Namun Luciel tidak pernah tau jika penyesalannya yang sebenarnya bukanlah kata terakhir yang terucap dan pertemuannya kembali dengan 'Dia' membawa...

  • Luizsa
    447 63 8

    Cerita tentang petualangan, cinta, persahabatan, dan misi yang mendebarkan.. Dunia yang diliputi oleh kubah pembatas ruang dan waktu. Waktu mereka semakin sedikit, namun Sang Celestial baru belum tiba. Di sinilah, kehidupan Bianca yang sempurna akan berubah 180 derajat!

  • Evaporate
    53 9 2

    Kamu, tak lebih dari sekedar matahari, yang menyorot dan menyerukan musim panas. Aku, tak ubahnya tetes-tetes embun pada tumbuhan, yang akan segera menguap dan menghilang saat bertemu denganmu. Sakit, namun tetap kulanjutkan. Aku akan terus berlari mendapatkanmu hingga nafas terakhirku menguap!