Forever love you [On Going]

By WulanWulan967

13.2K 1K 145

[ Bolehkah ku meminta kalian sebagai pembaca baruku atau lama jangan lupa tinggalkan jejak dengan vote&comen... More

PROLOG
RAYHAN&REVA
RAYHAN&REVA
RAYHAN&REVA
RAYHAN&REVA
RAYHAN&REVA
RAYHAN&REVA
RAYHAN&REVA
RAYHAN&REVA
RAYHAN&REVA
RAYHAN&REVA
RAYHAN&REVA
RAYHAN&REVA
RAYHAN&REVA
RAYHAN&REVA
RAYHAN&REVA
RAYHAN&REVA
JUST INFO♡
RAYHAN&REVA
RAYHAN&REVA
RAYHAN&REVA
RAYHAN&REVA
INFO CERITA BARUU^^
RAYHAN&REVA
RAYHAN&REVA

RAYHAN&REVA

704 50 4
By WulanWulan967

Janlup tekan ☆☆ tinggalkan jejak dengan comen&vote


_HAPPY READING_



" Rio bagaimana dengan perusahaanku yang ada disana ? Apa disana meningkat ? " Tanya Reva

" Kau tenang saja Rev , Aku sudah mengurusnya . Dan aku mau nanya kapan kamu akan mengurus perusahaanmu sendiri? " Tanya Rionaldo

" Entahlah Rio , Aku ngak berminat ingin mengurus perusahaan orangtuaku , Aku ingin melakukan apa yang aku suka " Ucap Reva sendu

Rionaldo hanya menghela napas , Ia hanya ingin sahabatnya cepat cepat mengambil alih perusahan orangtuanya karena ia juga harus mengurus perusahaannya sendiri .

" Reva cobalah kau urus perusahaanmu sendiri , sedikit demi sedikit rev . Kau tau kan aku punya perusahaan yang harus aku urus juga rev " Ucap Riolnado

" Tapi Rio .... Aku gak bisa , Aku takut gak bisa urus perusahaanku sendiri Rio " Ucap Reva

" Kau harus mencobanya Rev , kau jangan terus seperti ini . kemana Reva yang kukenal tidak pernah takut ? , Kau harus bisa mengurusnya sendiri , karena nanti minggu depan , Aku mau berangkat untuk kekorea , Aku harus mengurusnya karena ada masalah dengan perusahaanku disana "

" Baiklah aku akan mencobanya , tapi kalau aku tidak bisa gimana Rio ? " Tanya Reva

" Kau ini , belum juga kau mengurusnya , kau sudah takut dulu , Kau jangan takut Reva , Aku yakin kamu pasti bisa " Ucap Rionaldo menyemangati Reva

Reva hanya tersenyum melihat sahabatnya menyemangatinya , Keduanya pun bercanda ria , Hingga tak menyadari kalau ada seseorang yang melihatnya dan juga dia mengeras rahangnya tanda dia marah , Dia adalah Rayhan .

Rayhan melihat itu hanya bisa mengepalkan tangannya , karena ia tidak suka miliknya bersama seorang laki laki , selain dirinya !

Karena tak kuat melihat itu , Rayhan akhirnya bangkit dari tempat duduknya dan mengebrak mejanya yang membuat semua makanan dan minuman yang disana berserakan .

BRAK !!!

Rayhan mengebrak mejanya dengan kasar yang membuat semua pengunjung kaget disana , dan semua orang sedang menatap meja yang membuat keributan .

" Sudah puas dengan bermain Sweety ? " Tanya Rayhan sembari menyeringai

Deg ! Reva hanya menelan salivanya dengan kasar karena takut dengan tatapan tajam Rayhan yang menakutkan bagi siapa saja termasuk dirinya .

" Kenapa diam Swetty ? " Tanya Rayhan sembari mengelus pipi Reva dengan lembut

Reva hanya menepis kasar tangan Rayhan yang mencoba menyentuhnya , dengan sekali hentakan . Yang membuat Rayhan geram dengan Reva yang sudah berani padanya .

" Lepaskan tangan busukmu dariku Rayhan ! " Bentak Reva

Reva membentak Rayhan didepan semua orang , ia tidak peduli dengan tatapan tajam pengunjungnya , ia hanya ingin Rayhan pergi dari hadapannya dan kehidupannya .

Rayhan kemudian mendekati Reva , Sedangkan Reva mundur berusaha menjauh dari Rayhan . Namun , Rayhan menarik lengan Reva dengan kasar , sehingga membuat Reva menubruk dada bidang Rayhan .

Semua pengunjung disana , tak pernah melewatkan kejadian tadi , Segera saja semua pengunjung mengeluarkan handponenya yang ditas mereka, dan mulai merekamnya , karena sekarang mempunyai berita yang pasti wartawan ingin tau .

Reva yang tersadar karena semua pengunjung Kafe sedang merekam Vidio yang mereka lakukan , Reva berusaha memberontak dipelukan Rayhan. Namun , tenaganya tidak sebanding dengan Rayhan , Akhirnya Reva diam dan tidak membalas pelukan Rayhan .

Merasakan Reva tidak memberontak lagi , yang membuat Rayhan tersenyum menyeringai , karena gadisnya penurut . Rayhan kemudian membisikkan sesuatu ditelinga Reva dengan pelan .

" Hukuman menantimu sayang " Bisik Rayhan pelan

Reva hanya diam dan tidak berkutik saat mendengar Rayhan akan menghukumnya ? Beribu cara ia berpikir bagaimana cara ia bisa terlepas dari Rayhan .

Rayhan kemudian menjauhkan kepalanya dan melihat sekeliling, Lalu tanpa sadar , terlintas rencana agar semua orang tau kalau Reva adalah miliknya .

" Dengar semua !! Aku hari ini mau mengumumkan kalau Gadis ini yang bernama Reva Syafirra Ananda adalah Calon nyonya Fero Gutama " Ucap Rayhan lantang .

Semua pengunjung kafe bersorak , Ada yang memuji Reva karena telah berhasil membuat Rayhan takluk , Tapi ada juga yang iri karena tidak bisa memiliki Rayhan .

" Beruntung sekali dia yah , andai aku saja yang disana "

" Sangat pasangan serasi yah "

" Pasangan yang serasi yah , perempuannya cantik dan laki lakinya tampan , Benar benar serasi "

Semua pengunjung dikafe sana banyak yang memujinya , Tapi ada juga mencibir Reva karena sudah dilamar didepan semua orang .

" Mau ku gendong Swetty ? " Goda Rayhan

Reva hanya memutar matanya dengan malas , karena ia sekarang tidak mau ribut dengan Rayhan . Ia marah karena gara gara dia , dia pasti akan terseret oleh wartawan .

Rayhan yang melihat Reva meninggalkannya dengan berjalan sesekali hentakan , itu menandakan kalau gadisnya itu sedang marah . Rayhan hanya terkekeh sendiri , Yang membuat semua pengunjung disana histeris melihat kekehan Rayhan .

Rayhan mengerdarkan pandangannya mencari cari keberadaan Reva , Dan saat itu matanya menyipit melihat Reva Gadisnya sedang berdiri sembari memainkan Handponenya .

Senyum terbit dibibir Rayhan melihat gadisnya ternyata sudah berubah . Dulu gadisnya itu imut dan manis , Tapi sekarang malah nambah imut dan cantik . Sekarang gadisnya bukan anak anak lagi , sekarang dia adalah bidadarinya .

Rayhan kemudian menghampiri Reva , Tanpa aba aba , Rayhan mengendong Reva Ala briday styile , Semua pasang mata menatap mereka dengan tatapan tak percaya .

Rayhan kemudian masuk kedalam mobil dan mendudukkan Reva dipangkuannya , dan sesekali menyampirkan anak rambut yang menghalangi wajah Reva .

Reva hanya memalingkan wajahnya karena ia takut dengan Rayhan , pasti dia akan melihat rona merah dipipinya . Sedangkan Rayhan yang melihat itu hanya terkekeh karena melihat rona merah dipipi Reva .

" Lepaskan aku Rayhan !! " Bentak Reva

Rayhan hanya mengelengkan Kepalanya tanda tidak mau , dan sekarang ia menenggelamkan kepalanya diceruk leher Reva , yang rasanya seperti Vanilla. Yang membuat ia candu .

Reva hanya diam jengah menghadapi Rayhan yang keras kepala sekali . Jadi dia membiarkan Rayhan yang memeluknya dan menyembunyikan wajahnya dilehernya . Sedangkan Rayhan melihat Reva tidak memberontak ia hanya tersenyum kemenangan .

Sesampainya didepan mansion Rayhan , Rayhan kemudian mengendong Reva lagi , dan berjalan dengan wibawa . Saat pintunya terbuka , Tampak semua pelayan dimansion ini berbaris dan menunduk hormat pada pemiliknya .

Rayhan mengendong Reva menuju kekamar Rayhan . Sesampainya dikamar , Rayhan kemudian membaringkan tubuh Reva dengan pelan kekasur , seakan akan tubuh Reva adalah guci .

Reva hanya menatap Datar kearah Rayhan , karena ia masih kesal dengan Kejadian yang tadi . Padahal dia ingin hidup tenang , tapi sekarang , ia pasti akan sengsara .

Rayhan kemudian mengelus pipi Reva dengan lembut , sedangkan Reva menepis tangan Rayhan yang berada dipipi Reva dengan kasar , Yang membuat Rayhan geram dan menampar pipi Reva dengan kasar hingga memerah akibat tamparannya .

Reva yang merasakan pipinya memanas , ia hanya tersenyum sinis melihat Rayhan , sedangkan Rayhan memegang rambutnya dengan frustasi .

" Maafkan aku sayang , Aku tadi lepas kendali sayang . Kau mau kan memaafkan ku ? Kau harus memaafkan calon suami kamu Reva " Ucap Rayhan menyesal

" Calon suami ? " Ucap Reva nada mengejek

" Ya calon suamimu , Atau kamu mau aku nikahi kamu dengan cepat ? " Goda Rayhan sembari mengerlingkan matanya .

Reva melihat itu hanya memutar matanya malas dan menatap sinis kearah Rayhan . Sedangkan Rayhan hanya tersenyum manis kearah Reva .

" Kau tak akan pernah menjadi calon suamiku Rayhan !! " Bentak Reva

" Kau akan jadi istriku selamanya Reva !!! " Bentak Rayhan

" Aku tak akan sudi menikah denganmu Rayhan ! Dasar sinting !! " Bentak Reva

Rayhan yang mendengar itu hanya menyeringai , melihat gadisnya sekarang sangat berani sekali padanya , bahkan membentaknya dan menatap matanya dengan tajam .

" Oh yah ? Kau tidak mau menikah denganku ? " Tanya Rayhan menaikkan alisnya .

" IYA , KAU KUKATAKAN SEKALI LAGI , KALAU AKU TIDAK SUDI MENIKAH DENGANMU RAYHAN, PAHAM !!! " Bentak Reva

Rayhan kemudian melayangkan tamparan lagi kepipi Reva karena Reva membentaknya , sedangkan Reva hanya mengusap pipinya yang memanas lagi .

" Kau akan jadi istriku selamanya Suka ataupun tidak ! " Bentak Rayhan

" Aku tak akan pernah setuju denganmu Rayhan ! "

Karena kesal , Rayhan kemudian mendorong Reva dengan kasar hingga membuat Reva tersungkur kelantai akibat dorongan Rayhan yang kuat . Lalu Reva kemudian menjambak Rambut Reva dengan kasar tanpa peduli dengan rontaan Reva .

" Tarik ucapanmu Reva ! Kalau tidak , Aku akan membunuh kedua orangtuamu dan juga sikeparat itu Reva ! " Bentak Rayhan

" Akh... sakit Rayhan " Rintih Reva menitikkan air matanya

" TARIK UCAPAMMU LAGI REVA , KALAU TIDAK ! AKU AKAN MEMPERKOSAMU REVA ! " Ucap Rayhan berteriak

Karena sakit rambutnya , Akibat jambakan Rayhan , Akhirnya Reva mengangguk kepalanya karena sekarang ia bersedia menikah dengan Rayhan , Agar orangtuanya dan Rio selamat .

" Oke aku mau menikah denganmu Rayhan , Tapi kamu harus melepaskan Rio dan jangan pernah menyiksa mereka, Kamu tidak boleh menyiksanya " Ucap Reva memohon

Rayhan seketika melepaskan jambakannya dan kemudian mengecup kening Reva , mengendong Reva dengan ala bridy styile dan membaringkan Reva dikasurnya dan tidur disamping Reva , Tak lupa dengan memeluknya dengan posesif , menyembunyikan kepalanya diceruk leher Reva .

Menghirup aroma Reva yang membuat Rayhan candu , sekarang seluruh tubuh dan apa yang Reva punya adalah miliknya . Rayhan menyeringai karena rencananya berhasil .











Gimana nih ceritanya ??? pada suka gak sama Rayhan dan Reva ?? Menurut kalian bagaimana ceritanya ??? Apa ada typo ?? maaf yah kalau ada typo , Dan aku ingin minta sama kalian tolong vote dan comen cerita ini ^^

Dan jangan lupa kalian share kan cerita ini kekeluarga kalian , teman , sepupu , Atau siapa aja untuk baca cerita ini , dan jangan lupa vote yah ^^


Salam sayang dari Wulan ♡♡♡

Continue Reading

You'll Also Like

298K 4K 10
INTINYA JN HAREM BERMEKI/BERMEMEK ONLY ONESHOOT OR TWOSHOOT. BXB AREA‼️ JENO : SUB JAN SALPAK SALPAK? JAUH² SNA MOHON BIJAK DLM MEMBACA. HOMOPHOBIC G...
4M 310K 51
AGASKAR-ZEYA AFTER MARRIED [[teen romance rate 18+] ASKARAZEY •••••••••••• "Walaupun status kita nggak diungkap secara terang-terangan, tetep aja gue...
197K 21.2K 14
Seorang pemuda malang berusia 18 tahun harus bertransmigrasi ke dalam novel yang dia temukan di gudang saat bekerja. Dia menjadi Archellio, si bungsu...
1.1M 105K 56
"Jangan lupa Yunifer, saat ini di dalam perutmu sedang ada anakku, kau tak bisa lari ke mana-mana," ujar Alaric dengan ekspresi datarnya. * * * Pang...