Love Letter [WowKwan]βœ”

By sseungcheolxx

58 14 0

[shortstory][boyxboy][complete]√ Kim Sehyoon selalu khawatir dan tersiksa sepanjang malam tentang tulisan tan... More

Love Letter [2/1]

Love Letter [2/2]

23 6 0
By sseungcheolxx

Sorry for typo!

Chapter ini cukup panjang, jadi jangan bosan ya..

Happy Reading~

(1691 kata)

.

.

.

      Matahari mengintip dari balik gorden jendela apartemen Sehyoon ia terbangun dan terkaget saat mengetahui ia telat bangun, ia lupa menyetel jam nya.

Dengan tergesa-gesa ia berlari ke kamar mandi tak beberapa menit lamanya ia keluar dengan rambut basah dan handukny, ia langsung mengambil kaos polos berwarna biru tua dengan lengan pendek miliknya,beserta celana jeans berwarna biru laut.

Dengan cepat ia mengambil tasnya dan surat yang berada di meja nya, berlari keluar kamar dan menuju pintu apartemen nya, hampir saja ia melupakan kaos kaki dan sepatunya membuat ia berlari kembali masuk ke apartemen nya.

Bahkan sialnya ia ketinggalan bus juga.

---

       Sehyoon kini berada di kantin menyeruput Ice Americano yang baru saja ia pesan dengan rakus, sebenarnya ia cukup jengkel juga.

Ia baru ingat bahwa ia tidak memiliki kelas hari ini, dan berakhri ia berjalan ke kantin kampus mereka.

“Sehyoon”panggil seseorang yang baru saja memasuki kantin, Sehyoon menoleh keorang yang memanggilnya kemudian ia melambaikan tangannya ke orang tersebut setelah mengetahui bahwa itu adalah kedua sahabat setia dan pengertiannya, beserta sahabat paling tak bisa diam.

Mereka berdua duduk didepan Sehyoon dan menatap Sehyoon bingung,“Kenapa kau disini? Bukan kah Kelas kalian kosong?”tanya namja di sebrang Sehyoon, Sehyoon menatap namja tersebut dan menghela nafas.

“Aku kira aku terlambat datang ke kampus karena jam masuk sudah lewat bahkan aku ketinggalan bus, setelah sampai aku beru ingat bahwa aku tak punya kelas hari ini”ucap Sehyoon kembali menyeruput airnya.

Namja dan Yeoja didepannya mengangguk tanda mengerti, “Lalu, bagaimana dengan surat cinta mu itu? Ada kemajuan? Sudah dibalas?”tanya Yeoja dihadapannya.

Perkenalkan Namja dan Yeoja ini adalah sahabatnya yang bernama Junhee dan Nancy, mereka sudah bersahabat cukup lama mulai dari saat mereka berada di bangku Sekolah Dasar.

Sehyoon menoleh kearah Nancy, “Memberikan surat padanya saja belum, bagaimana aku bisa tahu”ucap Sehyoon, Nancy dan Junhee menatapnya iba percayalah menyukai orang yang sama dalam 3 tahun lamanya dan dalam cara sembunyi-sembunyi sungguh tidak enak.

“Kami percaya kau bisa Sehyoon-ah, jangan murung langsung berikan surat tersebut padanya jangan pikirkan tulisan mu yang jelek itu”ucap Junhee menyemangati Sehyoon, Sehyoon mengangguk dan tersenyum kedua sahabatnya.

“Tapi jika ia menolak bagaimana?”tanya Sehyoon.

“Jika memang bukan jodoh mu tak mungkin juga kau dan dia bertemu lagi hingga di kampus ini kan? Aku rasa kalian memang ditakdirkan bersama”ucap Nancy dan Junhee yang membenarkan ucapan Nancy, Sehyoon kembali tersenyum ke dua sahabatnya.

“Terimakasih”ucap Sehyoon.

“Apa yang tidak sih untuk sahabat kami”ucap Junhee sambil terkekeh.

“Tapi jangan lupa”Lanjut Nancy dengan membuat gestur tangan meminta sesuatu, diikuti Junhee yang menaik turunkan alisnya.

Sehyoon yang mengerti langsung memutar bola mata nya malas, kenapa ia mau bersahabat dengan kedua orang didepannya ini sih? Ia mengeluarkan uang disakunya dan memberikannya kemereka berdua dengan tidak ikhlas.

Mereka berdua berbinar dan berucap terimakasih dan sebelum pergi mereka berdua memeluk Sehyoon dan berkata “Jika perlu kami lagi bilang saja!”.

Sehyoon hanya mengngguk pasrah dan kemudian memilih berdiri hingga tiba-tiba saja tangannya ditarik seorang namja dan berlari dengan cepat, Sehyoon yang tak bingung hanya ikut berlari kemudian ketika mendengar suara panggilan nama seseorang dibelakang ia menoleh kebelakangnya dan mendapati 2 siswa yang ia ketahui namanya Chan dan Donghun tengah mengejar nya, ah tidak tapi mengejar namja didepannya.

Ia dan namja tersebut sampai dirooftop,namja tersebut dengan cepat mengunci pintu rooftop dan menghela nafas legah, kemudian ia berbalik menatap Sehyoon.

Sehyoon yang awalnya tengah meraup nafas karena kelelahan langsung mematung ketika mengetahui namja didepannya adalah orang yang 3 tahun lamanya ia kagumi secara sembunyi-sembunyi.

Namja tersebut tersenyum kearahnya dan berjalan kepembatas rooftop sambil memejamkan matanya ia membiarkan angin menerpa wajahnya yang halus dan putih bersih tanpa ada nya sedikit lecet.

Sehyoon mendekat kearah namja tersebut dan berdiri disampingnya, sambil melihat kedepan, ia cukup gugup sekarang.

'Apa aku berikan sekarang?' batin Sehyoon mengimbang-imbang.

Kemudian menghela nafas pelan kemudian memutar badan nya menghadap ke namja di sampingnya.

“B-byeongkwan ssi”panggil Sehyoon, orang yang dipanggil menoleh kearahnya dan menatap nya bertanya.

Sehyoon kembali menarik nafas kemudian ia mengeluarkan surat yang ia buat dari saku celana jeans nya.

“M-maaf aku lancang,tapi bisa b-berikan t-tangan mu”tiba-tiba saja ia jadi gagap hanya karena namja cantik didepannya, byeongkwan mengangguk dan mengulurkan kedua tangannya.

Sehyoon menaruh surat nya diatas tang byeongkwan dengan gemetar, Byeongkwan menatap surat tersebut kemudian membukanya dan membaca nya dari atas hingga bawah.

Sehyoon lagi-lagi menarik nafasnya pelan,mencoba menetralkan detak jantungnya yang berdetak berkali-kali lipat seakan-akan kini jantungnya tengah balapan melawan organ-organ didalam tubuhnya.

“Maaf jika aku membuat mu terkejut dengan surat tersebut,tapi aku sudah mengagumimu sejak 3 tahun yang lalu secara diam-diam,bahkan rasa kagum tersebut berganti menjadi rasa suka, malahan sekarang sudah menjadi rasa cinta, maaf aku lancang hanya saja aku benar-benar menyukai mu Byeongkwan-ssi,bukan! tapi aku benar-benar mencintaimu,aku berkali-kali ingin memberikan surat tersebut untuk mu tapi selalu tak berani, karena tulisan ku yang buruk, a-aku tak tahu kapan perasaan ini mun—”ucapan Sehyoon terputus, matanya membulat kaget ketika Byeongkwan dengan cepat memotong pengakuannya dengan bungkaman dari bibir byeongkwan yang sekarang tengah bersatu dengan bibirnya.

Sehyoon yang awalnya kaget, kini ikut memejamkan matanya saat ia merasakan namja cantik didepan nya melumat bibirnya, benar-benar berantakan byeongkwan adalah seseorang yang tak mengetahui cara benar mencium bibir, Sehyoon membalas lumatan byeongkwan dan memegangi tengkuk Byeongkwan.

Byeongkwan mengalungkan kedua tangannya keleher Sehyoon, mereka berdua kemudian melepaskan lumatan mereka saat dirasakan keduanya kehabisan nafas.

Menjauhkan muka masing-masing dan meraup nafas,byeongkwan tersenyum kearah Sehyoon, ia menyatukan dahinya dengan dahi Sehyoon, dan memejamkan matanya diikuti Sehyoon yang juga memejamkan matanya.

“Aku juga mencintaimu Sehyoon-ah, aku juga mengagumi-mu secara diam-diam selama 3 tahun lamanya, bahkan aku sengaja mencari tahu temat dimana kau akan lanjut bersekolah bahkan hingga dikampus ini, aku juga tak tahu bahwa rasa kagum ku berubah menjadi rasa suka dan malah menjadi cinta,sebenarnya aku tak memiliki harapan besar bahwa kau juga menyukaiku, tapi.. Harapan yang kupikir tak akan pernah terjadi sekarang menjadi kenyataan”ucap Byeongkwan sambil menjauhkan dahinya dari dahi Sehyoon, ia juga melepaskan kalungannya di leher Sehyoon.

Melangkah mundur untuk memberi sedikit jarak untuk berbicara, Sehyoon sangat kaget mendengar pengakuan dari Byeongkwan.

“Bahkan aku juga membuat surat untukmu”ucap Byeongkwan sambil merogoh saku celananya dan mengeluarkan sebuah surat yang telah dilipat,byeongkwan menatap surat tersebut.

“Aku juga berkali-kali ingin memberikan surat ini kepadamu, hanya saja setiap aku berada didekatmu jantung ku tak berhenti berdetak cepat”ucap byeongkwan menoleh ke Sehyoon yang tengah menatap kearahnya dengan tatapan kaget, ia tersenyum kemudian melanjutkan pengakuannya.

“Dan, aku rasa aku tak memerlukan surat ini untuk kuberikan kepadamu lagi, senang rasanya sudah mengetahui bahwa bukan hanya aku yang berjuang selama 3 tahun lamanya”lanjut Byeongkwan sambil tersenyum manis ke Sehyoon.

Sehyoon tersenyum salah tingkah, ia menggaruk tengkuknya yang tak gatal dan bertanya ke byeongkwan.

“Jadi.. Kita pacaran?”tanya Sehyoon pada Byeongkwan.

Byeongkwan menaikan sebelah alisnya,“Tidak”ucap byeongkwan sambil kembali menatap kearah depannya melihat pemandangan dari atas rooftop.

Sehyoon kaget dengan pengakuan byeongkwan dan kemudian ia mematung tak tahu harus melakukan apa, Byeongkwan melirik Sehyoon dan terkikik sebentar.

Kemudian ia kembali menoleh ke Sehyoon, “Kau bahkan tak berlutut dan menyatakan cinta padaku”ucap Byeongkwan mengerucutkan bibirnya berlagak seakan ia sedang merajuk sekarang.

Sehyoon ternganga mendengar ucapan Byeongkwan, lalu yang dia katakan panjang-panjang itu apa? Bahkan pengakuannya dibungkam dengan bibir–,masa bodoh lebih baik ia ikuti saja.

Ia langsung berlutu didepan byeongkwan dan meraih tangan byeongkwan dan membuat pengakuan.

“Byeongkwan-ah, m-maukah kau menjadi pacarku?”ucap Sehyoon.

Byeongkwan tersenyum dan menarik Sehyoon untuk berdiri, ia kemudian memeluk Sehyoon,dan dibalas pelukan oleh Sehyoon.

“tentu saja aku mau”ucap Byeongkwan didalam pelukan Sehyoon,Sehyoon tersenyum dan mengeratkan pelukannya.

Kemudian Sehyoon melepas pelukannya dari byeongkwan dan merentangkan tangannya diudara sambil menatap langit.

“KIM BYEONGKWAN AKU BERSUMPAH TAK AKAN MENINGGALKAN MU ATAUPUN MELARIKAN DIRI DARIMU!”

“KARENA”

“AKU”

“MENCINTAIMU!”teriak Sehyoon,membuat Byeongkwan langsung menatap was-was takut ada orang yang mendengar.

“Yak! Kau membuat ku malu tahu!”ucap byeongkwan sambil memukul pelan punggung Sehyoon, Sehyoon berbalik menghadap Byeongkwan dan tersenyum manis dan dibalas senyuman tak kalah manis dari byeongkwan.

Byeongkwan melipat surat miliknya menjadi sebuah pesawat, dan Sehyoon yang melihat nya ikut melipat surat yang sebelumnya ia berikan pada Byeongkwan, mereka berdua menerbang kan bersama pesawat kertas tersebut,pesawat tersebut terbawa angin dan terbang cukup jauh,mereka berdua kembali tersenyum dan memeluk satu sama lain.

Tanpa mereka berdua ketahui bahwa ada 3 orang namja dan 1 orang yeoja yang tengah menonton mereka dibawah sana sambil tersenyum bahagia.

“Setelah ini mari kita minta jatah traktir dengan mereka berdua”ucap salah satu namja bernama Chan, dan diangguki oleh ke 2 Namja dan 1 Yeoja disampingnya.

“Aku setujuh”ucap Donghun, Junhee, dan Nancy bersama,dan mereka memilih berjalan meninggalkan pemandangan kedua namja yang kini telah menjadi pasangan baru itu.

“ANJ–”teriak Chan tiba-tiba ,hampir saja ia berkata kasar untung ia sempat menutup mulutnya, salah kan kakinya yang menbrak batu tak bersalah didepannya,ia meringis sambil mengusap kepala nya yang sakit setelah mencium tanah dibawah mereka.

Junhee,Donghun,Dan Nancy tertawa terbahak-bahak bahkan sampai dilihat beberapa Anak-anak kampus dengan aneh.

Bagaimana mereka tidak ngakak jika melihat posisi Chan yang tersandung, posisi yang sangat ngakak jika dilihat oleh mata orang-orang, dimana muka chan menghadap tanah dan pantat nya yang menungging, sangat tidak elit bukan?.

Padahal Chan baru saja berjalan dengan cool eh malah nyungsep.

'Sial,sakit nya tak seberapa! Tapi malunya!' batin Chan sambil berlari masuk ke kampusnya dengan wajah yang ia tutupi,percayalah pasti wajahnya tengah memerah sekarang.

Junhee, Nancy, dan Donghun mengejar Chan masih sambil tertawa dan sesekali mereka berteriak memanggil nama Chan disela-sela tawa mereka.

---

.

.

.

End

Gimana? Aneh gk sih?

Jadi cerita ini author buat karena terinspirasi dari lagu Seventeen–Love Letter,ya enggap mirip-mirip banget tapi ada yang mirip juga. Ngerti? Enggak? Oke.

Dan maaf banget buat Chan yang tiba-tiba ending nya malah jadi Chan kesandung:)
Maaf lagi ya buat typonya, gak sempat banget buat ngedit chapter ini.

Yaudh sekian bye. Love you All

Makasih ya~

Continue Reading

You'll Also Like

102K 8.4K 35
Kisah seorang gadis cantik yang hidup penuh kasih sayang dari kedua orang tua nya dan kakak laki-laki nya,berumur 20 th pecinta Cogan harus bertransm...
82.6K 1.5K 15
[One Shoot] [Two Shoot] 1821+ area❗ Adegan berbahaya ‼️ tidak pantas untuk di tiru Cast : Taehyung (Top) Jungkook (bot) # 1 oneshoot (23/05/2024) #...
31M 2M 103
1# Mavros Series | COMPLETED! MASIH LENGKAP DI WATTPAD. DON'T COPY MY STORY! NO PLAGIAT!! (Beberapa bagian yang 18+ dipisah dari cerita, ada di cerit...
351K 9.9K 65
Cerita Pendek Tanggal update tidak menentu seperti cerita yang lainnya. Berbagai tema dan juga kategori cerita akan masuk menjadi satu di dalamnya.