ColdBoy vs BadBoy [TERBIT]

By gimatchaaaa

2.5M 260K 27.9K

[SUDAH TERBIT SO SEBAGIAN CHAPTER ADA DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBIT] Warn: -COWOK SAMA COWOK ... More

KENALAN YOK
[1]
[2]
[3]
[4]
[5]
[6]
[7]
[8]
[9]
[10]
[11]
[12]
[13]
[14]
[15]
[16]
[17]
[18]
[19]
[20]
[21]
[22]
[23]
[24]
[25]
[26]
[27]
[28]
[30]
[33]
[34]
[36]
[37]
[38]
[39]
[40]
[41]
[42]
[44]
[45]
[46]
[47]
[48]
[49]
[50] SELESAI

[31]

29.1K 3.6K 330
By gimatchaaaa

Arsen lagi ngeberesin barang-barangnya biar dia bawa ke lapangan ntar pas temennya tanding. Iya, sekolah mereka lagi ngadain perlombaan antar sekolah gitu. Arsen gak ikutan padahal dia basket kakinya sakit soalnya.

Soal Dean yang ngajak baikan emamg udah Arsen pikirin sebelumnya, dia emang mau bareng lagi sama Alnya cuman ya gitu gak semudah itu. Arsen terlanjur marah sama Aldean yang minta break, digantung sebulan tiba-tiba minta baikan. Oke memang Arsen yang salah tapikan walaupun dia yang salah Alnya gak boleh gitu banget lah.

Arsen masih mau nenangin pikirannya dulu gak lama lagi Arsen bareng lagi kok sama Aldean. Bukan balas dendam, cuma lebih ke belum siap.

"Sen kaki lo aman?"

"Agak sakit cuman ya aman dah. Belom mulai kan nyet?"

Arsen jalan ngedekat ke gerombolan teman setim dia. Iri banget Arsen tuh, dia pengen ikutan tapi kakinya kaya gini.

Pas pertandingan yang giliran tim Arsen main itu cowok narik bangku di dekat situ, dia ngedudukin diri di bangku itu untuk ikutan support timnya sama pemain cadangan di samping dia.

"GOCEK YANG BENER WOI!"

"HADANG SANA ITU!"

"GAS CEWE AJA LU CEPET BREE BREE!!"

"TENDANG ANUNYA!!"

Arsen ketawa gila sama temen-temennya yang tadinya mau support tapi jatohnya malah ngerusuh. Padahal banyak guru di situ cuman ya udah maklum si badboy satu ini pelakunya jadi yauda biarin aja daripad naik tensi.

Ketawa Arsen sama keempat temen dia langsung berhenti gitu aja pas cowok dengan wajah dingin udah berdiri santai di depan Arsen.

Arsen dongakin kepalanya, pas tau siapa itu cowok yang berdiri depan dia auto matanya melebar gitu juga sama mulutnya terbuka besar. Teman-teman Arsen pada musatin atensi mereka ke Arsen dan nempel-nempel penasaran.

"Mau tubir lo?"

Arsen geleng kepala terus ngelirik tajam teman-temannya itu. "Gue cabut bentar."

Itu cowok berdiri terus diikutin Aldean yang ngekor gak bersalah di belakang dia. Mereka berdua jalan saling diam sampe gedung baru udah sampe gedung barupun masih saling diam.

Arsen decak kesal terus ngelipat tangannya dan natap Aldean tajam yang malah dibalas cowok itu senyum kecil. Pengen banget beneran Arsen remas kasar itu muka yang lempeng banget.

"Ngapain sih lo njing?!!!"

Dean senyum cemberut gitu yang malah gemes banget di mata Arsen. Ini Dean lagi berusaha buat ngebujuk baikan dengan cara kaya gini, beneran. Heran banget Dean tuh seriusan berubah drastis banget.

"Mau apa lo nyet?"

"Aku gak suka kamu liatin temen kamu gitu." Akhirnya nih cowok bicara juga. Sedari tadi di osis Dean udah merhatiin Arsen yang ketawa riang dukung temennya tapi di mata Dean, Arsen natap suka mereka. Anehkan. Emang udah gila otaknya Aldean ini.

"Lah suka-suka gue njing. Lo gitu lagi beneran mati lo, udah ah gue mau ke mereka lagi."

Arsen pengen ngelangkahin kakinya tapi tangannya ditahan Dean dan malah ditarik cowok itu buat ke dekapan Aldean. Kepala cowok yang lebih jangkung itu udah ngambil posisi nyaman di bahu Arsen, kaya ngejatohin pasrah.

Otomatis Arsen bingung dan tangannya dia masih jatuh di sisi kanan-kiri tubuhnya masih belum mau ngebalas pelukan erat cowok ini.

"By, aku kangen.." rengekan Aldean ngebuat jantung Arsen debar kenceng dan itu gak santai banget.

Cowok itu berusaha nelan ludah pelan, Dean tau banget caranya untuk buat Arsen luluh gini. Dengan pasrah Arsen balas meluk cowok itu terus dia elus lembut punggung tegap Dean.

"Sen maaff.."

Arsen masih gak mau ngebalas perkataan cowok ini tapi tangannya dia makin narik erat Dean dan ngelus punggung itu cowok. Sesekali juga Arsen ngelusin rambut hitam pekat itu.

Dean ngecup bentar bahu Arsen terus habis itu dia narik kepalanya dan ngelepas tubuh Arsen dari dekapan dia. Mata cowok itu natap lekat Arsen sampai telinga itu cowok memerah yang malah ngebuat dia ketawa kecil.

"Apa njeng?!" sentak Arsen ngerasa risih diliatin gitu.

Aldean ngemajuin mukanya ke Arsen dengan tangan yang udah narik tengkuk cowok itu ngedekat ke wajah dia. Arsen nutup mata refleks pas bibir Aldean nempel lembut ke bibir dia.

Bibir Dean gerak lembut dan ngegigit lembut bibir kissable punya 'pacarnya' itu. Arsen megang pinggang Aldean dan Aldean masih ngestayin tangannya di tengkuk Arsen.

Keduanya mulai ngenikmati moment itu Arsen udah kaga mikir masih marah sama cowok ini. Bahkan bibir keduanya udah saling lumat dan sedot.

Biarkanlah mereka menikmati kerinduan yang ketahan masing-masing.

Dean ngerangkul Arsen sambil natap awan biru indah di depan sana. Habis ngelakuin hal yang ngebuat dada mereka meledak indah, keduanya masih stay di tempat tapi dengan hal beda.

Arsen jadi canggung gini, jadi ngerasa kaku dirangkul Dean apalagi habis ngelakuin hal yang lama udah gak dilakuin. Mana ini Dean ngerangkul dia lagi.

"Gak papa kalau kamunya belum siap buat kita bareng. Aku ngerti by, jangan takut lagi sama aku oke?" kata Dean nolehin kepalanya dengan tatapan lembut ngarah ke Arsen.

Arsen ikutan noleh. Dia ngangguk lesu. "Kita jatohnya jadi saling serang. Gue juga gak mau, gue juga berusaha ngehilangi hal yang buat gue masih ngerasa marah."

Tangan Dean yang dirangkulan Arsen ngacak bentar rambut kecoklatan cowok itu.

"Gue mau bareng-bareng lagi sama lo."

Lirihan kalimat itu buat Dean langsung musatint tubuh Arsen ke arah dia. Jadinya mereka saling hadap-hadapan.

"Serius by? Sen?"

"Iya. Gue gak mau kita gak jelas gini terus nyet."

"Astaga.." Dean ngehela nafas lega. "Aku kira hubungan kita bakal gantung lagi. Thanks a lot, by. Love you."

"Makasih juga udah nunggu gue nyet. Love you.."

"Mau cium lagi, boleh?" pertanyaan Aldean ngebuat Arsen geleng. Malu lah, biasanya Dean jarang izin gini.

"Gak. Sekolah udah bubaran nyet. Gue mau ketemu bunda."

Arsen jalan ninggalin Dean yang cemberut kesal. Walau gitu tuh cowok ngejar Arsen terus ngecup leher Arsen dari belakang.

"ALDEAN ANJING EMANG LO!"

24•11•20

🐕 kalian bosen ya?

-giaca 🍵

Continue Reading

You'll Also Like

547K 56K 22
Radit punya pacar yang rangkap jadi musuhnya. Kok bisa? Baca aja lah hehehe Warning : BL (boyslove) dan sebangsanya. enjoy ❤
MARSELANA By kiaa

Teen Fiction

4.2M 250K 54
Tinggal satu atap dengan anak tunggal dari majikan kedua orang tuanya membuat Alana seperti terbunuh setiap hari karena mulut pedas serta kelakuan ba...
497K 30.9K 42
Berkisah tentang Arskal remaja kelas 10 yang bertemu dengan Stevan kakak kelasnya. Pertemuan mereka berawal ketika Arskal tidak sengaja menabrak Stev...
91K 3K 15
tentang jaemin yang menjadi pelayan di club hanya pelayan bukan melayani nafsu..🌚 baca aja langsung #nomin #m-preg #bxb #Mature 🔞 #nc