ColdBoy vs BadBoy [TERBIT]

By gimatchaaaa

2.5M 259K 27.8K

[SUDAH TERBIT SO SEBAGIAN CHAPTER ADA DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBIT] Warn: -COWOK SAMA COWOK ... More

KENALAN YOK
[1]
[2]
[3]
[4]
[5]
[6]
[7]
[8]
[9]
[10]
[11]
[12]
[13]
[14]
[15]
[16]
[17]
[18]
[19]
[20]
[21]
[22]
[23]
[24]
[25]
[26]
[27]
[28]
[31]
[33]
[34]
[36]
[37]
[38]
[39]
[40]
[41]
[42]
[44]
[45]
[46]
[47]
[48]
[49]
[50] SELESAI

[30]

28.4K 3.5K 503
By gimatchaaaa

Dean jalan di koridor yang sepi, dia mau ke ruang guru dan itu always ngelewatin kelas cowok itu. Aldean kembali jadi Aldean yang dulu. Natap dia sembunyi-sembunyi dan gak ada lagi aura bahagia dia.

Bahkan anak kelas curiga Dean punya pacar soalnya kelihatan waktu itu Dean mancarin sisi bahagia dia, terus 1 bulan ini anak kelas dia ngerasain aura Dean kembali gelap.

"Sen! Ntar jangan lupa lo nyet."

Langkah Dean berhenti padahal belum sampe di kantor. Ya gimana gak berhenti, cowok itu ada gak jauh dari dia. Tinggal dia balik badan aja, udah tatapan mereka ketemu.

Gak, Dean gak boleh kabur lagi dia harus nyelesain ini dan dia juga gak mau nyakitin Arsennya lebih jauh.

Dean jalan ngedekat cowok itu dengan cowok itu yang balik badan. Dia di depan sana keliatan banget masang muka kaget yang pengen Dean ciumin tuh muka sampe engap. Ck. Kenapa masih mikir gitu di keadaan kaya gini.

"B---"

"Aldean!"

Dean langsung doangkin kepalanya dan buang pandangan ke belakang Arsen, ternyata guru yang ada di depan kantor manggil dia. Halangan kaya gini Aldean jadi malas, dan dia takuti juga karena nanti pasti banyak halangan dia mau ngobrol sama Arsen.

Mau gak mau Dean ngangguk dan jalan semakin dekat ntah itu ke arah kantor atau ke tempat berdiri Arsen yang masih stay cowok itu di sana.

Ngelihat guru tadi udah masuk kantor lagi, Dean nyerongin langkahnya dan agak cepat jalan ke Arsen yang makin ngelebarin mata kaget dan gugup juga.

Dean senyum kecil pas udah beneran sampe di depan Arsen, cowok itu gugup setengah mati. Gak tau aja Arsen bahkan lebih parah, rasanya satu bulan gak tatapan terang-terangan ternyata pas udah bisa tatapan gini gak enak banget rasanya.

"Pulang sekolah. Gedung baru. Tunggu gue di sana," kata Dean sesekali ngintip ke belakang takut si guru tiba-tiba nongol.

"A---"

"Masuk kelas sana, jangan bolos. Gue ke kantor dulu," potong Aldean cepat dia gak mau kasih Arsen kesempatan karena saking takutnya Arsen nolak permintaan dia.

Baru aja mau balas kata-kata Dean cowok itu udah ngelangkah cepat menuju kantor di belakang sana. Nafas Arsen yang tadi agak dia tahan kebuang bebas, akhirnya.

"Anjing."

Enak bangetkan nyuruh Arsen ini-itu di saat mereka masih sama-sama canggung dan masih sama-sama marah ntah pada diri sendiri atau pasangan mereka.

Arsen yang mau minta kejelasan masalah hubungan mereka aja harus butuh keberanian kenapa cowok tadi semudah itu.

Sebelum ke gedung baru pas sekolah udah bubar Arsen mau ke sekolah Amel dulu. Iya, dia dan Amel masih belum putus dan Amel bahkan gak curiga sama sekali muka murung Arsen.

"Amel."

Amel yang mau ngeluarin motornya jadi noleh kaget. Tumben pacarnya ini datang ke sekolah gini, mana gak bawa motor lagi. Aneh.

"Kamu? Kok di sini?"

Arsen ngangguk dan senyum kecil. "Bisa ngobrol bentar di sana?"

Cewek itu ngangguk sambil ngernyitin dahi. Kok cowok ini pake izin segala cuma mau ngobrol aja padahal kan ya wajar aja cuma ngobrol tanpa minta izin.

"Ada apa?"

"Maaf Mel. Gue mau kita putus."

Suara tegas dan gak ada ragu itu buat Amel kesentak dan matung. Amel geleng kepala tanda dia gak ngerti. "Apasih? Kenapa? Jangan tiba-tiba gini Sen." Si cewek itu masih ketawa kecil buat nutupin sakit hatinya.

"Gue jahat. Gue selingkuh, jadi, gue gak mau nyakitin lo dan orang itu lebih jauh," kata Arsen lagi.

"Dari kapan?" Mata Amel memanas.

"Sebulan yang lalu."

"Jadi? Hampir satu tahun kita kebuang sia-sia gini aja Sen?"

"Mel, maaf. Gue--"

"Yaudalah. Namanya juga udah gak cocok kenapa dipaksa ya? Udahkan cuma mau ngomong itu aja?"

"Mel maaf banget. Lo hati-hati pulang. Makasih."

"Aku juga makasih. Kamu hati-hati juga, aku duluan."

Setelah Amel bener-bener pergi Arsen ngehela nafasnya pelan, dia udah mutusin mana yang harus dilanjut dan mana yang harus dia lepas dan ya pada akhirnya dia jatuh sama cowok itu. Aldeannya.

"Sorry lama."

D

ean nolehin kepalanya pas dengar suara Arsen, cowok itu balik badan lagi terus neguk cola di tangannya dan cola satu lagi dia kasih ke Arsen. Arsen gak nerima minuman itu buat Dean ngehela nafas.

"Buruan," kata Arsen agak dingin.

Dean miringin badannya ke arah Arsen. Dia neguk ludah pelan. "Lo mau hubungan kita gimana lagi?" Dia nanya gitu karena pengen tau Arsen dulu.

"Kenapa nanya gue," balas itu cowok masih gak mau nolehin kepalanya ke Dean, dia lebih asik natap langit biru di depan sana.

Aldean kembali ngehela nafasnya. "Gue mau kaya dulu," kata cowok itu lemah.

"Kaya dulu? Kaya lo sama gue belom kenal, itu kan?"

Refleks Aldean geleng kepalanya, maksudnya Dean kaya dulu bukan kaya dulu dia sebelum kenal Arsen tapi kaya dulu yang mereka pacaran dan baik-baik aja. Saling lovey-dovey sepuas mereka.

"Iya?"

"Nggak.."

Arsen ketawa sinis, terus ngelirik Dean yang udah nunduk. "Gampang banget ya lu karena gua yang salah lo jadi enak banget. Kemana aja selama sebulan? Lo bahkan buat gue trauma."

Dean spontan dongak, dia ngebalik badan Arsen ke arah dia. "Maksud kamu?"

"Gue trauma sama lo. Gue takut sama lo. Kalo ada lo didekat gue, badan gue gemetar. Lo paham gak si njing? Yang tadinya gue merasa bersalah jadi digantiin sama rasa takut ketemu lo. Anjing, lemah amat gue," jelas cowok itu walau diakhiran dia ketawa kecil.

Arsen malingin mukanya gak mau natap cowok di depan dia, apalagi matanya dia udah merah gitu. Memang Arsen pengen lanjut sama cowok ini cuman ya harus dikasih pelajaran Aldeannya.

Dean narik tubuh yang lebih pendek dari dia itu di dekapannya, tangan cowok itu ngelus kepala Arsen dengan lembut. Arsen yang gak tau ada pergerakan tiba-tiba gini ya pasrah aja.

"Maaf.. maaf Sen.." bisik Aldean di telinga Arsen. "Aku minta maaf. Aku minta maaf udah kelewatan banget sama kamu. Kita bisa bareng-bareng lagikan?"

Arsen ngegeliatin tubuhnya biar bisa lepas dari dekapan Dean yang buat Dean dengan pasrah ngelepas itu. "Gue balik luan." Arsen nepuk bahu Dean tanpa ngejawab pertanyaan Aldean.

Dean natap itu dengan mata redup dan tubuh melemas. Kan udah kaya gini, bukan Arsen lagi yang salah memang dia. Itu juga hak Arsen mau lanjut atau gak tapi dia yang maksa.

Kan emang dia yang ngajak break dan dia juga yang ngajak benerin hubungan mereka jadinya kaya buat apa dia break kalo ujung-ujungnya dia yang minta balik.

"Arrgghh!! Anjing." Dean ngetonjok dinding gak bersalah di situ sampe kepalan tangan memerah dan sedikit bercak darah.

"Aku kangen Sen.."

21•11•20


🐕Gak semudah itu y aldean..

-giaca 🍵

Continue Reading

You'll Also Like

753K 38.6K 32
[[ BOOK 1 OF 3 ]] • HIGHEST RANK; RANKED #1 on #WattPride ? • BOYXBOY CONTENT • MAAFKAN BAHASA YG ABSURD • HANYA ADA 30 PART • BOOK 2 AKAN BERJUDUL...
13.8K 415 6
ANYEONGGGG -na jaemin Ini pov wanshyut hahaha oke oke hii semuaa, mimin mau ngomong sesuatu dulu, sebelum itu jangan lupa vote ya cantik ganteng semu...
1.4M 131K 63
HOMOPHOBIC DILARANG MENDEKAT!!! Judul: DUA GARIS UNTUK BIRU OST: Sampai Waktu Membunuhku (OUT NOW!!!) Status: Tamat Genre: Gay, M-Preg, Romance & Com...
575K 27.5K 74
Zaheera Salma, Gadis sederhana dengan predikat pintar membawanya ke kota ramai, Jakarta. ia mendapat beasiswa kuliah jurusan kajian musik, bagian dar...