Lluvia

By mafiakangkung

62.2K 6.6K 7.5K

[𝙊𝙣 𝙂𝙤𝙞𝙣𝙜] Lluvia / Yu-vee-ah Spanish (n.) Rain Qaaley Wonwoo Aestas terlahir di era yang memandang ke... More

CapĂ­tulo 00 : introducciĂłn
CapĂ­tulo 01 : un amante de la libertad
CapĂ­tulo 02 : un momento caĂłtico
CapĂ­tulo 03 : una sonrisa pacĂ­fica
CapĂ­tulo 04 : un nuevo secreto
CapĂ­tulo 05 : uno despiadado
CapĂ­tulo 06 : un aroma potente
CapĂ­tulo 07 : un melocotĂłn en flor
CapĂ­tulo 08 : una negociaciĂłn
CapĂ­tulo 09 : un primer encuentro
CapĂ­tulo 10 : un hombre de hombros anchos
CapĂ­tulo 11 : lazos de sangre de la familia
CapĂ­tulo 12 : esperanzas rotas
CapĂ­tulo 13 : verdad amarga
CapĂ­tulo 14 : hermoso error
CapĂ­tulo 15 : efecto mariposa
CapĂ­tulo 16 : antes de irte
Capítulo 17 : quemar el océano
CapĂ­tulo 18 : nuevo al comienzo
CapĂ­tulo 19 : entre vida y muerte
Lluvia F.A.Q
CapĂ­tulo 20 : ser el Ăşnico
CapĂ­tulo 21 : en nombre del amor
CapĂ­tulo 22 : no puedes escapar
CapĂ­tulo 23 : el Ăşltimo diablo
CapĂ­tulo 24 : un nuevo dĂ­a, un nuevo comienzo
CapĂ­tulo 25 : bello durmiente

Guide to Lluviaverse

7.8K 462 172
By mafiakangkung

DISCLAIMER ⚠️

Segala hal yang terdapat dalam cerita ini adalah fiktif atau karangan semata. Apabila terdapat kesamaan plot, nama tokoh, nama tempat, dan istilah yang digunakan, semua adalah kebetulan belaka.

Cerita dibuat murni berdasarkan hobi tanpa mendapat keuntungan pribadi berupa materi.

SEVENTEEN © Pledis Entertainment

Lluvia © mafiakangkung, 2021

Selamat berimajinasi ☘️
_____________________

:: Tentang semesta Lluvia ::

Adalah kisah fiksi dengan latar sebuah negara bernama Paradia yang stratifikasi maupun diferensiasi sosial dibedakan oleh Familia dan Nawa. Dalam semesta ini, masyarakatnya terbagi menjadi tiga kategori sub-kelamin (selain pria dan wanita) yaitu Alpha, Beta, dan Omega.

Mereka hidup rukun dan berdampingan mengungguli bidang keahlian masing-masing. Elemen-elemen tersebut saling berkaitan karena memengaruhi peran masyarakat dalam menentukan alur hidup.

Di semesta ini ada 5 kota yang menyokong negara Paradia dengan keunikan yang membedakan satu kota dengan kota lainnya. Di antaranya El Fuego (Ibukota), El Valle (Utara), La Cueva (Timur), La Playa (Selatan), La Cascada (Barat).

Sebelum mengenal lebih jauh 5 kota utama, terdapat beberapa istilah yang harus dipahami dan seringkali muncul menjadi bagian alur semesta Lluvia :

1. Familia

Kelompok atau organisasi sosial yang secara khusus menghimpun anggota dari kesepakatan bersama atau berdasarkan hubungan kekerabatan dari satu keturunan nenek moyang baik garis ayah maupun ibu untuk mempererat hubungan kekeluargaan. Bisa secara patrilineal (garis keturunan ayah), matrilineal (garis keturunan ibu), dan parental (garis keturunan kedua belah pihak).

Dalam semesta Lluvia, familia hanya diberlakukan di El Fuego (Ibukota) dan dibagi menjadi 5 jenis; Taiga, Dorado, Draco, Aquila, dan Lacerta. Hal ini dikarenakan royal family yang memimpin Paradia lahir di El Fuego adalah Taiga yang merupakan familia dengan jumlah anggota terbanyak yakni 35% dari penduduk kota El Fuego.

Di kota lain pembagian stratanya tidak begitu dipandang penting sehingga cenderung hidup lebih bebas. Dan biasanya, setiap familia mendiami kawasan tertentu atau hidup berkoloni.

2. Nawa

Sedikit berbeda dengan familia, nawa adalah identitas dalam lingkup lebih sempit yang merujuk pada suatu keluarga. Dalam semesta Lluvia, nawa dikenal sebagai nama belakang keluarga. Perkumpulan satu nawa dengan nawa yang sama akan membentuk familia, namun tidak semua nama belakang keluarga bisa disebut sebagai familia.

Contoh : Taiga secara familia mencakup satu klan di suatu kawasan, namun Taiga secara nawa hanya untuk royal blood saja.

Nawa menyederhanakan familia yang terbentuk secara kekerabatan dan familia yang lahir secara genetik yang disebut dengan familia murni. Hal ini bertujuan agar tidak ada penyalahgunaan.

Beberapa nawa dalam semesta Lluvia terdiri dari; Taiga, Dorado, Draco, Aquila, Lacerta, Lupus, Corazón, Vulpecula, Corvus, Cygnus, Norma, Equuleus, Aestas, Lluvia.

3. Alpha

Merupakan dominan dengan prosentase populasi masuk dalam 5% bersama Omega. Secara lahiriah Alpha adalah pemimpin sejati dan unggul dibandingkan yang lain. Memiliki karakteristik agresif, kompetitif, karismatik, memegang strata tertinggi di antara Beta maupun Omega.

Dari segi fisik, seorang Alpha memiliki postur tubuh tegap, kekar, dan lebih besar dari Beta maupun Omega. Secara biologis, Alpha memiliki bulbus glandis yang saat knotting akan membesar yang berfungsi untuk menampung sperma agar proses pembuahan berhasil 99%.

Dalam semesta Lluvia, Alpha dibedakan menjadi dominan dan resesif. Perbedaannya hanya di feromon dan insting, yang mana Alpha dominan selangkah lebih kuat dan dihormati/disegani dari Alpha resesif. Feromonnya terbukti melemahkan Omega. Dalam semesta ini Alpha bisa membuahi Beta female, Omega female /male dominan, dan Omega female /male resesif.

4. Beta

Hanya manusia pada umumnya yang tidak mengalami rut maupun heat dengan prosentasi populasi 95%. Tidak memiliki kemampuan mencium feromon dan bisa membuahi apabila Beta male melakukan dengan Beta female. Biasanya Beta male dijadikan sebagai sex slave oleh Alpha saat mengalami rut karena tidak akan terjadi pembuahan kecuali Beta female.

Namun dalam semesta ini, sangat jarang Alpha memiliki ketertarikan pada Beta female, karena secara naluri mereka mencari Omega untuk mencapai klimaks yang hakiki. Di beberapa kota seperti La Cascada, sangat jarang menemukan Omega female yang benar-benar bisa ditiduri karena langkanya populasi. Maka, prostitusi banyak dilakukan oleh Beta.

5. Omega

Memiliki hakikat sebagai induk yang bertugas melahirkan benih dari Alpha. Dalam semesta ini, populasi Omega female tidak sebanyak Omega male, justru lebih banyak populasi Beta female yang bisa mengandung keturunan Beta male. Secara fisik, Omega male memiliki postur yang lebih kecil, ramping, dan mungil dari Beta male maupun Alpha.

Dalam tubuh Omega male terdapat kloaka yakni bukan anus maupun vulva. Fungsi katup dalam kloaka tergantung dari tujuan saat digunakan dan tidak bisa terbuka secara bersamaan. Omega memiliki rahim sehingga bisa mengandung benih Alpha. Sama seperti Alpha yang mengalami rut, Omega mengalami heat atau berahi yakni keinginan dibuahi. Biasanya akan kehilangan kesadaran dan lebih menerima stimulus yang diberikan Alpha.

...

:: Tentang 5 kota besar Negara Paradia ::

1. El Fuego (Ibukota Paradia)

Terletak di pusat Paradia dengan segala kemajuan teknologinya. Meski demikian, sistem pemerintahan kota tersebut masih dijalankan oleh royal family yang berasal dari Familia Taiga secara turun menurun. Latar cerita di tahun 2015 sudah sampai pada pemerintahan Raja V Zico Taiga.

Masyarakatnya memiliki keunggulan di berbagai bidang yang jauh sebelum kerusuhan tahun 1993, bidang tersebut diklasifikasikan berdasarkan familia yang mendiami setiap kawasan El Fuego. Dampak kerusuhan berhasil melenyapkan dua familia. Maka, sejak tahun 1993-2015 di El Fuego menyisakan tiga familia saja; Taiga, Aquila, dan Lacerta.

- FAMILIA TAIGA -

Adalah penguasa Paradia yang mendiami kawasan central El Fuego. Jumlah anggota Familia Taiga hampir 35% penduduk El Fuego karena sudah diberlakukan pernikahan di luar nawa. Namun sudah menjadi ketentuan bagi Alpha Taiga dinikahkan dengan Omega Aquila di mana jarang sekali keturunan akan menjadi Aquila. Selalu menjadi Taiga sehingga ini yang membuat tingkat pertumbuhan Familia Taiga begitu pesat.

Sedangkan secara nawa, Taiga adalah royal blood yang sejak Paradia merdeka dibebankan tugas berat menjadi penguasa untuk menjalankan pemerintahan. Begitupun dalam prakteknya, dari Raja Taiga I sampai Taiga III terjadi banyak insiden nasional yang seringkali merenggut hak rakyat. Padahal ketidakadilan tersebut bukan murni kesalahan Raja, melainkan ulah bawahan yang masih satu familia membelot demi memertahankan status aman dalam pemerintahan.

Puncak ketegangan terjadi di tahun 1993 ketika Raja IV Gong Yoo Taiga berniat mengundurkan diri dari tahta dan mengganti kepemerintahan yang semula lead by blood menjadi society to society. Sebagai penebusan rasa bersalah lantaran sudah menempatkan rakyat dalam kondisi tidak aman.

Nahasnya tindakan tersebut menimbulkan pro dan kontra, apalagi dari kubu pro pemerintahan Taiga yang fanatik menginginkan kepemimpinan tetap dijalankan oleh royal blood. Sebab benar saja, pihak oposisi yang berniat menjatuhkan kekuasaan Raja IV Gong Yoo Taiga sampai melakukan kudeta. Mengakibatkan dua familia yang sangat berpengaruh di El Fuego saling membunuh dalam pertumpahan darah.

Dari kerusuhan ini, keputusan yang diambil masih mengakui kepemimpinan royal blood Taiga untuk memimpin El Fuego dan Paradia. Meski ada beberapa kebijakan yang sudah direvisi maupun diganti demi kepentingan rakyatnya.

- FAMILIA DORADO -

Adalah familia yang memiliki peran penting di Kota El Fuego karena semua anggota bergerak di bidang militer dan pertahanan. Familia Dorado sangat menjaga kemurnian familia sehingga tidak pernah menikah di luar nawa. Wajar apabila sampai tahun 1993 populasinya hanya 15% saja dari penduduk El Fuego secara keseluruhan.

Familia ini mendiami Blok A1 di sebelah utara El Fuego dan dipercaya sebagai penjaga keamanan Paradia. Konon katanya, banyak Alpha yang terlahir di Familia Dorado, hal itu yang membedakan fisik para Dorado karena mayoritas bertubuh tegap dan gagah. Di El Fuego memang tidak membedakan status sosial dari Alpha, Beta, Omega. Mereka masih hidup berdampingan namun untuk Omega selalu dipandang sebagai induk yang hakikatnya hanya melahirkan.

Singkat cerita mengenai kerusuhan yang terjadi pada tahun 1993, kesalahpahaman membuat Dorado harus mencanangkan kudeta pada Raja Taiga IV atas keputusan mundur dari pemerintahan. Kangin Dorado sebagai veteran Jenderal berakhir menjadi tersangka lantaran melibatkan Familia Draco. Pembantaian separuh Familia Draco yang dilakukan oleh kubunya dinilai sebagai catatan sejarah paling kelam El Fuego yang mengakibatkan Familia Dorado harus dipersekusi dengan melibatkan Siwon Dorado (kaki tangan royal blood).

Dosa yang ditanggung El Fuego menjadikan Familia Dorado dianggap hama yang harus dibasmi karena mengotori sejarah. Sampai tahun 2015, tidak ada satupun Dorado yang mendiami El Fuego kecuali Yuri Dorado, satu-satunya korban selamat dari kerusuhan 1993 dan menjadi tawanan kota. Meninggalkan 4 Dorado muda lain yang memilih pergi dari El Fuego selama-lamanya tanpa nawa yang mengikat hidup mereka.

- FAMILIA DRACO -

Sama halnya dengan Dorado, Familia Draco memiliki peran penting di El Fuego karena mayoritas anggotanya seorang praktisi kesehatan dan ilmuwan. Beberapa ada yang bekerja sebagai guru dan mengemban tugas penting sebagai pencerah masa depan El Fuego di bidang pendidikan kesehatan maupun mata pelajaran.

Familia Draco mendiami Blok B2 di sebelah timur El Fuego dan memberlakukan pernikahan dalam satu familia, alias menolak pernikahan dari lain nawa. Sehingga populasinya tak lebih dari 15% penduduk El Fuego. Sebelum kerusuhan tahun 1993, Familia Draco sudah membuktikan prestasi dengan membangun rumah sakit dan lab penelitian. Namun saat mendengar isu jika Raja IV Taiga akan lengser, salah seorang anggota Familia Draco menghasut Nickhun Draco yang merupakan orang berpengaruh dalam familia menjadi pihak yang pro bahkan mencalonkan diri sebagai kandidat Raja selanjutnya.

Nahasnya, Nickhun harus berhadapan dengan kubu Kangin Dorado yang lebih dulu mengendus niatan tersebut sampai melibatkan separuh familianya dibantai. Kangin yang dinyatakan bersalah, mempertanggungjawabkan dosa dengan dihukum mati oleh Siwon Dorado, namun karena Familia Draco tidak bisa menerima perlakuan ini akhirnya membalas dendam pada anggota Familia Dorado yang tidak bersalah.

Beruntung, Draco masih menyisakan separuh populasi yang di tahun 1994 memutuskan pergi meninggalkan El Fuego setelah dirasa bukan tempat yang nyaman sampai berakhir di kota La Cueva. Banyak dari anggota familia mencopot identitas sebagai Draco dan hidup tanpa nawa karena duka di masa lalu yang masih terasa hingga anak cucunya.

- FAMILIA AQUILA -

Di antara 5 familia yang mendiami El Fuego, sudah sejak awal pemerintahan Raja I Taiga anggota keluarga yang 15% populasi dari penduduk kota, dinikahkan dengan Familia Taiga. Hal ini karena Familia Aquila sudah dekat dan dipercaya sebagai sub familia yang mendukung persebaran Taiga.

Banyak dari anggotanya membantu pemerintahan, tapi beberapa fokus di bidang hukum dan media namun masih pro pemerintahan Raja Taiga. Kawasan familia ini terletak di Blok C3 selatan El Fuego dan dekat dengan kawasan central. Konon katanya, Omega yang terlahir dari Familia Aquila harus dinikahkan dengan Alpha Taiga.

Pasca kudeta 1993, Familia Aquila selain membantu pemerintahan bersama Familia Taiga mengembalikan peran dua familia yang hilang. Yakni dari sisi pertahanan maupun kesehatan. Buktinya setelah 22 tahun kerusuhan, banyak Familia Aquila yang bekerja di berbagai bidang.

- FAMILIA LACERTA -

Adalah familia yang mendiami Blok D4 dan paling damai serta adaptatif karena bisa menjalankan banyak hal. Dari bisnis dagang, agraria, peternakan, perkebunan dengan kemampuan mencari koneksi hingga empat kota lainnya. Sehingga Familia Lacerta dianggap sebagai kartu As El Fuego karena menyokong segi ekonomi pusat termasuk negara.

Sampai detik ini, Familia Lacerta selalu mengembangkan banyak hal dari produk, penemuan, sampai ide-ide yang sangat dibutuhkan apalagi sejak Kerusuhan 1993 yang menghilangkan peran Dorado dan Draco. Di antara familia lain, Lacerta lebih bebas melakukan ekspansi dengan menikahi nawa di luar Kota El Fuego demi kepentingan bisnis. Tak jarang populasinya cukup banyak karena hingga saat ini ada 20% dari penduduk keseluruhan El Fuego.

...

2. La Cascada (Barat Paradia)

Banyak pebisnis menyebut kota ini sebagai kota mati. Mungkin jika dilihat dari bangunan kuno, kondisi yang pengap, dan jalanan yang licin juga basah lantaran curah hujan cukup tinggi—selain El Valle yang ada di pegunungan—La Cascada seringkali disepelekan.

Jika kalian menelusuri gang kecil yang menjadi jalan tikus pasti akan menghubungkan dengan jalan utama di mana pusat keramaian ada ketika malam. Ya, La Cascada adalah surganya kejahatan. Di mana bar tersebar di setiap penjuru jalan, rumah bordir yang menjajakan prostitusi, sampai black market obat terlarang, bisnis persenjataan perang ilegal, bahkan yang paling parah tidak ada keamanan di sana.

La Cascada adalah tempat yang cocok untuk para manusia buangan tanpa identitas. Di mana Omega female yang cukup langka populasinya justru dijual untuk memuaskan pebisnis dari berbagai kota yang menyuntikkan kekayaan di La Cascada. Semua mencintai uang, semua diperbudak oleh kesesatan.

Di La Cascada tidak begitu memandang perkawinan yang sah secara hukum. Termasuk Alpha yang tinggal secara liar namun banyak yang menjadi ketua geng dari segerombolan mafia. Jika haus akan ada alkohol untuk meredakan dahaga, jika mereka lapar akan ada tubuh Beta yang bisa digauli hingga esok harinya, dan jika mereka bahagia bisa saja merenggut nyawa tanpa harga yang tercecer di pinggir La Cascada.

Tapi, ada satu keluarga yang paling dihormati karena menjadi Raja dalam segala bisnis, termasuk menjadi sumber pemasukan ekonomi La Cascada yakni Nawa Lupus atau dikenal dengan nama lain Adjuchas. Saking berpengaruhnya, mereka menguasai bisnis legal maupul ilegal, di dalam La Cascada maupun di empat kota lainnya.

...

3. La Playa (Selatan Paradia)

Tidak ada informasi lebih mengenai kota ini, hanya bagian selatan Paradia yang bersebrangan langsung dengan pantai di mana mata pencaharian utamanya adalah hasil laut. Masyarakatnya merupakan nelayan, namun banyak pebisnis yang melakukan investasi dengan membuka resort atau restoran ternama.

La Playa dinilai sebagai kota maju kedua selain El Fuego karena seringkali melakukan bisnis ke 4 kota lainnya bahkan negara lain. Tak heran jika pelaku bisnis menanam saham di manapun, salah satunya La Cascada karena beberapa persen yang seringkali datang menikmati gemerlap dunia malam La Cascada adalah masyarakat La Playa.

...

4. La Cueva (Timur Paradia)

Merupakan kota yang terletak di dataran tinggi dengan kondisi geografis bebatuan. Mata pencaharian kota ini adalah resort dan penginapan bagi turis yang ingin menikmati wisata alam La Cueva. Berbeda dengan La Cascada, meski ada di dataran tinggi curah hujannya tidak seintens La Cascada.

Masih banyak lahan kosong di La Cueva yang digunakan untuk menggembala hewan ternak sebagai pemasok bahan bisnis Familia Lacerta. Pada tahun 1994, Familia Draco memutuskan untuk menetap di La Cueva saat dirasa El Fuego sudah bukan tanah asal mereka. Duka atas kehilangan dan rantai kebencian yang tak terputus karena kerap diungkit melalui buku sejarah membuat anggotanya terserang kecemasan bahkan depresi, sehingga upaya menghapus Familia Draco adalah jalan terbaik.

...

5. El Valle (Utara Paradia)

Sesuai namanya, El Valle berada di kaki gunung tertinggi Paradia dengan kondisi alam yang indah dan asri. Bisa dikatakan jika El Valle sangat rapi pembagian musimnya, terutama curah hujan meskipun wilayah paling tinggi karena ada di pegunungan, namun tidak seekstrem La Cascada yang tidak memiliki penyerapan air yang baik.

Di El Valle, masyarakat hidup bertani dan banyak nawa yang hidup rukun meski dari satu pintu ke pintu di blok perumahan yang tak berjauhan berasal dari nawa berbeda. Hanya di El Valle kehidupan masyarakatnya tidak terikat oleh familia maupun nawa. Tapi untuk pembedaan Alpha, Beta, dan Omega masih sama dengan kota lainnya. Di kota ini, ada satu keluarga yang sangat dipandang yakni Nawa Aestas. Menjadi nama belakang Qaaley Wonwoo.

Next...

Continue Reading

You'll Also Like

89.8K 10.2K 42
Setelah kepergian jennie yang menghilang begitu saja menyebabkan lisa harus merawat putranya seorang diri... dimanakah jennie berada? Mampukah lisa m...
352K 3.9K 82
•Berisi kumpulan cerita delapan belas coret dengan berbagai genre •woozi Harem •mostly soonhoon •open request High Rank 🏅: •1#hoshiseventeen_8/7/2...
287K 22.3K 102
"Jadi, saya jatuh dan cinta sendirian ya?" Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar...
800K 57.5K 47
[Brothership] [Not bl] Tentang Rafa, hidup bersama kedua orang tuanya yang memiliki hidup pas-pasan. Rafa tidak mengeluh akan hidupnya. Bahkan ia de...