After Met You • TheBoyz [Comp...

By Mashimeow

26.2K 2.2K 290

Start: 3 Juni 2019 End: 23 November 2020 [Buku kedua Bad Boyz] hanya sepenggal kisah tentang "mereka" yang m... More

Cast
1
2
3
4
5
Thank You Mr Heo❤
XXX
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21💦
22
23
><
24
..
25
26
27
29

28

216 35 3
By Mashimeow

Aku genapin ending di chapter 30 aja deh ya.

Ini 1.8k word jadi harus rame ya!
















Kevin lagi nemenin Ajeng belanja bulanan gitu sekalian jadi suami siaga walaupun kandungan nya Ajeng baru jalan 1 bulan. Tetep aja Kevin nggak mau lengah. Ajeng yang ambil barang sedangkan Kevin bagian dorong troli.

Kevin tuh tipe suami yang nggak mau ngekang Ajeng gitu lah. Dia biarin Ajeng mau ngelakuin pekerjaan apapun asal Ajeng nya juga bisa jaga diri. Tau lah istri nya ini anak Kedokteran pasti ngerti cara terbaik biar nggak terlalu capek.

Ajeng dan Kevin ada di bagian susu, yogurt dan sebagai nya itu. setengah dari troli mereka udah mulai penuh. Itu pun isi nya jajanan nya Ajeng semua.

“Kamu mau yang coklat atau vanilla?” tanya Ajeng ke Kevin sambil nunjuk ke kotak susu yang dia pegang.

“Dua-dua nya aja babe, atau tambah yang strawberry juga gapapa.” Jawab Kevin.

“Nanti kebanyakan gimana?”

“Enggak, gapapa buat stok aja.”

Ajeng ngangguk terus masukin 3 kotak susu ke troli yang di bawa Kevin. Ajeng jalan ke rak sebelah nya dan masukin aneka jelly gitu langsung ke troli dan sekali nya masukin itu banyak.

“Kevin!”

Kevin noleh waktu liat Jinhyuk dateng nyamperin dia sama cewe gak tau siapa. Jinhyuk ini senior nya di kantor cabang tempat dia magang. Lumayan deket juga sama Kevin. Sering bantuin Kevin juga.

“Eh, elo Bang.” Bales sapa Kevin.

“Sama siapa lo? Sendirian aja?” tanya Jinhyuk yang salah fokus ke troli belanjaan nya Kevin dan disana ada susu buat ibu hamil 2 kotak. “Waduuh nge borong, Mas?”

Kevin ketawa canggung. “Haha ini sama cewe gua. iya sekalian belanja bulanan Bang. Eh bentar ada telfon.” Kevin langsung ngangkat karna tau itu dari Papa nya.

Ngapain juga si tua bangka ni nelfon weekend begini? Nggak ngerti apa anak nya mau quality time sama bini – batin Kevin.

“Kamu lagi dimana, Vin?”

“Lagi belanja bulanan sama Ajeng, kenapa?”

“Nanti jam 1 an kamu ke kantor pusat dong gantiin Papa meeting ini penting kan sekalian kamu ketemu petinggi saham.”

“Yaelah ini weekend loh Pa ngapain aku ke kantor pusat mending suruh Bang Johnny atau Bang Seunyoun aja buat gantiin Papa rapat sama petinggi saham, aku mau qtime sama menantu Papa.”

“Ini malah Papa kasih kamu kesempatan langka loh. Kapan lagi gitu Vin kalau nggak hari ini.”

“Aku males astaga Pa. 1 bulan ini lembur terus. Mending di kasih ke Bang Seungyoun aja tuh biar naik pangkat.”

“Tapi—“

“Yah Pa sinyal nya jelek nih. putus-putus Pa. aku tutup aja ya. bye.”

Pip

“Dasar makin tua makin meresahkan.” Gerutu Kevin yang terus masukin hp ke saku celana jeans nya. Kevin akhirnya sadar sama pandangan kaget nya Jinhyuk lalu nepuk pelan jidat nya dia.

“Jadi lo anak nya Pak Malvin? Seriusan? Beneran nggak sih? Nama panjang lo siapa?” cecar Jinhyuk.

Kevin ngusap tengkuk nya sebentar terus nyengir aja karna dia ketahuan walaupun dia nggak sadar bilang nya. “Iya gua anak nya Pak Malvin hehe. Beneran lah Bang orang gua sama Ajeng nikah nya juga beneran.”

“Nama dia Kevin Nathan Ferdinan maaf kalau gua sahut.” Kata Ajeng yang senyumin Jinhyuk aja.

“Wah gila! Selama ini gua bergaul sama anak CEO dong haha. Pantes lo cepet banget di terima di kantor yang dulu aja waktu gua lamaran kerja disitu susah banget.” Kata Jinhyuk dan segala kekagetan nya.

“Biasa aja kali Bang nggak usah kaya gitu minta bantuan orang dalem juga gua. masih magang ini ya belom terlalu gua seriusin nanti kalau gua udah lulus terus di kasih kepercayaan buat megang perusahaan sendiri baru gua serius.”

“Siapa tuh orang dalem nya?” tanya si cewe yang di bawa Jinhyuk ternyata dia satu kantor sama Kevin tapi beda divisi aja.

“Pak Johnny sepupu gua sebenernya.”

“Waktu pertama kali ngeliat muka lo kaya ngeliat siapa gitu terus lo agak bule juga kan tau nya eh anak nya Pak Malvin.”

“Iya gua blasteran Kanada-Indonesia makanya jadi nya kaya gini. gua duluan ya Bang soalnya masih banyak yang mau di beli. Kapan-kapan sambung lagi deh.” Pamit Kevin soalnya tadi di kode Ajeng.

Jinhyuk dan Eunbi ngeliatin pergi nya Kevin dan Ajeng dengan tatapan masih kaget terus nggak nyangka aja gitu.





























Younghoon dan Dilla sekarang lagi ada di warung sushi di deket SMA mereka dulu. Tempat ini jadi tempat langganan mereka dari jaman balikan sampe ke nikah gini. pemilik nya sampe hapal banget tiap Dilla dan Younghoon dateng.

Saking sering mereka jadiin warung sushi ini tempat pacaran jadi tiap mesen pasti di lebihin sama pemilik nya karna tau Dilla tuh doyan makan. tadi aja jalan kesini naik ninja nya Younghoon jaman SMA gitu katanya mau nostalgia.

Dilla sama Younghoon pilih yang lesehan aja gitu biar leluasa. Walaupun bentuk nya warung tapi kualitas daging buat sushi nya ini selalu fresh terus baru. Murah juga makin demen tuh Dilla.

“Gimana perasaan nya kamu dateng kesini tapi status kita udah ganti?” tanya Younghoon sambil ngunyah salmon mentah nya dia.

Dilla yang masih ngunyah ini selesaiin dulu makanan yang ada di mulut nya. “Perasaan aku? Sama aja ah. Paling yang berubah dulu aku tidur sendiri sekarang ada kamu, dulu aku ngga perlu repot bangun pagi sekarang harus bangun subuh buat nyiapin sarapan sama baju kantor nya kamu. Itu aja sih.”

Younghoon ngangguk. “Setuju.”

“Hal yang aku nggak nyangka dan sama sekali nggak ada di rencana hidup aku itu kenapa aku bisa nikah sama kamu? Dulu aja aku takut loh sama kamu.” Dilla minum sedikit ocha dingin nya Younghoon.

“Nama nya juga rencana Tuhan nggak ada yang tau. Aku juga kalau Nara masih hidup sih nikah nya sama Nara ternyata sama kamu. Kenapa takut sama aku?” Younghoon nya asik makan laper dia soalnya.

Dilla naruh gelas nya diatas meja. “Kamu nyesel gitu nikahin aku? Yaa kamu kan gerombolan nya Kevin, preman nya sekolah mana brengsek banget lagi cewe nya banyak. Jaga jarak lah aku. Apalagi dulu aku waktu jadi bendahara.”

“Ya nggak dong, masa aku nyesel. Kalo nyesel udah gila kali aku. Kenapa tuh waktu jadi bendahara? Lupa aku malahan.”

“Masa utang kas ampe tiga ratus ribu tuh mana kamu nya serem gitu gimana aku nggak takut?”

Younghoon noleh dan langsung ketawa aja untung dia nggak lagi ngunyah coba kalo iya keselek lah dia. “Iya? Hahaha aku lupa serius.”

“Nanti waktu pulang nya mampir ke makam nya Nara dulu ya, aku kangen sama dia, boleh ya?”

“Boleh. Nanti kita doa in dia biar tenang sekalian aku mau kasih tau dia kalau aku udah nemu cewe yang sempurna buat ngelengkapin semua ketidaksempurnaan yang aku punya.”

“Apa sih gombal banget!”

Younghoon ketawa ngakak terus ngacak rambut nya Dilla. Ngerangkul pundak nya Dilla sesekali juga dia cium rambut gadis di sebelah nya. Dilla nggak bisa nyembunyiin perasaan nya jadi di alihin aja buat makan.























Ajeng dan Luna sekarang ada di apartement nya Dilla yang katanya baru itu. Dilla juga ngajak pajamas party gitu buat ngerayain rumah baru nya. waktu masuk nggak heran sih waktu liat banyak foto nya Dilla sama Younghoon di pasang.

Cewe tiga itu kaya udah siap pesta dengan banyak makanan yang mereka pesen. Sambil nonton netflix tapi akhirnya malah netflix yang nontonin mereka gosip.

“Kenapa beli apart lagi sih? Emang yang di daerah sana kenapa?” tanya Ajeng sambil ngunyah pocky matcha nya.

“Mau gimana lagi orang gua di kasih masa mau nolak? Gak baik tau nolak rezeki nanti malah kita di persulit sama yang diatas gimana? Mau lo pada?” tanya balik Dilla.

“Siapa yang ngasih emang? Baik bener mau ngasih apartement se isi nya begini. Di sewa om-om ya lo? Atau jangan-jangan open bo ya lo?” seru Luna nggak di filter dulu bikin Dilla nya keselek cola.

“Mulut lo sumpah ampas banget. Nggak gitu lah! Di kasih Younghoon juga. gimana ya cowo gua sukses di usia muda mana dia otak nya pinter banget lagi pasti ya dapet kerjaan gampang. Satu gedung apartement ini punya Younghoon tau.” Kata Dilla santai banget.

Ajeng dan Luna yang denger itu kaget banget hampir aja Ajeng nyemburin pasta yang dia makan.

“ARE KIDDING US? YANG BENER AJA DONG LO! JANGAN NGUJI BUMIL YA.” Seru Ajeng dan Luna bersamaan.

“Yang bercanda juga siapa sih?? Gua serius tau. Gua belom cerita kan ya? abis gua selesai sidang skripsi itu gua di bawa Younghoon ke gereja deket cafe biasa kita makan bakmie. Gua sama dia nikah disana. Buku nikah juga udah jadi dari kemarin cuma gua lupa mulu ngambil nya.” Dilla santai banget waktu cerita.

Ajeng ngambil tangan nya Dilla dan liat ada cincin gitu di jari nya Dilla. “Bener udah nikah dong. Kalian sama kaya gua ga sih? Ngerasa kalau berjodoh sama orang yang sebenernya bukan mau kita sama dia.”

Dilla ngambil satu slice pizza terus dia makan dari pinggir. Aneh emang dia. “Gua setuju. Gua nggak akan berpikir kalau gua berjodoh sama Younghoon. Tapi nyata nya Tuhan bawa balik Younghoon ke gua dengan semua drama segala sama Kyu juga.”

“Lo juga pasti ngerasa kaya gitu juga kan Jeng? Seorang Kevin Nathan gitu yang dulu nya dominan nya bukan main sekarang malah bucin banget sama lo. Dia yang paling keras nentang dia juga yang paling bucin.” Saut Luna.

“Dulu dia orang yang paling gua hindarin tau nya jadi suami gua haha lucu banget sih jalan percintaan kita tuh.” Kata Ajeng yang dianggukin setuju Dilla dan Luna.























Sebenernya dalam 2 minggu ini Luna dan Sunwoo itu masuk masa pingitan jadi sama sekali nggak boleh ketemu. Tapi berhubung bumil ini ngidam malem-malem terpaksa Sunwoo langgar dong daripada nanti anak nya ileran.

Beruntung nya Sunwoo tuh Luna tinggal sendiri di apartement jadi Sunwoo bisa bebas dateng kapan pun dia mau. Berhubung Luna lagi nginep di apart nya Dilla jadi dia jemput nya dari sana. Sunwoo nya sibuk setir cari abang bubur ayam terdekat tapi udah muter muter nggak nemu sama sekali.

“Nggak ketemu ini Lun udah pada tutup. Besok aja ya?”

“Masa nggak ada? Cari lagi Radiit. Mau ini baby nya ileran? Aku sih nggak mau!”

“Galak banget sih atau mau coba bubur nya mcd?”

“Kalo mcd gausah bubur deh aku mau nya panas 2 huum.”

“Itu aja ya? bubur nya besok pagi aku beliin deket kantor aku enak.”

Luna ngangguk. “Janji ya? aku udah laper lagi ayoo.”

Sunwoo jalanin mobil nya masuk ke antrian drive thru nya Mcd. Setelah nyebutin pesenan dan bayar. Udah dapet makanan nya juga tinggal parkir dan makan deh. Susah emang nurutin bumil.

Luna nya anteng banget makan ayam bagian paha atas. Tadi di pilihin yang biasa ngeyel minta yang spicy. Sekarang walaupun kepedesan tetep di eyel masih makan. Sunwoo yang sadar diri nggak kuat pedes jadi makan yang biasa aja. nikmat gitu dia makan nya.

“Nanti kalau udah nikah kamu mau tinggal dimana?” tanya Sunwoo.

Luna noleh dengan pipi gembung isi ayam. “Kasih aku dua pilihan kota.”

“Aussie atau Jogja?” tanya balik Sunwoo.

“Tapi aku mau nya Bali haha.” Luna meletin lidah nya ngejek Sunwoo.

“Gimana kalau kita punya 2 rumah? Bali sama Jakarta? Kalo kerjaan aku banyak disini gimana dong?”

“Tapi di Bali bagus, by. Atau mikir nanti aja dulu ya sampe kuat beli rumah lagian keperluan kita banyak. Nih ada siapa nih di perut.”

“Iya nabung dulu aja ya buat beli rumah. Nggak sabar deh nunggu kamu keluar terus ketemu Papa sama Mama.” Kata Sunwoo sambil nduselin perut nya Luna.

Luna nya nggak ke ganggu soalnya udah biasa gitu. Kandungan nya Luna juga beda 1 bulan aja sama Ajeng. Jadi Ajeng masuk bulan ke 3 sedangkan dia bulan ke dua. Tapi mereka kaya nggak lagi isi makanya nggak keliatan.

Continue Reading

You'll Also Like

729 181 25
Lavender itu sudah mati, tapi, konyolnya Lilac harus menggantikan posisi saudara kembarnya itu. Keinginan terbesar Lilac ingin mendapatkan kasih saya...
1M 86.6K 30
Mark dan Jeno kakak beradik yang baru saja berusia 8 dan 7 tahun yang hidup di panti asuhan sejak kecil. Di usia yang masih kecil itu mereka berdua m...
250K 36.9K 67
Jennie Ruby Jane, dia memutuskan untuk mengadopsi seorang anak di usia nya yang baru genap berumur 24 tahun dan sang anak yang masih berumur 10 bulan...
60.9K 6.4K 35
Rara itu sederhana, sedang Arka itu rumit. Rara itu tidak menarik, sedang Arka itu menawan. Rara itu suka cerita pendek, sedang Arka itu suka puisi...