Quote WS!

Autorstwa wpstory_13

675 139 19

"Aku mencintaimu tanpa alasan. Karena bagiku, mengagumimu tak perlu menggunakan alasan, cukup dengan sebuah t... Więcej

1. CINTA
2. MANTAN
4. BROKEN HOME
5. FAKE FRIEND
6. MOONLIGHT
7. SENJA
8. HUJAN
9. KOPI

3. BUMI

68 16 0
Autorstwa wpstory_13

"Malam ini begitu sendu. Melihat nyala api berkobar di hutan belantara. Hanya demi kepuasan pribadi. Sungguh konyol, nestapa kerusakan berandai, kapan bumiku akan muak?? Lelah dengan kami para manusia bodoh yang tidak becus menjaganya."

- Debora Elida Priskila Huwae -
elidaeehime

🌍

"Aku, biarlah seperti bumi. Menopang, meski diinjak. Memberi, meski dihujani. Diam, meski dipanasi."

- Naela Nasywa Hidayah -
NaellaNasywa

🌍

"Manusia terkadang egois, berkata menjagaku yang nyatanya hanya pandai merusak, tak bisa intropeksi bahwa ia lalai dan... alih-alih berkata 'aku akan selalu menjagamu bumi', tapi penebangan hutan dengan brutal terjadi di sana sini."

- Cresensia Aprilia Tatong -
sensiahafidz

🌍

"Sudah belasan tahun kamu menjadi rumahku, dimana aku merasakan suka duka dan keluh kesah bersama orang yang kusayangi. Terima kasih kuucapkan padamu bumi."

- Ezra Aryakirana -
EzraAryakirana

🌍

"Cepat sembuh bumiku, supaya kita bisa bahagia seperti dulu."

- Mai Rani Sesilia Manalu -
Myrnisl

🌍

"Aku, biarlah seperti bumi. Menopang meski diinjak, memberi meski dihujani, diam meski dipanasi. Sampai kau sadar, jika aku hancur... kau juga."

- Irfan Hidayat -
IrfanHidayat357

🌍

"Biarlah aku menjadi seperti bumi. Yang selalu ditempati walau tak pernah disayangi. Sudah banyak yang kulakukan walau hanya setitik tak ada rasa terima kasih."

- Ketut Ariyanti -
KetutAriyanti

🌍

"Lekas sembuh bumiku, aku merindukan keluargaku."

- Nur Mita Wulansari -

🌍

"Satu kata untuk bumi?? Maaf, aku tak bisa menyebutkan satu kata. Karena bumi tempatku berpijak, karena bumi tempatku berdiri, dan karena bumi pula tempatku melihat keanugrahan yang diciptakan Tuhan."

- Devita Anindya -
dvtnnd

🌍

"Bumi adalah tempat di mana makhluk hidup memiliki suka duka, tempat yang memiliki ragam kisah yang berwarna namun dengan seiringnya waktu bumi pun berubah menjadi suram, tempat yang tadinya berwarna berubah menjadi satu warna karena banyaknya asap pembakaran hutan yang membuat dunia menjadi tidak berwarna. Cintailah bumi kita seperti kita mencintai seseorang yang wajib kita jaga."

- Hartika Dewi -
Hartika964

🌍

jangan jadi bulan karena menghilang di siang hari. Jangan jadi matahari karena hilang di malam hari. Tapi jadilah bumi yang selalu ada untuk setiap saat."

- Nabilla Aulia Putri -
NabilaAulia157

🌍

"Bumi itu indah, tapi manusia yang serakah yang mengotorinya dengan ucap dan tingkah hanya untuk memenuhi kepuasan."

- Sherly Dewi Syafi'i -
SherlySyafii

🌍

"Bumi, tempatku berdiri. Mengais setiap asa pada diri. Maaf untuk setiap keegoisan yang telah terperi. Kini aku sadar kau pun ingin dimengerti."

- Jesshica Wahyuningrum -
iamjeju_

🌍

"bumiku adalah rumah pertamaku, bumi yang selalu menerima apapun perbuatan manusia, hal baik atau hal buruk selalu bumi terima walau terasa menyakitkan, tapi bumi tahu dia sama seperti manusia, sama-sama diciptakan oleh Tuhan yang Maha esa, bumi rela melakukan apapun demi kehidupan manusia yang nyaman, aman, dan damai tapi tetap atas izin yang maha kuasa."

- Elvania Nadia Shafwah -
ElvaniaNadyaaa

🌍

"Tempat berpijak paling indah, bumiku. tanpa nya aku tak bisa mendapatkan pengetahuan, tanpa nya aku tak akan mengerti arti ketulusan, dan tanpa nya aku tak mampu menikmati kehidupan."

- Nurhidayah Sawira -
Hi_Day22

🌍

"kita sama-sama berpijak di bumi tidak harus menganggap paling suci, paling hebat dan paling beriman, semua manusia itu sama. kau harus mengingat bumi jika kau berada di langit dan begitupun sebaliknya. Genggamlah bumi sebelum bumi menganggapmu, bijaklah bumi sebelum bumi menginjakmu."

- Nadia -

🌍

"bumiku sosok yang kuat, yang selalu memberikan yang terbaik untuk manusia, tanpa bumi entah dimana manusia akan tinggal, entah dimana manusia akan berpijak, entah dimana manusia akan hidup. Sedangkan mati pun kami masih merepoti mu, dimana jasad kami berada di dalam tanah bumiku. Tapi balasan kami kepadamu tidak sebanding dengan apa yang kau berikan kepada kami wahai bumiku, maafkanlah kami lupakan semua jasamu selama ini wahai bumiku."

- Siti Ainun Musyarofah -
Ain_fahofficial

🌍

"Bumi, aku sudah tidak bisa tersenyum lagi, apa kamu tahu kapan aku bisa tersenyum lagi? Percepatlah, aku sudah muak dengan kesedihan ini bumi. Aku ingin tersenyum seperti temanku yang lainnya, aku mohon, semoga kamu bisa mendengarkan isi hatiku. Terima kasih sudah menjadi saksi kehidupanku yang menyakitkan ini, dan aku minta maaf karena belum bisa tersenyum seperti yang kamu harapkan, tapi aku berjanji akan menyembunyikan semua kesedihanku ini kepada orang lain."

- Alma -
xx61dan

🌍

"bumi tempat kita berpijak, tempat kita hidup, dan bumi juga tempat kita berlindung, lindungilah bumi dari tangan yang ingin merusak nya rawatlah dia seperti kau merawat sesuatu yang kau sayangi."

- Siti Raudah -

🌍

"Makasih buat bumiku yang selama ini aku jadikan tempat pelampiasan ku."

- Putri Gandasari -
RiskaWulant

🌍

"kita hidup dibumi hanya menjadi setitik kecil yang tak berarti apa-apa. Dan bumi hanyalah remang-remang di alam semesta ini. Lalu apalagi yang pantas kita sombongkan?"

- Siti Nuraisyah -

🌍

"bumi, sebuah tempat yang menjadi hunian para manusia dari berbagai belahan dunia. Lekaslah membaik bumiku, aku sungguh amat sangat menantikan kembalinya dirimu seperti semula titik tapikembalinya dirimu seperti semula. Tetapi tak ayal aku tetap berterima kasih kepadamu."

- Nenden -
NendenNelinda

🧡 WattpadStory 🧡

°
°
°

F o u n d e r : fifafirah

A d m i n :
- kekeezz

- rinsoden126

- DarwanWijaya7

- queensalxyy

18 September 2020

Komunitas Literasi

Save ?? Izin dulu.

Czytaj Dalej

To Też Polubisz

259K 28.3K 95
Ini Hanya karya imajinasi author sendiri, ini adalah cerita tentang bagaimana kerandoman keluarga TNF saat sedang gabut atau saat sedang serius, and...
448K 40.9K 93
Takdir kita Tuhan yang tulis, jadi mari jalani hidup seperti seharusnya.
1M 108K 52
Ketika menjalankan misi dari sang Ayah. Kedua putra dari pimpinan mafia malah menemukan bayi polos yang baru belajar merangkak! Sepertinya sang bayi...