Story Of My Life

By MuffinBarclay

54.1K 6.1K 485

disclaimer: harry potter dan semua karakter (kecuali oc) milik j.k rowling sendiri. tidak ada karakter dari p... More

2. A L O N E:(
3. DIAGONA ALLEY & HONGWART
4. <Q U I D D I T C H>
5. TROLL & DETENTION!
6. SummeR HolidaY♨️
☆V I S U A L☆
7. D E A D?
8. Y E A R S 2!!
9. {CHAMBER OF SECRET}
10. 4 GRYFFINDOR🦁
11. HOLIDAY & WEDDING💐
12. DREAM🌌
13. BATTLE IN NARNIA⚔️
14. CHRISTMAS DAY❄🌲
15. 🧓 BLONDE?
16. HARD:)
17. MY HAIR?
18. SECRET♧
19. SEE YOU IN NARNIA%
20. D R A G O N🐉
21. THATS M Y G I R L!
22. V O L D E M O R T!!
23. $ E E Y 0 U
24. MALEDICTUS OR NAGINI
25. Broke my Heart💔
26. B00k📕
27. □Y E A R S 4□
28. UMBRIDGE!
29. PROF TRELAWNEY🔮
30. DUMBLEDORE ARMY🛡
31. D.A #2
32. SECRET DUMBLEDORE🤐
33. kattie bell🔎
34. kematian dumbledore?
35. 🛡Battle of hogwarts⚔️
36. The end story♡
book 2
Baca!

1. B E S T I E♡

8.5K 326 34
By MuffinBarclay

Hallo readers ini buku ver baru dari memory draco malfoy yang kuubah karena alur dan karakter utama yang kurang berkesan membuat aku harus membuat kembali cerita nya agar dapat feel
Hope you guys enjoy and lets star!!
.
.
.

Hallo my name is cassandra athena elvara (y/n) atau lebih akrab disapa cassandra, aku berasal dari keluarga yang dihormati, disegani, dan juga dikagumi oleh seluruh penyihir di dunia.

Dari umur ku menginjak 5 tahun aku tidak tinggal dengan keluarga ku tetapi di titip kan oleh sebuah tempat bernama wicked di dunia muggle mungkin orang orang akan menganggap nya sekolah tetapi ini bukan sebuah sekolah melainkan sebuah eksperimen penjara yang membuat anak anak disini tertipu oleh nya.

Aku tidak dekat dengan siapa pun disini aku hanya memiliki teman yang sudah kuanggap seperti kakak laki laki ku sendiri yaitu bernama newt scamander, louis partriged dan tom riddle.

Meskipun mereka bertiga laki laki mereka menganggap ku seperti adik kecil mereka, aku tidak terlalu akrab dengan para perempuan disini mereka menjauhi ku dan hanya mereka bertiga lah yang berteman tulus dengan ku.

Oke hari ini merupakan hari dimana kami berempat akan kabur dari tempat ini, kami mengetahui semua nya tentang tempat ini, ini sebuah penjara yang dibuat untuk meng eksperimen kan anak anak dan ketika gagal mereka akan dibuang begitu saja.

Kami sedang merangkak dari saluran udara agar tidak ketahuan ketika kami kabur
Akhirnya kami berhasil keluar daru saluran udara tersebut dengan aman
"Baiklah newt dan louis akan pergi ke arah barat untuk berjaga jaga jika kami tak bisa keluar sedangkan aku dan cassandra akan pergi ke arah utara untuk mengalihkan perhatian mereka" ucap tom sambil memegang tanda kartu milik orang orang yang bekerja disini.

Kami mengangguk dan mulai menjalankan misi kami
Aku dan tom sudah hampir sampai menuju pintu keluar dari sini
"HEI" teriak seorang lelaki dan dibelakang bersama anak buah nya

Kami menoleh sambil terus berlari dan sambil menodongkan pistol ke arah mereka
"KEMBALILAH CASSANDRA, TOM" ucap laki laki tersebut bernama janson.

"NO WAY JASON, YOUR LIE" ucap cassandra sambil menodong kan pistol ke arah mereka sedangkan tom berusaha membuka pintu nya menggunakan kartu tersebut tapi nihil tak bisa.

"Sia sia kau membuka nya tom" ucap janson sambil mulai mendekat ke arah kami tapi cassandra buru buru menembakan senapan nya dan mereka melindungi diri mereka dengan pelindung.

"C'MON TOM" teriak cassandra sambil terus menembak senapan nya dan pintu mulai terbuka memperlihatkan louis dan newt.

Kami buru buru keluar dan menutup pintu nya kembali, aku memukul kunci pintu tersebut hingga rusak menggunakan senapan dan membuang senapan tersebut ke sembarang arah.

Kami pun sudah keluar dan bebas dari tempat mengerikan itu kami terus berlari dan menggunakan mobil yang tidak terkunci lalu pergi jauh dari sana

"WOHOOOO" teriak kami senang,karena berhasil setelah 6 tahun lamanya disana.

Kami pergi menuju taman di pusat kota london.

Dan kami pun sampai dan keluar dari mobil.

"Aku tak akan melupakan kalian guys" ucap tom dan louis lalu kami pun berpelukan bersama.

"Aku benar benar senang saat kita berhasil keluar dari sana,itu seperti keajaiban" ucap newt.

"Benar setelah lulus dari hongwart,lalu menuju tempat itu, dan bertemu kalian benar benar membuat ku terharu" ucap louis diangguki oleh tom dan newt, sebenernya cassandra tau hongwart hanya saja ia masih berumur 11 tahun jadi belum pernah melihatnya, dan kami sebenernya cassandra sudah belajar sihir dari ia masih berumur 2 tahun sampai sekarang dan semua ilmu yang ia kuasai hampir tercapai semua bahkan bisa menyaingi dumbledore:)

"Baiklah tujuan kalian sekarang akan kemana?" Tanya cassandra

"Kami akan kembali menuju tempat kami masing masing" ucap louis diangguki newt.

"Aku akan mewujudkan impian ku menjadi penyihir hebat" ucap tom

"Sepertinya aku akan kembali juga ketempat ku" ucap cassandra

Kami berempat berpelukan kembali sebelum berpisah.

"Kita masih bersaudara sampai kapan pun meskipun ada rintangan yang harus kita hadapi, kita akan berkumpul kembali di hongwart bagaimana?" Tanya cassandra pada mereka

Mereka mengangguk lalu tersenyum dan mulai memeluk ku dengan erat.

"aku akan merindukan kalian, terutama my little girl" ucap tom sambil mengusap kepala ku dengan lembut.

"Ku harap kita akan bersama kembali"ucap louis lalu tersenyum

......


Cassandra ber apparate menuju ke dunia sihir lebih tepat nya ke mansion keluarga nya jika kalian bertanya kenapa gk ber apparate saja kan lebih mudah jawaban nya disana kita tidak bisa melakukan sihir sama sekali dan itu merupakan hal illegal apalagi ber apparate.

Keluarga athena elvara merupakan keluarga pureblood yang terhormat, disegani oleh seluruh penyihir dan juga keluarga yang dikagumi oleh seluruh penyihir di dunia karena keluarga ini merupakan keluarga yang memberantas seluruh penyihir kegelapan dan merupakan keluarga yang cukup tertutup dan misterius meskipun begitu sikap mereka amat lah ramah dan baik hati mereka termasuk keturunan dewi yunani (athena) dan juga keturunan seorang veela dan aphrodite.

Mereka berdarah campuran yunani inggris
, meskipun begitu mereka sangat disegani oleh para penyihir karena ketika ada salah satu keluarga mereka yang disakiti oleh seseorang maka seseorang itu dan keluarga nya akan menghilang secara misterius tanpa jejak.

Cassandra sampai di mansion tersembunyi milik keluarga nya mansion ini jauh dari kawasan orang orang, mansion nya berada di tengah tengah hutan yang ditakuti semua orang karena mahluk nya yang menyeramkan padahal asli nya mereka sangat lembut hanya saja mereka suka agresif ketika ada orang yang tiba tiba masuk dan merusak segala nya disana.

(Kira kira kayak gini lah) dan juga dibelakang nya terdapat banyak bunga dan padang rumput yang luas nan hijau sangat indah.

Cassandra merasa aneh aura dari dalam mansion sangat lah tidak stabil membuat cassandra siap siap dengan kekuatan nya untuk masuk ke dalam

Dan ketika dibuka

Deg~

Semua anggota keluarga nya tergeletak tanpa nyawa dengan mengenaskan, darah berada di mana mana memenuhi lantai tidak ada seorang pun disini hanya mayat dan mansion yang berantakan seperti ada pembantaian besar besaran.

Mayat mereka dipenuhi luka tusukan, mata mereka melotot dan baju mereka sobek sobek dan penuh darah

Cassandra masih tidak percaya dengan ini ia melihat mayat keluarga nya ada grandma,grandpa, father, mom, and my little sister.

"S-siapa, y-yang m-melakukan ini" ucap cassandra terbata bata dengan menahan isakan

Cassandra duduk dilantai sambil melihat ibunya

"Mom hiksss b-bangun, cassandra pulang kerumah hiksss, u-udah lama cassandra gk pulang, t-tapi k-kenapa kalian seperti ini hiksss" ucap cassandra bergetar dan air mata nya terus meluncur dengan bebas.

"MOM, DAD, GRANDMA,GRANDPA, SELENA, JANGAN BERCANDA INI TAK LUCU" teriak cassandra lalu menangis dengan kencang.

"Siapa yang melakukan nya, JAWAB AKU!! HIKSSS" teriak cassandra sambil menangis.

"Kenapa disaat aku baru pulang selama 6 tahun dan ingin berbahagia dengan kalian, malah kalian meninggalkan ku dengan cepat, WHY?" Ucap cassandra bergetar.

Cassandra terus menangis sejadi jadinya didepan mayat keluarganya

"Misi ku dimulai sekarang"batin cassandra dengan tatapan mematikan nya, untuk membalas dendam.


Newt scamander
(Bestfriend and brother)

Tom riddle
(Bestfriend and brother)

Louis patridge
(Bestfriend and brother)

Janson
(Laki laki menyebalkan)

《♡♡♡》

Continue Reading

You'll Also Like

112K 19.2K 39
He is a cool boy in house Gryffindor. - menurut ku .. You as Main cast in here. And Your character is very different. .. Kamu itu Kembaran Draco Mal...
42.9K 4.8K 24
Y/N Granger , gadis yg dibilang Kembaran dari Hermione Granger , tapi gadis itu memiliki banyak perbedaan dengan Hermione , apakah Y/N memang kembara...
5.7K 527 38
Bagaimana jadinya jika seorang wanita umur 5 tahun yang selalu datar tidak pernah melihatkan expresi bahagia, sedih, marah. Tiba tiba hilang begitu s...