★ᶦᶰᵈ《Eɴᴅʟᴇss Pᴀᴛʜs : Oᴍɴɪᴠᴇʀs...

By Great_Evil_God

39.3K 3.9K 1.6K

[Original Story] | [Second Novel] | [On - Going] | [2000 + kata per Chapter] Sang MC adalah seorang Pro Gamer... More

Endless Paths : Omniverse Journey
Ch. 0 : Prolog dan Apocalypse Season 3!
Ch. 1 : Reingkarnation Dan Ability [The Gamer Omniverse]
Ch. 2 : Buka Hadiah Boxs!
WINDOW STATUS AND SKILL (Ch. 2)
Ch. 3 : Penggabungan Skill? ini terlalu OP!
CH. 4 : Awakening Otsutsuki Kamizaki-!
Ch. 5 : F.U.C.K-! Statistik Statusku rusak!
Ch. 6 : Solo Leveling? Tidak! itu Multi Leveling!
Ch. 7 : Shakuton : Hyper Rasen-Shiruken!
Ch. 8 : Problem in School! Milf Onee-san vs Lolipai! - Part 1
Ch. 9 : Problem in School! Milf Onee-san vs Lolipai! - Part 2
Ch. 10 : 'Side Mission' Terselesaikan!
Ch. 11 : Reingkarnator? (Ecchi)
Ch. 12 : [Hadiah Khusus Harem]!
Ch. 13 : Fusion Bloodline! - Part 1 (Ecchi)
Ch. 14 : Fusion Bloodline! - Part 2 (Hard Ecchi)
Ch. 15 : Uji Coba Melawan Fate Heavenly Tribulation - Part 1
Ch. 17 : Sparring With Veronica!
Ch. 18 : Meeting Sebelum Ke Isekai! (Hard Ecchi)
Ch. 19 : Threesome Sebelum Ke Isekai! - Part 1 (Hentai)
Ch. 20 : Threesome Sebelum Ke Isekai! - Part 2 (Hentai)
Ch. 21 : Perpisahan Dan Menuju Isekai!
WINDOW STATUS, SKILL AND INFORMATION (Arc 1 END)
Ch. 22 : Rebirth Dan Tensura-verse! - Part 1
Ch. 23 : Death Dan Tensura-verse! - Part 2
Ch. 24 : Rebirth Lagi Dan Panen Skill!
Ch. 25 : Bawahan pertama? - Part 1
Ch. 26 : Bawahan Pertama? - Part 2

Ch. 16 : Mencoba Melawan Fate Heavenly Tribulation - Part 2

768 104 21
By Great_Evil_God

(Note A/N : Biasakan Vote terlebih dahulu sebelum membaca, Jan jadi sider lah, komen dan sarannya)(°∆°)

Ingin Update?

50 Vote = 1 Chapter

★★★

Tangan kanan Zaki mengarah ke depan dan dia berkata "Sekarang, kemarilah kalian semua!!"

"Banshō Ten'in!"

Swuuuush————!

Sebuah gaya tarik yang kuat mengarah ke awan atau lebih tepatnya para Heavenly Thunder Soldier.

——— Di langit, tempat Thunder Soldier.

"Bagaimana mungkin! Dia masih hidup?"

"Hebat! Bocah itu masih hidup, dan juga dia bisa terbang? Apakah aku salah melihat?"

"Ya, dia memang terbang, tapi bagaimana mungkin? Dia bahkan tidak memiliki kultivasi tahap King Realm!"

"Benar, bicara itu aneh, coba kalian lihat dinding hitam itu, sepertinya dinding hitam itu yang menahan sambaran saudara kita!"

"Benda apa itu? Aku belum pernah melihatnya, apakah itu Artifak atau Treasure?"

"Itu semua tidak penting, yang terpenting dia sekarang telah mengeluarkan kartu As nya, jadi kita lihat saja berapa lama dia bertahan!"

Berbagai argumen mulai pecah, semuanya membicarakan tentang bagaimana Zaki bisa selamat dari sambaran petir mereka.

Di sisi lain tempat Thunder Supreme Emperor berada.

"Apa!? Tidak mungkin! Bagaimana dia bisa bertahan? Apakah karena dinding hitam itu? Mungkinkah itu Artefak atau Treasure?" Commander Chief berkata dengan bingung.

Duduk di kursi kaisar dengan tenang, Supreme Emperor ikut berkata dan memerintah "Sudah kuduga, Bocah itu memang aneh, dan dinding hitam itu juga aneh, sepertinya kita di panggil ke tempat ini memang tidak sesederhana itu, sebaiknya kita mempercepat prosesnya, kita tidak boleh berlama-lama di sini, kalian semua majulah secara bersamaan dan cepat selesaikan!"

"Yes, My Lo—!!!"

Swuuuush———!

Gaya tarik yang kuat membuat ratusan ribu Heavenly Thunder Soldier mulai tertarik ke bawah sebelum mereka siap menyerang.

"Apa yang terjadi My Lord?"

"Sepertinya ini ulah bocah itu!"

"A-apa yang akan kita lakukan?"

"Kali ini kita ikuti saja, langsung kita sambar secara bersamaan, aku juga akan ikut! Ini memiliki daya tarik yang kuat! Bocah itu berbahaya! Kita lakukan bersamaan kali ini!"

"Baiklah, My Lord akan ku sampaikan ke yang lainnya!"

Mereka tertarik perlahan oleh kekuatan yang tidak terlihat, semakin kebawah semakin kuat daya tariknya.

——— Tempat Zaki.

Berdiri terbang di udara, Zaki terlihat mendominasi, tangan kanan yang menghadap ke depan memperkuat gaya tarik gravitasinya.

Dinding hitam di langit telah kembali berubah menjadi 7 Gedodama dan terbang tepat ke belakang bahu Zaki, dan kembali berbaris dengan 2 Gedodama yang tersisa, kini telah menjadi 9 Gedodama lagi.

"Bukankah kalian ingin tau mengapa aku menyebut kalian Baterai isi ulang? Nah, sekarang akan ku tunjukkan apa yang ku maksud dengan baterai isi ulang!" Zaki berkata dengan memperkuat gaya tarik di tangannya.

Swuuuush————!

Ratusan ribu Heavenly Thunder Soldier tertarik dengan kecepatan cepat, namun sesuatu yang tidak di duga terjadi, bukannya mereka melawan akan tetapi mereka malah mengarah ke Zaki dengan lebih cepat untuk menyambar nya.

Swing—! Swing—! Swing—! ...

Sesuatu yang tidak terduga terjadi lagi, bukannya para Heavenly Thunder Soldier menyambar Zaki dan menyebabkan ledakan kuat, namun mereka menghilang atau lebih tepatnya terhisap di depan tangan Zaki, tepat di depan tangan kanan Zaki, terlihat seperti pusaran hitam yang menghisap, itu seperti Void yang melahap segalanya.

Di langit yang gelap, Zaki dan para Heavenly Thunder Soldier nampak seperti ratusan ribu kilat cahaya yang jatuh dari langit, namun semuanya berhenti dan menghilang di pertengahan udara atau lebih tepatnya di depan Zaki.

"Ha ha ha! Ini yang aku maksud sebagai Baterai isi ulang! Kalian hanya menjadi cadangan kekuatan untukku saja!" Ucap Zaki tertawa senang, kemudian mempercepat daya hisap dengan memperlebar nya "Karena aku tidak ingin lebih banyak membuang waktumu maka akan ku percepatan pengecasan baterai nya!"

Berdiri di udara dengan tenang, tangan kanan Zaki masih menghadap ke depan, namun pusaran hitam di depan tangannya mulai membesar, dari yang semula berukuran setengah meter kini nampak membesar 2 mater dan terus membesar hingga menutupi langit selebar 100 meter.

Sekarang ratusan ribu kilat petir seperti terlihat seperti ikan yang tertarik dan terhisap pusaran air yang besar, mereka tidak bisa melawan ataupun melarikan diri, mereka sudah berakhir, terhisap dan menghilang dalam pusaran hitam sebelum dapat berkata-kata.

"Akhirnya Fate Heavenly Tribulation yang pertama berakhir, sekarang kita perlu menunggu 2 Fate Heavenly Tribulation lagi" Ucap Zaki, kemudian dia turun ke tempat Riko yang nampak terkejut, takut dan tertegun lagi.

Zaki mendekati Riko dan berkata dengan menggoda "Hey, mau sampai kapan kau terkejut begitu? Jika kau terlalu lama tertegun begitu, aku akan 'memakan' mu lo~!"

Tersadar dari keterkejutan nya Riko langsung melompat memeluk Zaki dan menjawab dengan panik "A-Apa maksudmu? Tentu saja aku terkejut! Lah Zaki-kun menyelesaikan nya dengan sesuatu yang tidak ku duga, aku berpikir Zaki-kun akan melawannya dengan pertarungan sengit, eh ternyata hanya di selesaikan sekali jalan, akhirnya aku paham apa yang kau maksud dengan 'Baterai isi ulang'! Dan yang terpenting syukurlah Zaki-kun baik-baik saja!"

"Uh, bisakah kau lepaskan Riko-chan? Melon mu lebih menakutkan dan berbahaya dari mereka, itu mungkin dapat membunuhku!"

Menyadari apa yang dia lakukan, Riko berkata dengan sedih kemudian berpura-pura marah dan menggoda "Eh? Ah maaf-maaf aku berlebihan! Tunggu dulu? Kau bilang Melon ku senjata yang lebih menakutkan dari mereka ha!? Tapi, bukankah Zaki-kun menyukai Melon yang besar~?"

"Uhuk, uhuk, mari kita bahas tentang hal itu nanti saja, sekarang kembali ke topik, sebenarnya masih ada 2 Fate Heavenly Tribulation lagi, yang barusan hanya permulaan" Zaki terbatuk malu, mengalihkan perhatiannya.

"Permulaan? Berarti masih ada yang lainnya?"

"Ya, dan juga tunggu sebentar aku lupa menyisakan nya untukmu!" Zaki berkata dan menyetrum Riko.

Zeeert—! Zeeert—!

"Aw— aw—! Sakit Zaki-kun! Apa yang kau lakukan?!" Riko bertriak kesakitan, setelah beberapa saat berlalu dia berkata dengan malu dan kesal "Mo~ Zaki-kun! coba lihatlah tubuhku ini, sekarang pakaian ku terbakar dan rambutku juga berantakan, kanapa kau tidak memberitahuku terlebih dahulu Zaki-kun jahat! Bodoh!  Hmph!"

"Ha ha ha, kau terlihat seperti sangat imut saat kesal seperti itu, tenanglah aku akan mengembalikannya seperti semula 'Recovery'!" Zaki berkata, dia mengalirkan sebagian energi petir yang dia serap dari Heavenly Thunder Soldier agar Riko lolos dari pembaptisan/uji coba, petir dari Heavenly Tribulation sangat berbeda dengan petir lainnya, karena mereka memiliki berbagai sifat dan hukum di dalamnya, khusus untuk para kultivator yang akan menembua kultivasi, serta petir itu sangat korosif dan tidak mudah untuk menyerapnya kecuali kau memiliki teknik khusus, setelah itu Zaki menggunakan skill Recovery kepada Riko.

Setelah menggunakan Skill Recovery kini Riko nampak seperti semula, Skill Recovery milik Zaki tidak hanya mengembalikan semua luka dan cidera, bahkan itu ikut mengembalikan baju yang habis terbakar, kemudian Zaki bertanya "Apakah kau merasakan perubahan dalam dirimu?"

"Perubahan? Ah iya! Aku merasakan tubuhku bertambah kuat dan aku memiliki semacam kekuatan baru!" Riko berkata dengan semangat.

"Yah, itu hanya permulaan, Riko-chan akan dapat bertambah kuat lagi ketika semuanya telah selesai, baiklah pembicaraan nya cukup sampai di sini, sepertinya sebentar lagi akan di mulai!"

Tepat setelah Zaki berkata, awan hitam di langit membentuk pusaran hitam, dengan di iringi kilat dan suara petir, itu melebar hingga seribu meter.

Roaar———!

Roaar———!

Suara Auman binatang buas terdengar di langit, memberikan perasaan yang dominan dan mencekam seolah olah memerintahkan semua makhluk bersujud kepadanya.

"Sepertinya kali ini adalah manifestasi binatang kuno, ini membuatku bersemangat, aku ingin mencicipi bagaimana rasa mereka, rasa dari Heavenly Tribulation sebelumnya cukup lezat dan kuat!" Zaki berkata seperti seorang pecinta Kuliner.

Menggunakan Hungry Ghost Path atau sering di panggil Preta Path, memungkinkan seseorang menghisap dan melahap semua jenis energi dan kekuatan, namun Preta Path milik Zaki berbeda dari umumnya, dia bukan hanya dapat menghisap dan melahap energi dan kekuatan, namun juga dapat melahap makhluk hidup dan benda-benda bahkan jiwa dan pikiran seseorang, dan saat melahap nya, tubuh Zaki akan menilai, menganalisis, jenis, kualitas dan tingkat kekuatan hal yang di lahap nya seperti makan, semakin berkualitas dan kuat hal yang di lahap nya, semakin lezat juga rasa nya.

Seekor kepala binatang buas keluar dari pusaran awan hitam, di ikuti oleh delapan lainnya, kepala mereka nampak seperti makhluk mitos dari China, dengan sembilan tanduk seperti rusa dan mahkota emas di kepalanya, dan sisik emas di bawah kepalanya, dia terbuat dari manifestasi petir emas yang membentuk makhluk ilahi, dia nampak seperti Naga! Naga Timur! Mereka memiliki ukuran kepala sekitar 100 meter yang sangat besar bagi manusia biasa, tidak bisa dibayangkan berapa panjang tubuhnya jika keluar dari balik awan itu setidaknya 1500 meter lebih! Dan ada 9 diantara mereka.

Roaar———! Roaar———!

Roaar———! Roaar———!

Raungan dari sembilan naga bergemuruh ke seluruh daratan, bagaikan suara Apocalypse yang akan menghancurkan dunia dan menakuti semua makhluk hidup, mereka di sebut sebagai Heavenly Nine Golden Emperor Dragon.

Namun berbeda dengan Zaki, dia malah senang dan tidak sabar, dia melihat 9 naga seperti predator memantau mangsa yang akan datang "He he, kalian tidak usah banyak gaya, ntah kalian naga atau harimau kalian tidak akan lepas dari cengkraman ku!"

Dan kemudian Zaki mengarahkan tangan kirinya ke depan dan berkata "Banshō Ten'in!"

Sebelum 9 Naga itu dapat bergaya keren dan mendominasi untuk menakuti semua makhluk hidup, mereka tiba-tiba tertarik oleh kekuatan misterius dan tidak diberikan kesempatan melawan ataupun kabur, mereka bergerak jatuh dari langit.

Roaar———! Roaar———! ...

Roaar———! Roaar———! ...

Mereka meraung dengan histeris, mereka seperti binatang peliharaan yang di tarik secara paksa oleh tuanya karena tidak menuruti apa kemauan tuanya.

"Tidak perlu melawan, perlawanan mu sia-sia, kau tidak akan bisa melawan apalagi kabur dariku, kemarilah tidak perlu takut, kau hanya akan aku lahap kok tidak lebih" Ucap Zaki seperti seorang penggila makan.

"A-Ada apa dengan mu Zaki-kun? Kau terlihat seperti orang yang berbeda! Apakah kau baik-baik saja?" Riko yang ada di belakangnya khawatir, Zaki yang awalnya memiliki Poker Face sekarang seperti seorang maniak, itu terlihat lebih menakutkan dari senyum licik Zaki.

Menyadari bahwa aktingnya terlalu berlebihan dan terbawa suasana, Zaki hanya menoleh dengan tangannya masih menarik 9 naga, dia tersenyum dan berkata "Ah, aku baik-baik saja, aku hanya mencoba meniru gaya protagonis-protagonis psikopat dan maniak dari anime dan novel yang dulu pernah ku baca! He he, itu cukup menyenangkan, sepertinya aku cukup berbakat dalam ber akting serta penjiwaanya, bahkan kaupun ikut tertipu!"

"Meniru? Menurutku Zaki-kun tidak meniru sama sekali, akting Zaki-kun terlalu alami, itu nampak seperti kau memang orang yang seperti itu, apakah kau yakin jika itu hanya meniru? Dan juga novel dan anime? Jika novel sih aku tau, tapi apa itu anime? Kalau tidak salah itu hiburan animasi awal tahun 2000 an kan? Jadi Zaki menyukai hiburan kuno seperti itu——" Riko berkata dan bertanya dengan tidak percaya.

"Yah, mungkin itu karena aku terbawa suasana, ternyata meniru gaya protagonis secara langsung bersamaan dengan adegan epic dan menegangkan seperti ini lebih seru dan menyenangkan dari pada menjadi Chunibiyo ga jelas, yah tidak perlu di pikirkan kita memiliki konsep peradaban yang berbeda, jadi kau tidak perlu mengambilnya"

Zaki berkata dengan senang, dia dulu di kehidupan sebelumnya entah kenapa memiliki gangguan dalam meng aplikasikan emosinya, dia selalu mencoba untuk bersosialisasi namun selalu berakhir dengan gagal, dan akhirnya dia menjadi seorang introvert penyendiri sejak kecil, semenjak umur 12 tahun akhirnya dia menemukan hiburan yang bernama anime, di situ mengajarkan interaksi antar karakter yang cukup mudah di pahami, mulai dari situlah Zaki menyukai anime hingga novel.

Ketika dia menonton anime dia sedikit bisa meng ekspresi kan emosinya, dia mulai meniru berbagai macam ekspresi dalam anime dan benar-benar dapat berekspresi, namun ternyata itu hanya terbatas saat dia menonton anime dan membaca novel, dia tetap tidak bisa melakukannya secara langsung di dunia nyata dan akan selalu berakhir dengan kegagalan, dia selalu tidak bisa menunjukkan emosi dan ekspresi yang dia inginkan, namun setidaknya Zaki bisa membuat emosi palsu yang membuatnya nyaman dan dapat berinteraksi dengan orang lain hingga umurnya yang ke 19 tahun.

"Ha? Baiklah" Riko benar-benar tidak paham namun dia mengerti bahwa konsep pola pikirnya benar-benar berbeda dari Zaki, jadi ketika Zaki mengatakan tidak perlu memikirkannya Riko langsung mengangguk.

Melihat 9 Naga yang tertarik mengaum seperti hewan yang menangis, Zaki tidak merasa kasihan, dia mulai melahapnya menggunakan Preta Path yang dia perbesar hingga 1000 meter menutupi langit agar mereka terhisap sekaligus, menyisakan 1 untuk Riko.

Fate Heavenly Tribulation hanyalah pembaptisan untuk Riko, agar Bloodline nya menyatu dengannya dan akan meningkatkan tahap kultivasi nya menjadi lebih tinggi, jadi selama tubuhnya terkena sebagian dari sambaran Fate Heavenly Tribulation maka Law of Heavenly Dao akan mengijinkannya menerobos kultivasi ke tahap yang lebih tinggi dan menyatu dengan Bloodline tersebut.

Setelah itu, Zaki menyembuhkan Riko menggunakan Recovery lagi, dan kemudian berkata "Baiklah, sekarang tinggal yang terakhir, sepertinya yang selanjutnya akan menjadi binatang ilahi lagi, seperti sebelumnya, apakah itu 4 binatang ilahi seperti Azure Dragon, Vermilion Bird, White Tiger, dan Black Turtle? Hehe aku tidak sabar melahapnya, 9 kaisar naga kuning (Heavenly Nine Golden Emperor Dragon) barusan sangat lezat, bagaimana rasa binatang ilahi lainnya? Walaupun mereka hanya manifestasi dari Heavenly Tribulation tetapi mereka masih memiliki jejak dari binatang ilahi asli bukan hanya tiruannya!"

...

******************

50 Vote = 1 Chapter

(Biasakan Vote dan Komen agar Author rajin Update! Kalo nggak ntar Author pindah lapak, jika ada suatu kesalahan kata(Typo), tanda baca, penempatan kata, bisa di komenin! Ntar Author Revisi!)

Continue Reading

You'll Also Like

1.6M 82.3K 41
(BELUM DI REVISI) Aline Putri Savira adalah seorang gadis biasa biasa saja, pecinta cogan dan maniak novel. Bagaimana jadi nya jika ia bertransmigra...
348K 19.8K 21
Tak pernah terbayang olehku akan bertransmigrasi ke dalam novel yang baru aku baca apalagi aku menempati tubuh tokoh yang paling aku benci yang palin...
240K 634 21
21+++ Tentang Rere yang menjadi budak seks keluarga tirinya
653K 53.8K 56
|FOLLOW DULU SEBELUM BACA, TITIK!!| Transmigrasi jadi tokoh utama? Sering! Transmigrasi jadi tokoh jahat? Biasa! Transmigrasi jadi tokoh figuran? Bas...