Life With CEO

Da nlrss21

28.7K 3.8K 364

"Nona Kim tetaplah bersamaku" Oh Sehun "Saya tidak mengerti apa yang sajangnim bicarakan" Kim Jisoo Altro

00
01
02
03
05
06
Cekkk!!!
07
08
09
10
11
12
13
14
Promosi

04

1.6K 246 17
Da nlrss21

Sehun mengendarai mobilnya dengan kecepatan di atas rata rata, tatapannya kosong dan bingung. Sesampainya di tekait tujuan ia langsung memarkirkan mobilnya dengan terburu buru.

Ia memasuki bar dengan terburu buru, banyak pasang mata yang menatap kagum Sehun. Oh Sehun pengusaha besar di Korea, selain kaya ia juga di berkati wajah tampan bak dewa dan tubuh yang proposional, wajah dingin dan tatapan tajam serta sifat arogant justru membuat kaum hawa mengaguminya.

"Lihatlah dia pasti akan menghampiriku," ujar wanita di seberang sana.

"Aku tidak yakin," sahut temannya yang masih menatap Sehun dengan tangan yang memegang segelas wine.

"Ck kau tahu dia bahkan memberiku sebuket bunga di pesta pernikahan tuan Minseok kemarin," ujar wanita itu dengan wajah malas menatap temannya.

Wanita itu tersenyum saat Sehun mulai mendekati tempat duduknya. Tapi dugaannya salah Sehun malah melewatinya tanpa menoleh sedikitpun.

"Pfttttt aku sarankan jangan terlalu berharap," tawa teman wanita itu puas. Wanita itu hanya berdecak kesal.

Sehun duduk di sofa dengan tegap. Ia tak tau apa yang ia harus lakukan disini, tatapannya terus menghadap ke depan.

"Ck apa kau menyuruhku kemari hanya untuk melihatmu berdiam seperti ini," ujar pria paruh baya tersebut dengan kesal.

"Paman Lee dia mengundurkan diri," ujar Sehun tanpa menoleh pamannya yang saat ini menjabat menjadi manager keuangan di perusahaannya, namanya Lee Donghae. Biasanya kalau ada masalah Sehun akan cerita ke 2 sahabatnya itu, tapi kali ini tidak bukan solusi yang ia dapat malahan godaan yang ada.

"Nuguya?" tanya paman Lee terkejut saat mendengar penuturan Sehun.

"Nona Kim," ujar Sehun yang kini sudah menatap pamanya.

"Wae? Apa yang membuatnya mengundurkan diri?"

"Entahlah dia hanya bilang ini sudah keputusannya, tapi aku tidak percaya pasti dia punya alasan yang lebih masuk akal," ujar Sehun lalu meneguk minuman yang sudah di sediakan.

"Eum, apa kau membuat kesalahan padanya? Eum terakhir kejadian apa yang kau ingat?" tanya paman Lee.

Sehun mengingat ingat kejadian terakhir saat ia bersama Jisoo. Ah di pesta pernikahan tuan Minseok kemarin ya Sehun ingat.

Sehun berjalan memasuki gedung di adakannya pesta bersama Jisoo di belakangnya.

"Aku merasa tidak enak kepada semua orang karena membiarkan seorang perempuan berjalan di belakang laki laki," ujar Sehun tiba tiba membuat Jisoo mengernyitkan dahinya bingung.

"Maaf sajangnim tapi saya tidak paham apa yang anda bicarakan," ujar Jisoo jujur ia benar tidak paham.

"Begini lebih baik nona Kim," ujar Sehun menarik tangan Jisoo untuk berjalan di sampingnya.

Jisoo terkejut bukan main atas perlakuan bos nya itu, ia mengerjapkan matanya berkali kali sambil menetralkan detak jantungnya yang berpacu cepat saat melihat tangannya di genggam bos nya. Jisoo ingin bertanya sebelum suara cempreng seorang perempuan menghampiri mereka.

"Sehun ah," panggil wanit itu lalu dengan gaya sok nya berjalan menghampiri Sehun dan Jisoo.

"Lisa?" ujar Sehun dahinya mengkerut bingung bagaimana bisa wanita ini bisa datang ke pesta ini.

"Siapa dia?" tanya Lisa menatap Jisoo tak suka.

Jisoo menatap Sehun sebentar lalu berlari keluar untuk membeli bunga. Jisoo tebak itu pasti kekasih bos nya, karena ia sekertaris yang baik dan patuh pada bos nya maka dari itu iya pergi untuk membelikan bunga.

Jisoo kembali dengan nafas terengah engah bersama sebuket bunga di tangannya. Ia lalu menyerahkan bunga tersebut kepada bos nya tapi belum juga di terima bos nya tapi wanita yang bernama Lisa tersebut menyahut bunganya.

"Aduh ini pasti rencana Sehun, makasih loh hun sudah repot repot," ujar Lisa sambil merangkul lengan sehun manja membuat Sehun risih ingin sekali ia lari dari wanita yang selama ini selalu mengejarnya walau sehun sering menolaknya tapi wanita ini tetap kekeuh mengejarnya. Wanita gatau malu.

"Saya kesana dulu sajangnim," ujar Jisoo yang tahu mereka butuh waktu berdua.

Sehun menatap kepergian sekertarisnya itu yang berjalan menghampiri kedua sahabatnya itu, siapa lagi kalo bukan Chanyeol dan Jongin. Ia dapat melihat kedua temannya itu tersenyum lebar saat Jisoo menghampiri mereka berdua.

"Bunga? Mungkin dia membutuhkan bunga juga," ujar paman Lee setelah mendengar cerita dari Sehun. Sehun mengerutkan dahinya meminta penjelasan.

"Mungkin saja nona Kim ada rasa terhadapmu dan dia cemburu akhirnya mengundurkan diri," ujar paman Lee dan di balas Sehun dengan tawa.

"Apa yang kau bicarakan ini? Kita hanya sebatas atasan dan bawahan gak lebih, mana ada nona Kim mempunyai rasa terhadapku begitu juga aku, gak masuk akal sekali," ujar Sehun kembali meneguk minumannya.

"Ck ya sudah sih kalau begitu biarkan dia pergi kenapa kamu tahan tahan," ujar paman Lee kesal saat melihat dirinya di tertawai keponakannya ini.

Sehun nampak diam berfikir. Apa dia harus melepaskan sekertarisnya itu tapi di sisi lain ia tidak bisa melepaskannya. Siapa nanti yang memasangkan dasi untuknya, siapa nanti yang membuatkan teh dan biskuit di pagi hari, siapa yang ah Sehun benar benar frustasi. Ia lalu mengambil ponselnya dan menghubungi seseorang.

_____

"Minggu depan ada festival di Myeongdong," ujar Bona di tengah tengah makanya.

Seperti biasa saat Jisoo pulang lebih awal ia menghabiskan makan malamnya bersama sepupunya ini, tapi sekarang mereka bertiga karena ada Nayeon yang ikut bergabung.

"Ini waktunya kencan butamu Jisoo," ujar Bona membuat Jisoo terkejut dan tersedak.

Nayeon langsung menyerahkan segelas air pada Jisoo dan di terima Jisoo.

"Pelan pelan j jis astaga," ujar Nayeon gak jelas karena mulutnya penuh dengan makanan.

"Secepat itu?" tanya Jisoo yang sudah baikan.

"Kapan lagi? Jangan menunda nunda tidak baik, kesempatan gak datang dua kali," ujar Bona tegas.

"Bener jis lagian dia juga tampan loh," sahut Nayeon yang juga ikut ikutan.

"Baiklah."

Jisoo menggeleng sambil tersenyum saat ia melihat Nayeon dan Bona tersenyum lebar. Ia lalu melanjutkan makannya.

Drtttt drtttt drttt

Ponsel Jisoo berdering membuat mata mereka tertuju pada ponsel yang berada di meja. Teman temannya mengatakan jangan angkat panggilan tersebut saat melihat nama Sehun tertera disana. Jisoo tersenyum lalu mengangkat panggilan tersebut membuat kedua orang tersebut mendengus kesal.

"Nona Kim jemput aku di bar xxxxx ini!"

"T tapi saj—"

"Saya tidak menerima penolakan, aku tunggu 15 menit sudah sampai!"

Tut tut

Jisoo langsung bergegas memberesi semuanya. Lalu berdiri dari duduknya, membuat kedua orang yang berada disana menatapnya bingung.

"Aku harus pergi, semuanya sudah aku bayar," ujar Jisoo lalu beranjak keluar meninggalkan kedua orang yang masih kebingungan.

______

Jisoo sudah sampai di tempat yang Sehun beri tahu tadi. Ia membayar taksi dan segera menyusul bos nya itu.

"Nona Kim."

Belum juga masuk bos nya sudah memanggilnya. Jisoo langsung berjalan menuju Sehun yang bersandar pada mobil. Sehun masuk mobil dan langsung di ikuti Jisoo yang duduk di kursi kemudi.

"Nona Kim ku harap tidak ada rasa di antara kita," ujar Sehun memecah keheningan. Jisoo yang fokus menyetir langsung melihat ke arah Sehun yang sedang bersandar dan memejamkan matanya.

"Sajangnim ini ngomong apa, saya benar benar tidak faham," ujar Jisoo. Ia benar benar bingung dengan perkataan bos nya tersebut.

"Lupakan, ini tidak penting," ujar Sehun yang masih memejamkan matanya.

Jisoo tidak menjawab, ia memilih diam dan fokus menyetir padahal di dalam hatinya ia di landa kebingungan atas ucapan Sehun tadi. Jisoo mencoba tak peduli mungkin Sehun mabuk karena terlalu banyak minum alkohol.



TBC

Oh Sehun

Kim Jisoo

Kata orang kalau wajahnya mirip itu jodoh hehe😁🖤

Continua a leggere

Ti piacerà anche

156K 10.4K 43
KIM TAEHYUNG narenda, yaitu mafia yg terkenal dengn kekejamannya JEON KOOKIE liviendra, yaitu seorang namja cantik yg ditinggal mati kedua orang tua...
65.2K 5.8K 15
[FOLLOW SEBELUM BACA] Brothership, Harsh words, Skinship‼️ ❥Sequel Dream House ❥NOT BXB ⚠️ ❥Baca Dream House terlebih dahulu🐾 Satu atap yang mempe...
764K 76.3K 53
Menceritakan tentang kehidupan 7 Dokter yang bekerja di rumah sakit besar 'Kasih Setia', mulai dari pekerjaan, persahabatan, keluarga, dan hubungan p...
75.6K 3.5K 8
meskipun kau mantan kekasih ibuku Lisa😸 (GirlxFuta)🔞+++