Hate U Love U [Kyumin]

By Nurul_Renjun92

6.3K 875 207

Sungmin sangat marah ketika tahu bahwa Ibunya berkencan dengan Namja yang 10 tahun lebih muda darinya. Berbag... More

Prolog
Page 1
Page 2
Page 3
Page 4
Page 5
Page 6
Page 7
Page 8
Page 9
Page 10
Page 11
Part 12
Part 13
Page 14
Page 15
Page 16
Page 17
Page 18
Page 19
Page 20
Page 21
Page 22
Page 23
Page 24
Page 25
Page 26
Road To Final Chupter...
Epilog

Page 27

191 23 9
By Nurul_Renjun92

“Oh, jadi karena ini Presdir Cho Kyuhyuh sulit dihubungi?” sindir Yesung pada Kyuhyun. “Kita ada rapat penting, dan lihat apa yang dilakukan Presdir Cho?” Yesung duduk disalah satu sofa di kamar bayi yang khusus Kyuhyun bangun untuk si kembar, disalah satu bagian rumah mewahnya.

“Kau datang membawa aura buruk. Pergi sana” usir Kyuhyun lantang. Tak mau aura buruk Yesung menerpa anak kembarnya.

“Hoelll.. kau mengusirku? Jangan bercanda Cho Kyuhyun” Yesung duduk menyilangkan kakinya. Menatap Kyuhyun jengah.

Kyuhyun yang saat itu tengah asyik dengan bayi kembarnya menatap ke arah sabahatnya yang kurang ajar, karena mengganggu waktu berharganya dengan bayi kembarnya. “Kedatangamu membuat bayi kembarku cemberut tiba-tiba” ujar Kyuhyun geram.

“Aigooo... kau melupakan jasa-jasaku selama ini!?” seru Yesung tak mau kalah. Benar-benar sahabatnya ini. Sudah memperbudaknya dan sekarang bicara kasar. “Kalau bukan karena aku, mungkin acara-acara penting di Channel Televisimu itu tidak akan berjalan dengan baik. Kau terlalu asyik dengan bayi kembarmu itu, sampai melupakan tanggung jawabmu sendiri”

“Apa kalian akan selalu bertengkar, kalau bertemu?” sindir Ibu muda yang baru saja ikut dalam pembicaraan sengit dua sahabat itu. baru saja masuk ke Kamar bayi kembarnya sudah di suguhkan perang dingin dua sahabat itu.

“Hai, Nyonya Lee” sapa Yesung malambaikan tangannya. “Aku hanya mengingatkan tanggung jawab Suami mu itu” sindir Yesung.

Ibu muda itu hanya tersenyum. Ia hafal betul bagaimana kalau dua sahabat itu bertemu. Mendebatkan hal-hal kecil. Bagai Tom dan Jerry saja.

“Makanya kau cepat menikah dan punya anak, agar kau itu tahu bagaimana rasa nya menjadi aku. Sangat bahagia..” sindir Kyuhyun menyombongkan dirinya pada Yesung yang cemberut sebal.

“Sudah! Berhentilah berdebat. Berikan si kembar padaku” Ibu Muda itu duduk disamping Kyuhyun. mengambil bayi kembarnya dari gendongan Kyuhyun.

“Sayang, aku masih ingin menggendong si kembar” rajuk Kyuhyun menolak memberikan si kembar pada Istrinya.

“Aku harus menyusuinya. Kau pergilah bersama Yesung Oppa. Kerjakan tanggung jawabmu..”

“Sayang..” rengek Kyuhyun masih tak rela bisa si kembar tak lagi ada dalam gendongannya. Ia belum puas bersama si kembar. Ingin selalu bersama si kembar.

Sejak kelahiran si kembar 3 Minggu lalu, Kyuhyun benar-benar hanya sibuk dengan si kembar. Melupakan segalanya dan hanya bersama si kembar dan sang Istri.

Kyuhyun bahkan tak pernah menghadiri rapat penting di Perusahaan Televisi miliknya dan menyerahkan semua tanggung jawabnya pada Yesung, sahabat dan juga wakilnya di Perusahaan.

Kyuhyun bahkan tak sama sekali tahu apapun tentang persiapan ulang tahu Channel Televisinya yang akan berulang tahun 2 Bulan lagi yang ke 20 Tahun.

“Kalian masih disini? Yakin?” tanya Ibu Muda itu pada Kyuhyun dan Yesung. “Aku harus menyusui si kembar” Ibu Muda itu sudah membaringkan si kembar, bersiap bergantian memberikan ASI pada si kembar. Sangat tak nyaman bila apa yang dilakukannya di saksikan oleh Yesung, karena Yesung orang asing. Lalu Kyuhyun? sebenarnya tak masalah, tapi itu akan sangat mengganggunya dengan pikiran-piran mesum Kyuhyun yang bersarang di otaknya.

“Ayo pergi” Kyuhyun menyeret Yesung keluar dari kamar khusus bayi kembarnya itu. “Sungmin ku yang cantik, imut dan menggemaskan harus menyusi bayi kembar kami” 
Sungmin, sang Ibu Muda itu hanya tersenyum geli melihat tingak dua sahabat itu. “ Dasar namja-namja tak jelas” gerutu Sungmin.

**
.
.

Si kembar itu bernama Cho Taemin dan Cho Jaemin.

Yang memiliki badan lebih besar bernama Cho Taemin yang merupakan sang Oppa dan yang berbadan kecil, si kembar cantik nan menggemaskan bernama Cho Jaemin.

Kehadiran si kembar memberikan warna tersendiri bagi Kyuhyuh dan Sungmin.

Lahirnya Si kembar seperti sebuah anugerah yang di berikan Tuhan untuk melengkapi kebahagiaan keluarga kecil Kyuhyun dan Sungmin.

Si kembar juga tumbuh dengan limpahan kasih sayang dari kedua orang tua dan beberapa orang yang berada di rumah mewah keluarga Cho.

Bahkan tak jarang, beberapa media sering meliput si kembar untuk dijadikan berita sebagai bayi kembar yang lucu dan menggemaskan dari anak pemiliki Perusahaan Televisi terbesar di Korea.

Kadang juga media menyorot Sungmin sebagai Ibu muda yang terlihat awet muda dan imut meskipun sudah memiliki seorang bayi.

Kehidupan rumah tangga Kyuhyun menjadi salah satu keluarga kecil yang menjadi pusat perhatian.

Kekayaan yang melimpah Kyuhyun, Ibu muda yang terlihat imut dan tentunya bayi kembar Namja dan Yeoja yang menggemaskan. Menjadikan semua orang ingin tahu dan penasaran dengan kehidupan konglomerat pemilik Perusahan Televisi Cho Kyuhyun.

“Cantik sekali!” seru Kyuhyun memuji kecantikan Sungmin. Istri dan Ibu dari bayi kembarnya.

“Benarkah?” tanya Sungmin membalik tubuhnya dari hadapan kaca rias, menghadap Kyuhyun yang terlihat tampan.

“Kacamatanya sangat cocok! Tampan..” puji Sungmin melihat Kyuhyun cocok dengan kacamata yang dipakainya.

“Benarkah?”

“Hmm... sangat tampan. Appa Taemin dan Jaemin sangat tampan”

Kyuhyun menggeser berdirinya, lebih dekat pada Sungmin.

Berada begitu dekat dengan Sungmin, membuat Kyuhyun kadang masih belum percaya bahwa kini yeoja imut itu sudah menjadi Istrinya selama 3 Tahun terakhir ini.

Perjuangannya tidaklah mudah untuk menjadikan Sungmin sebagai Istrinya.

Semua butuh perjuangan yang tidak mudah.

Bagaimana ia harus bersabar menunggun Sungmin siap menerimanya menjadi pasangan hidupnya.

3 Tahun yang dibutuhkan Sungmin untuk akhirnya menerima Kyuhyun sebagai pasangan hidupnya, dan kini pernikahannya sudah berjalan 3 Tahun dengan bayi kembar yang tampan dan cantik sehingga kebahagiaan keluarga kecilnya semakin lengkap sudah.

Kyuhyun tahu, bahwa perjalan keluarga kecilnya ini masih panjang dan tentu tidak akan mulus-mulus saja. Tapi, selama itu bersama yeoja imut dihadapannya ini, ia yakin mampu melewatinya, belum lagi ada si kembar yang pasti akan menjadikan hidupnya tambah berwarna.

“Apa yang kau fikirkan?” Sungmin berdiri. Memeluk pinggang Kyuhyun. menatap Suaminya intens. “Ini hari bahagiamu, kenapa kau melamun?”
Cup.. Kyuhyun mencium kening Sungmin. “Hanya memikirkan perjalan kisah cinta kita yang sangat tidak mudah. Penuh perjuangan keringat, darah dan air mata” Kyuhyun mendramatisirnya.

Sungmin yang melihat itu malas. “Itu berlebihan. Sepertinya kisah cinta tidak se dramatis itu deh”

“Hmm... sangat dramatis!” seru Kyuhyun. kini ia kembali mengingat perjuangannya. “Bagaimana aku harus menunggu begitu lama seroang yeoja imut untuk menerima diriku sebagai pasangan hidupnya. Menunggu jawaban itu sangat melemahkan batinku”

Sungmin tersenyum. Tak menyangka Kyuhyun akan se drama itu. “Aigooo... menggemaskan sekali” Sungmin melepaskan pelukannya. Membingkai wajah tampan Kyuhyun. “Apapun yang sudah terjadi, yang terpenting sekarang, kau sudah mendapatkan seluruh hidup dari yeoja imut itu kan? Bahkan yeoja imut itu merelakan seluruh hidupnya untuk hidup bersamamu, selamanya..” Sungmin berjinjit mencium bibir tebal Kyuhyun.

Untuk sesaat Kyuhyun hanyut dalam ciuman Sungmin, dan setelah Sungmin melepaskan ciumannya baru Kyuhyun sadar akan dirinya. Mendelik menggoda Sungmin dengan tingkah jahilnya. “Yah.. kau benar.. akhirnya Yeoja imut itu merelakan segalanya untukku”

“Hoelll..” Sungmin mencubit pinggang Kyuhyun. gemas sendiri dengan tingkah Suami nya itu. “Ahhhh.... sakit” Kyuhyun mencoba menghindar.

Huwwaaaa.....

Tiba-tiba terdengar suara si kembar yang menangis saling bersahutan sehingga membuat Kyuhyun dan Sungmin terdiam, meninggalkan tingkah jahilnya.

“Aku harus menemui si kembar” ujar Sungmin pergi begitu saja meninggalkan Kyuhyun.

“Kadang-kadang aku harus berterimakasih pada si Kembar. Mereka selalu tahu bagaimana menyelamatkan Appa nya” kata Kyuhyun yang disertai senyum tipis.

**
**
.

Perayaan Ulang tahun ke 20 Channel Televisi Kyuhyun berjalan sangat heboh dan meriah.

Berbagai kalangan hadir sebagai tamu dan bintang tamu. Mulai dari berbagai Artis drama, Model, Musisi dan kalangan Bisnis yang memiliki peranan penting di Perusahan Televisi Kyuhyun.

Acara di mulai pukul 6 Sore yang dimulai dengan penampilan Idol Group besutan Sm Entertaimant, yakni Shinee. Bukan tanpa alasan Kyuhyun mengundangnya, ini karena salah satu mamber Shinee adalah salah satu kenalan Istrinya. Dan sang Istri tercinta ingin mereka hadir sebagai pengisi acara.

Selain itu, Shinee juga memiliki Fans yang sangat besar jadi Fans Shinee bisa menjadi pusat perhatian di jajaran penonton yang juga hadir.

Tak hanya Shinee, ada beberapa artis besutan Sm Entertaimant lainnya juga hadir. Mulai dari Super Junior, EXO dan Red Velvet.

Tak hanya jajaran Artis Sm Entertaimnat, ada Juga TWICE dan GOT7 dari JYP dan untuk melengkapi Big Three Artis besutan YG juga hadir, seperti Taeyang BIG BANG dan IKON.

Dalam perayaan ulang tahun itu, Kyuhyun juga menyumbangkan uang pribadinya 700 Juta Won untuk beberapa Panti Asuhan dan Lembaga Sosial lainnya.

Kyuhyun ingin berbagai dengan orang-orang yang membutuhkan lainnya.

Selain bersyukur karena kejayaan Channel Televisinya selama 20 Tahun lamanya, dan juga sebagai ucapan terimakasih atas kelahiran bayi kembarnya yang kini sudah berumur 2 Bulan 3 Minggu.

“Si kembar sudah aman?” tanya Kyuhyun berbisik pada Sungmin setelah si kembar sudah aman bersama dengan beberapa Pelayan yang bertugas menjaga si kembar. Ini terlalu malam untuk si kembar berada di luar rumah.

“Hmmmm.. aman. Mereka sudah pulang ke rumah lebih dulu” ujar Sungmin mengangguk.

“Baguslah..” Kyuhyun menarik Sungmin kedalam pelukannya. Lama-lama rindu juga ia dengan kebersamaannya dengan Sungmin, berdua.

Perayaan ulang tahun Channel Televisi Kyuhyun berlangsung hingga jam 12 malam.

Dan perayaan heboh dan meriah itu di tutup dengan kembang api ayng snagat indah dilangit malam Seoul.

..
.
.

“Presdir, Tamu anda sudah tiba” Seketaris Park memberitahu Kyuhyun.

“Suruh dia masuk”

“Nde..” Seketaris Park keluar ruangan untuk memanggil Tamu Kyuhyun.

Beberapa saat kemudian..

“Saya permisi Presdir” Seketaris Park undur diri setelah mengantar Tamu Kyuhyun.

“Hmm..” Kyuhyun berdehem.

Setelah Seketaris Park pergi, kini diruangan Kyuhyun hanya tinggal dirinya dan sang Tamu.

“Terimakasih, sudah bersedia menerimaku” kata si Tamu sopan.

“Duduklah, Tuan Lee” suruh Kyuhyun sopan.

“Bisakah, aku langsung melihatnya?”

Kyuhyun mengerti arah pembicaraan ini. “Kajja” Kyuhyun beranjak dari duduknya.

Berjalan lebih dulu meninggalkan ruangannya yang di ikuti oleh sang tamu.

..
.

Kyuhyun dan sang tamu kini berada di mobil yang sama yang terparkir di depan rumah mewah Kyuhyun.

“Kajja..” Kyuhyun membawa sang tamu untuk masuk kedalam rumah.

“Nde..” sang tamu mengikuti Kyuhyun.

Ruang Kerja Kyuhyun...

“Kau sudah melihatnya?” tanya Kyuhyun yang berdiri didepan jendela kaca besar di dalam ruang kerjanya.

Jendela kaca besar itu mengarah langsung ke tempat bermain si kembar.

Sengaja Kyuhyun dan Sungmin membuat tempat bermain khusus untuk si kembar diarea terbuka.

Untuk orang se kelas Kyuhyun bukan masalah untuk membuat suatu ruangan baru untuk orang terkasihnya.

“Jadi, berapa umurnya?” tanya Tuan Lee yang berdiri disamping Kyuhyun. melihat kearah yang sama dengan Kyuhyun. tempat bermain untuk anak-anak. Dimana ada dua balita yang nampak asyik bermain dengan seorang yeoja imut yang sangat dirindukannya.

“2 Bulan 3 Minggu” jawab Kyuhyun.

“Sungmin tidak banyak berubah. Masih terlihat imut” puji Tuan Lee tersenyum bahagia bisa melihat sang Putri yang begitu dirindukannya.

Kyuhyun tersenyum mendengar pujian Tuan Lee. “Semua orang mengatakan demikian. Banyak yang sulit percaya kalau dia seorang dari Ibu dua anak”

“Akhirnya, aku bisa melihat Putri dan Cucuku secara langsung” ada binar haru dimanik Tuan Lee. “Setelah bertahun-tahun hanya bisa melihat Sungmin ku di Televisi dan media lainnya. Sungmin sangat terkenal setelah menikah denganmu, Presdir Cho”

Kyuhyun hanya tersenyum simpul menanggapinya.

Tuan Lee benar, Sungmin menjadi incaran media setelah menikahi salah satu konglomerat paling di inginkan di korea.

Cho Kyuhyun, Konglomerat yang memiliki bisnis pertelevisian terbesar di Korea.

“Yang mana Taemin? Dan... mana Jaemin?” tanya Tuan Lee mencoba mengenali cucunya. Mereka terlihat sama, meskipun kembar Namja dan Yeoja.

“Yang memakai baju Pink Jaemin, dan yang memakai baju abu-abu Taemin”

“Suatu keberuntungan bisa memiliki sepasang anak kembar Namja dan Yeoja”

“Hmm..” Kyuhyun berdeham membenarkan. Memiliki bayi kembar Namja dan Yeoja adalah sebuah anugerah yang luar biasa.

Diam-diam Kyuhyun melirik sang tamu yang berdiri disampingnya.

Sang tamu terlihat lebih tua dari terkahir kali keduanya bertemu.

Keduanya bertemu 3 Tahun lalu, sebelum ia menikahi Sungmin.

Dan kini setelah 3 Tahun, sang tamu yang merupakan Ayah Sungmin banyak berubah. Terlihat lebih Tua dan lebih emosional.

Kyuhyun bisa melihat ada air mata menetes di sudut mata tuanya.

“Aku selalu berharap, Putriku selalu bahagia. Dia sangat tidak beruntung memiliki Ayah sepertiku. Tapi, melihatnya sekarang aku lega bisa melihatnya selalu diliputi kebahagiaan.. Terimaksih Presdir Cho sudah menikahi Putriku” Tuan Lee menoleh dan menemukan Menantunya itu juga tengah menatapnya.

“Menantuku... Terimakasih untuk segalanya. Termasuk, membiarkan Ayah tak tahu diri ini melihat Putri dan Cucu nya setelah sekian lama.. Terimakasih untuk semuanya..” kata Tuan Lee emosional.

Kyuhyun tak tahan melihat mata tua Ayah Sungmin. Sampai akhirnya Kyuhyun memilih menghindar dan kembali melihat keluar jendela kaca besar dihadapannya. Melihat bagaimana orang-orang terkasihnya tengah bermain dengan riang.

“Tak masalah.. setiap orang pantas mendapatkan kesempatan kedua..” kata Kyuhyun.

Tuan Lee mengikuti Kyuhyun untuk kembali melihat Putri dan Cucu nya. Betapa Tuhan begitu baik karena memberikanya kesempatan kedua untuk bisa melihat Putri dan Cucu nya meskipun terpisah jendela kaca besar dihadapannya.

Tapi, ia sudah sangat bersyukur untuk itu. Apalagi mengingat apa yang sudah dilakukannya dulu.

“Oh ya.. untuk pinjaman yang kau berikan, Terimakasih”

Kyuhyun kembali tersenyum simpul. Tahu maksud dari Ayah Sungmin. “Sesuai yang kau inginkan. Itu akan terhintung pinjaman. Dan.. aku juga sudah menerima beberapa cicilan masuk kedalam rekening ku..”

“Yah.. aku akan terus mencicilnya sampai pinjaman yang kau berikan lunas”

“Nde.. tak masalah”

Tepatnya 6 Tahun lalu, Kyuhyun memberikan pinjaman pada Ayah Sungmin.

Kyuhyun tahu kalau cek yang diberikan Seketaris Park 6 Tahun lalu di tolak. Itulah kenapa ia akhirnya memberikan cek itu lagi sebagai pinjaman. Bukan apa-apa ia memberikannya, ia hanya ingin Ayah Sungmin hidup lebih baik.

Ia memang tak suka dengan Ayah Sungmin, apalagi setelah semua yang dilakukannya pada Yeoja imut yang sangat di cintainya itu.

Tapi, mengingat apa yang dikatakan Seketaris Park diakhir pertemuannya dengan Ayah Sungmin, membuat rasa iba tiba-tiba muncul dalam benaknya.

Dan timbul lah ide untuk memberikannya pinjaman dalam memulihkan usaha keluarga Ayah Sungmin.

Dan sampai saat ini, pinjaman itu masihlah dalam proses di cicil karena jumlahnya yang tidak sedikit. Lalu Kyuhyun tak sama sekali mempermasalahkan hal itu.

Meskipun ia tak suka dengan Ayah Sungmin, dalam hati Kyuhyun masilah memiliki hati nurani yang memiliki rasa iba pada orang lain.

“Terimakasih untuk segalanya, Menantuku Cho Kyuhyun”

“Sama-sama Ayah Mertua”

**
**
**
.

Kyuhyun terbangun dari tidurnya.

“Ming?” Kyuhyun tak menemukan Sungmin disampingnya.

Kyuhyun beranjak dari tidurnya, mencari Sungmin. dan disanalah Sungmin berada, dibalkon kamar keduanya menatap langit malam.

“Kenapa disini? Tidak dingin?” tanya Kyuhyun memeluk Sungmin dari belakang.

“Bintang yang paling terang itu.. kau bisa melihatnya?” Sungmin menunjuk satu bintang yang paling terang.

“Hmmm..bisa? kenapa?” tanya Kyuhyun balik setelah mengikuti telunjuk Sungmin yang mengarah pada bintang yang terlihat paling terang diantara bintang lain yang bergelayut indah dilangit malam.

“Rin Ahjummah mengatakan padaku, kalau aku merindukan Eomma maka aku harus melihat ke langit dan mencari bintang yang paling terang. Karena bintang yang paling terang itu adalah Eomma ku”

Mendengar penuturan Sungmin, hati Kyuhyun terenyuh seketika.

Kyuhyun merasakan Sungmin menyenderkan punggungnya didadanya. Semakin menempel dan tak ada jarak.

“Kau sedang merindukannya?” tanya Kyuhyun meletakkan dagunnya diatas kepala Sungmin.

“Hmm.. sangat” Sungmin mengangguk cepat.

“Besok, kita mengunjunginya”

“Bersama si kembar?!”

“Tentu, Sayang..” Kyuhyun semakin mengeratkan pelukannya. Menatap bintang dilangit yang begitu indah dan tersenyum ketika tatapannya terpusat pada bintang paling terang.

Terimakasih untuk segalanya, Chule.. Sungmin adalah anugerah terindah yang kau titipkan padaku. Aku akan menjaganya. Melindunginya. Mengapdikan diriku untuk selalu bersamanya. Berbahagialah kau disana, karena kami disini sangat bahagia. __Kyuhyun__

Eomma.. apa kau melihatku? Aku bahagia sekarang. Aku memiliki segalanya sekarang. Suami yang begitu mencintaiku. Anak kembar yang begitu menggemaskan. Eomma pasti akan langsung jatuh hati saat melihatnya.. hehehe.. Eomma.. jangan lagi mengkhawatirkanku, aku baik-baik saja. Tidak lagi kesepian. Tidak lagi sendirian. Sudah cukup kau selama ini mengkhawatirkanku dari tempatmu sekarang, kumohon.. berbahagialah disana. Di tempat yang tidak akan ada lagi rasa sakit.. di tempat yang tidak akan membuatmu lelah karena banyak hal yang kau fikirakan.. ditempat yang akan selalu membuatmu bahagia.. Eomma.. Sampai Jumpa Besok. ___Sungmin___

END

☺😉😘

Continue Reading

You'll Also Like

1.7M 112K 200
**Story is gonna be slow paced. Read only if you have patience. ๐Ÿ”ฅ** Isha Sharma married a driver whom she had just met. She was taking a huge risk...
1.1M 27.1K 45
When young Diovanna is framed for something she didn't do and is sent off to a "boarding school" she feels abandoned and betrayed. But one thing was...
3.4M 142K 60
The story of Abeer Singh Rathore and Chandni Sharma continue.............. when Destiny bond two strangers in holy bond accidentally โฃ๏ธ Cover credit...
4M 195K 101
โœ… "We always long for the forbidden things." ๐๐ฒ๐ฌ๐ญ๐จ๐ฉ๐ข๐š๐ง ๐ง๐จ๐ฏ๐ž๐ฅ โ†ฏ โš”๏ธŽ ส™แดแดแด‹ แดษดแด‡ แด€ษดแด… แด›แดกแด แด„แดแดส™ษชษดแด‡แด… โš”๏ธŽ ...