After Met You • TheBoyz [Comp...

By Mashimeow

26.2K 2.2K 290

Start: 3 Juni 2019 End: 23 November 2020 [Buku kedua Bad Boyz] hanya sepenggal kisah tentang "mereka" yang m... More

Cast
1
2
3
4
5
Thank You Mr Heo❤
XXX
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21💦
23
><
24
..
25
26
27
28
29

22

561 50 3
By Mashimeow

Komen nya dong????








Ajeng, Luna, Dilla lagi ada di slaah satu cafe deket kampus nya Luna. Dilla cerita ke Ajeng sama Luna kalo dia sama Kyu udah baikan lah istilah nya.

“Cewe yang di bawa Kyu waktu party lo beneran pacar nya anjir.” Tunjuk Dilla ke salah satu foto di story nya Kyu yang sekarang sama Sakura mulu.

“Cantik sih kalo kata gua mah. Cocok ama si Changmin nih, gua pengen liburan gitu rame-rame kemana kek gitu bosen di ibukota mulu. Lagi libur padahal.” Gerutu Ajeng.

“Ke pantai asik tuh terus bakar-bakar di depan api unggun.” Saut Luna.

“Bujukin mereka gitu kali ya biar mau liburan bareng.” Kata Dilla.

Ajeng ngangguk setuju. “Berangkat nya naik mobil aja atau kita samperin mereka aja gimana? Kevin sama yang lainnya lagi ada di tempat biliard deket sini.” Usul Ajeng.

“Boleh tuh, gua bayar ini dulu deh sama punya kalian.” Luna berdiri ke kasir buat bayar pesenan dia, Ajeng dan Dilla.

Beres urusan pembayaran ketiga cewe itu pun masuk ke dalem taksi onlen dan ke tempat dimana para lelaki berada. Pintu di buka nampakin Juyeon, Kevin, Younghoon, Jaemin, Haechan, Kyu dan Hyunjin.

Dilla jalan ke Younghoon lalu tos tangan sama cowo itu, Ajeng samperin Kevin dan salfok ke rambut suami nya yang balik item lagi. sementara Luna liat jaket denim nya Sunwoo ada di atas meja tapi ga liat yang punya ada disini.

“Sunwoo mana?” tanya gadis itu ke Younghoon.

“Boker tuh.” Jawab Younghoon.

“Oh.”

“Eyy ada Nyonya Pradipta.” Ejek Jaemin yang getol banget tiap liat Luna pasti ngejekin.

“Gua kira ni kampret mau ngejek ke Ajeng tau nya si Luna.” Kekeh Hyunjin gatau kenapa dia malah ketawa dasar receh emang.

“Nyonya apaan gausah ngadi-ngadi lo.” Bales ketus Luna.

Dilla ngelirik ke arah Ajeng dan Luna juga ngasih tatapan yang sama. Ajeng yang ngerti pun ngangguk. “Ayo liburan. Rame-rame terus nginep gitu.”

“Kapan?” tanya Kevin.

“Abis nyokap gua nikah aja biar ga buru-buru banget.” Saut Sunwoo ikutan nimbrung.

“Minggu depan nih jadi nya? nah mau kemana kita? Siapa aja nih yang ikut?” cerocos Juyeon.

“Sokin lah Bali.” Celetuk Haechan.

“Bali mulu bosen anying. Kampung nya Juyeon di Jogja atau Malang tempat nya Dilla aja kek.” Protes Luna keras.

“Gua ada sih villa di Malang tapi yang tau jalan kesana Kak Hyunjae hehe.” Kata Dilla.

“Terus harus ngajak abang lo gitu kalo mau ke sana? Ke jogja aja kalo gitu mah daripada ngajakin abang lo.” Kata Kevin.

“Boleh tuh Malang.” Ini Ajeng yang nanggepin.

“Seru juga Malang.” Saut Juyeon.

“Yang mau Malang vote dah.” Kata Younghoon.

Dilla, Ajeng, Luna, Juyeon, Sunwoo, Jaemin, Hyunjin, Kyu dan Haechan. Kevin kalah telak.

“Fix Malang ya haha anjir Kevin sepet banget tu muka.” Ngakak dah ini Kyu.

“Bacot kntl.” Bales Kevin.

“Ajakin Hwall, Jeno, Eric ama Felix juga dah siapa tau mereka juga mau join. Biar tambah rame gua ajak Somi ntar.” Haechan ngarahin puntung dia yang masih utuh ke bara asap nya Juyeon.

“Gua juga ngajak Heejin tar. Hyunjin ngajak Yeji, Hwall masih sama cewe yang dia tidurin itu?” tanya Jaemin.

“Lo bener udah bubaran sama Hwall, na?” tanya Haechan.

“Masih kek nya. iya bubar gua sama Hwall, gua kaya cewe jahat anjing haha.” Tawa Luna miris.

Sunwoo ngacak rambut nya Luna pelan. “Mungkin udah takdir nya kaya gini, kamu balik sama aku. Tuhan punya cara sendiri buat kita.”

“Besok minggu beli cemilan gitu ya buat persiapan ke Malang nya. stok camilan di rumah gua udah abis kebetulan.” Celetuk Dilla.











●●●










Skip hari keberangkatan ke Malang.
Mereka pergi dengan 4 mobil karena penumpang nya cukup banyak. Pajero sport punya Kevin, Range Rover Velar punya Jeno, Jaguar F-Pace punya Younghoon dan Honda Civic Type R punya Sunwoo.

Di mobil Kevin ada Ajeng, Jaemin-Heejin, Haechan-Somi. Di mobil Jeno ada Siyeon, Hyunjin-Yeji, Felix-Chaewon. Di mobil Younghoon ada Dilla, Hwall-Calista, Eric-Yiren. Di mobil Sunwoo ada Luna, Kyu-Sakura, Juyeon-Agni, Hyunjae-Rose. Seperti itu lah pembagian nya.

Mereka habisin waktu di jalan kurang lebih 4 jam perjalanan. Hyunjae nyapa bapak yang jaga villa keluarga punya dia. Karena total kamar di villa ada 6 jadi per kamar di isi 4 orang.

Berhubung buat anak cewe kasurnya gede banget jadi bisa di bagi kamar punya Ajeng di isi Luna, Dilla, Sakura dan Agni.

Mengakrabkan diri gitu.
Heejin, Siyeon, Yiren dan Yeji satu kamar. Rose, Chaewon, Calista dan Somi satu kamar. Dan buat anak cowo terserah pembagian kamar nya gimana.

Semenjak dateng nya Agni ini bikin yang lain kecuali Sakura dan Kyu bergidik ngeri liat penampilan gadis ini yang tergolong sangar.

Pasalnya rambut nya pendek se bahu kaya Sakura tapi lebih pendek sedikit. Terus ada tato bunga mawar yang lumayan gede di lengan kiri gadis itu dan beberapa ukuran yang kecil-kecil di sekitar pergelangan kedua tangan nya.

“Jadi lo cewe yang deket ama Juyeon karena tinder? Kenalin gua Ajeng.” Ajeng ngulurin tangan nya duluan ke Agni.

“Gua Agni, sebenernya ga karena tinder juga. bahkan jauh sebelum gua main tinder gua udah tau Juyeon.” Bales Agni.

“Wah cerita in dong, btw gua Luna, dia Dilla, ini Sakura. Gua, Dilla sama Ajeng udah temenan ama Juyeon Kyu dari kecil jadi jangan cemburu ya kalo kita suka nempel ke cowo dua itu.” Luna dengan bar-bar ngenalin nya dan narik tangan nya Agni buat duduk di kasur. “Kita harus bikin squad abis ini.” Ucap Luna semangat.

“Gua ketemu Juyeon waktu gua masih kelas 12 an lah di sirkuit balap liar karena gua juga ada tanding disitu. Kata temen gua dia termasuk orang yang susah banget di lengserin dari peringkat 5 besar. Kevin, Younghoon, Sunwoo, Eric gua tau mereka dari balapan sebenernya.

Mau mendekati ujian sampe kelar sbm gua ga pernah liat Juyeon lagi di arena, yah mereka ber empat kaya ilang lah dari sirkuit. Gua kaya ngerasa kehilangan gitu sih terus karena itu juga gua berhenti ikut gituan. Eh malah nyangkut nya di tinder. Gua ama dia klop yaudah jalan ampe sekarang.”

“Klop gimana? Dia tuh bajingan loh ukuran cowo yang sering banget main sama Kevin.” Ceplos Dilla.

“Baru 2 kali jalan aja udah brani cium gua dan kita hampir make out sih. Enak sih kalo punya cowo kaya dia, mau mabok ada temen nya, mau sebat ada temen nya, mau ngews tinggal chat Juyeon.” Bales santai Agni.

Ajeng, Dilla, Sakura ama Luna geleng pala ga percaya. “Sinting lo berdua.” Kata Sakura yang masih ngeliatin Agni intens.

“Jaman sekarang tuh lo mau perawan atau ngga juga ga ada yang peduli. Pergaulan yang terlalu bebas kalo udah terjerumus ya susah buat tobat. Gini deh gua nanya sama kalian yang cowo lo pada anak motor, selama pacaran sama mereka apa yang udah mereka lakuin ke kalian?”

“Kok jadi ke kita nanya nya?” tanya balik Sakura.

“Jujur-jujuran aja lah pasti juga Heejin, Siyeon, Somi sama Yiren udah di pake ama Jeno, Haechan, Jaemin ama Eric.” Agni buka chiki di tasnya lalu dia makan dan bagi ke temen sekamarnya ini.

“Ajeng aja tuh yang udah nikah duluan.” Tunjuk Dilla ke Ajeng. Tangan nya nyomot chiki punya Agni.

“Kok gua?? Luna tuh yang pacaran duluan sama Sunwoo!” seru Ajeng ga terima.

“Hilih, ngeselin kalian. Apa ya? ciuman sering, saling kasih hickey juga sering kalo abis cipokan, make out? Kaga pernah, have seks hehehehe.” Cengir Luna nyembunyiin muka merah nya di bantal.

“ANJIR LUNA YA NAKAL.” Pekik kaget Ajeng dan Dilla nubrukin badan nya Luna.

“Sebelum jadian juga udah pernah sih sama Kyu.” Kata Sakura pelan.

“Berarti cuman gua yang belom pernah sejauh itu sama Younghoon? Bagus lah, belom siap juga gua nya.” jawab enteng Dilla.

“Serius??” tanya kaget Agni.

“Iya, paling mentok cium pipi gua doang ama jidat. Abis kena karma dia makanya lebih ati-ati sama gua haha.” Dilla balesin chat dari Younghoon suruh nyusul ke depan tv.

Tok tok

Juyeon buka pintu dan melongo in kepala nya maksud buat manggil para cewe makan.

“Kevin, Jaemin ama gua udah selesai masak nih ayo lo semua mau makan ga?” tanya Juyeon.

“Si Jaemin masak enak kaga tuh? Ntar keasinan lagi.” ledek Ajeng.

“Lumayan lah kalo buat di sajiin mah. Kalo kaga keluar ntar di abisin Haechan sama Eric tuh.” Tunjuk Juyeon ke luar kamar.

“Iya iya.” Sakura keluar duluan di susul Ajeng, Luna dan Dilla.

Agni yang baru beres charge hp nya di atas meja mau keluar tapi di tahan Juyeon yang meluk dari depan badan nya Agni.

“Ngapain sih? Tadi katanya suruh keluar.” Agni dangak liat muka nya Juyeon.

“Gapapa. Ribut banget ni kamar tadi kedengeran ampe dapur. Kenapa sih?” Juyeon ngusapin sudut bibir nya Agni yang kotor bekas chiki.

Girls talk, cowo ga boleh tau.” Agni meletin lidah nya ngejek ke Juyeon.

“Yaudah.”

Juyeon ngelonggarin tangan nya di pinggang punya Agni dan ngecup cepet ujung bibir punya Agni.

Agni nya malah jinjit dan makin nempelin bibir nya ke Juyeon. Di kecup beberapa kali sama Juyeon dan mereka sama-sama ketawa lalu keluar kamar.

Continue Reading

You'll Also Like

1M 86.9K 30
Mark dan Jeno kakak beradik yang baru saja berusia 8 dan 7 tahun yang hidup di panti asuhan sejak kecil. Di usia yang masih kecil itu mereka berdua m...
1.4M 81.8K 31
Penasaran? Baca aja. No angst angst. Author nya gasuka nangis jadi gak bakal ada angst nya. BXB homo m-preg non baku Yaoi 🔞🔞 Homophobic? Nagajusey...
522K 5.6K 88
•Berisi kumpulan cerita delapan belas coret dengan berbagai genre •woozi Harem •mostly soonhoon •open request High Rank 🏅: •1#hoshiseventeen_8/7/2...
3.8M 49.1K 12
Habis gelap terbitlah terang kalo gelap terus kami takut khilaf sayang [Demi kepentingan penerbitan sebagian part di unpublish]