Detektif seram perkotaan [END]

By civilcivil

4.3K 497 10

Associated Names: Urban spooky detective / 都市灵异侦探 Penulis: Impian Anak bersama / 童梦同 Related series: 1. Statu... More

Sinopsis
Bab 1 - 2
Bab 3 - 4
Bab 5 - 6
Bab 7 - 8
Bab 9 - 10
Bab 11 - 12
Bab 13 - 14
Bab 15 - 16
Bab 17 - 18
Bab 19 - 20
Bab 21 - 22
Bab 23 - 24
Bab 25 - 26
Bab 29 - 30
Bab 31 - 32
Bab 33 - 34
Bab 35 - 36
Bab 37 - 38
Bab 39 - 40
Bab 41 - 42
Bab 43 - 44
Bab 45 - 46
Bab 47 - 48
Bab 49 - 50
Bab 51 - 52
Bab 53 - 54
Bab 55 - 56
Bab 57 - 58
Bab 59 - 60
Bab 61 - 62
Bab 63 - 64
Bab 65 - 66
Bab 67 - 68
Bab 69 - 70
Bab 71

Bab 27 - 28

68 11 0
By civilcivil


Bab 27 Pertunjukan Realitas Horor
   
    Mereka berdua makan dengan baik dan tertidur sepanjang sore, pada malam hari, masalahnya datang dan mereka tidak bisa tidur.

    Pada jam sebelas, Miao Xin melompat, "Begini, mereka menembak, ada siaran langsung, mereka pergi ke rumah hantu, mereka akan pergi, mereka akan pergi!"

    “Masuk dan masuk. Mengapa kamu mencubitku?” Xiaodong berjuang untuk menyingkirkan Miaoxin yang sudah kelelahan.

    "Ayo masuk juga!"

    “Apa?!” Xiaodong terdiam oleh Miao Xin dari ADHD.

    Miao Xin menggenggam lengannya dengan erat, "Mengapa aku harus memanggilmu! Itu bukan karena kamu memiliki kemampuan! Kamu telah belajar banyak waktu dengan tuan. Hari ini, untuk saudari itu, biarkan kedua tulang rusuk menusuk!"

    Hati Xiaodong terasa dingin, "Kalau begitu, kakak, apakah Anda siap? Berapa banyak pisau?"

    "Mereka hidup sebentar, dan ketika siaran langsung dimatikan, mereka benar-benar pergi ke rumah. Mari kita pergi juga. Kami akan memperhatikannya di siang hari. Tidak akan lama untuk sampai ke rumah di tingkat menengah dari sini. Kami menyelinap masuk dan mengalami pengalaman. , Lihatlah lokasi penembakan? "

    Xiaodong memandang Miaoxin dengan tenang. Sepertinya Miaoxin telah merencanakan sejak lama. Dia mungkin tidak pergi bersamanya. Dia mungkin pergi sendiri, tetapi Xiaodong masih mencoba untuk menghentikannya, "Xiaoxin, apakah kamu harus pergi? Ayo tidur. Ah, jangan buat masalah. "

    "Tidak! Aku ada di sini, hanya untuk mengambil beberapa foto? Mengekspos Weibo? Tidak layak! Aku harus mengalaminya sendiri! Aku harus pergi ..."

    Keduanya berdebat sebentar, dan akhirnya Miao Xin berpakaian dan langsung melarikan diri, "Aku sendirian!"

    Xiaodong memandang tengah malam, yang ini akan pergi sendirian, itu terlalu konyol, tapi dia tidak bisa menahannya. Pada akhirnya tidak ada pilihan selain lari bersamanya, "Hei, tunggu aku!"

    Fisik Miao Xin tidak buruk. Gadis itu berlari kencang. Dia mendengar Xiaodong menyusulnya. Dia takut Xiaodong akan kehilangan dia. Dia berlari beberapa langkah, melihat ke belakang untuk melihat apakah dia mengikuti, dan kemudian menyanyikan gadis itu.

    Xiao Dong yakin, merasa bahwa dia akan berlumuran darah oleh Miao Xinkeng, yang bermasalah dengan fisiknya.

    Gunung Qingkui tidak tinggi, dan rumah tua Keluarga Zhu di Tingkat Menengah akan segera tiba. Namun, ada beberapa anggota staf di luar rumah, dan tidak mudah bergaul.

    Xiaodong terus menyarankan, "Ayo kembali, kita tidak bisa masuk."

    Miao Xin bersembunyi di balik pohon dan melambaikan tangannya, "Aku ingin kembali padamu, aku tidak akan. Aku semua di sini."

    "Kembalilah, karena fisikmu, aku mengerikan. Tidak benar-benar memiliki hal-hal kotor. Aku berkata kepadamu, aku masih dangkal, ada banyak hal, aku paling melindungi diriku, jika kamu berkata, aku bisa Tidak peduli lagi. "

    Miao Xin tidak bisa mendengarnya lagi, "Aku sudah memikirkannya selama setahun. Senang rasanya mengalaminya sendiri. Aku akan memberitahumu, jangan dipikir-pikir, tidak ada hal-hal kotor di dalamnya. , Aktor! "

    Xiaodong menutupi wajahnya, dia merasa bahwa Miao Xin ada di sini untuk memainkan permainan rumah berhantu.

    "Sungguh, jika aku bisa masuk untuk pangkuan hari ini, aku akan mati tanpa penyesalan ..."

    Xiao Dong segera menutup mulutnya, "Diam, kau! Biarkan aku memikirkannya."

    Berpikir baru saja, Miao Xin telah membebaskannya, dan kucing itu melompat keluar dari pinggang. Sementara beberapa staf luar tidak memperhatikan, dia menyelinap ke akar dinding barat rumah tua itu. Xiaodong tidak punya pilihan selain mengikuti. Untungnya, apa yang anggota staf bicarakan, tidak memperhatikan.

    Xiaodong berlari mendekat dan melihat alis Miao Xin terpesona, melambai padanya, "Kemarilah, datang ke sini! Di sini Anda bisa masuk."

    Melihat ke arah jari-jari Miao Xin, Xiao Dong langsung terdiam. Dia menarik napas dalam-dalam dan bertanya dengan sabar, "Xiao Xin, apakah Anda berdua akan mengebor lubang anjing? Bagaimana jika kita terjebak?"

    "Bagaimana itu bisa macet? Kita berdua cukup kurus, dan kita pasti bisa masuk! Secara umum, orang bisa masuk jika kepala mereka bisa masuk. Saya pikir lubang ini cukup besar dan pasti akan lewat!"

    Xiaodong tidak memikirkan hal itu dalam hidupnya, dia masih punya waktu satu hari untuk mengebor lubang anjing, dia menggelengkan kepalanya dan berkata dia tidak akan pernah mengebor. Namun, Miao Xin sudah masuk ke pinggang kucing, dan Xiaodong tercengang. Dia memikirkannya, tapi dia tidak bisa membiarkan Miao Xin masuk sendiri.

    Selanjutnya, Xiaodong menghela nafas dan mengikuti tanpa daya.

    Rumah di lereng gunung ini sangat besar dan memiliki sejarah lebih dari 200 tahun, sebuah rumah tua yang dibangun pada Dinasti Qing. Saat ini, rumah tua bobrok tidak populer, dan di bawah sinar bulan, itu cukup berhantu.

    Mereka berdua berjalan di sekitar Tibet, kadang-kadang melihat staf berkedut untuk mengatur alat peraga, dan kadang-kadang mereka bisa melihat para tamu gemetar untuk "petunjuk", diikuti oleh juru kamera di belakang mereka, dan kadang-kadang mereka bisa mendengar jeritan entah bagaimana. Suara itu menembus malam yang sunyi, bergema di rumah tua yang suram.

    Xiaodong sedikit tidak nyaman, "Bagaimana kalau kita pergi sekarang?"

    “Kenapa pergi!” Miao Xin memberikan matanya yang putih. “Kamu masih murid resmi Master Song, tidak sebagus aku, malu-malu seperti tikus! Apa yang kamu takuti! Tim program telah mengatakan berkali-kali bahwa tidak ada yang aneh sama sekali. , Apakah semua properti, aktor, adalah pengaturan tim program. Apa yang Anda takutkan? "

    Apa yang Anda takutkan? Xiaodong tidak bisa mengatakan dengan jelas. Namun, dia hanya merasa bahwa rumah kuno ini suram, bukan tempat yang serius. Berjalan di beberapa tempat, ada perasaan rambut rontok. Sang master pernah berkata bahwa keberanian para seniman itu baik, tetapi itu adalah hal yang paling ceroboh untuk melakukan pekerjaan mereka. Banyak master. Semakin Anda tahu, semakin berhati-hati Anda.

    Perhatian adalah kapalnya. Ketika tuan mengatakan ini, dia terlihat sangat serius, jadi dia sangat mengingat kalimat ini.

    Miao Xin dan Xiao Dong takut ditemukan.Untuk menghindari kru tim program, mereka bersembunyi dua kali dan bersembunyi di halaman dalam rumah yang dalam. Untuk efek pertunjukan, para direktur dan staf juga berjalan dengan tenang dan berbisik. Mereka mengadakan walkie-talkie dan mengontrol irama pertunjukan.

    Segera, Miao Xin menemukan halaman yang terang dan melihat ke dalam dengan tenang, beberapa direktur dan staf ada di dalam. Namun, dia menemukan ada orang aneh selain staf, jadi dia memberi isyarat kepada Xiaodong, "Kemarilah, datang ke sini!"

    Xiaodong melewati penyelidikan dan menemukan beberapa anggota staf di dalam, dan segera menasihati, "Pergilah, ditemukan ..."

    "Tidak, lihat, itu, memakai jubah."

    Miao Xinyi berkata "jubah Dao", Xiao Dong langsung sensitif, dan ada teman sebaya?

    Dia mengangkat kepalanya dan melihat bahwa memang ada seorang Tao, mereka mengenakan jubah Huang Chengcheng dan mengenakan syal Hunyuan. Pria ini sekitar empat puluh, dengan janggut, memegang pedang kayu persik, berjalan Tai Chi, dan mengatakan sesuatu di mulutnya. Sebuah meja di belakang sang Taois, dengan kertas-kertas rune di atasnya.

    Apakah ini dalam praktek? Selain itu, masih terlihat seperti hantu dan pengusiran setan.

    Sepintas Xiaodong tahu bahwa ini benar, dan yang ada di dalamnya cukup baik.

    Apakah rumah ini benar-benar berhantu?

    Hanya berpikir, seorang sutradara wanita datang, "Tuan, sudah hampir waktunya. Setelah lima menit, kita akan mengambil kekuatan sihir, oke? Lalu, biarkan benda itu keluar sebentar, efek program tercapai, mari kita mulai lagi Tahan. "

    Sang Taoist sedikit mengangguk sambil berjalan.

    Xiao Dong ketakutan dan kembali menatap Miao Xin, yang juga takut, dan pidatonya sedikit tergagap, "Tidak, tidak benar-benar ..."

    Xiaodong meletakkan jari telunjuknya di bibirnya dan membuat gerakan "diam".

    Tiba-tiba, ada derap langkah kaki, dan mendengarkan gerakan, ada lebih dari satu orang. Xiaodong dan Miaoxin buru-buru bersembunyi di balik tangki air di pintu.

    Segera setelah itu, saya mendengar beberapa orang berlari ke halaman.

   

Bab 28 Pertunjukan Realitas Horor
  
    Suara seorang wanita muda yang tergesa-gesa terdengar, "Cepat, bagaimana dengan rune? Bagaimana dengan rune rune? Cepat dan beri aku satu lagi."

    Suara pria lain berkata, "Saudari kita Xinxin telah kehilangan rune-nya, apa yang bisa saya lakukan? Tanpa rune, saudari kita Xin Xin akan benar-benar dalam bahaya."

    Seorang anggota staf dengan tergesa-gesa berkata, "Hilang? Lalu cepatlah untuk membuat satu. Di sini, master baru saja melukisnya. Kali ini selesai. Jangan menjatuhkannya lagi. Ini mengerikan."

    Suara lain berkata, "Sister Xinxin, apakah Anda ingat rute? Anda tidak bisa pergi ke sumur, Anda tidak bisa pergi ke pohon willow, ada hal-hal di kedua tempat itu."

    Wanita muda itu bernama "Sister Xinxin" berkata, "Ingat, semua orang dalam naskah episode ini memiliki rute yang ditentukan. Saya akan naik panggung."

    Seseorang menjawab, "Ya, ada seorang aktor yang kami atur di atas panggung, berpura-pura menjadi wanita berbaju putih. Tapi di atas sumur air dan Huaishu, cobalah untuk tidak lewat. Ada yang nyata, bukan aktor kami.

    "Sister Xinxin" agak ingin mencoba, "Saya memiliki simbol perdamaian, bukankah Anda takut?"

    Seseorang dengan segera dan serius menasihati, "Jangan berpikir seperti ini! Kamu tidak mungkin beruntung. Bahkan jika kamu memiliki tanda perdamaian, cobalah untuk menjauh dari hal-hal itu. Cara yang buruk diingatkan."

    Mendengar ini, Xiaodong mengerti bahwa pertunjukan awalnya memiliki naskah, dan naskah semua orang berbeda, dan pertunjukannya secara alami berbeda. "Suster Xinxin", mendengarkan suara itu, adalah Luo Xinxin.

    Tidak heran, dia adalah wanita yang lemah, masih pendatang baru, begitu berani sehingga dia menghancurkan semua tamu, bahkan para pria mengaguminya dengan tenang. Ternyata yang disebut "reality show" ini memiliki naskah dan berasal dari sebuah pertunjukan.

    Namun, ini bukan yang terpenting. Yang terpenting, ada hantu di acara ini.

    Jika tidak, tim program tidak perlu mengundang hantu kota Tao, juga tidak perlu menghentikan waktu, menghentikan ritual, mengeluarkan "hal-hal", dan mengejutkan para tamu.

    Sangat mungkin bahwa setiap episode dari kelompok program memilih tempat berhantu. Di bawah pengaturan mereka, beberapa tamu bertemu hantu nyata sesuai dengan rute naskah; beberapa tamu bertemu aktor yang diatur oleh kelompok program, misalnya, Luo Xinxin.

    Dilihat dengan cara ini, Luo Xinxin kemungkinan akan mendapatkan skrip rute yang aman di setiap masalah. Apalagi demi asuransi, ia juga diizinkan membawa simbol keselamatan.

    Apa jenis asuransi ganda yang diberikan kepadanya? Luo Xinxin adalah tamu yang dilihat oleh seluruh kru.

    Xiaodong melihat ke belakang untuk melihat reaksi Miao Xin, dan sebagai hasilnya, dia kosong di belakangnya. Xiao Dong ini takut keluar dari keringat. Bagaimana dengan Miaoxin?

    Dia ketakutan, sesosok hitam berbalik dari depan tangki air, itu adalah Miao Xin.

    "Kemana kamu pergi? Takut aku! Dengar tidak, benar-benar ada masalah di tempat ini! Jangan berlarian!" Xiao Dong menegur dengan suara rendah, "Khawatir mati!"

    "Hush!" Miao Xin berbisik, "Aku pernah melihatnya di masa lalu, itu adalah Luo Xinxin, tamumu yang paling dihargai, hum! Semua itu palsu, ada naskahnya. Luo Xinxin yang paling palsu!"

    Mendengarkan nada menghina Miao Xin, Xiaodong tahu bahwa Miao Xin tidak akan pernah menonton program yang diproduksi oleh Stasiun Qingjiang.

    Setelah bersembunyi sebentar, ketika Luo Xinxin dan yang lainnya pergi, Xiaodong dan Miao Xin berjalan pergi dengan tenang.

    "Ayo pergi perlahan sekarang, jangan kaget, ingat, sumur dan willow, menjauh. Jangan berpikir bahwa mengikuti saya, semuanya akan baik-baik saja, saya tidak bisa melakukannya! Apakah Taois hanya melihat? Keterampilan itu, saya tidak sekarang Ya. Saya paling melindungi diri saya sendiri. "

    Berjalan di rumah tua itu, Xiaodong mengencangkan Miao Xin dan bergumam dengan suara rendah. Miao Xin pada awalnya tidak terlalu peduli. Sampai rumah itu menjerit lagi, dia tidak mulai takut.

    Miao Xin mengambil lengan Xiaodong dan menggigil, "Aku hanya menjerit dan lari. Sepertinya ... Apakah itu Qianmu?"

    “Apakah Anda ingin melihat idola Anda, apakah itu ketakutan?” Xiaodong mencoba menarik lengannya keluar dari cakar iblis Miaoxin.

    Miao Xin tidak segera melakukannya, meraih lengan Xiaodong, dan berkata dengan suara bodoh, "Aku tidak akan pergi!"

    Xiaodong sengaja menggodanya, "Belum lagi, lihat tuhan laki-lakimu?"

    "Ya Tuhan apa tuhan, ada hantu di sini! Baru saja Qian Mu berteriak," Ada hantu ", bukankah kamu mendengar mereka?"

    Xiaodong mendengarnya, tidak hanya mendengarnya, tetapi juga melihatnya. Qian Mu berlari liar dengan fotografer. Dia berlari terlalu cepat, juru kamera tidak bisa mengimbangi, hampir jatuh, sempoyongan, simbol perdamaian keluar dari sakunya, sama seperti Luo Xinxin.

    Ternyata, semua tamu kecuali Luo Xinxin tidak memiliki tanda perdamaian, yang berarti mereka menghadapi bahaya nyata. Di sisi lain, ada simbol perdamaian pada fotografer. Jika "hal-hal kotor" benar-benar dekat dengan para tamu, simbol perdamaian pada fotografer akan membuat mereka patah semangat.

    Inilah sebabnya kru pertunjukan mempertaruhkan tamu, tetapi bukan hal besar.

    Oleh karena itu, para tamu akan ketakutan, tetapi tidak benar-benar mati.

    Saat Xiaodong dan Miaoxin berjalan keluar dengan hati-hati, rumah tua itu terus berteriak dan menjerit-jerit. Ada seorang seniman wanita yang berlari dan berteriak sepanjang jalan, tenggorokannya terbelah, dan jeritan itu benar-benar kreatif.

    Bahkan dengan ketakutan di dalam hatinya, Miao Xin yang bersembunyi dalam kegelapan masih merasa geli, "Aku mendengarnya, hanya berlari dan berteriak bahwa itu adalah Xiaohua Dan Wei Qingquan yang populer, teriakan ini, benar-benar segar dan halus!"

    “Jaga dirimu.” Xiaodong tidak marah.

    Penghibur pria dan wanita, beberapa bertemu hantu yang diatur oleh aktor yang diatur oleh tim program, dan beberapa bertemu hantu nyata, berteriak dari waktu ke waktu dan berlarian.

    Xiaodong dan Miaoxin akan menghindarinya untuk sementara waktu dan berjalan perlahan. Untungnya, Xiaodong selalu membawa simbol perdamaian yang diberikan oleh tuannya sepanjang tahun. Xie Xun tidak dekat, dia tidak takut.

    Miao Xin agak takut. Setiap kali dia melihat "A Piao" di kejauhan, dia bertanya dengan gemetar, "Ini, apakah ini benar-benar palsu?"

    Setiap kali Xiaodong mengatakan kepadanya, "Sungguh. Jangan katakan apa-apa."

    Begitu "Apiao" putih datang, dia bergegas menuju Xiaodong dan Miaoxin, dia menyampirkan rambutnya dan menggantung kepalanya, dan berjalan di sepanjang jalan menyeret air. Di bawah sinar bulan, kakinya yang telanjang dan kuku hitam Anda bisa melihatnya dengan jelas.

    Miao Xin menahan napas, meremas lengan Xiaodong, dan bertanya dengan mulut, "Apakah ini benar?"

    Xiaodong tidak berbicara, mengangkat jarinya di sebelahnya, dan Miao Xin melihat ke bawah. Ada sebuah sumur. Ada ember di sebelah sumur, dan garis noda air menyebar dari sumur ke "Apiao". Mata Miao Xin melebar, dan dia menutup mulutnya dengan satu tangan, karena takut berteriak.

    Untungnya, "Apiao" merangkak keluar dari sumur sampai jarak satu meter dari mereka dan berhenti, Setelah jeda yang lama, dia berbalik dan berjalan pergi. Dia bangkit dan bergetar, dan setelah keluar seratus meter, dia berhasil menakuti pasangan yang lewat. Namun, ketika "Apiao" berjalan melewatinya, ia menggigil bersama fotografer untuk menunjukkan simbol perdamaian, dan "Apiao" berbalik lagi.

    Saat mengambil walkie-talkie dengan fotografer dan memanggil kru direktur untuk menyelamatkan orang-orang, Xiaodong dan Miao Xin buru-buru berjalan di pinggang.

    Dengan cara ini, sedikit di tengah malam, sudah waktunya bagi Xiaodong dan Miaoxin untuk akhirnya keluar bersembunyi. Hal ini diperlukan untuk menghindari para penghibur yang berlarian, dan staf yang diatur dalam gelap, dan waspada dengan "A Piao" yang benar dan salah.

    Keluar dari rumah tua keluarga Zhu, Xiaodong adalah orang yang lelah, kelelahan baik secara fisik maupun mental.

    "Ayo keluar. Ayo keluar hidup-hidup! Beri aku lima!" Tidak ada bahaya lagi, Miao Xin melompat lagi.

    "Lima kepalamu! Tidak mudah untuk melarikan diri semua orang dan kehabisan? Aku merasa beruntung!" Xiao Dong berkata dengan marah, "Kembalilah tidur!"

    Ketika mereka akhirnya kembali ke rumah, mereka melihat dari kejauhan bahwa lampu masih menyala di halaman tempat mereka tinggal.Segera pintu dibuka, anjing-anjing di rumah menggonggong dan dihentikan oleh bibi. "Ayo, Awang, silakan, ini adalah tamu kembali!"

    Xiao Dong malu, "Maaf, kami ..."

    "Tahu, kamu pasti sudah pergi, apa yang kamu lakukan, pengalaman horor telah pergi? Eh, dalam dua tahun terakhir, menghantui rumah tua telah menyebar, dan ada perbedaan antara kamu dan seorang pemuda seperti kamu. Orang-orang biasanya pergi di tengah hari, kalian berdua terlalu berani, dan kamu akan lewat di tengah malam! Aku bilang, aku akan pergi lebih sedikit di masa depan. Terutama di tengah malam. Untungnya, hal-hal di sana tidak begitu kuat, jika tidak, kamu mungkin menyesalinya Hei! Kamu berlari terlalu cepat, aku tidak bisa berhenti terlambat, jadi aku harus tidur tanpa menunggumu. "

    Bibi mengomel, tetapi keduanya bermaksud baik, keduanya dengan cepat meminta maaf.

    Ketika Xiaodong menutup pintu, dia melihat ke kiri dan ke kanan.

    Dia menghela napas lega, menutup pintu, menutup kait, dan berbalik, dia melihat wajah seorang wanita dengan rambut di depannya, sangat dekat, hampir menyentuh wajahnya.

   

Continue Reading

You'll Also Like

177K 17.5K 97
Raws: http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=2180573 Author: Shu Huai English translator: SnowyCodex Link: http://snowycodex.com/translations/novel...
8.2K 1.5K 78
⚠️ Bukan Danmei!!! . JUDUL: 偏执男主白月光我不当了/Aku Tidak Cocok Menjadi Sinar Bulan Putihnya Protagonis PENULIS: 赵史觉/Zhao Shijue http://www.jjwxc.net/onebo...
105K 8.9K 112
Kumpulan Revenge Story Kookv gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! ​ Selamat Membaca💜
2.4K 275 200
[401~600] Hari kegelapan misterius menyelimuti dunia. Berteori bahwa medan magnet bumi telah berubah, data yang terkait dengannya juga berubah. Penge...