[✔] Baby (KookV) END!!

By jungsamsam

114K 8.2K 448

{✧꯭ ˖ . . / ׂ Hanya mengisahkan, seorang pemuda bernama Jeon Jungkook, sang idol ternama di Korea Selatan... More

୨ ୧ ׅ ݊ ໒ٍ۟‍ ࣪ ۫ Opening????!!
୨ ୧ ׅ ݊ ໒ٍ۟‍ ࣪ ۫Bagian pertama!!
୨ ୧ ׅ ݊ ໒ٍ۟‍ ࣪ ۫Bagian keduaaa!!
୨ ୧ ׅ ݊ ໒ٍ۟‍ ࣪ ۫Bagian Keempat!!!
୨ ୧ ׅ ݊ ໒ٍ۟‍ ࣪ ۫Bagian Kelimaaa
୨ ୧ ׅ ݊ ໒ٍ۟‍ ࣪ ۫Bagian keenam
୨ ୧ ׅ ݊ ໒ٍ۟‍ ࣪ ۫Bagian Ketujuhh
୨ ୧ ׅ ݊ ໒ٍ۟‍ ࣪ ۫Bagian kedelapan!!
୨ ୧ ׅ ݊ ໒ٍ۟‍ ࣪ ۫Bagian kesembilan??
୨ ୧ ׅ ݊ ໒ٍ۟‍ ࣪ ۫Bagian terakhir!!!
୨ ୧ ׅ ݊ ໒ٍ۟‍ ࣪ ۫bonus capt?

୨ ୧ ׅ ݊ ໒ٍ۟‍ ࣪ ۫bagian ketiga!!!

10.7K 821 43
By jungsamsam

ㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

ㅤㅤ ೀ࿐ ࿔*: 𝙱𝙰𝙱𝚈!!!!!!
selamat membaca cerita yang saya buat ini, jangan lupa untuk tinggalkan jejak lewat 'Bintang' dan 'Komentar' terimakasih sudah mampir!? Selamat membaca.
  ─┈─┈┈─┈─┈─┈─┈─┈┈─┈─┈─┈┈─┈─┈─┈─┈─┈┈─

ㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Seperti janji sebelumnya. Bahwa Bangtan Sonyeodan dan Txt akan melakukan perjalanan panjang keliling Korea Selatan dengan menginap di sebuah Villa.

Keenam namja tampan ini masih di dorm nya, sepertinya dorm mereka terlihat ramai karena teriakan Jimin dan Jungkook yang sedang mencari barang barangnya.

"Jimin! Jungkook! Kalian sudah siap? Dan dimana Saeng-saeng kita itu? Belum datang?" Tanya Namjoon.

"Yaa kami siap!" Balas keduanya

"Yeonjun mengatakan, mereka dikit lagi sampai" -Hoseok

"Baiklah"

Tak lama suara mobil pun terdengar. Para Bangtan yang sedang duduk pun terbangun untuk menyambut keenam TXT tersebut.

Kelima TXT pun masuk ke dorm tersebut dan langsung mendapatkan sambutan dari para hyung-hyung nya.

"Maaf kami terlambat"

"Tidak masalah Soobin-ah" Soobin pun tersenyum kepada Seokjin.

"Tapi, kata kalian, berenam? Dimana satu nya?" Yeonjun yang mendengar ucapan Jimin pun langsung menoleh kebelakang, tak ada hyung nya, dimana dia? Semoga tidak diculik megalodon.

"Sebentar ya hyung, hyung ku mungkin sedang mengambil sesuatu di mobilnya"

Tak butuh waktu lama, terlihat namja manis yang sedang berjalan bersama sang pria tua. Ia pun tersenyum kearah Yeonjun dan berhenti menghadap paman tersebut.

"Terimakasih sudah mengantarkan ku paman" sang paman tersebut tersenyum dan menganggukkan kepalanya

"Sama-sama Anak muda."

Taehyung pun berjalan mendekati Yeonjun, dan membuat mata nya membulat lucu melihat keenam namja lainnya

"Mwoo???" Taehyung mengedipkan mata nya lucu, membuat beberapa namja disana terkekeh melihat ekspresi Taehyung.

"Hyung" Yeonjun mengusap wajah Taehyung lembut membuat Taehyung tersadar dan mengerucuti bibir nya, Beomgyu yang melihat ekspresi Taehyung langsung memeluk tubuh tersebut dengan gemas

"Apa dia member keenam kalian?" Tanya Yoongi terkekeh.

"Ah dia bukan member keenam hyung, ini hyung ku. Aku mengajaknya karena dirumah tidak ada siapa-siapa, aku takut hyung ku diculik oleh om-om pedo" Para member BTS pun menganggukkan kepalanya.

"Eh, tunggu kau yang kemarin di Fanmeet itu kan?" Tanya Jimin memastikan. Taehyung pun menganggukkan kepalanya lucu "Nee, taetae yang disana."

"Ah pantas saja" Jimin mendekati Taehyung dan merangkul pundaknya "Aku ingin satu mobil dengan Taehyung ya hyung, Ayo Tae" Jimin menarik tangan Taehyung untuk memasuki mobil mereka. Sementara yang lain hanya menggelengkan kepalanya.

"Baiklah, kita memakai 2 mobil kan? Mobil pertama akan ada Aku, Hoseok, Hueningkai, Seokjin, Boemgyu dan Taehyun" Ucap Namjoon "Dimobil kedua, Ada Taehyung, Jimin, Yeonjun, Soobin, Yoongi dan Jungkook" Semua pun menganggukkan kepala mereka

"Aku yang akan menyetir ya hyung" Ucap Soobin

"Terserah kau lah Saeng"

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

݀ㅤㅤ              ︶︶ ︶︶ㅤ୨ ୧ㅤ︶︶ ︶︶ㅤㅤㅤ݁ㅤ𝅄

      ︶︶ ︶︶ㅤ୨ ୧ㅤ︶︶ ︶︶ㅤ୨ ୧ㅤ︶︶ ︶︶ㅤㅤㅤ݁ㅤ𝅄








Mereka pun sudah berada di mobil mereka masing-masing. Kita berada di mobil kedua. Dimana ada Jimin, Taehyung, Jungkook, suga, Yeonjun dan Soobin.

Di kursi depan ada Yeonjun dan Soobin. Di kursi kedua ada Jimin dan Taehyung dan yang terakhir Jungkook dan Yoongi.

"Tae, apa kau masih sekolah?" Tanya Jimin, Taehyung pun menganggukkan kepalanya lucu "Nee, Taetae masih sekolah Chim hyung, sebentar lagi tae lulus"

"Benarkah? Setelah lulus kau akan apa?"

"Tae mau melanjutkan kuliah, Tapi Eomma bilang aku harus mengurus kantor menggantikan Appa, tapi belum tentu jadi apa tidak" Jimin pun tersenyum dan mengusak rambut taehyung gemas

"Kau menggemaskan tae" Taehyung pun merona malu dan menundukkan wajahnya. Jungkook yang sedari tadi menyimak pun terkekeh dan melihat setiap inci wajah Taehyung.

"Kalau kau dimasukkan ke Group BTS? Kau mau atau tidak?" Tanya Yoongi yang membuat Taehyung terkejut dan membulatkan matanya lagi.

"Mwo? Tapi tae tidak bisa apapun hyung"

"Tidak-tidak, kalian tau hyung? Tae hyung ini mempunyai suara yang begitu bagus dan dia juga bisa dance. Setiap kalian comeback pasti Tae hyung akan langsung belajar dance tersebut" Taehyung hanya memberikan tatapan tajam pada Yeonjun.

"Benarkah? Wah kau benar-benar fanboy yang berbeda"

"Siapa bias mu?" Tanya Jimin

"Bias nya Tae hyung itu, Jungkook Hyung, dia bahkan mempunyai patung Jungkook hyung dan punya banyak foto-foto aib Jungkook hyung" Jungkook pun membulatkan matanya, sementara Jimin tertawa mendengarnya.

"Yeonjun kau menyebalkan" Taehyung pun langsung mempoutkan bibirnya dan membuang muka ke arah jendela

"Lihat yeonjun, hyung mu marah" Jimin pun terkekeh dan tersenyum melihat Taehyung.

"Aku hanya bercanda hyung"

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ




ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

݀ㅤㅤ              ︶︶ ︶︶ㅤ୨ ୧ㅤ︶︶ ︶︶ㅤㅤㅤ݁ㅤ𝅄

      ︶︶ ︶︶ㅤ୨ ୧ㅤ︶︶ ︶︶ㅤ୨ ୧ㅤ︶︶ ︶︶ㅤㅤㅤ݁ㅤ𝅄









Waktu sudah menunjukkan siang hari, mereka pun baru saja sampai di tempat tujuan. Mereka memasuki Villa yang sudah di booking sebelumnya.

Villa yang cukup besar dan indah, dengan desain putih dan memiliki beberapa kamar didalamnya.

Mereka pun mendudukan bokong mereka di sebuah sofa yang terletak di sana.

"Ingat, disini kita mempunyai waktu 5hari. Selama lima hari itu jika bisa kita harus menjauhi wartawan dan Army. Supaya liburan kita tenang, dan disini aku memilih tempat yang cukup tenang dan cukup jauh dari permukiman warga jadi kalian aman"

"Jadi hyung, kamar nya bebas atau bagaimana?" Tanya Jungkook.

"Mau aku yang atur? Karena disini mempunyai 6 kamar yang sudah di siapkan"

"Menurut hyung, ya kau saja Namjoon yang tentukan kamarnya" Ucap Seokjin

"Baiklah, kamar di lantai bawah ada 3 kamar. Di kamar pertama Seokjin hyung dan aku, Kamar sebelah Taehyun Dan Hoseok, Dikamar selanjutnya Yoongi dan Jimin" Jimin pun langsung menaik turunkan alis nya menatap Yoongi yang hanya menunjukkan wajah datarnya.

"Dan di lantai dua, terdapat 3 kamar juga. Kamar paling ujung disana Soobin dan Yeonjun, setelahnya Boemgyu dan Hueningkai. Dan kamar yang sebelah tangga itu Taehyung dan Jungkook?, bagaimana Taehyung?" Taehyung pun menatap Jungkook yang menganggukkan kepalanya, ia pun ikut menganggukkan kepalanya dan tersenyum.

"Apa yakin Tae dengan kelinci mesum ini hyung?" Tanya Jimin sambil menatap Jungkook yang sudah menatapnya dengan tajam.

"Yak hyung! Aku tidak mesum! Hanya kelebihan hormon." Ujar Jungkook, Taehyung hanya terdiam tak ingin menyimak apa yang mereka bicarakan.

"Itu sama saja bodoh"

"Sudah-sudah, Jungkook kau jangan apa-apa kan pemuda polos ini" Jungkook pun menganggukkan kepalanya "Kalian pergi lah kekamar kalian. Nanti malam kumpullah ke halaman belakang"

"Baik Seokjin hyung" Ucap mereka serentak.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

݀ㅤㅤ              ︶︶ ︶︶ㅤ୨ ୧ㅤ︶︶ ︶︶ㅤㅤㅤ݁ㅤ𝅄

      ︶︶ ︶︶ㅤ୨ ୧ㅤ︶︶ ︶︶ㅤ୨ ୧ㅤ︶︶ ︶︶ㅤㅤㅤ݁ㅤ𝅄





Mereka pun pergi ke kamar mereka masing-masing. Taehyung dan Jungkook pun memasuki kamar mereka. Taehyung pun ternganga melihat kamarnya tersebut. Sangat bagus dan tenang. Dengan dua kasur ukuran Single bed. Nuansa biru putih dan pemandangan yang langsung terlihat gunung dan langit yang begitu indah.

Jungkook pun meletakkan tas nya dan milik taehyung di dalam lemari yang sudah di sediakan. Ia melepaskan sepatu dan duduk di sebuah sofa yang ada di kamar tersebut.

"Tae kemari lah, duduk sini" Taehyung pun melepaskan sepatunya juga dan langsung duduk di sebelah Jungkook.

"Ada apa kookie?"

"Tidak ada, duduk saja disini kau tidak lelah berdiri terus? Dan makan lah ini" Ia menyodorkan beberapa makanan pada taehyung, taehyung pun mengambil makanan tersebut dan memakannya

Jungkook pun tersenyum dan menatap setiap inci wajah Taehyung. Sangat indah seperti seorang malaikat. Wajah yang terlihat mulus dan sangat bersih. Hidung mancung dengan tahi lalat di ujung hidung nya. Bulu mata yang lentik dan mata yang begitu indah. Dan bibir nya yang begitu merah. Seketika jantung Jungkook pun berdetak tak karuan. Apa mungkin dia sudah belok? Dan tak menyukai wanita lagi? Dan jantungnya berdetak tak karuan? Apa mungkin dia jatuh cinta pada Taehyung? Padahal sebelumnya ia tidak pernah merasakan jantung nya seperti ini. Apa ini yang dirasakan Jimin hyung ketika dekat dengan Yoongi hyung?

Taehyung yang menyadari Jungkook hanya diam dan menatapnya pun memberanikan menatap mata gelap tersebut. Jantung Taehyung pun berdetak tak karuan seperti yang dirasakan Jungkook.

"Kookie hyung? Ada apa?" jungkook pun tersadar dan menggelengkan kepalanya.

"Tidak ada tae, aku hanya sedang melihat malaikat yang begitu indah" Taehyung pun memiringkan kepalanya dan menatap Jungkook polos

"Ahjussi melihat malaikat?" Jungkook pun hanya menggelengkan kepala nya dan terkekeh

"Aku tidak setua itu bocah!"

"Tapi tae suka memanggil dengan sebutan itu, ahjussi tidak marah kan?"

"Baiklah-baiklah, ya sudah aku mandi dulu lalu setelah ini kau yang mandi oke?" Taehyung pun menganggukkan kepalanya dan Jungkook pun tersenyum dan pergi ke kamar mandi.

Sekitar 15menit kemudian Jungkook pun keluar dari kamar mandi dengan handuk menutupi bawahnya saja. Dan tubuh telanjang dada nya membuat Taehyung menatapnya tanpa berkedip.

"Woahh ahjussi, lihat ini woahh perut ahjussi kotak-kotak! Taetae mau seperti ini Ahjussi" Taehyung pun menyentuh perut Jungkook membuat seketika Junior yang didalamnya terbangun di balik handuk putih tersebut. Apa apaan ini? Hanya disentuh perutnya ia bisa terangsang seperti ini

"Uwaa, taetae suka punya ahjussi. Lihat" Taetae mengangkat baju nya sehingga perutnya terlihat, sangat mulus dan bersih "Taetae tidak ada kotak-kotak di perut taetae" Jungkook pun menyentuh perut halus taehyung. Sangat halus untuk ukuran namja.

"Tae seperti ini sudah bagus, Hyung suka dengan Tummy yang ada di perut Tae" Jungkook menurunkan baju taehyung dan mengambilnya handuk putih lalu memberikan pada Taehyung "mandilah" Taehyung pun menganggukkan kepalanya dan memasuki kamar mandi meninggalkan Jungkook yang terdiam lalu tersenyum

'Aku sedang jatuh cinta. Sepertinya aku jatuh cinta padamu Kim Taehyung'

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

݀ㅤㅤ              ︶︶ ︶︶ㅤ୨ ୧ㅤ︶︶ ︶︶ㅤㅤㅤ݁ㅤ𝅄

      ︶︶ ︶︶ㅤ୨ ୧ㅤ︶︶ ︶︶ㅤ୨ ୧ㅤ︶︶ ︶︶ㅤㅤㅤ݁ㅤ𝅄





Hari sudah malam, mereka pun berkumpul dihalaman belakang. Terlihat Seokjin dan Boemgyu yang sedang membakar daging dan beberapa makanan. dan di tengah sana terlihat sebuah meja panjang untuk mereka duduki dan menikmati makanan buatan mereka.

Jimin dan Taehyung kembali mengambil beberapa daging dan makanan untuk di bakar oleh Seokjin dan Boemgyu.

Sementara Hoseok sedang mengambil speaker besar dan menyalakan lagu-lagu mereka.

Sementara yang lain sedang sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.

Jimin mendekati Yoongi yang sedang duduk di sofa sambil memejamkan matanya. Ia mengecup bibir manis Yoongi membuat sang Empu membuka matanya.

"Hyung, ayo ke belakang, semua sudah hampir jadi" Jimin menangkup wajah Yoongi yang masih menatapnya "kenapa hm?" Yoongi menggelengkan kepalanya.

Jimin pun mendudukkan bokong nya dan menangkup wajah Yoongi. Ia memajukan wajah nya dan mengecup bibir yoongi lama. Sehingga sebuah lumatan pun terasa oleh Yoongi.

Jimin melumat bibir Yoongi dengan sangat lembut. Ia menarik tengkuk Yoongi dan melingkari tangannya di pinggang Yoongi lalu menariknya untuk duduk di pangkuan nya. Yoongi melingkari tangannya di leher Jimin dan membalas lumatan Jimin

Tangan Jimin pun memasuki celana Yoongi dan mengelus kedua pantat yoongi

"Eumhh" Yoongi menggeliat tak karuan dan meremas tengkuk Jimin

"JIMIN HYUNG!! KENAPA KAU MEMAKAN BIBIR YOONGI HYUNG?" Teriak Taehyung yang membuat kegiatan mereka terhenti dan membuat semua orang menghampiri sumber suara tersebut.

Taehyung pun mendekati Yoongi dan melihat seluruh wajahnya

"Chim hyung, kau sangat jahat, lihat bibir Yoongi hyung jadi bengkak dan kau tak lihat? Yoongi hyung terlihat kehabisan nafas" Jimin dan yang lain hanya terkekeh mendengar ucapan polos Taehyung. Apa dia tidak tau sedang apa kedua namja ini.

"Tae, hyung baik-baik saja" Ucap Yoongi sambil menatap Taehyung dengan gemas.

"Tapi tadi jimin hyung memasukkan tangannya kedalam celana hyung, jimin hyung sedang apa? Mencubit Yoongi hyung karena Yoongi hyung tidur terus?" Gelak tawa pun terdengar di telinga Taehyung, ia bingung dengan mereka? Kenapa pada tertawa?

Yeonjun pun mendekati Hyung polos nya ini "Hyung, kau tak akan paham." Taehyung hanya memiringkan kepalanya dan mempoutkan bibirnya.

"Kau juga si jim, sudah tau ada namja polos disini. Kau malah melakukan hal yang tak senonoh di depannya." Ucap Hoseok sambil tertawa melihat adegan ini.

Sementara Jungkook hanya terkekeh melihat betapa polosnya bocah di depannya ini. Lihat Jungkook makin cinta kan sama Taehyung dengan kepolosannya tersebut.


TBC
Sdh dlu ya.
Smg klian ska sm crta gua ini

Akhrny bs Up jg
Maaf yg sdh nunggu tp kelamaan:v

Selamat menikmati-!

Continue Reading

You'll Also Like

3M 49K 35
⚠️🔞🔞🔞🔞🔞🔞⚠️ Megan tidak menyadari bahwa rumah yang ia beli adalah rumah bekas pembunuhan beberapa tahun silam. Beberapa hari tinggal di rumah i...
134K 9.4K 16
Kaelo siswa bandel tersebut transmigrasi ke tubuh seorang Reyota siswa pendiem dan pemalu. "Cih bangsat napa gue harus transmigrasi si anj" "Apa lagi...
160K 3.1K 47
ENHYPEN BXB 🔞 Homophobic ga usah baca!!!
588K 52.6K 29
Lio bukan anak luar nikah yang kebanyakan orang menganggap rendah. Lio juga bukan anak nakal yang membuat kesal banyak orang. Lio hanya anak lugu ber...