BL - My Nemesis [End]

By nerilia

36.9K 3.9K 114

Typo bertebaran My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Sinopsis Musuh bahwa Ji Ran tidak dapat berdiri selama b... More

prolog
chapter 1
chapter 2
chapter 3
chapter 4
chapter 5
chapter 6
chapter 7
chapter 8
chapter 9
chapter 10
chapter 11
chapter 12
chapter 13
chapter 14
chapter 15
chapter 16
chapter 17
chapter 18
chapter 19
chapter 20
chapter 21
chapter 22
chapter 23
chapter 24
chapter 25
chapter 26
chapter 27
chapter 28
chapter 29
chapter 30
chapter 31
chapter 32
chapter 33
chapter 34
chapter 35
chapter 36
chapter 37
chapter 38
chapter 39
chapter 40
chapter 42
chapter 43
chapter 44
chapter 45
chapter 46
chapter 47
chapter 48
chapter 49
chapter 50
chapter 51
chapter 52
chapter 53
chapter 54
chapter 55
chapter 56
chapter 57
chapter 58
chapter 59
chapter 60
nemesis 61
nemesis 62
nemesis 63
nemesis 64
nemesis 65
nemesis 66
nemesis 67
nemesis 68
nemesis 69
nemesis 70
nemesis 71
nemesis 72
nemesis 73
nemesis 74
nemesis 75
nemesis 76
nemesis 77
nemesis 78
nemesis 79
nemesis 80
nemesis 81
nemesis 82
nemesis 83
nemesis 84
nemesis 85
nemesis 86
nemesis 87
nemesis 88
nemesis 89
nemesis 90
nemesis 91
nemesis 92
nemesis 93
nemesis 94
nemesis 95
nemesis 96
nemesis 97
nemesis 98
nemesis 99
nemesis 100
nemesis 101
nemesis 102
nemesis 103
nemesis 104
nemesis 105
nemesis 106
nemesis 107
nemesis 108
nemesis 109
nemesis 110
nemesis 111
nemesis 112
nemesis 113
nemesis 114
nemesis 115
nemesis 116
nemesis 117

chapter 41

202 31 2
By nerilia

Nemesis 41

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 41:

Ji Ran tidak hanya tahu kaus kaki apa yang dipakai Qin Man, ia juga tahu celana dalam seperti apa yang suka dipakai Qin Man.

Pada saat saya tinggal di sekolah, dia biasa mencoba mencuri pakaian Qin Man, tetapi dia melihat pakaian dan celana yang sama di balkon selama beberapa hari. Penuh dengan keausan.

Setelah dia berhenti, dia menghindari dengan ringan dan berkata, "... Saya memiliki ingatan yang baik, bukan?"

Keduanya kembali ke tempat duduk mereka dan menemukan bahwa kue dan makanan penutup telah ditarik, hanya menyisakan Yue Wenwen di atas meja.

Melihat Ji Ran, Yue Wenwen sedang sibuk: "Chen An baru saja menjawab panggilan telepon dan mengatakan ada sesuatu yang mendesak dan pergi. Cheng Peng tidak bisa mengatakan apa-apa."

Ji Ran agak terkejut: "Cheng Peng tidak bisa menghentikannya?"

"Diperkirakan saya tidak ingin kehilangan kesabaran ketika saya melihat ulang tahun Chen An. Pokoknya, keduanya bertengkar." Yue Wenwen berkata, "Setelah Chen An pergi, Cheng Peng mengatakan bahwa ada sesuatu yang sedang terjadi dan dia pergi. Oh, akun ditutup. Sekarang

Ji Ran: "... Cheng Peng membayar untuk leluhur kembali?"

"Siapa yang tahu?" Yue Wenwen menguatkan dagunya, "kata Cheng Peng sebelum dia pergi bahwa dia memiliki sesuatu untuk diatasi akhir-akhir ini, mari kita bermain selama beberapa hari sendirian. Xiao Ranyan, apakah kamu pikir dia terluka oleh Chen An? Sudah waktunya untuk menyembuhkan diri sendiri. "

"Seharusnya tidak." Qin Man duduk. "Dia harus sibuk dengan pelelangan."

Ji Ran menatapnya: "Lelang?"

"Yah. Baru-baru ini, hak penggunaan yang baik telah dikosongkan, dan perusahaan Cheng Peng juga berjuang untuk itu."

Ji Ran: "Bagaimana kamu tahu?"

Qin Man tertawa dengan tidak berbahaya: "Saya mendengar dari teman-teman saya bahwa dikatakan ada banyak perusahaan yang bersaing untuk tanah itu. Yongshi awalnya memiliki beberapa ide, tetapi tidak ada dalam area pengembangan perusahaan tahun ini, jadi dia tidak berpartisipasi."

Ji Ran mengangguk, tidak banyak berpikir.

Cheng Peng benar-benar bukan orang dengan perasaan emosional. Selain itu, ia memiliki pengalaman yang kaya dan benar-benar ingin menenangkan Chen An. Ada banyak cara sehingga ia dan Yue Wenwen tidak dapat diganggu.

Setelah mengucapkan selamat tinggal pada Yue Wenwen, mereka langsung pulang.

Ji Ran mengambil pakaiannya ke kamar mandi. Dalam beberapa detik, Qin Man mendengar suara anti-penguncian renyah dari dalam.

Memikirkan adegan sebelumnya di kamar mandi, simpul tenggorokan Qin Man bergerak sedikit, seolah-olah dia masih bisa merasakan kekuatan kedua kaki panjang di pinggangnya.Ketika itu, ruangan itu berbau shower gel, seolah-olah itu dari Ji Ran. , Pengingat / cinta itu manis.

Dering telepon mengganggu pikirannya. Qin Manhui melihat layar listrik, mengambil ponselnya dan berjalan ke balkon, lalu perlahan-lahan terhubung.

"Ayah."

"Um." Suara Pastor Qin sangat lembut dan tenang, "Apakah kamu makan?"

"Baru saja selesai makan, bagaimana dengan kalian?"

"Ibuku dan aku baru saja kembali dari restoran." Pastor Qin berhenti dan dengan ragu berkata, "Bagaimana perusahaanmu? Apakah semua proses sudah selesai? Apakah ada yang kubutuhkan dari ayahku?"

"Belum. Aku sedang mengerjakan beberapa masalah pribadi."

Pastor Qin ragu-ragu untuk sesaat, atau membuang apa yang ingin dia tanyakan: "Tapi bagaimana saya mendengar bahwa Anda pernah ke Yongshi?"

"Hanya tinggal di Yongshi sebentar. Aku punya teman yang bekerja di dalamnya. Dia baru saja terkena hal ini dan memiliki sedikit pengalaman. Aku akan membantunya."

Ayah Qin bahkan merasa aneh. Putranya memiliki sifat yang lemah dan tidak pernah menjadi pria yang bersemangat.

"Apakah urusan ayahmu mengganggu kamu?" Qin Ayah bertanya, "Aku sudah melunasi hutang di sana, bukankah mereka masih menghantui kamu?"

"Tidak, jangan dipikirkan." Qin Man berkata, "Bagaimana dengan ibu?"

"Selain itu, aku mengemudi tanpa tangan."

Ayah Qin masih khawatir.

Putranya berbeda dari dia, Sejak dia lahir, Qin Man hampir tidak pernah mengkhawatirkan orang tuanya dan tidak pernah merasakan kegagalan. Dia juga mewarisi pikiran bisnis kakeknya, visi jangka panjang, dan sarana yang luar biasa.Oleh karena itu, lelaki tua itu meninggalkan lebih banyak pada putranya daripada dirinya.

Dalam hal ini, Ayah Qin tidak merasakan apa pun. Dalam hal pekerjaan, ia selalu memiliki mental yang lumayan, tidak seambisi putranya. Jadi, satu-satunya kekuatiran setelah kebangkrutan adalah ketakutan akan mempengaruhi Qin Man.

"Yah, perhatikan tubuhmu. Aku akan datang menemuimu ketika aku punya waktu." Mendengar suara air di belakangnya, Qin Man berkata, "Aku masih punya sesuatu untuk dilakukan. Tutup telepon dulu."

Pastor Qin menghentikannya: "Tunggu sebentar, di mana Anda tinggal sekarang?"

"Rumah teman."

"Ada berita dari pengadilan mengatakan bahwa segel di rumah akan dihapus. Kami berencana untuk membeli kembali rumah itu, dan kemudian Anda akan pindah kembali untuk tinggal di sana. Anda tidak selalu dapat mengganggu orang lain." Qin Father bertanya, "Teman yang mana?"

"Saya dulu teman sekolah yang sangat dekat," kata Qin Mandao, "Saya hidup sangat baik dan belum mempertimbangkan untuk kembali. Jangan khawatir tentang hal itu."

"Saudara sekolah?" Ayah Qin membeku sebentar, dan dia tidak melihat teman sekelas Qin Man yang dihubungi setelah dia lulus. Mengapa dia bahkan datang dengan saudara sekolah, "Apakah itu terlalu merepotkan?"

"Tidak."

Qin Man berbalik dan bersandar di pagar, mengawasi pria yang baru saja keluar dari kamar mandi.

Ji Ran hanya mengenakan celana pendek, dan tetesan air di tubuhnya tidak kering. Garis putri duyung menjulang menyebar ke pinggang celananya, dan dia menyeka rambutnya dengan handuk mandi. Merasa salah, dia mendongak dan bertemu mata Qin Man, dengan keraguan di matanya.

Bibir Qin Man berdetak, dia dalam suasana hati yang baik, dan menyelesaikan kata-kata di belakang, "Adik laki-laki merawat saya ... dan tidak ingin saya pergi. Jangan khawatir."

--

Meskipun tidak ada yang bisa dilakukan di tempat kerja, Ji Ran masih menyebalkan ketika ditempatkan di kantor setiap hari.

Terutama ketika hari tertentu mendekat, amarahnya semakin mudah marah dari hari ke hari.

Akhirnya pada akhir akhir pekan, Ji Ran memikirkan tidur nyenyak, yang ingin dibangunkan oleh dering telepon di pagi hari.

Ponselnya tidak bersuara, jadi deringnya secara alami ...

"Qin Man." Ji Ran membenamkan kepalanya di bantal, "lempar ponselmu."

Qin Man berbalik dan melirik ponselnya: "... Ini telepon Yue Wenwen."

Yue Wenwen memberi Ji Ran dan panggilan telepon dan tidak ada yang menjawab. Ini mengingatkan Qin Manlai.

Mengambil alih telepon dari Qin Man, suara Ji Ran tidak bisa lebih dingin: "Ada apa?"

Yue Wenwen dan Ji Ran sudah saling kenal selama bertahun-tahun, dan tentu saja tahu bahwa kali ini adalah ladang ranjau Ji Ran, tidak bisa menginjaknya.

Tapi itu masalah besar, dan dia tidak berani memberi tahu Ji Ran.

"Xiao Ran Ran, foto dan videomu dipasarkan!"

Ji Ran memejamkan mata dan tidak mengerti: "Roda mana? Apakah ada roda baru di toko?"

Sepuluh menit kemudian, Ji Ran setengah berbaring di tempat tidur, memegang ponselnya di tangannya, dan merajuk pesan yang belum dibaca satu per satu.

Hanya dalam satu malam, semua pesan WeChat-nya meledak. Para peminum yang biasanya mengangguk semua datang untuk mengiriminya pesan, baik membual padanya, atau bertanya apakah dia bersiap untuk melakukan debut.

Ji Ran menekan keyboard dengan keras: Anda lumpuh.

Mulai pukul 8 tadi malam, foto-foto dan videonya tiba-tiba muncul di Weibo, dan banyak akun pemasaran dirilis pada waktu yang sama. Dia mendorongnya ke tiga teratas peringkat pencarian panas.

Foto itu diambil ketika ia menghadiri perjamuan pertunangan Ji Wei.Pakaian rambut hijau Ji Ran, kaki panjang yang dibalut celana jas, melangkah keluar dari mobil mewah, dan bahkan pergelangan kaki yang terbuka pun tampan.

Video ini sebenarnya adalah video lengkap dari game balap, yang memotong semua foto pribadinya.

[Poke me, pria tampan: Apakah ini versi modern dari pangeran? 】

Komentar Weibo ini hingga 20.000, dan ditransfer ke 50.000.

Qin Man menyandarkan kepalanya di bahunya, menyaksikan Ji Ran membalik-balik komentar di bawah Weibo. Untuk waktu yang lama, ekspresinya yang ceroboh berangsur-angsur mengental.

"Secara sepihak saya mengumumkan bahwa ini adalah suami baru saya."

"Sepintas, aku tahu dia tampan dan kaya! Apakah karena pangeran tidak tahu, toh dia pasti putra yang bangsawan! Aku cinta Liao!"

"Untuk pertama kalinya, aku melihat seseorang yang bisa mengantre hijau dengan sangat indah! Bahkan mengenakan helm tidak bisa menghentikan tampannya !!"

"Suatu malam berlalu, bagaimana profil orang ini terungkap? Sesi netizen ini tidak bisa."

"Tidak perlu mencari informasi, pencarian panas ini hampir di atas. Sepertinya ini dioperasikan secara internal oleh perusahaan. Entah itu adalah pendatang baru yang akan debut, atau pria itu sendiri ingin menjadi panas, tunggu saja.

Ji Ran menenangkan wajahnya dan memanggil Yue Wenwen.

"Bantu aku menghapus ini," kata Ji Ran.

"Aku sudah menghubungi grup-grup akun pemasaran ini, dan mereka tidak menjawab sama sekali." Yue Wenwen berkata, "Cukup sampaikan fotonya, apa video ini ..."

Ji Ran tidak punya waktu untuk memikirkannya: "Bagaimana saya bisa menghapusnya?"

"Kirim surat dari pengacara yang mengatakan bahwa hak potret telah dilanggar."

Diperlukan waktu untuk mengirim surat pengacara, dan kami harus menunggu untuk menerimanya sebelum kami dapat melalui prosesnya.

Ji Ran dengan wajah hitam sedang duduk di sofa dan sedang menjelaskan berbagai hal kepada pengacara. Qin Man keluar dari kamar tidur dan duduk di sebelahnya: "Tidak apa-apa, sudah dihapus."

Tiba-tiba Ji Ran bergerak: "... bagaimana cara menariknya?"

"Saya langsung menghubungi orang-orang di Weibo," kata Qin Man.

"Terima kasih." Ji Ran menutup telepon dan rasa kantuknya hilang. "Berapa biayanya? Aku akan mengembalikan uangmu."

"Tidak ada uang," tanya Qin Man. "Apa yang terjadi dengan video ini?"

Apa lagi yang bisa terjadi.

Video itu, tentu saja, hanya untuk penyelenggara kontes.

Ji Ran meminta seseorang untuk mengambil nomor telepon Gu Zhe, dan memanggilnya adalah kutukan: "Gu Zhe apakah kamu lelah? Apakah kamu ingin ayahmu mengubah hidupmu?"

Gu Zhe dimarahi dengan cemberut: "... apa? Kamu sakit pagi-pagi."

Mereka bertengkar sebentar, dan Gu Zhe akhirnya mengerti masalah ini.

"Itu bukan dari Lao Tzu. Kartu saya dikunci oleh ayah saya. Di mana saya mendapatkan uang untuk pertempuran besar?"

Meskipun Gu Zhe menyangkalnya, dia menebak sedikit di dalam hatinya.

Tentu saja, dia tidak akan memberi tahu Ji Ran tentang dugaannya, dan dia batuk, berkata, "... Ini bukan hal yang baik? Di wajahmu, bukankah mudah menjadi bintang? Mungkin Anda bisa menipu gelombang bubuk otak ... "

Kata-kata dalam kata-kata itu seperti jarum tipis, menusuk lembut pada rasa sakit Ji Ran.

"Aku melihatmu dan itu benar-benar mati otak." Ji Ran mengertakkan giginya dan berkata, "Gu Zhe, masalah ini tidak ada hubungannya denganmu. Jika kau ingin aku mengetahuinya, aku harus membunuhmu."

Ji Ran memiliki waktu yang buruk akhir pekan ini. Banyak teman bertanya kepadanya tentang fotonya, dan dia memarahi mereka satu per satu.

Meskipun hal-hal di Weibo dihilangkan, dia tidak bisa menjaga hatinya. Tidak ada orang biasa yang mencari karena beberapa foto, tetapi jika itu buatan, apa tujuan orang itu?

Ji Ran tidak khawatir lama.

Pada hari Senin, ketika orang-orang mulai bekerja, pencarian panas Qiao Qiao muncul di akhir.

[Poke aku untuk melihat pria tampan: Ternyata pria dengan setelan rambut hijau adalah putra dari aktris almarhum # 赵清彤 #! Tidak heran dia terlihat sangat tampan, dia mewarisi ibunya! !! 】

Gambar pertandingan Jiugongge kali ini adalah seorang wanita dengan rambut gelap dan mata besar, sudut mulut wanita itu sedikit melengkung, matanya cerah, giginya tersenyum lembut ke arah kamera. Fitur wajahnya sangat cantik, dan bahkan sekarang dia adalah kecantikan standar.

Netizens mengatakan mereka sangat memukau, dan bagian pertama dari komentar itu hampir memujinya, tetapi juga meneriakkan nasib mereka.

Siapa tahu sebelum setengah jam, arah komentar berubah.

"Tunggu sebentar? Ingatanku terganggu? Bukankah wanita ini bertiga?"

"Itu Xiaosan! Ibuku memberitahuku! Wanita ini sedang mengandung anak untuk menikahi pria kaya, tetapi dia tidak tahan dengan istana, dan diusir!"

"!!! Aku menemukan laporan, tempat tidur itu benar! [Tautan web: aktris yang terpapar Zhao Qingtong mengaitkan Regal Ji, dan dikeluarkan dari rumah pada bulan Maret!" "

"Tunggu sebentar, Zhao Qingtong adalah junior, bagaimana dengan pria ini?"

"Orang dalam muncul. Pria bernama Ji Ran itu memang anak yang tidak sah. Sekarang dia masih mengandalkan keluarga Ji dan menolak untuk melepaskannya. Dia memiliki temperamen yang buruk. Dia kejam ke kampus orang lain ketika dia masih kecil. Sekarang dia berada di perusahaan ayahnya dan memiliki kehidupan yang sangat bahagia. Sebaliknya, ayahnya yang kaya dikatakan bercerai dari istana utama.

Dunia ini sangat nyata. Setiap orang jahat memiliki laporan kejahatan, reinkarnasi yang baik, itu semua adalah kebohongan bagi anak-anak.

Continue Reading

You'll Also Like

11.7K 1.3K 99
Apakah kamu menyukai ku? Judul Asli : 你是不是喜欢我 Pengarang: 吕天逸 [Tinjauan singkat tentang pekerjaan] Lin Feiran, seorang siswa sekolah menengah yang pen...
3K 420 59
(Novel China-Google Translate) Judul Asli:娶个农民媳 Status: 59Completed Author:廿乱 Genre:Comedy, Romance, Shounen Ai Sinopsis Dia hanya tidak sengaja meli...
8.7K 1K 57
Novel Terjemah Bahasa Indonesia ... Chinese title : 关山暮雨 (Guanshan Muyu) English title : Guanshan Muyu / Evening Rain on Guanshan Mountain Indonesian...
4.2K 772 76
Novel Terjemahan Mempelai Pria Hantu Ketika Pelindung sekte iblis Bi Qianren berkeliling jianghu, dia bertemu dengan hantu jahat yang menyukai pencu...