HELLO, KOOKIE! [taekook]

By mozarl

8.7K 646 519

retardasi mental! au © mozarl taekook alternative universe. More

HELLO KOOKIE! 01
HELLO, KOOKIE! 03
HELLO, KOOKIE! 04
HELLO, KOOKIE! 05
HELLO, KOOKIE! 06
HELLO, KOOKIE! 07
HELLO, KOOKIE! 08

HELLO, KOOKIE! 02

1.1K 96 42
By mozarl


JIMIN awalnya marah pada Taehyung karena sudah mengatainya aneh, lalu tiba-tiba saja Taehyung berkata dompetnya hilang saat mereka sedang membayar buku di kasir. Kan Jimin jadi malu sekaligus kesal bukan main.

Namun melihat wajah lesu Taehyung, Jimin akhirnya tak tega jadi ia membayar bukunya pakai uang sendiri walaupun Taehyung sudah berjanji akan mengganti esok hari. Tak masalah, yang terpenting mereka sekarang mengisi perut lapar mereka di Hanamasa, Taehyung jadi merasa tak enak karena Jimin malah membayarinya padahal ia sudah berjanji akan mentraktir buku juga makan kalau saja dompetnya tak hilang.

Apalagi saat melihat harga makanannya, rasanya tenggorokan Taehyung seakan kering namun Jimin terus memaksanya untuk sekali-kali makan di tempat mahal, biar Jimin yang bayar uang makan mereka lagian uang bulanannya sudah cair.

"Lo gak curiga apa, Tae? Jangan-jangan lelaki tadi yang udah ngambil lo pake modus jatuhin buku segala dan ambil kesempatan saat lo lagi lengah?"

Iya, Taehyung sudah bercerita pada Jimin soal pertemuannya dengan lelaki aneh siang tadi di Gramedia. Namun Taehyung tak sedikit pun menaruh rasa curiga pada lelaki berwajah polos tadi, pasalnya ia didekati Taehyung saja tak mau, masa ia yang mencopet dompet Taehyung sih?

Maka Taehyung menggeleng mantap. "Gue yakin bukan dia yang udah ambil dompet gue, kayanya emang gue teledor deh jatohin dompetnya pas di jalan tadi."

Jimin ngangguk aja lalu fokus makan seafodnya. "Ya hati-hati aja lo Tae, orang jaman sekarang keliatan di luarnya aja polos dan baik tapi isiannya, siapa yang tahu ya kan...."

Taehyung membenarkan ucapan Jimin. "Lo tenang aja lah, lagian kalau emang yang nemuin dompet gue orang baik dia bakalan balikin dompetnya ke gue, soalnya didalem dompet kan ada KTP dan SIM gue juga, isi duitnya mah dikit, hehe."

Jimin ngangguk, inget betul isi dompet Taehyung tuh emang random banget kaya orangnya. Kebanyakan kartu game zone, mana waktu itu Jimin pernah nemuin foto mantan Taehyung yang mukanya di coret pake pulpen di kasih kumis lah, jambang, jenggot, padahal mantannya itu cewek.

Isi duitnya cuma beberapa, paling cukup buat uang makan, uang sebat, sama uang bensin doang. Tapi kan lumayan....

"Kalau gak dibalikkin sih sialan banget bangsat, bukan masalah duit nya itu mah gue ikhlasin, tapi masalahnya gue males kalau harus ngurus KTP sama SIM terus bikin yang baru lagi, hadeh. Ribet."

"Terus ada foto neng Airin mantan lo juga kan yang fotonya lo coret-coret?" Jimin menimpali, dan Taehyung menjentikkan jarinya membenarkan ucapan Jimin.

"Setuju, biasanya gue pake foto itu buat ritual maljum yaitu tusuk-tusuk boneka voodoo, gue tempelin tuh fotonya di muka boneka voodoo terus gue tusuk pake paku yang udah berkarat. Hahaha rasain."

Jimin menggeleng melihat kelakuan luar biasa sahabatnya, aneh emang, ada ya ternyata orang yang hilang dompet sesantuy dan sebahagia Taehyung.

Kolbog emang.

"GGS lo, tae. Ganteng-ganteng stress."

"Yang penting ganteng."

Terus keduanya kembali khusyuk makan. Khidmat nya sebelas duabelas kaya lagi mengheningkan cipta pas upacara.

Taehyung habis duluan, habis itu sendawa mana kenceng banget lagi malu-maluin Jimin aja. Nyesel bawa Taehyung yang kampungan makan di tempat berkelas.

"Bangsat, malu-maluin lo." Jimin berbisik.

"Yang penting ganteng."

Jimin berdecak. "Ck, padahal gue yang cape keliling cari buku, lo urusan tinggal duduk doang udah gitu gue boncengin lagi tapi lagaknya udah kaya orang habis lari marathon dalam keadaan perut kosong."

Taehyung nyengir aja, habis itu mereka pergi darisitu, makanan udah dibayar kok dari awal tenang. Sekarang tujuannya mau main game zone, tentunya aja di bayarin sementara dulu sama Jimin nanti katanya Taehyung ganti. Nanti yang di maksud tuh gatau sekarang, besok, minggu depan, tahun depan, atau 'hah? emangnya gue pernah ada hutang sama lo? kapan?'.

Sabar Jimin tuh punya temen bangsat kaya Taehyung. Bukan bangsat karena gantengnya, tapi emang kelakuannya kaya bangsat; ngerampok duit Jimin mulu.

"Lima puluh ribu tuh isinya, belum sama kartu." Jimin bawa dua kartu, di kasihin satu buat Taehyung yang satunya buat dia.

Taehyung nautin alisnya. "Sedikit amat? Mana cukup?"

"Lima puluh ribu atau tidak sama sekali."

"Pelit lo sama temen sendiri. Hih."

Ngelunjak emang.

"Udah dikasih air susu, dibales air tuba."

"Kata siapa gue suka air tuba? Gue suka susu Jim, apalagi susu alami langsung dari sumbernya. Hmm ena. Seger."

Taehyung emang kalau ngomong ambigay banget, gimana kalau ada yang denger dan mikir macem-macem?

Sabar aja Jimin tuh, orang sabar di sayang mbak mantan. Eh.

"Mau main apa lo?" Jimin nanya.

Taehyung nunjuk mobil-mobilan goyang yang biasanya dinaikkin anak kecil. "Naik itu yuk, Jim, udah lama gue gak naik gituan terakhir naik pas masih SD."

"Ngelawak lo?" Jimin narik tangan Taehyung. "Udah jangan ngadi-ngadi lo, bangsat, mendingan maen pump it up aja biar keliatan gawl. Masa udah kece maennya mobil goyang."

Yaudah Taehyung pasrah aja tuh di tarik Jimin buat ke mesin pump it. Sambil nunggu gilirannya dan orang didepannya selesai main, Taehyung celingak-celinguk sambil curi pandang aja tuh ke arah mobil goyang tadi, masih penasaran rupanya.

Sampai akhirnya matanya gak sengaja nangkep cowok dengan sweater warna biru muda yang gak asing di matanya.

"Tunggu...."

Taehyung najemin matanya, mastiin.

"-Lah, itu kan dia?!"

Taehyung langsung aja tuh nepuk bahu Jimin yang lagi asyik nontonin orang didepannya yang lagi main pump it up.

"Jim!"

Jimin nepis tangan Taehyung. "Apa sih lo ah?! Ganggu aja, diem napa."

"Ck, gue mau ke kamar mandi dulu."

"Yaelah tahan aja kenapa sih? Habis ini giliran kita main nih! Jangan ilang-ilangan minta dicariin kaya doi!" Jimin ngomel sambil nyerempet curhat dikit.

"Bentaran aja, ya?"

"Yaudah sana ah! GPL, gak pake lama!"

"Kirain GPU minyak urut, Jim."

"MASIH SEMPET-SEMPETNYA NGEJAWAB YA LO KUTIL BADAK!!"

Yaudah Taehyung pergi aja tuh melipir ke mobil goyang mumpung Jimin tidak sadar kalau arah toilet itu berlawanan dari arah perginya Taehyung. Ya udah sama-sama kolbog ya harus saling melengkapi.

Pas banget Taehyung sampe di mobil goyang dan mendekati lelaki yang lagi ngantri buat naik mobil goyang khusus anak kecil itu, ternyata bener itu lelaki aneh yang tadi di toko buku!!

Maka Taehyung modusnya ikutan ngantri di belakang lelaki sweater biru muda tadi, yang kayanya lelaki manis itu masih fokus ngeliatin mobil yang lagi dinaikkin anak kecil goyang-goyang ke depan, ke belakang, ke kanan, ke kiri.

"Hey!" Di tepuklah dengan pelan bahu cowok didepan Taehyung, cowok dengan sweater biru yang ngeliatin Taehyung dengan mata bulat jernih dengan tatapan yang masih sama kaya tadi siang. Agak kaget dan berkaca-kaca gumush gitu.

Yang bedainnya pipi lelaki manis ini agak mengembung karena ternyata sedang mengunyah cotton candy.

Kan makin gumush, mata bulat berkaca-kaca, pipi tembem minta di cubit :<

"O-om culik...."

"Gak kok, gue gak mau culik lo! Gue cuma mau kenalan aja kok sama lo, hehe, hehe, boleh kan ya?"

Sumpah.

Selama sepak terjangnya dalam dunia permodusan baru kali ini Taehyung modus ke cowok. Sejenis sama dia, man.

Kalau Yoongi liat mungkin di ngakakin sampai salto, cupu banget kaya homo aja.

Dan, lelaki tadi airmata nya netes sedikit demi sedikit, agak terisak, Taehyung panik sendiri berasa udah perawanin anak orang yakan. Sementara dedek-dedek bocil yang lagi ngantri didepan mereka ngeliatin Taehyung dengan tatapan ngehujat.

"Eh, eh... jangan nangis dong, aduh!"

"Hiks, k-kata mom Koo kenalan gak boleh, om culik orang asing!" kata si 'Koo' ini rada terbata-bata berasa lagi ngomong sama bayi baru tumbuh gigi.

"I-iya deh gak kenalan, tapi jangan nangis. Gue bukan penjahat, bukan juga penculik, gue orang baik kok sumpah!"

Ajaibnya, Koo sedikit berhenti nangis.

"B-baik?" Koo miringin kepalanya gitu buat mastiin omongan Taehyung, gumush kuadrat pokoknya :<

"Humm, gue baik." Taehyung ngangguk mantap buat mastiin Koo biar gak lagi salah paham sama dia. Gak tau juga kenapa Taehyung random gini ngedeketin nih anak yang menurutnya aneh.

Penasarannya aja mungkin?

Koo cemberut lalu malingin muka dari Taehyung. Heran kenapa pada gak mau liat Taehyung sih? Kemaren bang Jin sama Jimin? Sekarang Koo! Emang muka Taehyung se shining shimmering splendid itukah untuk dilihat secara langsung?

"Koo ndak percaya! Bohong om culik!"

"Beneran, gue gak bohong-"

"-JUNGKOOK!!"

Tiba-tiba aja ada wanita paruh baya-yang gak tua amat sih kayanya paling dibawah ibu Taehyung-nyamperin mereka dengan bawa tas jinjing warna pink motif kelinci mirip banget sama tas perlengkapan bayi.

"Sayang, bunda bilang kan jangan pergi kemana-mana dulu, tungguin bunda sebentar beli kartu." Wanita cantik itu mengelus sayang rambut soft sang anak.

'Oh, jadi namanya Jungkook....'

"Koo, mau naik tu, bun! Naik tu!" Jungkook nunjuk-nunjuk mobil goyang.

"Jungkook, itu bukan buat anak sebesar kamu, nak. Itu khusus untuk anak kecil, kamu mana muat. Ayo kita cari permainan yang lain aja ya, sayang?"

"Gak mau! Main tu, bun! Main tu!"

Taehyung yang lagi nontonin ibu dan anak ini jadi gemes sendiri, mana Jungkook ngomongnya sambil nunjuk-nunjuk dan manyun lagi, mana tahan hati Taehyung yang mudah uwu ngeliat Jungkook :<

"Bun, bisa! Om culik bisa!"

Taehyung kaget lah, berasa di notice senpai dia tiba-tiba aja Jungkook nunjuk ke arah Taehyung yang lagi nyimak doang.

"H-hah?"

Bunda Jungkook ngeliat ke Taehyung. "Oh, jadi kamu om culik yang diceritain tadi siang sama anak saya?"

Ampun, kenapa ini Taehyung berasa kaya maling ketangkap basah?

Pasti Jungkook cerita yang enggak-enggak sambil nangis ke bundanya.

Mampus.

"Ng-nggak bu, saya bukan penculik kok! Sumpah deh bu, berani sumpah pocong saya. Itu cuma salah paham aja, bu."

Yah panik kan.

Si bunda malah ketawa aja, terus nepuk bahu Taehyung sambil ngulurin benda persegi warna hitam ke arahnya.

"Nih, anak saya tadi nemuin dompet yang katanya punya kamu di toko buku siang tadi. Lainkali mas nya jangan teledor."

Taehyung speechless dong. Matanya berkaca-kaca karena ternyata dompetnya ketemu dan yang nemuinnya ternyata orang baik kaya Jungkook dan bundanya huhuhu jadi terharu.

"M-makasih, bu. Makasih banyak."

"Omong-omong tadi pas anak saya ngadu kalau kamu mau nyulik dia, saya sih gak percaya soalnya anak saya itu emang suka gitu kalau liat orang asing ngajak ngobrol. Tapi pas dia keinget kalau buku-buku yang katanya jatuh karena ulah dia tadi belum semuanya dia beresin, dia buru-buru balik lagi dan nemuin bukunya udah rapih dan ada dompet kamu tergeletak lalu dia kasihin dompet kamu ke saya untuk dibalikkin. Jadi, saya minta maaf kalau perkataan anak saya menyinggung."

Taehyung mengangguk. "Gapapa bu, saya mengerti." Habis itu Taehyung noleh ke Jungkook yang masih kedip kedip lucu liatin dia. "Makasih ya," katanya nyubit pipi Jungkook refleks karena gumush.

Satu detik, dua detik, sampe tiga detik Jungkook masih diem. Kicep.

Tapi pas detik berikutnya Jungkook nangis ke pelukan sang bunda.

"HIKSS BUNDA PIPI KOO KOTOR DI PEGANG O'OM CULIK, HUAA!!"

Well, damn.

"WOI TAEHYUNG, GARA-GARA LO YA KELAMAAN GUE GAK JADI MAEN PUMP IT UP, SINI LO SETAN UDAH LAMA GUE GAK NGEHAJAR ORANG PAKE PENGKI!!!!"

Jimin datang menghampirinya dengan pengki yang entah ia dapatkan darimana.

Double damn. []

.

.

.

.

Cerita ini gak sepenuhnya bakalan fokus terus sama Taekook, tapi juga bakal ada bumbu persahabatan antar Bangtan, keluarga dari Taekook, pergaulan Taehyung, dan lain-lain yang emang porsinya gak bakalan lebih banyak dari Taekook (sebagai fokus utama) karena mereka hanya sebagai bumbu penyedap agar cerita ini lebih enak di baca.

FYI, ini update 1×2 hari atau 1×3 hari atau mungkin lebih lama lagi gimana sikon aja hehe, makannya add library ya biar gak ketinggalan update nya ;)

Referensi gambar pump it up dan mobil goyang :

Bye, purple ya 💜

- Bang Moza

Continue Reading

You'll Also Like

131K 13.6K 24
Lima tahun lalu, Wonwoo memutuskan sebuah keputusan paling penting sepanjang hidupnya. Dia ingin punya anak tanpa menikah. Lima tahun kemudian, Wonw...
205K 22.1K 42
Menyesal! Haechan menyesal memaksakan kehendaknya untuk bersama dengan Mark Lee, harga yang harus ia bayar untuk memperjuangkan pria itu begitu mahal...
155K 11.7K 86
AREA DILUAR ASTEROID🔞🔞🔞 Didunia ini semua orang memiliki jalan berbeda-beda tergantung pelakunya, seperti jalan hidup yang di pilih pemuda 23 tahu...
88.3K 8.9K 37
FIKSI