BL - My Nemesis [End]

By nerilia

35.3K 3.8K 114

Typo bertebaran My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Sinopsis Musuh bahwa Ji Ran tidak dapat berdiri selama b... More

prolog
chapter 1
chapter 3
chapter 4
chapter 5
chapter 6
chapter 7
chapter 8
chapter 9
chapter 10
chapter 11
chapter 12
chapter 13
chapter 14
chapter 15
chapter 16
chapter 17
chapter 18
chapter 19
chapter 20
chapter 21
chapter 22
chapter 23
chapter 24
chapter 25
chapter 26
chapter 27
chapter 28
chapter 29
chapter 30
chapter 31
chapter 32
chapter 33
chapter 34
chapter 35
chapter 36
chapter 37
chapter 38
chapter 39
chapter 40
chapter 41
chapter 42
chapter 43
chapter 44
chapter 45
chapter 46
chapter 47
chapter 48
chapter 49
chapter 50
chapter 51
chapter 52
chapter 53
chapter 54
chapter 55
chapter 56
chapter 57
chapter 58
chapter 59
chapter 60
nemesis 61
nemesis 62
nemesis 63
nemesis 64
nemesis 65
nemesis 66
nemesis 67
nemesis 68
nemesis 69
nemesis 70
nemesis 71
nemesis 72
nemesis 73
nemesis 74
nemesis 75
nemesis 76
nemesis 77
nemesis 78
nemesis 79
nemesis 80
nemesis 81
nemesis 82
nemesis 83
nemesis 84
nemesis 85
nemesis 86
nemesis 87
nemesis 88
nemesis 89
nemesis 90
nemesis 91
nemesis 92
nemesis 93
nemesis 94
nemesis 95
nemesis 96
nemesis 97
nemesis 98
nemesis 99
nemesis 100
nemesis 101
nemesis 102
nemesis 103
nemesis 104
nemesis 105
nemesis 106
nemesis 107
nemesis 108
nemesis 109
nemesis 110
nemesis 111
nemesis 112
nemesis 113
nemesis 114
nemesis 115
nemesis 116
nemesis 117

chapter 2

1.1K 88 0
By nerilia

My nemesis 2

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 2:

Ji Ran berjalan keluar dari pintu, dan punggungnya yang lurus membungkuk segera.

Sial, ini terlalu menyakitkan. Tidak seperti rasa sakit mengupas dan berdarah saat berkelahi dengan orang-orang, itu seperti selusin jarum yang tersangkut di satu tempat, penuh rahasia dan gatal.

Dia mengambil nafas, dan ketika dia akan pergi ke lift, dia mendengar suara dari kamar sebelah, dia adalah penduduk berikutnya.

Di sebelah ada sepasang pria dan wanita, ketika mereka melihat seseorang berdiri di luar, tanpa sadar mereka melirik ketika mereka keluar.

Berpikir tentang Qin Man, Ji Ran segera meluruskan pinggangnya.

Dia sering datang ke hotel ini, kadang-kadang dia akan tinggal selama dua hari setelah minum terlalu banyak, tetapi isolasi suaranya tidak bagus, dia benar-benar tidak tahu.

Dia menahan rasa sakit, berpura-pura masuk ke lift dengan tenang, dengan putus asa menekan tombol tutup sebelum pasangan itu masuk.

Dia menutup pintu lift dan bersandar ke pegangan seolah-olah dia pingsan.

Dia memanggil taksi dan pergi ke rumah pedesaan kecil yang dia beli beberapa waktu lalu. Villa telah direnovasi sejak lama, dan pelayan dibersihkan setiap dua hari sekali, yang terutama bersih.

Pertama kali dia datang ke sini, hal pertama yang dia kembali adalah mandi. Saat air dingin menyentuh kulit, Ji Ran merasa bahwa dia masih hidup. Sambil menggertakkan giginya, dia menyandarkan kakinya di bak mandi, membersihkan dirinya dengan rasa malu.

Apakah dia terlambat menyeberang Qin Man sampai mati?

Lebih baik masuk penjara daripada membakar dirinya sendiri di sudut sekarang.

Setelah mandi, dia memakai jubah mandi, berjalan ke tempat tidur, dan berbaring miring.

Sial, sakitnya ke samping. Jika aku tidak sengaja membalikkan malam itu, aku tidak akan bisa bangun hidup-hidup.

Ponsel di sekitar berdering, Ji Ran melirik cemas pada ID penelepon, mengklik untuk menjawab, dan menyalakan speaker.

“Apa?” Suaranya lemah.

“Ji Ran, keluar dan mainkan.” Ada Yue Wenwen, teman paling ironi Ji Ran. Setelah Yue Wenwen berbicara, dia menyadari bahwa dia salah. "Apa yang salah dengan suaramu?"

“Tidak ada apa-apa, jangan pergi,” Ji Ran berkata, “Pada jam dua siang, apa yang akan kamu mainkan? Matahari? Sesuatu untuk dikatakan lurus.”

Yue Wenwen baru-baru ini ditangkap oleh ayahnya untuk pergi bekerja. Dia biasanya melihat orang-orang setelah jam 5 sore. Dia pasti cerewet ketika dia memanggil ini lebih awal.

Yue Wenwen berkata: "Hehe, orang-orang hanya ingin bertanya padamu ..."

Suara itu diturunkan di sana, "Bukankah Qin Man ganas tadi malam?"

Ji Ran terkejut, dan dalam beberapa detik dia telah menyambut generasi ke-18 leluhur Qin Man.

Tapi dia takut sebentar, dan segera tenang.

Tidak, Qin Man dan Yue Wenwen tidak bisa memukul delapan tiang bersama-sama. Qin Man tidak bisa mengatakan apa-apa padanya.

Yue Wenwen tidak mengatakan sepatah kata pun ketika dia melihatnya, dan dia menangis: "Ayo, tidak boleh ada rahasia di antara saudara-saudara kita yang baik-baik saja!"

"Siapa kakak yang baik untukmu, lihat celanamu, dan aku melihat bahwa kamu tidak memiliki pemahaman yang jelas tentang jenis kelaminmu." Ji Ran berkata, "Siapa yang memberitahumu, aku dan Qin Man ... ada apa?"

Yue Wenwen adalah seorang wanita dalam lingkaran gay. Sejauh mana namanya, sebagian besar orang di kota mengenalnya, dan bagian kecil yang tersisa adalah kabinet yang dalam atau dusta kepada pria yang sudah menikah. Dia bahkan memiliki ratusan ribu penggemar Weibo. 80% dari penggemar adalah wanita, dan dia dipanggil saudara perempuan setiap hari.

Ji Ran dan Yue Wenwen mengenal satu sama lain di sekolah menengah pertama, meskipun Yue Wenwen juga suka menggoda dengan matanya, dia tidak keluar di depan semua orang Pada saat itu, dia tidak begitu terbuka sekarang, dan semua orang tidak berpikir di tempat lain.

Siapa tahu Yue Wenwen benar-benar membebaskan dirinya begitu dia tiba di universitas, dia makan seorang wanita tua dengan rok lebih banyak di lemari daripada gadis-gadis biasa.

Yue Wenwen bertanya: "Apakah Anda bingung? Anda memberi tahu saya tadi malam."

"..."

Ji Ran benar-benar tidak ingat paragraf ini.

Dia minum terlalu banyak tadi malam, tampaknya tidak cukup memori, dan lupa detailnya sebelum pergi ke hotel.

... Saya ingat bagaimana saya menggaruk Qin Man di tempat tidur. Sekarang setelah dia tenang, dia bahkan ingat suhu di tubuh Qin Man. Kakinya tergantung di kepalanya, seperti sepotong besi panas.

Ji Ran segera berhenti dan mengingat, "Lalu bagaimana?"

“Tidak, tidakkah kamu benar-benar melupakannya?” Yue Wenwen berkata, “Kami pikir kamu mabuk dan bercanda. Siapa tahu kamu berkata Qin Man sedang menunggumu di pintu? Ayo pergi dulu. Aku bisa melihat itu ... Qin Man. "

Ji ran berkata, "Kalau begitu kamu baru saja mengawasiku pergi bersamanya? Apakah kamu takut aku akan diculik olehnya dan diseret ke gang?"

"Jangan, jangan, jangan. Orang tidak memiliki dendam dan dendam terhadapmu, kamu tidak bisa melakukan itu. Paling-paling, kamu memprovokasi dia dan makan." Yue Wenwen menghitung kepadanya, "Lihat, kamu dibawa pergi seperti ini Dipukuli berarti dipukuli. Saya pikir ini bagus. Bagaimana jika itu yang terakhir? Bukankah itu menguntungkan? "

Ji Ran merasa bahwa itu adalah keajaiban bahwa dia bisa menjadi saudara lelaki dengan Yue Wenwen selama bertahun-tahun.

Orang ini, Yue Wenwen, tidak memiliki kekurangan kecuali untuk muncul. Saya tidak berharap telah mencapai level ini.

“Kamu baru saja kacau!” Ji Ran menyadari bahwa kalimat ini sepertinya tidak bersumpah pada Yue Wenwen, dan dia berbisik, “Aku berkata kepadamu, aku melakukannya tadi malam!”

Kepala Yue Wenwen terdiam.

Butuh waktu lama baginya untuk mengucapkan sepatah kata, dan suaranya penuh kejutan: "Tidak ... Ji Ran, apa kau baik-baik saja? Kau benar-benar menghabiskan uang menjadi 1 ??"

Sebelum Ji Ran punya waktu untuk berbicara, Yue Wenwen menggeram pertama: "Apakah kamu gila? Kamu bisa pergi ke gay dan berhenti sebentar, dan tetap pada dirimu sendiri. Orang yang ingin berada di papan bisa pergi dari bar. Tiba di ibukota! Yang paling penting adalah Anda dan Anda masih membiarkan Qin Man tidur sampai 0?!

Meskipun Ji Ran tidak tahu banyak tentang lingkaran gay, dia masih tahu apa artinya 1 dan 0: "... Apakah aku ingin tidur dengan Qin Man? Selain itu, mengapa Qin Man tidak bisa menjadi 0?"

"Aku akan memberitahumu ini. Semua orang yang aku kenal - setiap gay, tidak peduli apakah itu murni 0 atau 0,5, tidak ada yang mau diambil oleh Qin Man." Yue Wenwen berkata, "Dia adalah impian kita. Kekasih! Sasaran mimpi musim semi! Lingkaran surgawi gay! Kamu telah dianiaya! "

Ji Ran memiliki ekspresi yang kompleks. Yue Wenwen sangat mengagumkan. Dia baru saja mudah tersinggung, dan sekarang dia tidak bisa berkata apa-apa, "Yue Wenwen, apa martabat pria Anda?"

“Berapa harga martabat?” Yue Wenwen mencibir, “Sekali lagi, bahkan jika itu berharga, apakah menurut Anda wanita tua itu kekurangan uang?”

Ada ranjau di rumah Yue Wenwen, mereka ranjau asli, dan mereka bahkan tidak bernapas ketika mengatakan ini.

Ji Ran benar-benar kehilangan kesabaran: "Aku mati."

“Ah, jangan, Ran Ran, kamu akan menunggu.” Yue Wenwen menghentikannya, “Apa-apaan ... berapa banyak yang kamu inginkan Qin Man?”

Ji Ran mengerutkan kening: "Apa yang ingin kamu lakukan?"

Yue Wenwen menyeringai buruk: "Aku sedang berpikir, penampilan Qin Man tidak bisa tidur menjadi 0 murni ..."

“Tidak mungkin.” Ji Ran memotongnya secara langsung, dan berkata dengan membabi buta, “Yue Wenwen, jangan pikirkan itu. Aku memiliki hubungan jangka panjang dengannya selama satu tahun."

“Brengsek, Ji Ran membosankan, apakah hal yang baik dimonopoli olehmu sendiri?” Yue Wenwen berkata, “Oke, kalau begitu kamu beri tahu orang lain berapa banyak uang yang kamu belanjakan?”

Ji Ran pintar kali ini. Dia tidak menjawab pertanyaan: "Berapa harga pasar?"

"Harga pasar? Saya belum mencari orang lain. Seorang pria muda seperti saya yang kentut belum jatuh ke titik miskin dan rendah hati seperti anak-anak kecil yang malang itu." Yue Wenwen melanjutkan, "Tetapi beberapa orang di sekitar saya telah menemukan seorang master "Ini 5.000 yuan, dan 50.000 yuan untuk yang terbaik, hanya satu malam."

"... Pokoknya, aku akan membayarnya, dan meninggalkannya sendirian selama satu tahun. Kamu tidak mampu membelinya, jangan pikirkan itu." Ji Ran berkata, "Tutup telepon!"

Menutup telepon, Ji Ran merasa bahwa dia tidak bisa melanjutkan seperti ini.

Dia harus membeli sendiri plester, kalau tidak dia tidak akan tidur nyenyak.

Dia menemukan tugas langsung dari perangkat lunak takeaway, dan saudara suruhannya membeli barang itu segera setelah itu.

Ji Ran menahannya di pintu villa, setelah abang suruhan pergi, dia perlahan berjalan keluar untuk mendapatkan obat.

Proses lamarannya sangat sulit, setelah Ji Ran melemparkan, dia mulai menyesal karena dia belum pernah mengalahkan Qin Man beberapa jam yang lalu.

Ji Ran berbaring di tempat tidur dan tidak bisa tidur secara horizontal. Dia hanya mengangkat telepon dan ingin mencari film untuk menghabiskan waktu, hanya untuk mengetahui bahwa telepon tidak tahu kapan dia memasuki WeChat.

[T: Apakah Anda baik-baik saja. 】

Ji Ran menatap avatar serba hitam ini untuk waktu yang lama, sebelum merenungkan siapa itu.

Dia terlalu malas untuk mengetik, langsung menekan tombol suara, memindahkan telepon ke mulutnya, dan membuka mulutnya dan membanting: "Apakah aku akan baik-baik saja? Kalau tidak, aku akan memberimu coba? Qin Man mengatakan kepadaku bahwa pantatku Jika anak itu tidak baik, aku akan membakar rumahmu! "

Qin Man mengembalikan dua suara.

"Di mana kamu? Aku akan membawamu ke rumah sakit."

"Selamatkan kamu untuk membakar rumahku."

Ji Ran bahkan tidak berani menghadapi saudara suruhan, apalagi menemui dokter, akan lebih baik membiarkannya mati.

“Aku akan ke rumah sakit kentut!” Ngomong-ngomong, Ji Ran tergerak. “Itu kamu, kamu harus pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis sekarang! Aku baru saja mengatakan sesuatu yang mabuk tadi malam dan kamu pergi tidur denganku? Apakah akan sakit? "

Ji Ran tentu tahu bahwa Qin Man sakit. Siapakah Qin Man? Sebelum kebangkrutan, Qin Man adalah orang yang sombong di mata semua orang.

Dia memperkirakan Qin Man akan mengikutinya semalam, dan bingung.

Tapi dia hanya ingin mengatakan demikian, yaitu, dia ingin menginjak-injak martabat Qin Man.

Dia pikir Qin Man akan marah, atau dia tidak akan menjawab sama sekali. Hanya butuh beberapa menit bagi siapa pun untuk memikirkannya, dan orang lain mengirim foto, diikuti dengan suara.

Ji Ran membuka foto dan ternyata menjadi laporan medis.

"Butuh beberapa saat untuk mengetahuinya." Suara Qin Man seperti biasa. "Laporan yang saya dapatkan minggu lalu. Yakinlah, saya tidak sakit."

Ji Ran terdiam saat ini.

Dia masih terpana, antarmuka WeChat tiba-tiba berubah lagi.

[Qin man mentransfer 20.000 yuan kepada Anda. 】

[Ji ran:? ? ? 】

[T: Saya tidak tahu pentingnya untuk pertama kalinya, karena saya kurang terlayani. Karena semuanya tidak berjalan dengan baik, saya tidak dapat mengumpulkan semua uang. Apakah 20.000 cukup? 】

Ji Ran hampir kehabisan nafas.

70420

Continue Reading

You'll Also Like

12.4K 454 11
Judul Singkat: J Judul Asli:巨擘 Status:Completed Author:Yin Ya Genre: Comedy, Romance, Slice of Life, Yaoi sinopsis: Wang Cheng: Bos Chu, saya pikir i...
24.7K 2.9K 176
"Awan pecah 2 menelan laut" PENULIS: Huai Shang Copywriting: Tentakel pengintai itu tersembunyi dalam gelombang Internet, ada di mana-mana dan tanp...
13.5K 2.3K 11
"Aku menemukan sepuluh ribu cara kikuk untuk mencoba dan mendapatkan perhatianmu. Ini hanya salah satunya." Tong Yao berpikir dia tidak bisa lebih bi...
24.6K 3.5K 8
Judul : Sharing Rain and Dew / Berbagi Hujan dan Embun Pengarang : 掩面而遁马甲君 Tipe : Web Novel Cina Tahun : 2016 Status : 5 chapter + 3 ekstra (Tamat) ...