ANGKASA (END)

By auroraxxl

1.6M 108K 3.1K

Selamat membaca cerita Angkasa dan Raisa❤❤ Bercerita tentang. Angkasa Saputra Wiratama. Murid laki-laki palin... More

1. Razel dan Ketuanya
2. Anak baru
3. Angkasa dan Jabatan
4. Tauran ala anak Razel
5. Arti sebuah mimpi
6. Satu hari bersama dengan nya
7. Penasaran
8. Raisa punya gue!
9. Angkasa dan Raka
11. Masa lalu Angkasa dengan rumah pohon
12. Kepergian Malaikatnya.
13. Hadirnya seseorang dari masa lalu
14. Pacaran atau Pelampiasan
15. Ketua OSIS dan ketua Razel
16. Duel antara Razel dan Harilla
17. Kerusuhan Razel di sekolah
18. Kenyataan pahit
19. Rumah sakit
20. Menjaganya
21. Rumah Angkasa
22. Dia yang marah
23. Angkringan malam
24. Antara nyaman atau baperan?
25. Aku terserah bukan menyerah
26. Terungkap
27. Pertunangan
28. Penyerangan.
29. Meninggalkan nya
30. TEKA-TEKI
31. MIMPI
32. PART BONUS
33. KEMBALINYA RAISA
34. TERBONGKARNYA RAHASIA
35. KELUMPUHAN?
36. MANSION WIRATAMA
37. BACK TO SCHOOL
38. DAVIN?
39. ANGKASA BALIK?
40. AKSA (ANGKASA RAISA)
41. AKHIR?
42. END
43. EXTRA PART
BUKAN UPDATE
NANYA
SEQUEL ANGKASA

10. Ini tentang Raisa

46.5K 3K 63
By auroraxxl

Raisa Putri. Semenjak 10 tahun terakhir, dokter mendiagnosa bahwa salah satu ginjal nya rusak, karena terlambat penanganan pertama, kini kedua ginjal itu sudah rusak. Kehidupan nya terpaku kepada ruang HD (hemodialisa)yaitu ruang cuci darah. Cuci darah berfungsi untuk menyaring makanan, atau zat yang masuk ke dalam tubuh, karena ginjal Raisa sudah tidak bisa di gunakan dengan baik. 

Apalagi dengan biaya dan harus menunggu pendonor yang cocok. Itu hal yang sangat sulit. Jika terjadi penolakan Ginjal pada tubuh, itu akan sangat berbahaya untuk hdiup Raisa. Bagi Raisa hidupnya sudah tidak berarti, jika dalam waktu dekat belum ada pendonor untuknya, maka nyawa Raisa tidak bisa di selamatkan. 

Ketika mendengar kabar itu, Raisa terkejut. Dia mencoba melakukan percobaan bunuh diri, daripada harus membuat keluarganya hidup kesusahan. Bagi Raisa dia adalah benalu di keluarga itu. Kehidupan pahit yang Raisa jalani, itu semua tidak sesuai dengan keinginan nya. Raisa enggan untuk hidup, setelah datang penyakitnya, yang dia pikirkan adalah bagaimana jerih payah orang tuanya untuk menyembuhkan Raisa. 

“Minum obatnya, Nak,” Alina menyodorkan nya bungkusan obat beserta dengan air putihnya. “Jangan banyak-banyak minum nya,” sahut Alina memperingatkan. 

Makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh Raisa memang harus di batasi. Karena ginjalnya yang sudah tidak bisa menyaring kembali. Itu juga yang membuat Raisa terus membawa bubur sereal ke sekolah untuk porsi makan nya. 

“Ada hubungan apa kamu sama lelaki tadi?” tanya Alina. “Memang nya kapan kalian bertemu? Kita baru pindah rumah di sini, Raisa.” 

Raisa tidur di pangkuan Alina. Mama nya dengan lihai mengusap kepala itu. “Dia namanya Angkasa, Ma. Temen Raisa di sekolah. Awalnya Raisa emang ngga kenal dia, tapi karena dia terkenal di sekolah, semua murid ngomongin dia, jadi nya Raisa kenal dia deh. Dia itu ketua Gangster, Ma. Serem kan?” sahut Raisa terkekeh. “Tapi ternyata dia baik loh. Cuma keras kepala sama egois nya itu udah jadi bagian dalam diri dia. Angkasa itu most wanted nya SMA Merah Putih. Dia juga orang yang paling berkuasa di sana. Dan yang paling penting adalah, dia anak nya Pak Wiratama, Pengusaha sukses itu, yang sering seminar di pekerjaan nya Papa. Keren kan?” kata Raisa. 

Alina terkekeh kecil mendengar nya. “Ganteng Ma. Adiknya juga lucu banget, tadi Raisa ketemu sama adiknya Angkasa, namanya Raka. Oh iya, kata Angkasa, Raisa itu mirip Mama nya loh, berarti Raisa di miripin sama Nyonya besar Wiratama, Ma,” sahut Raisa bangga. 

“Kalian pacaran?” tanya Alina. 

“Gak tau deh, tapi Raisa milik Angkasa, dan Angkasa milik Raisa. Dia punya nama panggilan untuk Raisa, namanya Caca. Kata Angkasa, orang spesial itu, juga harus punya panggilan spesial.” 

“Kamu tuh ada-ada aja,” Alina menyentil dahi Raisa. “Kalau Papa tau, dia pasti marah ya?” 

“Ya Mama jangan kasih tau dong!” sahut Raisa.

“Besok Mama dan Papa harus pergi kerja, sekalian cari pendonor untuk kamu, di rumah sakit lain,” kata Alina. “Kamu di rumah sama Bang Kevin, nanti dia yang akan nemenin kamu cuci darah. Jangan ganggu Bang Kevin terus. Jangan telat minum obat sama makan, untuk makan di sekolah bubur sereal, jangan makan sembarangan apalagi sampai berleihan, ngga baik. Selama Mama dan Papa kerja, kamu baik-baik di rumah. Ngerti kan?” 

*** 

“Ku hanya diam!! Menggenggam, menahan segala kerinduan, memanggil namamu di setiap malam, ingin engkau datang dan hadir dimimpiku, rindu.”

Sorak-sorak suara lagu di ruang kelas Angkasa terdengar sampai keluar kelas. Saking kencang nya mereka bernyanyi, kelas lain pun ikut bernyanyi. 

Erick, dan Andi memimpin lagu tersebut, mereka menjadi tukang gendang, yang menjadikan meja sebagai alatnya. Sedangkan beberapa murid lain ikut bernyanyi, dengam ember, sapu, kain pel, dan beberapa alat kebersihan sebagai band nya. 

“Akang gendang, kalau saya bilang muter, muter,” sahut Aan sembari menggoyangkan pinggulnya. Sontak kelakuan Aan menjadi gelak tawa kencang yang terdengar. “Muter, muter, muter!!” sahutnya. 

“Akang gendang kalau saya bilang maju, maju ya?” sahutnya kembali. “Maju, maju, maju!!” ujarnya. 

“GOYANG TERUS, AN!!” sahut seluruh kelas menertawakan nya. “Bahenol, An!! Kayak Bu Endang jogetnya, pakai ahhhh mantap,” sahut mereka kembali. 

“Woi semua jangan lupa saweran nya, kalau ngga nyawer, mending pulang!!” ujar Hafiz. “Akang gendang, sama biduan nya mau konser yang lain.” 

“Konser apaan tuh?!” sahut anak kelas mereka. 

“KONSER BTS, BARISAN TUKANG SINGGAH!!” sahut anak Razel di akhiri gelak tawanya. 

“Cocok emang!! Muka tukang singgah semua, lo!!” ujar para siswi perempuan. “Apalagi modelan kayak Aan sama Erick, bisa nya singgah!” 

“Nanti malem, babwang calling eneng,” sahut Aan memperagakan gaya telepon di telinga nya. “Kita urus berkas buat ke KUA, oke?!” 

Angkasa tersenyum tipis melihat kelakuan para sahabatnya. Kelakuan absurd yang mereka lakukan, membuat kehangatan di kelas ini selalu tercipta. Biasanya para murid akan selalu berkumpul, bernyanyi, dan melakukan semuanya bersama. Mereka akan mengingat itu ketika mereka lulus nanti, masa SMA adalah masa yang paling indah bagi semua orang, mendapatkan teman baru, mengenal satu sama lain, dan menjadi kenangan yang tak aka terlupakan nantinya. 

“Si Aan ngajak ke KUA, ketemu Bapaknya Ocha aja langsung kabur,” sahut Robi. “Palingan Aan mau nikmat nya doang, hati-hati Cha, habis lo sama Aan.”

Raisa tersenyum kepada Angkasa lalu melambaikan tangan nya ke udara dari depan pintu kelas. Angkasa ikut tersenyum, membuat para murid yang menatapnya seperti terhipnotis oleh ketampanan sang lelaki. Mereka melihat arah laju pandang mata Angkasa ke arah pintu, pasalnya di pintu banyak sekali anak murid, jadi mereka belum tau. 

“Mau kemana?” tanya Robi dan Hafiz sigap ketika melihat Angkasa sudah bangkit. 

“Raisa,” Angkasa langsung melewati kerumunan kelas, dan mencari keberadaan Raisa yang sempat hilang dari pandangan matanya. 

Dia tersenyum lebar ketika Raisa tengah menyender di dinding, dengan tangan yang memegang kotak makan kecil. Angkasa mendekat, lalu mengusap kepalanya. Raisa yang di perlakukan seperti itu, tentu saja terkejut oleh sikap Angkasa. 

“Makan siang bareng?” tanya Raisa mendongak menatap Angkasa yang jauh lebih tinggi darinya. “Ngapain di kelas tadi?” 

“Gak ngapa-ngapain,” balas Angkasa. “Makan di kantin depan aja, kalau di kantin belakang ramai. Gak enak, kalau lagi berduaan di ganggu.”

Raisa mengangguk mengiyakan. Dia berjalan di belakang Angkasa dengan pandangan tertunduk. Dia yakin bahwa para penggemar Angkasa akan menyerbu nya, jika Raisa berdekatan dengan Angkasa. Kejadian kemarin saja, masih di bicarakan sampai kini. Dengan cemooh kata kasar, yang membuat Raisa merasa tidak nayaman. 

Merasakan tidak ada Raisa di sebelahnya, Angkasa pun menoleh. Dia terkejut ketika Raisa menubruknya dari belakang. “Ih!!” sahut Raisa kesal mendongak. 

“Kamu kalau berhenti ngomong dulu dong!! Aku jadi nabrak kamu terus tau!!” ujarnya. “Ngapain sih?!” 

“Kamu yang ngapain?” kata Angkasa dingin. “Kalau jalan itu di sebelah aku, lihat ke jalanan, bukan lihat sepatu.” 

Dengan spontan, Angkasa merangkul Raisa, dan berjalan beriringan bersamanya. Beberapa murid yang berlalu lalang menatap mereka iri. Angkasa dengan mudah nya merangkul seorang perempuan di sekolah, dan berjalan dengan santai. 

“Lepas deh,” kata Raisa gemas. Tangan besar Angkasa memang terasa berat di pundaknya. “Angkasa lepas dong!! Malu tau di lihatin murid lain sama guru!!” 

“Gak peduli,” balas Angkasa enteng. Dia tetap berjalan dengan tangan yang satunya lagi berada di saku celana. Angkasa memang di segani oleh kalangan murid di sini. Dia juga anak murid yang ramah, hanya saja kepada lelaki, bukan dengan perempuan. Angkasa sudah jarang berkomunikasi, semenjak dia mengenal Razel. 

Razel adalah aset penting dalam hidupnya. Gak bisa tergantikan oleh apapun. Jabatan pemimpin Angkasa, kini dia pegang dengan sangat hati-hati, hingga Gangster lain pun tidak akan bisa menjatuhkan seorang Angkasa. 

Angkasa di kenal dingin dan kejam jika bermain di wilayah nya. Angkasa tidak akan segan-segan mempertaruhkan nyawa nya hanya untuk Razel. Angkasa adalah laki-laki yang memiliki banyak musuh, dan memiliki puluhan wilayah. Dia terkenal sadis, kepada seseorang yang menyentuh apa yang menjadi milik Angkasa. Bahkan termasuk Raisa. 

Sekarang Raisa adalah kehidupan Angkasa. Jika ada Raisa, maka ada Angkasa. Jika ada yang menyentuh Raisa, maka Angkasa yang akan menjadi tameng nya. Angkasa menjadikan Raisa sebagai ratu di Razel sejak kemarin. Angkasa tidak akan membiarkan siapapun, menjatuhkan harga diri perempuan yang dia cinta. 

Bahkan jika nyawa taruhan nya sekalipun. 

Continue Reading

You'll Also Like

5.9M 434K 49
Part masih lengkap! ANARA PUTRI RAINDIKA gadis cantik penyuka permen kaki ANGKASA PRAJA LIONIL cowo ganteng ketua geng motor
1.9M 89.5K 49
"Jangan memandang seseorang hanya dari yang tampak saja." Itulah kalimat yang mampu membuat orang bertanya-tanya dan berhati-hati dengan orang di sek...
1.2M 42.2K 41
Bagiku, Arion Delvin Anggara adalah salah satu siswa yang harus aku hilangkan keberadaannya dari sekolah. Ya meskipun itu sulit, karena dirinya adala...
279K 17.4K 31
FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA! Cover by : @aliencegan SERIAL KETIGA "MY PERFECT HUSBAND" ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Tadinya, Syafa berfikir bahwa...