99 Promise (into ONE PIECE Wo...

Oleh muliaanime

28.1K 2.4K 126

Apa yang terjadi jika Livia Margaret tiba-tiba masuk ke dunia bajak laut karena membuka portal terlarang pas... Lebih Banyak

Dunia Lain yang Benar-Benar Lain
Memutar Waktu Kebelakang Part 1
Fishman Island Arc Part 1
Fishman Island Arc Part 2
Fishman Island Arc Part 3
Janji Kami Kepada Shirahoshi dan Selamat Datang di New World
'Spesial' Berpetualang di Pulau Tanpa Nama Part 1
Menuju Ke Punk Hazard
Punk Hazard Arc Part 1
Punk Hazard Arc Part 2
Punk Hazard Arc Part 3
Punk Hazard Arc Part 4
'Spesial' Kebersamaanku Bersama Kru Mugiwara
Punk Hazard Arc part 5
Punk Hazard Arc Part 6
Beraliansi dengan Trafalgar D. Law dan Menuju Dressrosa
Dressrosa Arc Part 1
Dressrosa Arc Part 2
Dressrosa Arc Part 3
Dressrosa Arc Part 4
Dressrosa Arc Part 5
Dressrosa Arc Part 6
'Spesial' Cerita Sabo di Dressrosa
Menyambut Armada Besar Mugiwara dan Pergi ke Pulau Zou
Menuju Pulau Zou Bersama Bajak Laut Barto Club
Pulau Zou Arc Part 1
'Spesial' Berpetualang di Pulau Tanpa Nama Part 2
Pulau Zou Part 2
Pulau Zou Part 3
Pulau Zou Part 4
Pulau Zou Part 5
Pulau Zou Part 6
'Spesial' Berpetualang di Pulau Tanpa Nama Part 3
'Spesial' Kalian adalah Keluarga Ku!
Menuju ke Pulau Whole Cakes dan Tidak Segaja Bertemu...?
Pulau Whole Cakes Part 1
Pulau Whole Cakes Part 2
Pulau Whole Cake Part 3
Pulau Whole Cakes Part 4
Pulau Whole Cakes Part 5
Pulau Whole Cakes Part 6
Pulau Whole Cakes Part 7
'Spesial' Kisah Kecil Dari Livia Margaret di ONE PIECE
Selamat Datang di Negeri Wano dan Bertemu Tama
Negeri wano 'Berpetualang Bersama Tama' Part 1
Negeri Wano 'Berpetualang Bersama Tama' Part 2
SORRY PENDING! 😫😭
Negeri Wano 'Berpetualang Bersama Tama' Part 3
Negeri Wano Part 1
Negeri Wano Part 2

Perpisahan Singkat bagi Penduduk Zou dan Sampai Bertemu Kembali di Negeri Wano

374 31 2
Oleh muliaanime

Happy Reading everyone....

Don't Forget vote and comment ya....








Author pov

Livia, luffy, nami, chopper, robin, zoro, franky, brook, usopp, trafalgar, kinemon, kanjuro, raizo, nekomamushi , inuarashi dan wanda, pedro dan carrot yg sudah menunggu kedatangan mereka kembali dari hutan paus mereka pun pergi ke tempat inuarashi dimana penduduk zou dibawah pimpinan inuarashi ada kedatangan tamu yg tidak bisa diprediksi.

(btw... ceritanya nekomamushi dan inuarashi sudah berteman ya.. guys maaf ga menceritakannya di chapter sebelumya...)

"pekoms.. kau kembali"

"darimana saja kau pekoms... apa kau sudah lupa dengan tempatmu lahir hah!"

"tentu saja tidak"

"ah! Dia kan" luffy tidak sengaja melihat pekoms yg terlihat babak belur "kau kan singa yg pernah aku temui di fishman island" tunjuk luffy.

"ah!!! Kalian mugiwara no nakama... jadi benar kata berita itu bahwa kalian telah membantu masyarakat pulau zou ini, aku sangat berterimakasih atas kebaikan kalian, aku sangat kesal kepada mereka yg berani2nya menghancurkan kampung halaman ku yg tercintanya tidak akan aku biarkan itu terjadi lagi" kesal pekoms meski begitu dia adalah singa yg baik.

"kau singa, apa kau tahu dimana sanji berada?" tarik luffy tanpa basa basi.

"te-tentu saja aku tahu diaakan menikah dengan putri salah satu dari anak big mam, aku tidak akan mengizinkan kalian menghancurkan acara itu" ujar pekoms.

"menikah dengan salah satu anak big mam" kaget mereka yg mendengarnya, tapi meski begitu livia yg sudah tahu apa yg terjadi pun langsung berjalan mendekati pekoms.

"lepaskan dia luffy, apa kamu ga kasihan dengan dia yg sudah babak belur, mendingan dia dikasih perawatan baru kita bicara lebih dengan dia...." ujar livia.

"ah baiklah" luffy pun menurut dan chopper pun mulai beraksi dengan miyagi dan tristan yg ikut membantu chopper termasuk trafalgar juga sedikit membantu memeriksa pekoms.

"bagaimana kondisinya chopper?" ujar livia setelah chopper dan yg lain sudah selesai memeriksa singa itu.

"dia akan segera pulih setelah beristirahat cukup..." ujar chopper.

"sokka... tuh kalian dengar, kalau kalian ingin meminta informasi darinya lebih baik nanti saja, ah! Aku lelah sekali" ujar livia dan mulai kembali pergi ke kamarnya.

"ada apa dengan gadis itu?" ujar trafalgar berjalan menuju nakama mugiwara.

"livia hanya sedang lelah saja dan lagi mungkin saja dia belum siap untuk bertemu pekoms, kalian tahu kan singa itu bawahan big mam jadi wajar saja livia menghindar melihat pekoms" ujar nami.

"ya sudah kalau begitu kita saja berbicara dengan pekoms, aku yakin livia sudah tahu hal itu meski dia tidak mendengarkan pembicaraan pekoms secara langsung" ujar franky diangguki dengan yang lain dan mereka pun menuju tempat pekoms dan bernegosiasi tentang menyelamatkan sanji dari big mam.

. . .




Livia pov

Aku entah kenapa melihat pekoms merasa akan ada sesuatu saat aku berada di whole cake tidak dengan mereka tapi diriku seperti sudah ditandai di pulau tersebut tapi aku tidak peduli akan hal itu hanya saja, aku melihat sesuatu yg mengerikan didiriku ini apa aku ini pernah ke tempat itu meski itu livia lain, ah~ sungguh menyebalkan, sekarang ini aku tengah dikamar dan berbaring disana aku yakin mereka sedang berbicara dengan pekoms dan juga aku yakin aku akan bersama luffy, nami, chopper, brook, pedro dan carrot pergi ke whole cake sebelum ke wano, aku sih tidak masalah tapi... entah lah.

TOK TOK TOK

Tidak lama kemudian suara pintu yg diketuk menyadarkan ku akan lamunan aneh ini aku pun langsung pergi menuju pintu dan saat aku buka ternyata itu adalah wanda dan carrot entah tujuan mereka kesini buat apa tapi aku yakin mereka ingin berbicara kepadaku dengan serius.

"ne!~ jadi ada apa kalian datang kesini?" tanyaku.

"livia-chi... kami ingin berbicara tentang dirimu kami pernah mendengar rumor mu yg begitu hebat dan luar biasa jadi... livia-chi apa boleh aku ikut bersama kalian menolong sanji-chi" ujar carrot.

"carrot apa yg kau katakan! Aku sudah bilang padamu untuk menunggu disini" ujar wanda.

"tapi wanda-chi... aku sangat ingin berpetualang dengan mereka dakara... onegai... biarkan aku pergi bersama mereka ne!" carrot langsung membungkuk dihadapanku dan juga wanda, wanda yg sangat terkejut kala itu langsung ingin berkata menolak tapi aku cegah, "kau boleh kok pergi bersama kami" ujarku langsung tersenyum.

"be-benarkah!!!" riang carrot mendengar itu langsung memeluk diriku "arigatou, livia-chi... kau sangat baik hati".

"apa tidak apa-apa livia-san?" tanya wanda.

"tentu saja tidak apa2 aku yakin dia bisa menjaga dirinya dengan baik dan lagi dia itu kuat... oh ya jadi kalian kesini untuk mendengar cerita masa laluku ya" ujarku dan mereka berdua pun langsung mengangguk dan mereka pun mendengar ceritaku didalam kamar dan hal itu membuat mereka sangat bersemangat dan mulai merasa lagum dengan diriku meski yg aku ceritakan hanya kebohongan tapi sebenarnya itu adalah kebenaran yg terlihat masih ngeblur bagiku.





Author pov

Setelah mugiwara tachi bernegosiasi dengan pekoms akhirnya pada esok harinya mereka pun langsung pergi menuju ke whole cake dimana big mam dan bawahanya berada dan saat ini mereka sedang diberi beberapa makanan dan kebutuhan diperjalanan dan mereka juga ditemani oleh pedro dan carrot untuk membantu mereka tentunya sebagai balas budi penduduk zou kepada mereka.

"baiklah kami akan pergi dulu, kinemon, kanjuro, momonosuke, inuarashi, nekomamushi aku titip mereka pada kalian ya" ujar luffy.

"kau juga luffy jaga dirimu baik2 ok" ujar usopp.

Luffy mengangguk sedangkan livia mulai menenangkan dirinya "kita akan bertemu lagi di negeri wano, nami apa vive cardnya sudah ada ditangan kalian semua masing2" tanya livia.

"ah sudah kok livia..." ujar nami.

"ya sudah robin, usopp, zoro, franky, trafalgar, nekomamushi, inuarashi, kinemon, kanjuro, raizo, momonosuke kami pergi dulu ya... oh ya titip salam kepada mereka ne~ dan juga kalian jangan bikin masalah disana wakatta" livia menatap mereka dengan seramnya membuat mereka mengigil.

"ba-baik livia-sama kami tidak akan melakukan kesalah, daripada itu dia yg harus nya diingatkan" tunjuk usopp kepada luffy.

"oh itu mah gampang kok kalau dia nakal tinggal dijeburin ke laut saja, wakatta ne... luffy" tatap livia kepada luffy dan mereka yg melihat aura yg menyeramkan itu langsung mengangguk.

"tapi... bagaimana kalian akan turun kebawah?" ujar kinemon.

"kalau begitu biar aku saja, yg membantu kalian" ujar kanjuro yg sudah siap dengan gambarnya.

"ah itu tidak perlu, biar ak-" ucapan luffy langsung dipotong oleh tangan livia" aku sudah mempersiapkanya jadi kalian tidak usah khawatir" ujar livia sembari menatap luffy yg membuat luffy ketakutan dan tak lama kemudian seekor naga datang dari bawah mereka, penduduk zou sangat terkejut akan penampakan naga itu dan setelah dia turun betapa besarnya naga tersebut dan tentunya terlihat gagah.

"naga winder, aku mohon bantuan mu" ujar livia.

"dengan senang hati saya akan membawa kalian menuju kapal sunny-go" ujar naga winder dan itu membuat semua orang kaget.

"naga itu bisa bicara.."

"tentu saja bisa masa tidak sih" ujar livia dan mulai mempersilahkan luffy dan yg lain menaiki naga tersebut tapi anehnya kenapa livia tidak naik ya... hal itu membut mereka bingung.

"livia kenapa kau tidak naik ke naga ini" ujar nami.

"tenang saja nami, kau tidak usah khawatir aku bisa terbang seperti naga winder" livia kemudian menampilkan sayapnya membuat semuanya bertambah kejut.

"oi..oi..oi... kalau sanji melihat ini dia pasti akan memuja-muja livia" ujar usopp.

"uwahhh apa livia itu malaikat yg berjelma manusia kah" ujar franky terpana.

"pantas saja dia dikasih julukan seperti itu diposternya ternyata begitu toh" ujar zoro.

"hmm... dia benar2 sesuatu" ujar trafalgar.

"livia... omae..." luffy melihat livia mengeluarkan sayapnya lalu dia terbang keatas langit "ayo winder kita pergi, kami pamit dulu... semuanya... tunggu kami DI WANO YAAAA" teriak livia yg sudah jauh dan giliran naga winder yg mulai terbang "TUNGGU KAMI DI WANO MINNAAAAA" teriak luffy dan yg lain pun mulai berpamitan dan setelah mereka mulai sampai di kapal sunny, mereka pun langsung berlayar menuju whole cake dimana sanji berada.












99 Promise (into ONE PIECE WORLD)

26/03/2020

See you in the next chapter... ya>>>😁🤣😀

Maaf kalau cerita perpisahanya singkat banget....😣😥😉

Lanjutkan Membaca

Kamu Akan Menyukai Ini

1M 86.4K 30
Mark dan Jeno kakak beradik yang baru saja berusia 8 dan 7 tahun yang hidup di panti asuhan sejak kecil. Di usia yang masih kecil itu mereka berdua m...
134K 10.4K 88
Kisah fiksi mengenai kehidupan pernikahan seorang Mayor Teddy, Abdi Negara. Yang menikahi seseorang demi memenuhi keinginan keluarganya dan meneruska...
93.2K 14.3K 19
Yang publik ketahui, kedua pemimpin perusahaan ini sudah menjadi musuh bebuyutan selama bertahun-tahun lamanya, bahkan sebelum orang tua mereka pensi...
49.6K 423 5
well, y'know? gue fetish sama pipis dan gue lesbian, eh gue sekarang sepertinya bi, kontol dan memek ternyata NYUMS NYUMS Apa ya rasanya Mommy? juju...