Negeri Wano Part 1

60 5 0
                                    

Hi Guys sudah lama sekali author ga update cerita ini, berhubung cerita anime One Piece nya sudah panjang, author sudah mulai kembali melanjutkan nulisnya,  author akan membuat beberapa part terpisah di Arc Wano yang melawan kaido.

Hehehehe.... Pasti kalian penasaran kalau begitu...

Kita mulai ke ceritanya...

--------  ---------  ---------

Happy reading everyone...

Don't forget vote and comment ya...

'PERHATIAN BUAT PARA READERS CERITA YG AUTHOR BUAT AKAN SEDIKIT BERBEDA DENGAN ASLINYA, AUTHOR HANYA INGIN MEMBUAT KALIAN TERHIBUR... SO KITA MULAI'

...

Luffy, Trafalgar, Zoro dan Livia mulai pergi menuju bukit bekas kastil Oden yang sudah runtuh dipandu oleh Trafalgar karena dia yang tahu, sedangkan Tama dan Speed mereka pergi ke arah lain daerah ini.

Author : kita kembali lagi, waktunya bekerja Livia.

Livia : baik..baik...

"Oi, torao, kita mau pergi kemana?" Tanya Luffy bingung setelah melihat sekitar mereka, hutan semua.

"Kita ketempat mereka, ke kastil Oden yang sudah hancur di atas bukit, tempat dimana mereka berdiri sampai akhir" ujar Trafalgar, Luffy yang tidak mampu mengerti maksud Trafalgar dia hiraukan dan melanjutkan perjalanannya sampai mereka menotis jalan bercabang pas Trafalgar berjalan ke arah kanan , Zoro mulai berjalan ke arah sebaliknya.

Livia yang menotis itu pun langsung memegang baju yukata Zoro.

"Zoro, kau mau kemana? Kita ke arah sana bukan ke sini, dasar buta arah, sepertinya beberapa Minggu ini kau sering salah arah kan! sampai kau melakukan kesalahan di Wano" ujar Livia penuh selidik dan jujur Zoro sedikit gugup dan ga tahu apa yang membuat rekannya ini curiga tapi seingat Zoro dia pernah menolong seseorang yang tertindas di kota.

"Jangan mikir yang tidak-tidak Livia, aku tidak melakukan apapun disini, aku menuruti apa yang Kinemon bilang kepada kami" balas Zoro dengan polosnya.

"Beneran ya, jika aku dengar hal jelek tentang mu disini, aku pukul kau" ancam Livia.

Zoro yang melihat itu ga takut cuman menghela nafas, "iya...iya".

"Tapi dia sudah melakukan kesalahan bersama kalian" timpal Trafalgar melirik mereka.

Jujur mereka juga salah.

"Ah! Kalau soal itu... Mungkin... Itu tidak dihitung" ngeles Livia.

"Sama saja livia-ya, kalian sudah menjadi bahan berita besar, mungkin besok harinya kalian sudah menjadi buronan disini sama si Hijau tak tahu diri ini" ujar Trafalgar.

"APA MAKSUDMU AH! BERANINYA KAU MENGHINAKU" teriak Zoro ga terima.

"Diam, kita harus cepat ke tempat Kinemon" ujar Trafalgar.

Perjalanan mereka terus berlanjut sampai saat mereka menaiki puncak bukit, mereka di datangi tamu tak diundang macan putih besar menghalangi perjalanan mereka terpaksa Trafalgar, Luffy, Zoro harus bertarung dengan hewan besar ini namun.

Law memberitahu Luffy dan yang lain, bahwa mereka tidak punya waktu banyak karena Trafalgar khawatir setelah kaido mendengar cerita oleh bawahannya bahwa bajak laut topi jerami sudah berada di Wano, dia pasti akan melakukan aksi besar yang membuat Zoro yang mengurus macan putih besar ini sendiri.

Sedangkan sisanya melanjutkan perjalanan.

(Author skip bertarungnya Zoro dengan hewan besar ini, jika penasaran nonton animenya karena cerita ini akan ada beberapa adegan yang diskip oleh author)

99 Promise (into ONE PIECE World)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin