[END] Transmigrating To Becom...

By ZatsuniShimitsu

52K 3.7K 403

Judul Asli:穿成大佬的小仙女 Status:Completed Author:Chun Dao Han Negara:China Sinopsis Dalam kehidupan sebelumnya, Qi... More

1-3
4-6
7-9
10-12
13-15
16-20
21-23
24-26
27-29
30-32
33-35
36-40
41-43
44-46
47-49
50-52
53-55
56-60
61-63
64-66
67-69
70-72
73-75
76-80
81-83
84-86
87-89
90-92
93-95
96-100
101-105
106-110
111-115

116-119

2.4K 76 7
By ZatsuniShimitsu

116

Dalam beberapa hari terakhir, telah terjadi gesekan konstan antara yang abadi dan setan.

Di sini Anda mengatakan bahwa Anda menangkap Xian'e saya, dan di sana Anda mengatakan bahwa Anda membunuh tunggangan saya. Semuanya sepele seperti ayam dan anjing melompat.

Faktanya, semua orang mengerti bahwa sejak 10.000 tahun yang lalu, dua setan peri dan sihir telah pulih untuk waktu yang lama, dan telah dalam kedamaian selama bertahun-tahun. Sekarang, mereka telah mencapai masa kejenuhan.

Jadi Kaisar Langit memberi tahu Ji Rang, yang menikmati nama Dewa Perang dari seluruh penjuru dunia, bahwa Anda pergi untuk menyelidiki dan melihat bagaimana masalah ini dapat diselesaikan, dan mencoba untuk menjaga sejauh mungkin, setelah semua, dewa-dewa kita masih cinta damai.

Dewa Perang yang menerima suara kaisar mencuci mukanya, memegang pedangnya, dan memotong-motong jauh dari Nantianmen ke Alam Iblis, mengangkat atap istana raja iblis, dan berkata kepada iblis yang masih menonton wanita cantik menari di bawah: "Ayo bertarung."

Jadi Perang Peri Kedua pecah.

Dewa Perang Surgawi dan Raja Iblis bertempur selama tiga hari tiga malam di persimpangan para dewa. Aliran pembunuhan berlalu tanpa rumput. Di musim terakhir, mereka sedikit lebih baik, menekan Iblis di bawah Menara Iblis.

Pertempuran ini sekali lagi menyebabkan vitalitas abadi dan dua alam terluka parah. Kaisar memegang ratu dan menangis. "Dia juga secara khusus menjelaskan kepadanya bahwa perdamaian pasti damai! Lihat itu, lihat dia. Seperti apa itu? Dewa perang apa itu? Aku akan membunuhnya! "

Pelakunya tidak bersalah karenanya.

Dia adalah dewa yang terkait dengan surga dan bumi pada awal hidupnya. Pada saat itu, dunia kacau dan liar, dan dia mulai bertarung dari saat ingatannya. Tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan dengan bertarung. Jika ada, maka bertarung lagi sampai lawan terbunuh. Kocok tongkat dan tekun.

Pada awalnya, dia bertarung dengan semua orang, siapa pun yang tidak menaati dia, dan kemudian kaisar menyegelnya dengan perang surgawi □□ Dia juga mengatakan dengan benar bahwa dia akan memberinya tanggung jawab untuk menjaga jiwa-jiwa Enam Alam. Konvergensi kecil.

Sekarang Enam Alam itu damai, tidak ada yang bisa melawannya. Hanya iblis yang bisa melihatnya, dan itu layak diperjuangkan.

Ji Rang menepuk puncak menara sihir, dan dengan malas berkata kepada iblis di dalam, "Keluarlah lebih awal, kita akan bertarung lagi."

Iblis sangat marah sehingga dia berteriak, "Kamu tunggu Ben!"

Ji Rang melambaikan tangannya dan berjalan kembali memegang Cang Jian. Dia memperhatikan ada sihir dangkal di belakang batu di sampingnya.

Dia tidak mau, dia memotong dengan pedang, dan batu besar itu berubah menjadi bubuk di tempat, terbang di debu, dan gadis kecil di rok merah jatuh ke tanah dan menatapnya dengan ngeri.

God of War memiringkan kepalanya untuk menatapnya sebentar dan bertanya, "Setan kecil, apa yang kau sembunyikan di sini? Ingin menyelinap ke dewa?"

Dia buru-buru menggelengkan kepalanya, tergagap, "Melewati ... lewat ..."

Ji Rong tersenyum, mengambil kembali pedangnya, berjalan perlahan, dan berjongkok di depannya: "Kamu memiliki roh magis yang sama dalam nada yang sama dengan Iblis. Siapa dia?"

Gadis kecil itu secara sadar tidak bisa menyembunyikannya, dia menurunkan pandangannya dengan jujur, dan berbisik, "Ayah Raja."

Ji Rong mengangkat alisnya dengan penuh arti: "Oh? Kamu adalah putri kecil yang dianggap iblis sebagai mutiara telapak tangan? Apakah kamu di sini untuk membalaskan dendam ayahmu?"

Gadis kecil itu menggelengkan kepalanya berulang kali: "Tidak! Aku tidak bisa mengalahkanmu, aku hanya ingin melihat ayahnya ..."

Ji Rang melirik menara sihir gelap dan menyeret gadis kecil itu dari tanah, "Tidak apa-apa, dan dia akan keluar dalam puluhan ribu tahun."

Gadis kecil itu menyempitkan lehernya, tampak kecil dan lembut, suaranya lembut: "Aku tahu ... aku tahu ... Kalau begitu, aku sudah pergi ..."

Ji Rang tertawa, memegang pergelangan tangan seseorang, dan menyeret orang itu ke dalam pelukannya: "Semuanya ada di bawah mata dewa ini, masih ingin pergi?"

Qi Ying: "Ahhhhhhhhhhhhhhh iblis saya akan menyelamatkan saya!"

Bersembunyi di bayang-bayang, penyihir yang menggigil: "Maaf, tuan putri, saya minta maaf bahwa Chen bukan lawan untuk membunuh Tuhan. Chen akan kembali ke dunia iblis untuk memanggil pasukannya, dan harus menemukan cara untuk menyelamatkan Anda!"

Jadi putri kecil iblis itu ditangkap oleh Dewa Perang di Kuil Surga.

Dia masih muda, beristirahat di bumi, seorang gadis kecil berusia empat belas atau lima tahun, Dia hanya mencubitnya dan menyembunyikan sihir dari tubuhnya.

Para pelayan dewi peri Dewa Perang berpikir bahwa Supreme telah membawa peri kecil dari tempat dia datang.Untuk pertama kalinya, Supreme melihat bahwa dia melakukan kontak fisik dengan seorang wanita. Meskipun dia hanya memegang pergelangan tangan, dia terkejut untuk pertama kalinya. Seluruh surga.

Mereka semua menebak apa asal usul peri kecil ini.

Semua peri iri dan cemburu. Hanya "Xianxian '" yang pahit.

Putri kecil dunia iblis terperangkap di kuil dewa perang oleh pesona dan menjadi tahanan. Ini akan diteruskan ke dunia iblis. Berapa banyak iblis telah menghancurkan hati mereka!

Pencipta asli tidak merasa bahwa dia memenjarakannya, dan bertanya-tanya, "Dewa memberi Anda makanan dan pakaian yang baik, dan bahkan tempat tidur akan membiarkan Anda tidur. Mengapa dipenjara?"

Gadis kecil itu berkata dengan marah, "Kalau begitu biarkan aku pergi!"

Ji Rang duduk di depan layar dan membuat teh tanpa tergesa-gesa: "Jika kamu ingin pergi, pergi, dewa tidak menghentikanmu."

Begitu mata Qi Ying menyala, dia ingin berlari dengan roknya, dan ketika dia berlari ke pintu, memikirkan sesuatu, dia berbalik dengan marah: "Kamu pertama-tama melepas pesona di luar kuil!"

Ji Ran tidak mengangkat kelopak matanya: "Bukan itu masalahnya. Itu adalah pesona pertahanan yang aku letakkan dengan hati-hati selama 3.000 tahun. Jika itu dilepaskan, apa yang akan terjadi jika iblis masuk untuk membunuh dewa?"

Qi Ying sangat luar biasa: "Monster mana di dunia ini yang bisa mengalahkanmu? Kamu jelas alasan untuk memenjarakanku!"

Ji Rang memasak teh, menuangkan secangkir, dan perlahan-lahan mencicipinya di tangannya. Dia berkata, "Pesona ini selalu ada di sana, dan itu bukan sesuatu yang telah Anda lakukan. Jangan tambahkan terlalu banyak otak."

Qi Ying menangis karena marah.

Faktanya, ini juga normal. Tanyakan kepada para dewa di kuil ini, yang mana belum menangis olehnya.

Qi Ying tidak bisa keluar dari pesona, jadi dia hanya bisa tinggal di Kuil Perang dan mengamatinya secara diam-diam. Dia menemukan bahwa semua peri dan pelayan di aula bisa masuk dan keluar secara normal, dan mereka tidak terlihat seperti keterampilan sihir yang sangat baik.

Setelah mengamati sebentar, Qi Ying menemukan bahwa ini harus dikaitkan dengan merek giok departemen pinggang mereka.

Jadi sementara Ji Ji tidak ada, Qi Ying pingsan pada peri yang mengantarkan makanan, mengambil kartu giok dari pinggangnya, dan bergegas ke pintu dengan gembira.

Ternyata dia masih belum bisa keluar.

Ketika musim malam membiarkannya kembali, Xianshi melaporkan kepadanya bahwa peri di kuil sedang mogok makan.

Dua makanan habis.

Ji Rang membiarkan Xian Shi membawa makanan, mengambil panci dan mendorong pintu ke aula.

Gadis kecil itu berbaring di tempat tidur dengan mata tertutup dan berbaring.

Ji Rang berjalan melewati nampan makanan, duduk di samping tempat tidur, dan berkata pelan, "Jika kamu masih tumbuh, jika kamu tidak makan atau minum, kamu tidak hanya akan tumbuh tinggi tetapi tidak tinggi di masa depan."

Gadis kecil itu membuka matanya dengan cemberut, dan buru-buru menarik Jin ke dadanya untuk menutupinya, memarahinya dengan marah: "Tak tahu malu!"

Ji Rang: "... Maksudku, kamu tidak cukup besar."

Pipinya tiba-tiba memerah, dia memalingkan kepalanya untuk tidak memandangnya, dan berbalik untuk waktu yang lama, berseru, "Kamu bohong! Aku masih tidak bisa keluar dengan kartu giok. Pesonamu jelas hanya terhadapku sendiri!"

Ji Rang menatapnya untuk waktu yang lama, "Hanya ingin keluar?"

Dia mendengus.

Dia memberi isyarat dan membawa piring, "Aku akan membawamu keluar setelah makan."

Gadis kecil itu berbalik dan duduk, "Benarkah ?!"

Dia mengangguk, Qi Ying mengambil piring makanan, dan minum kepalanya untuk makan dengan liar. Makanan itu cepat-cepat hilang. Dia menyeka mulutnya dengan lengan bajunya, dan wajahnya bersemangat: "Sudah berakhir!"

Ji Rang menatapnya sejenak, mengulurkan jari-jarinya dan tersedak sudut mulutnya yang tidak dicuci, mengambil pergelangan tangannya dari Kuil Perang.

Qi Ying terasa segar ketika dia melihat segalanya.

Itu Ji Rang, yang terus menatapnya sepanjang jalan.

Dunia iblis gelap dan warnanya gelap, iblis juga membiarkan ombak dan kerangka datang dengan bebas, sehingga seluruh lingkungan sangat kacau. Tetapi alam surga benar-benar kebalikannya, Peri berkabut dan tertata rapi, bunga-bunga dan pohon-pohon aneh di mana-mana, sangat sunyi.

Gadis kecil itu berjalan untuk waktu yang lama, dan berbicara dengan luar biasa, "Itu memang surga."

Dia mengangkat alisnya dengan heran: "Apakah kamu menyukainya?"

Gadis kecil itu mengangguk, "Tentu saja, itu terlihat sangat bagus."

Ji Rang terdiam untuk waktu yang lama, dan untuk waktu yang lama, dia tersenyum dan menggelengkan kepalanya: "Aneh, setiap iblis yang datang ke Tiangong merasa jijik di sini, mengatakan bahwa aroma bunga pun tidak menyenangkan, tetapi kamu menyukainya."

Qi Ying menatapnya, tidak tahu harus berpikir apa, dan tiba-tiba menyadari: "Jadi Anda pikir saya akan membenci di sini dan tidak membiarkan saya keluar?"

Dewa Perang sedikit mengangkat kepalanya, dan kemudian mengembalikan tatapan tidak asin: "Tidak semua, dewa hanya ingin menutupmu. Pedang ayahmu menembus pakaian dewa, dan tentu saja itu akan membayar harganya. "

Qi Ying: "??????" Dia menatapnya dengan tak terbayangkan: "Apa yang salah dengan pakaian tajam? Apakah Anda menekan ayah saya di menara iblis, apa yang saya lakukan untuk Anda?"

Ji Rang meliriknya dengan tajam, "Itu juga mengharuskanmu memiliki kemampuan untuk melakukan pada dewa."

Qi Ying: "Ah, ah, ah, ah, ah aku bertarung denganmu!"

Akhirnya, gadis kecil dengan cakar dansa gigi dikembalikan ke asrama oleh Dewa Perang.

Tetapi setelah hari itu, dia bebas untuk datang dan pergi.

Pesona Kuil Perang tidak diarahkan padanya, tetapi pada iblis. Ada sihir di tubuhnya dan dia tidak bisa keluar darinya. Ji Rang menggunakan pengorbanan darah rohnya pada gelang giok, Setelah mengenakan gelang giok, dia bisa melewati pesona.

Sejak itu, perjalanan ke objek wisata Tianjie telah dimulai.

Wow, apakah Sendai ini Sendai yang telah membunuh banyak makhluk abadi?

Wow, apakah ini Moon Palace yang mengatur pernikahan di dunia?

Wow, ini Yaochi yang bisa menambahkan seratus tahun kekuatan spiritual pada minuman manis Qingquan?

Biarkan aku tinggal bersamamu setiap musim.

Di masa lalu, ketika dia diam, dia selalu suka mengambil perkelahian dari seluruh dunia, yang secara serius mempengaruhi kebaikan tetangga dan persahabatan para Dewa Surgawi. Kaisar itu ketakutan sepanjang hari. Sekarang dia tidak lagi berkelahi.

Berkat peri peri kecil itu!

Jadi Qi Ying menerima banyak hadiah dari para dewa.

Apa instrumen, rok peri, hewan peliharaan roh, elixir, bahkan lebih populer daripada dia di dunia iblis.

Gadis kecil itu sangat luar biasa, dan berlari ke Ji Rang dan berkata, "Aku tidak berharap dewa-dewamu begitu ramah kepada iblis kita. Ketika ayahnya keluar, aku harus memberitahunya untuk hidup dalam damai dengan surga dan menghormati dan saling mencintai!"

Suatu hari ketika dia menyaksikan bintang-bintang di Xinghechi, iblis itu akan mengambil 30.000 prajurit iblis yang dipilihnya dengan cermat dan membunuh orang-orang Nantian untuk menyelamatkan putri kecil mereka.

Tiandi, yang menyaksikan tarian peri, menyesap anggur.

Apa? God of War ada di sekitar peri kecil itu, adakah putri dari dunia iblis? !!

Ji Rong mendapat berita pertama untuk mengarahkan Qi Ying ke Nantianmen untuk menenangkan tentara sihir, dan iblis akan melihat bahwa puterinya mengenakan seorang putri lebih seperti seorang putri daripada di dunia iblis, sedikit agresif.

Setelah menenangkan prajurit sihir, dia memimpin Qi Ying untuk bertemu Kaisar.

Kaisar memandangi dua keagungannya, dan kemudian meneguk anggur lagi: "Apa? Kamu ingin menikahi putri dunia iblis?!"

Wajah Ji Rang tidak mengubah warnanya: "Dua alam abadi dan sihir akan selamanya dalam hubungan ini, dan tidak akan ada perang, dan dunia akan diratakan, bukan?"

Kaisar: "!!!!!! Bagus! Sangat bagus! Menikah! Menikah segera!"

Qi Ying menatap telapak tangannya dan memandang Dewa Perang yang selalu menangis padanya. Dia merasa ada yang salah: "Kapan aku setuju untuk menikahimu?"

Ji Rang menoleh untuk menatapnya: "Jika kamu menikah denganku, kamu selalu bisa hidup di Surga, dan kamu bisa melihat bunga-bunga yang kamu sukai setiap hari. Bunga-bunga itu sangat halus dan hanya bisa tumbuh di Tiangong. Kamu juga punya crane peri Anda tidak bisa hidup tanpa Tiangong. Ada tempat lain yang tidak punya waktu untuk check-in. Anda harus memiliki dewa untuk dikunjungi ... "

Qi Ying: "Oke, oke, aku akan menikah denganku, menikah denganku, menikah denganku."

Pernikahan pertama antara dua dunia abadi dan sihir dimulai.

Kedua lingkaran itu gembira dan ramah, dan telah memprakarsai diplomasi peri-sihir pertama sejak awal dunia.

Tiga puluh ribu tahun kemudian, Iblis keluar dari menara.

Hal pertama setelah keluar adalah bergegas ke Istana Surgawi untuk menemukan Dewa Perang lainnya.

Kemudian dia mendengar God of War memanggil ayahnya.

Wajah iblis itu ketakutan: "???? Siapa yang kamu panggil? Siapa ayahmu? Kamu pergi!"

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan: 更 Lebih lanjut sekitar jam 7 besok malam!

Han Bao, yang kecanduan menulis patung pasir yang tidak logis, harus memberi tahu semua orang dengan menyakitkan bahwa penghitungan mundur sampai akhir teks lengkap dimulai.

------------------------

Rekomendasikan sedikit teks manis oleh Jiyou kepada semua orang, Anda dapat mencarinya jika Anda tertarik ~!

"Silakan pasangan bertukar cincin [Permainan]" Penulis: Hujan terus-menerus

Saya suka memegang kepala, membunuh lima orang, dan bahkan menonton humaniora yang sama dengan saingan lama saya, tetapi saya tahu saya anak yang baik.

Cheng Zhichu adalah salah satu dari anak kembar tunggal di generasi muda lpl.

Yang lainnya adalah "musuh kehidupan" di mata penggemar, Qi Jia.

Di mata para penggemar, pinpoint mereka melawan Mai Mang, dan gim ini tidak ada habisnya, gim peringkatnya tidak lunak, bahkan dalam program mini resmi, mereka semua ingin berjarak 100 meter, dan mata mereka yang dingin tidak pernah berinteraksi.

Sampai suatu hari, ketika Cheng Zhichu menyiarkan langsung, rekaman obrolan dengan Qi Jia terlintas.

17:45

Cheng Zhichu:

-Qi Jia, saya katakan saya akan memanggil Anda dua baris, saya anjing

-Kembalikan kulit untukku dan boneka itu untukku

-Kedua dari kita bersih

Qi Jia:

-Uh

19:36

Qi Jia:

-Double baris?

Cheng Zhichu:

-Tarik aku

Cheng Zhichu buru-buru menyembunyikan catatan obrolan ini, dengan keras kepala: "Hubungan biasa, teman-teman biasa."

Fan:? ? ? ?

Bocah Jenius

-Gaming / lol latar belakang /

Dia memiliki mata kembar pemuda murni, dan dia akan melambaikan pedangnya di medan perang dunia. Jaringan membaca novel 2k


117

Qi Ying adalah bibi kecil biasa di Desa Taohua.

Mengatakan bahwa satu-satunya tempat yang luar biasa adalah dia terlihat baik dan seorang gadis kecil yang cantik yang terkenal di kejauhan. Banyak anggota dan tuan tanah asing merasa malu dengan kecantikannya, dan ingin menerimanya, tetapi orang tua dari keluarga Qi tidak setuju dan mengusir mereka yang biasanya diterima.

Mereka hanya anak perempuan ini. Sejak mereka masih muda, mereka telah memegang potongan-potongan yang rusak dengan ketakutan, bagaimana mereka bisa menjadi boneka? Di masa depan, mereka harus menikahi keluarga yang baik. Jangan meminta kemuliaan dan kekayaan, tetapi setidaknya delapan orang menikah, dan mereka harus menikah di masa lalu untuk hari-hari yang serius.

Pada usia ketika Qi Ying harus menikah, ada lebih banyak dan lebih mak comblang yang datang untuk melamar kerabat. Orang tua Qi sangat mencintai Qi Ying dan bertanya kepadanya apakah dia memiliki persyaratan untuk memilih suaminya. Dia dapat menyaring orang-orang yang dia puas sesuai dengan persyaratannya.

Qi Ying memeluk buah persik besar dan berkata, "Saya mencari suami yang suka bertani sama seperti saya."

Ngomong-ngomong, saya lupa mengatakan bahwa hobi terbesar Qi Ying adalah bertani.

Bibit harus dibesarkan di musim semi, pupuk harus diterapkan ke ladang, bibit harus ditransplantasikan di musim panas, hama harus dicegah, panen harus dilakukan di musim gugur, kayu bakar harus dipanen di musim dingin, dan pegunungan yang tertutup salju harus disiapkan untuk musim dingin.

Bagi Qi Ying, bertani adalah hal yang paling penting dalam hidupnya, dan memanen makanan setelah menanam adalah kepuasan terbesar di dunia.

Maka cari suami sekarang, tentu saja, cari minat yang sama, kalau tidak bagaimana bergaul di masa depan?

Orang tua Qi: "..."

Menurut permintaan putrinya, bukankah dia hanya menemukan penyewa?

Untuk pertama kalinya, orang tua dari keluarga Qi yang responsif terhadap putri mereka menolak permintaan putrinya untuk pertama kalinya, dan memilih suami yang sangat menjanjikan baginya — cendekiawan kecil yang tinggal di sebelah.

Ayah Xiao Shusheng adalah seorang pejabat Korea Utara dan Cina. Dia diturunkan jabatan karena melakukan kesalahan. Dia kemudian mengundurkan diri dan pindah ke Desa Taohua. Keluarganya bersih dan berpendidikan baik. Dia sangat lembut dan sopan. Dia hanya belajar. Di masa depan, dia harus lulus ujian. Resmi.

Qi Ying menikah di masa lalu dan akan menjadi Mrs. Guan di masa depan.

Ibu Qi mengisyaratkan bahwa cendekiawan itu beberapa kali, dan cendekiawan itu juga memikirkan Qi Ying, menepuk-nepuk dadanya dan meyakinkan ibu Qi, hanya setelah ia diterima dengan bakat tahun ini, segera kembali untuk datang melamar pernikahan.

Qi Ying tidak setuju setelah mempelajarinya.

Sarjana kecil hanya suka membaca, dan dia tidak suka bertani, dia tidak pernah menikah!

Berdebat dengan orang tua di rumah sepanjang hari.

Pada akhir musim semi, cendekiawan muda itu diterima di Xiucai, dan dia kembali dengan indah. Tetapi sesuatu terjadi dalam perjalanan kembali, dan saya bertemu dengan seorang bandit yang berhenti dan merampok dan hampir kehilangan nyawanya.

Untungnya, pahlawan yang lewat membantu dan mengusir para bandit. Sarjana kecil itu tidak terlalu takut, jadi dia mengeluarkan perak kecilnya yang rusak dan mempekerjakan seorang pahlawan untuk mengawalnya kembali ke desa. Pahlawan itu tampak dingin, tetapi dia tidak berharap orang-orang menjadi sangat antusias. Kembali.

Keluarga para cendekiawan terutama berterima kasih kepada para pahlawan dan dengan kuat mengundangnya untuk tinggal di Desa Taohua untuk sementara waktu dan mengalami kehidupan pedesaan.

Sang pahlawan setuju.

Pahlawan bernama Ji Rang, membuat belati, seni bela diri yang luar biasa, dingin dan tidak mau tertawa dan berbicara sepanjang hari.Setelah datang ke Desa Taohua, dia tidak keluar, dan duduk di samping pabrik batu cendekiawan dan memeluknya. Pedangnya tampak bingung di kejauhan.

Cendekiawan muda itu mendapatkan talenta, dan akhirnya memenuhi janjinya sebelum ujian. Dia dengan bersemangat mengambil hadiah itu dan pergi ke keluarga Qi untuk membesarkan kerabat. Akibatnya, Qi Ying ditendang dengan tongkat.

Suara lembut dan marah gadis kecil itu melayang ke rumah cendekiawan melalui dinding halaman: "Kamu suka membaca, aku suka bertani, kami tidak cocok! Jangan datang lagi! Jika kamu datang lagi, aku akan membiarkan anjing menggigitmu!"

Keributan Qi Yingyang begitu dahsyat sehingga cendekiawan kecil itu awalnya takut pada anjing, setelah mendengarkannya mengatakan itu, dia berlari kembali ke halamannya dengan hadiah, dan tidak pernah ingin pergi ke pintu lagi.

Suami yang baik telah pergi, dan orang tua Qi sangat marah sehingga dia menahan Qi Ying di kamar untuk merenung dan menghukumnya karena tidak makan selama sehari. Lalu pergi bekerja.

Hampir di sore hari, Ji Rang, duduk di atas penggilingan batu seperti biasa, mendengar panggilan tanpa gangguan untuk bantuan di halaman sebelah.

- "Tolong! Siapa saja, biarkan aku keluar!"

- "Aku sangat lapar, ohh, aku kelaparan."

- "Meludahkan tanpa makanan, oh oh tenggorokanku merokok."

Meskipun suaranya lembut dan manis, dan cukup manis, itu menjengkelkan untuk berteriak sepanjang waktu, Ji Ran tidak tahan lagi, dia melompat dari dinding halaman ke pintu kamar yang terkunci.

Dia berkata dengan dingin, "Jangan berteriak!"

Qi Ying akhirnya menunggu seseorang, dan segera melihat celah di pintu dan melihat keluar, "Siapa itu? Ada orang di sini? Biarkan aku keluar."

Ji Rang berkata, "Jangan berteriak, itu berisik."

Akibatnya, gadis kecil di dalam berkata, "Jika kamu membuka kuncinya untukku, aku tidak akan berteriak, kalau tidak aku akan terus berteriak."

Tidak ada suara di luar untuk sesaat, tetapi hanya sosok buram terlihat. Setelah beberapa saat, belati keluar dari sarungnya dan membuka kunci pintu.

Qi Yingying membuka pintu.

Sosok jangkung di pintu menghalangi setengah inci dari sinar matahari.

Dia tampak lebih baik daripada semua orang yang pernah dilihatnya. Alisnya terlihat tajam, tajam, dan dingin. Ketika dia menatapnya, matanya yang gelap sedalam sumur yang sunyi di desa.

Gadis kecil itu tersipu malu di pemandangan tanpa suhu.

Dia buru-buru mengucapkan terima kasih, bergegas ke dapur untuk mencari makanan, dan ketika dia mengisi perutnya dan keluar, pria itu pergi.

Dia belum melihat orang ini di desa, pikirnya sejenak, teringat cendekiawan kecil yang telah diselamatkan oleh pahlawan sebelumnya, dan segera bereaksi, dia adalah pahlawan.

Benar saja, bagaimana kalau menjadi pahlawan, ketika dia meminta bantuan, dia datang untuk menyelamatkannya.

Qi Ying menatap kunci yang rusak di tanah untuk sementara waktu, lalu berlari ke rumah dan mengangkat kursi, memindahkannya ke dinding halaman, dan meletakkan beberapa batu bata di kursi, lalu berdiri.

Kursi itu agak goyah, dia gemetar dan menggali di dinding, matanya akan bisa melintasi dinding halaman, dan melihat pahlawan duduk di pabrik batu dan menyeka pedangnya di halaman sarjana kecil.

Dia mengerutkan bibir dan memanggil, "Pahlawan, siapa namamu?"

Ji Rang menoleh dan melihat kepala kecil di dekat dinding, dan dia membeku.

Kepala kecil itu menyipitkan matanya dan tersenyum padanya, "Namaku Qi Ying, bagaimana denganmu?"

Dia berhenti dan berkata pelan, "Ji Jean."

Qi Ying mengucapkan nama itu dua kali di mulutnya, dan itu terdengar bagus baginya. Dia menunduk dan bertanya dengan hati-hati: "Tuan Ji, apakah kamu suka bertani?"

Menunggu beberapa saat dan mendengar Ji Ran berkata, "Suka."

Gadis kecil yang menangkap dinding halaman segera bersinar.

Pada malam hari, ketika orang tua keluarga Qi kembali dari pekerjaan di ladang, mereka mendengar putrinya dengan tepat mengumumkan, "Saya punya seseorang yang ingin saya nikahi! Ini sangat cocok untuk saya!"

Ayah Qi: "........."

Ibu Qi: "... siapa?"

Qi Ying: "Tinggal di sebelah!"

Ayah dan ibu bersemangat pada saat yang sama: "Siswa?"

Qi Ying: "Bukan dia! Itu adalah pahlawan yang menyelamatkannya dari para bandit! Yang lain sangat baik, baik dan antusias, seni bela diri tinggi, dan mereka terlihat bagus. Yang terpenting, dia juga suka bertani!"

Orang tua Qi: "?????"

Bagaimana bisa acara pernikahan itu menjadi permainan anak-anak? Ketika keduanya mendengar putrinya mengatakannya pada awalnya, mereka menolak untuk memikirkannya. Qi Ying tidak terburu-buru, Setiap hari sementara orang tuanya pergi, dia menginjak kursi dan memotong dinding halaman untuk mengobrol dengan Ji Rong.

Dia selalu kedinginan, tidak mau tertawa atau berbicara, dia mengajukan pertanyaan sebelum menjawabnya, tetapi dia akan menjawab apa pun yang dia tanyakan. Setelah pertanyaan dan jawaban seperti itu, Qi Ying dengan cepat memahami semua informasi pribadinya.

Kemudian dia menulisnya di atas kertas dan menunjukkannya kepada orang tuanya: "Namanya Ji Rang. Dia berusia 27 tahun dan belum menikah dengan istrinya. Orang tuanya telah lama meninggal. Dia adalah seorang pendekar pedang. Dia dulu bekerja di Beijing. Saya tinggal di tempat yang kecil dan sunyi. Dia pikir Taohua Village itu baik, dia ingin tinggal di sini, tetapi dia masih memikirkannya. Mimpinya adalah memelihara anjing, bebek, ayam, dan peternakan, Anda tahu! Persis sama dengan impian saya! "

Orang tua Qi: "..."

Dari usia dini hingga seorang anak perempuan yang tertarik bertani, untuk pertama kalinya menunjukkan antusiasme yang begitu besar kepada seorang pria, para orang tua harus memeriksa kembali masalah ini.

Akhirnya, setelah serangkaian penyelidikan dan pengamatan, mereka menemukan bahwa pendekar pedang bernama Ji Rang tampaknya cukup andal dan cocok untuk putri mereka.

Jadi keduanya bersama-sama, diam-diam bertanya pada mak comblang di desa. Sang mak comblang mendapat surat itu dan berpura-pura pergi ke rumah cendekiawan kecil itu. Setelah melihat Ji Rang dengan antusias menariknya untuk sementara waktu, ia mulai memasuki topik.

"Pria ini sangat tampan! Apakah kamu belum menikah? Lihat Desa Taohua kami. Meskipun tempatnya kecil, ada banyak gadis, yang semuanya lebih baik daripada Taohuashuiling. Aku mungkin juga akan memberitahu kamu orang yang dicintai. Di masa depan, kamu juga bisa berada di desa ini. Tetap, bagaimana menurutmu? "

Mata Ji Rang menatap mak comblang yang tersenyum itu. Melihat bahwa mak comblang hampir tidak bisa meregang, dia mendengarnya bertanya, "Gadis yang mana?"

Sang mak comblang lega dan menunjuk ke yang berikutnya: "Bagaimana dengan gadis keluarga Qi?"

Ji membiarkan matanya melihat ke bawah tangannya, dengan cepat mengaitkan sudut mulutnya, dan kemudian tidak mengatakan apa-apa: "Ya."

Jadi hal keluarga ini dilakukan.

Keduanya menetap pertama, kemudian Ji Rang menggunakan tabungannya untuk membangun halaman di ruang terbuka di sebelah rumah Qi. Menurut preferensi Qi Ying, sebuah ladang sayur ditinggalkan di halaman, sebuah kandang ayam dan bebek didirikan di sebelah ladang sayuran, dan sebuah ayunan dibuat untuknya di bawah pohon di halaman.

Setelah rumah baru diperbaiki, keduanya menikah di rumah baru, dan Ji Rong secara resmi menjadi anggota Desa Taohua.

Keramaian dan hiruk pikuk pesta pernikahan berlalu pada siang hari, dan pada malam hari hanya ketenangan katak menggonggong yang tersisa.

Ji Rang menggendong gadis kecil yang lembut itu dan mencium aroma samar kayu baru di rumah itu, lalu dia merasa bahwa hari-hari pengembaraan paruh waktu ini benar-benar diselesaikan.

Gadis kecil itu berjalan naik dan turun di lengannya ke posisi dagunya, tangan kecil di pinggangnya dan dengan gembira berkata, "Kita bisa bertani bersama di masa depan."

Dia menundukkan kepalanya dan mencium pipinya, "Hmm."

Suaranya lembut: "Kamu tidak perlu belajar. Di tahun mendatang, kita akan menanam makanan terbanyak di desa."

Dia berkata, "Oke."

Dia bahagia untuk sementara waktu sendirian, memikirkan sesuatu, dan dengan gugup bertanya: "Kamu telah hidup di tempat yang ramai sebelumnya, tetapi di sini kamu tidak memiliki apa-apa di masa depan, apakah kamu akan merasa bosan dalam jangka panjang? Apakah kamu bosan, akankah kamu pergi ? "

Dia memeluknya, seolah-olah dia tidak bisa cukup menciumnya: "Tidak. Denganmu, aku tidak akan pergi ke mana pun."

Dia tidak mengatakan padanya bahwa dia sebenarnya bukan pendekar pedang, dia hanya seorang pembunuh. Seorang pembunuh dengan nyawa yang tak terhitung jumlahnya di satu tangan.

Dia tidak bosan dengan kemuliaan duniawi, tetapi karena darah manusia.

Dia ingin menemukan tempat di mana tidak ada yang mengenalnya dan memulai kembali hidupnya, dan pada saat itulah dia bertemu dengannya.

Dia pikir dia telah jatuh ke dalam perangkapnya, dan dia tidak tahu bahwa perangkap itu sebenarnya sengaja dibuat olehnya.

Dia ingin jatuh dan dia akan berhasil.

Si pembunuh, yang membuat seluruh sungai dan danau menakuti angin, memasukkan pedangnya ke sarung dan menyegelnya di bawah tempat tidur.

Setelah menikah, Ji Rong menanam banyak pohon buah di dekat rumahnya, karena Qi Ying suka memakan buah dari pohonnya sendiri.

Ada sumur minum di desa. Setiap kali Qi Ying pergi mengambil air, dia khawatir akan jatuh. Jadi dia menabrak sumur di halamannya dan mengelilingi pagar yang lebih tinggi dari Qi Ying. Tidak ada yang bisa terbang kecuali dia. Masuk.

Pada musim panen musim gugur, menyaksikan Qi Ying membungkuk di ladang untuk memanen padi, dia enggan mengatakan bahwa dia akan datang, dan kemudian tersapu, semua telinga beras jatuh ke tanah.

Qi Ying: "!!! Apakah Anda akan bertani pada akhirnya? Sekarang bagaimana?"

Ji Rang: "........."

Jadi dia hanya bisa mengenakan bintang dan bulan, mengangkat telinga nasi sedikit demi sedikit di ladang, memohon maaf pada istri Xiaojiao.

Kalau tidak, istri Xiaojiao tidak akan membiarkannya tidur di malam hari, itu terlalu buruk.

Kemudian, Qi Ying mengetahui bahwa orang ini mengatakan bahwa dia suka bertani, tetapi sebenarnya dia tidak tahu apa-apa, tetapi dia berbohong padanya!

Tapi apa yang bisa saya lakukan, siapa pria ini?

Sayangnya, saya hanya bisa hidup seperti ini seumur hidup.

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan: 更 Lagi besok pukul tiga ~!

-----------------

Saya mengatakan kepada teman saya hari ini: Pembaca meninggalkan pesan yang mengatakan bahwa saya ingin melihat Bupati Raja Permaisuri, tetapi saya tidak tahu bagaimana menulis ini.

Teman: Bagaimana Yingying bertindak seperti seorang kaisar? Orang buta mana yang akan menyerahkan takhta kepadanya?

Saya pikir teman saya benar, jadi saya tidak akan menulis.

Lusa. Jaringan membaca novel 2k


118

Lebih dari tiga dekade telah berlalu sejak virus bocor dari Bumi, menyebabkan wabah zombie.

Selama tiga dekade terakhir, bumi, yang dulunya merupakan ekonomi yang sangat maju dalam bidang sains, teknologi, dan peradaban, telah menjadi taman bermain bagi zombie. Kematian dan ketakutan telah menyelimuti tanah ini, dan manusia menjadi eksistensi terlemah.

Manusia pernah berpikir bahwa mereka akan punah.

Ad

Namun, seleksi alam dan kelangsungan hidup yang terkuat, sementara kebocoran virus menyebabkan mutasi global, beberapa manusia juga berubah. Ini adalah penjaga bumi saat ini, yang dapat bersaing dengan zombie-kekuatan satu.

Kekuatan membangkitkan lima elemen, tidak hanya memiliki lima kekuatan emas, kayu, air, api, dan tanah, tetapi juga menggandakan umur mereka.Apakah mereka mahasiswa atau pekerja kantor, pembersih atau elit kerah putih, selama mereka telah terbangun , Secara otomatis menjadi anggota Penjaga Aliansi, berjuang untuk melindungi bumi.

Qi Ying adalah kekuatan terbangun pertama ketika akhirnya tiba.

Dia adalah kekuatan air.

Pada saat itu, dia masih di sekolah menengah, pada awalnya, kemampuannya memungkinkan keluarganya untuk dihormati dan dilindungi. Dia dengan cepat menjadi anggota aliansi, berkelompok dengan siswa-siswa yang bangkit di sekolah, dan mulai bertahan hidup di hari-hari terakhir.

Namun, seiring berjalannya waktu, semua orang menemukan bahwa kemampuan Qi Ying belum pernah ditingkatkan. Sejak awal, dia bisa memeras sebotol air dari ujung jarinya Setelah bertahun-tahun, dia masih bisa memeras sebotol air.

Setelah diperas, itu akan hilang, dan daya tidak akan digunakan sepanjang hari, hanya setelah pemulihan, air akan terus diperas pada hari berikutnya.

Ad

Pada hari-hari terakhir, sumber daya langka, dan sumber makanan dan air terkontaminasi. Sumber air hanya dapat disediakan oleh kemampuan sistem air. Akibatnya, Qi Ying tidak bisa menyediakan air yang cukup untuknya sendiri.

Setelah bertahun-tahun, kemampuan lain di sekitarnya terus meningkat dan menjadi lebih kuat. Terbangun beberapa tahun kemudian daripada dia, siswi di sistem air telah dapat menggunakan kekuatan untuk mengalirkan air dari udara untuk mengelilingi musuh-musuhnya.Hanya dia, dari awal hingga sekarang, hanya dapat memeras air dan memeras air.

Kekuatan lain dalam tim memandang rendah dirinya dan memarahinya sebagai sia-sia.Jika kapten telah menjadi senior di sekolah tinggi diam-diam menghancurkannya, ketidakpuasan dalam tim terus membawanya, dan Qi Ying telah diusir lama.

Pengepungan zombie lagi.

Karena kesalahan pemain, dia mengejutkan zombie di dekatnya ketika dia dievakuasi. Qi Ying, yang tinggal di pintu keluar untuk bertemu teman satu timnya, menyaksikan zombie berlari mengejar rekan setimnya yang terluka, tetapi tidak ada cara untuk menghentikannya. , Masih hanya memeras sedikit air.

Melihat bahwa rekan satu timnya akan ditangkap oleh zombie, Qi Ying tidak ingin menerkam mereka, dan berencana untuk bertindak sebagai perisai daging untuk rekan satu timnya. Untungnya, pemimpin tim tiba pada waktunya untuk menyelamatkan mereka berdua.

Setengah dari rekan setimnya digigit dan diangkat untuk perawatan segera. Ketika dia kembali ke tim dan menyapa Qi Ying, itu benar-benar ejekan dan keluhan tim.

Qi Ying tidak membenarkan. Dia terbiasa dengan hari-hari yang sulit dan sulit.

Tetapi di hari-hari terakhir, siapa yang tidak bekerja keras?

Pada hari-hari terakhir, ada kekurangan bahan, dan semua orang mendapatkan pengembalian yang sesuai berdasarkan berapa banyak mereka membayar. Dia yang paling lemah, paling sedikit, dan paling tidak mendapat makanan.

Dia tidak pernah penuh.

Dia sudah lama lupa bahwa rasa permen stroberi yang dia suka makan saat itu.

Setelah kapten mengirim teman satu timnya ke stasiun medis, ketika mereka kembali untuk melihat anggota tim menggertak Qi Ying, dia tiba-tiba berkata dengan marah, "Diam! Jika kesalahan operasi Xiao Shui telah membuat musuh khawatir, bagaimana mungkin dia terluka! Salahkan dia jika dia tidak melakukannya. Hati-hati, lepaskan aku! "

Para pemain menatap Qi Ying yang berdiri di sudut, dan keluar dengan enggan.

Setelah yang lain pergi, kapten hanya berjalan dan berkata kepada gadis kecil itu dengan kepala menunduk, "Air kecil itu tidak apa-apa, dan kamu hanya beristirahat sebentar. Kamu juga takut kali ini, jadi jangan pergi misi baru-baru ini."

Qi Ying perlahan mengangkat kepalanya, matanya sedikit merah, tapi dia tidak menangis, dan tersenyum pada kapten dengan bibir terangkat, "Oke."

Kapten mengeluarkan biskuit terkompresi dari sakunya dan menyerahkannya kepadanya: "Jangan khawatir tentang makanan, aku akan memberikannya kepadamu."

Qi Ying melihat kue dan tidak mengambilnya. Untuk waktu yang lama, dia berbisik, "Kapten, saya telah memutuskan untuk menarik diri dari aliansi." Dia tersenyum, suaranya lembut dan manis dengan permen stroberi, "Saya tidak melakukan apa-apa. Tidak, tinggal hanya akan menyeretmu ke bawah. Aku ingin pulang. "

Kapten mengerutkan kening: "Menjadi manusia biasa, akan lebih sulit untuk mendapatkan sumber daya, Anda ..."

Qi Ying menggelengkan kepalanya: "Tidak masalah, akan selalu ada jalan."

Dia tidak mengambil biskuit terkompresi, membungkuk kepada kapten dan mengucapkan selamat tinggal, dan pergi tanpa ragu-ragu.

Di pangkalan aliansi, orang-orang datang dan pergi, dan semua orang tergesa-gesa, dan semua orang ulet dan bertekad untuk hidup. Dia pertama-tama membawa kartu identitasnya ke pusat untuk menghapus file kemampuan. Ketika dia mencapai setengah jalan, gudang senjata rahasia tidak jauh tiba-tiba meledak, seolah dihancurkan oleh kilat, percikan api dan asap hitam meledak.

Qi Ying melirik beberapa kali dan mendengar orang banyak mengawasi:

——Apakah pria besar itu di luar kendali lagi?

-Tentu itu! Kali ini pertempuran lebih besar dari yang terakhir kali, jika ini berlangsung, akankah bos meledakkan seluruh pangkalan suatu hari nanti?

-Hei, jika kamu ingin memakai mahkota, kamu harus menanggungnya. Jika Anda memiliki kekuatan Guntur yang lebih baik daripada semua orang, Anda harus menanggung efek samping peningkatan terlalu cepat.

——Ini benar-benar waktu, bom, bom, militer membiarkannya lepas kendali?

——Aku dengar bahwa militer baru-baru ini memerintahkan perekrutan orang-orang yang dapat menekan efek samping dari kakak lelaki di seluruh dunia. Terlepas dari apakah itu dokter umum, ilmuwan, atau orang aneh yang menyembuhkan sistem air, selama dia bisa menyembuhkan saudara laki-laki, dia bisa hidup tanpa makanan dan pakaian selamanya.

——Wow, kesejahteraannya begitu baik? Maka saya akan mencobanya.

——Go, go, ayo pergi bersama, kamu bisa coba, kalau-kalau itu dilakukan!

Kelompok orang ini pergi ke pangkalan militer sambil berbicara. Qi Ying awalnya hanya mendengarkan beberapa kata-kata biasa, mendengar kata-kata "makanan bebas khawatir untuk seumur hidup", dan merasakan perutnya yang menderu, memikirkannya, Bagaimanapun, tidak butuh waktu lama untuk mencobanya, jadi saya berjalan di belakang mereka.

Selain lima elemen Jin Mu Shui Huo Tu Wu, ada dua varian kekuatan super lainnya, Thunder dan Wind.

Guntur adalah yang paling kuat dari semua kemampuan, dan tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa ia adalah perusak dunia. Qi Ying telah mendengar tentang pria besar di mulut mereka. Dia adalah satu-satunya kekuatan guntur di liga dan kekuatan guntur tingkat tertinggi dalam kisaran yang dikenal umat manusia.

Ini sangat kuat, tetapi karena kemampuan meningkatkan terlalu cepat dan efek sampingnya terlalu besar, setiap penggunaan kemampuan memiliki peluang 50% untuk keluar dari kendali. Karena pengaruh sistem guntur, bos juga lebih mudah marah. Jing Jing takut, dan dia ketakutan setiap kali melihatnya.

Saat memasuki pangkalan, tenaga air itu memadamkan api.

Namun, ada petir yang terlihat dengan mata telanjang di luar gedung, yang berderak dan pecah, dan seluruh bangunan dikelilingi oleh petir.

Para prajurit berdiri di sekitar, tampak bermartabat, dan tidak ada yang berani melangkah maju.

Seorang pria berjaket putih dibawa ke atas tandu dengan tubuh hitam hangus, dan Qi Ying mendengar pria militer itu berkata, "Yang ini juga gagal. Jangan mengirim seseorang masuk. Jika dia kehilangan kendali lagi dan membunuh hidupnya, sulit untuk dijelaskan. "

Mereka yang bersemangat untuk mencoba mendengar militer mengatakan ini, tetapi mereka semua mengusir pikiran mereka dan tidak berani maju. Qi Ying mengerutkan bibirnya dan mengambil langkah ke depan. Dia berkata, "Saya akan mencoba."

Para prajurit berbalik dan melihat seorang gadis kecil mengerutkan kening.

Qi Ying memanggil keberanian dan berkata, "Saya adalah kekuatan air, dan saya ingin mencobanya."

Pria berseragam militer menjawabnya, "Dia sudah di luar kendali selama setengah jam, dan sekarang kita tidak jelas tentang situasi di dalam. Jika Anda masuk, mungkin ada bahaya bagi kehidupan."

Qi Ying mengangguk: "Saya tahu, saya masih ingin mencobanya."

Orang-orang di sekitar saling memandang, dan akhirnya pria itu berkata, "Hati-hati, jika Anda tidak bisa melakukannya, keluarlah."

Qi Ying berpakaian bagus, menghadap perhatian semua orang, langkah demi langkah mendekati bangunan yang dikelilingi oleh kilat.

Petir yang berderak dan bergemuruh tampak mengerikan, tetapi benar-benar berjalan masuk, tetapi tidak menimpanya. Mungkin kakak lelaki itu berusaha mengendalikan, dia mendengarkan instruksi dari headset dan pergi ke kamar di ujung lantai dua.

Sebelum saya mendekat, saya mendengar suara dingin dan sengit di dalam: "Keluar dari saya!"

Petir di pintu bahkan lebih dari itu, itu hampir terjalin ke dalam jaringan listrik, memancarkan api berbahaya.

Qi Ying mengepalkan tangan kecilnya, bergerak lebih dekat dan lebih dekat, sampai dia mencapai pintu dan menatap pria yang duduk di lantai di ruangan melalui kabel listrik yang berkedip.

Dia berbicara lagi: "Keluar! Jangan mengerti!"

Begitu dia marah, guntur dan kilat menjadi sengit dan hampir memercik padanya. Qi Ying mencium bau rambutnya yang hangus, dan sangat ketakutan di dalam hatinya, tetapi dia dengan berani berkata, "Halo, saya adalah seorang penyembuh sistem air, dan saya tidak jahat."

Tidak tahu apakah itu ilusinya, dia merasa bahwa guntur dan kilat di sekitarnya sepertinya sedikit melemah.

Dia duduk di pintu pada jarak yang aman dan melanjutkan: "Meskipun saya tidak menggunakan selama bertahun-tahun, kekuatan saya hanya satu tingkat, dan bahkan zombie tidak dapat dibunuh. Itu hanya menghalangi rekan satu tim saya, tetapi air yang saya peras baik-baik saja. Minumlah, manis, apakah Anda ingin mencobanya? "

Dia berbicara dalam satu napas dan menunggu dengan gugup untuk jawaban dari bos.

Beberapa detik kemudian, kisi-kisi di pintu tiba-tiba menghilang.

Pada saat yang sama, semua petir dan kilat di sekitar mereka menghilang, dan pria di rumah itu bangkit dari tanah dan berbalik untuk memandangnya: "Ya."

Qi Ying merasa lega, dan dengan cepat masuk, dan melihat teko di atas meja di depan jendela, mengambilnya sebagai wadah, dan mulai menjalankan kemampuan memeras air dari ujung jari.

Tetapi dia lupa bahwa dia sudah menggunakan kekuatannya ketika dia sedang dalam misi dengan rekan timnya hari ini.

Sekarang dia mencoba yang terbaik dan tidak bisa memeras setetes air.

Setelah bekerja lama, Qi Ying menatap malu pada pria berwajah dingin: "Maaf ... saya tidak bisa keluar hari ini, bisakah saya melakukannya besok?"

Pria itu menatapnya sejenak dan mengangguk, "Oke."

Qi Ying mendengar seruan di headset: "Ya Tuhan, guntur dan kilat semuanya menghilang. Gadis kecil ini berhasil?"

Qi Ying: Hei?

Dia tidak melakukan apa-apa.

Dia memandang pria yang tampaknya kembali normal, dan berbisik, "Apakah kamu baik-baik saja?"

Lelaki itu masih menatapnya. Setelah sekian lama, dia mengatakan sesuatu yang sama sekali tidak relevan: "Suaramu sangat bagus."

Qi Ying dibanggakan oleh orang asing untuk pertama kalinya, dan sedikit tersipu: "... terima kasih."

Dia tidak tahu harus berpikir apa, matanya sedikit menyipit, dan untuk waktu yang lama, dia berbisik, "Mengingatkan saya pada permen stroberi."

Mata Qi Ying melebar: "Apakah kamu suka permen stroberi juga?"

Pria yang kedinginan telah menandai sudut bibirnya, dan ketika dia tertawa, itu mencairkan gletser seperti matahari, "Yah."

Para prajurit bergegas dengan cepat dan melihat halilintar normal di ruangan. Mereka menyaksikan untuk jangka waktu yang luar biasa, dan akhirnya mengarahkan pandangan mereka pada Qi Ying.

"Bagaimana kamu melakukan itu ?!"

Qi Ying juga bingung: "Aku ... aku tidak tahu, aku hanya mengatakan beberapa kata kepadanya ..."

Bahkan air belum keluar.

Personel militer saling memandang selama beberapa saat, dan membawa Qi Ying ke pusat deteksi kekuatan.

Setelah seharian menguji, akhirnya kesimpulan tercapai. Qi Ying bukan hanya orang bertenaga air, suaranya benar-benar telah berubah. Ketika seseorang di luar kendali mendengar suaranya, mereka akan mencium rasa favorit mereka dan menghasilkan efek penyembuhan.

Hanya saja dia berkerumun di dalam regu sebelumnya, dia depresi dan rendah hati, dan jarang berbicara.

Secara keseluruhan, suaranya dapat menyembuhkan gangster yang tidak terkendali.

Qi Ying pingsan karena kejutan ini.

Aliansi segera memberinya kartu identitas baru, dan dia menjadi satu-satunya di aliansi yang tidak perlu melakukan apa-apa, dan hanya perlu berbicara untuk mendapatkan segalanya.

Liga mengatur rumahnya musim depan.

Ji Rang akan pergi ke mana pun dia pergi. Selama dia ada, Ji Rang tidak akan pernah kehilangan kendali.

Liga itu seperti mengangkat bayi.

Limbah yang sebelumnya jijik dengan jijik menjadi orang paling mulia kedua di liga setelah Ji Rang. Ketika tim sebelumnya mendengar berita itu, mata mereka ngeri.

Hanya kapten yang khawatir bahwa ini adalah jebakan. Setelah memikirkannya, ia berencana untuk melihat apakah Qi Ying benar-benar sebagus rumor.

Anggota tim tahu dia akan mengunjungi Qi Ying dan mengikuti mereka dengan rasa ingin tahu.

Qi Ying tinggal di satu-satunya bidang hijau di pangkalan.

Hanya mereka yang berkontribusi paling besar bagi umat manusia yang memenuhi syarat untuk tinggal di sini.

Ketika tim datang dengan aplikasi, Qi Ying sedang berjongkok di ladang hijau dan menanam pot bunga. Bunga sulit untuk bertahan hidup dalam iklim hari-hari terakhir.Biji ini diberikan kepadanya pada musim dan dia mencobanya dengan ujung jarinya.

Melihat mantan rekan satu timnya, dia masih menyambut mereka dengan sangat antusias.

Qi Ying, yang kurus dan lapar sebelumnya, sekarang sedikit lebih gemuk, lebih lembut, dan memiliki banyak makanan di kamarnya, serta konsol permainan video yang belum pernah mereka lihat dalam waktu yang lama.

Dia menjalani kehidupan yang bahkan tidak bisa mereka bayangkan.

Atas dasar apa? Hanya karena suaranya?

Semua pemain cemburu kecuali kapten senang untuknya.

Salah satu anggota tim pria mengambil konsol game yang berdiri sendiri dan berkata sambil tersenyum: "Yingying, berikan ini padaku, kamu tidak kekurangan ini."

Pemain wanita lain mengambil mp3-nya dengan senyum palsu di wajahnya: "Yingying, lalu berikan ini padaku."

Qi Ying belum berbicara, dan suara dingin datang dari pintu: "Biarkan saja."

Semua orang berbalik pada saat yang sama.

Ji Rang berdiri di pintu, alisnya dingin, dan secercah api melintas di matanya yang gelap, yang tampak mengerikan.

Kedua rekan setimnya meletakkan segala sesuatu secara tidak sadar.

Dia berjalan, berjalan ke Qi Ying, menarik orang di belakangnya, dan mengangkat dagunya ke pintu: "Keluar."

Guntur lebih intens di mata.

Semua orang menebak identitasnya, bergegas ke luar, kapten memandang mereka dengan tatapan kompleks, dan pada akhirnya, Qi Ying berteriak pelan, "Kapten."

Kapten berbalik, Qi Ying berlari, dan mendorong mata uangnya yang disimpan untuk pertukaran sumber daya ke tangannya: "Ini untukmu."

Kapten berulang kali mengelak, dan dia tersenyum dengan baik, "Kamu telah banyak membantu saya, sekarang saya akhirnya bisa membalas Anda."

Setelah mendengar apa yang dia katakan, kapten akhirnya menerimanya.

Setelah semua orang pergi, Qi Ying berlari kembali ke Ji Rang dengan gembira, dan bertanya dengan lembut, "Bagaimana kabarmu di sini?"

Ji membiarkannya melihat ke bawah, mengambil sesuatu dari sakunya, dan mengulurkan tangan padanya, menyebarkan telapak tangannya.

Satu permen stroberi.

Matanya meluap, dan dia menatapnya dengan heran: "Dari mana asalnya?"

Mengambil keuntungan dari malam itu, dia diam-diam pergi ke mal yang dihuni oleh zombie. Dia butuh satu malam untuk menemukan permen stroberi yang dapat dimakan di lemari es di gudang.

Bibir Ji Rang tersenyum: "Seseorang pernah memberikannya sebelumnya." Dia mengambil tangannya dan meletakkannya di tangannya, tetapi orang yang tidak suka tertawa selalu lembut di depannya, "Makan."

Permen stroberi, yang telah hilang selama bertahun-tahun, akhirnya menyadarkan masa lalunya yang akan dilupakannya.

Masa lalu yang indah dan hangat.

Gadis kecil itu menangis dengan gula.

Ji Rang tampaknya tahu apa yang dipikirkannya, mengulurkan tangan dan memeluknya, dan menyentuh kepala kecilnya: "Akan baik-baik saja di masa depan, jangan takut, aku ada di sana."

Dia meneteskan air mata di dadanya dan mengangguk berat.

Ji Rang juga berkata, "Aku ingin minum airmu."

Qi Ying dengan cepat keluar dari lengannya: "Saya akan menemukan cangkir teh, harap tunggu."

Hanya berbalik dan pergi, Ji Rang menarik pergelangan tangannya dan mengangkat jarinya di depannya. Qi Ying mendengarnya berkata, "Tidak perlu repot, aku punya cara yang lebih nyaman."

Saat berikutnya dia memasukkan jarinya ke mulutnya.

Qi Ying memerah karena malu, dan tidak punya tempat untuk melihat.

Tetapi jika tidak ada yang terjadi, dia mengisap ujung jari dan bertanya dengan suara rendah, "Bagaimana dengan air?"

Gadis kecil itu menggertakkan giginya dan menutup matanya, dan berlari keluar dari ujung jarinya untuk minum air.

Sejak itu, Ji Ran tidak pernah menggunakan cangkir teh.

Tanpa efek samping petir, seperti pemanen berjalan, manusia menjadi semakin cepat memulihkan tanah yang hilang.

Jadi militer bertemu untuk berdiskusi dan memutuskan untuk mempercepat rencana pertempuran.

Duduk di sudut ruangan, Ji Rang, yang tidak terlibat dalam diskusi, tiba-tiba berkata, "Jika Anda ingin meningkatkan frekuensi menggunakan kemampuan, mengandalkan suara Qi Ying, saya khawatir saya tidak bisa menekan kehilangan kendali."

Semua orang menatapnya dengan gugup, "Lalu bagaimana? Apa lagi yang bisa saya lakukan?"

Ji Rang mendongak dan berkata dengan lemah, "Pernikahan bisa dipecahkan."

Semuanya: "???"

Kami menduga Anda bekerja untuk kepentingan umum.

Kemudian, sebuah pernikahan akbar diadakan di liga.

Sampai malam dengan Ji Rang berbaring di tempat tidur, dia ada di bawahnya, Qi Ying masih merasa bahwa semua ini seperti mimpi.

Mengapa dia tiba-tiba naik ke langit, beralih dari semut kecil yang paling sederhana di hari-hari terakhir ke wanita kakak laki-laki?

Mendengar bahwa gadis kecil di bawahnya masih mengajukan pertanyaan seperti itu pada saat ini, Ji Rang dengan sabar mendongak dari soket bahunya dan berbisik, "Apakah kamu menyukai saya?"

Gadis itu berbisik malu, "... aku menyukainya."

"Mau menikah denganku?"

"... Pikirkan."

Ji Ran menggigit bibirnya: "Itu tidak cukup! Pikirkan tentang apa yang dilakukan begitu banyak hal yang tidak relevan, beri aku fokus!"

Begitu dia emosional, dia dengan mudah kehilangan kendali.

Qi Ying melihat kilat di matanya lagi.

Ji membuat dirinya sadar, dan berkata tanpa suara, "Bicaralah padaku."

Gadis kecil itu menangis ketakutan, karena takut dia akan memotong dirinya sendiri sampai mati secara tidak sengaja: "Apa katamu?"

"... panggil namaku."

Dia menggigil dan berteriak sesekali: "... Ji ... Ji Jean ..."

Dia berteriak, semakin intens dia.

Pada akhirnya, itu tidak bisa dikendalikan, dan jari-jarinya menjentikkan ke samping, dan sebuah petir membelah jendela.

Pada akhirnya, seluruh ruangan penuh dengan lubang di segala arah.

Sepanjang malam, semua orang di markas gemetar saat guntur meledak.

Mengatakan pernikahan yang baik bisa dipecahkan! !! !!

Mengapa itu menjadi tidak terkendali? !! !!

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan: Ini adalah akhir dari hubungan cinta kesepuluh

Besok jam 6:00 sore, bab akan selesai setiap hari setelah menikah ~! Jaringan membaca novel 2k


119

Ketika Ji Xiao berusia tujuh atau empat tahun, ibunya memberinya saudara perempuan.

Bayi Qi Ying tidak semudah Huai Ji Xiaoqi, dia menderita morning sickness yang parah dan tubuhnya sangat bengkak. Ji begitu ketakutan pada siang dan malam sehingga ketika Qi Ying memasuki tanggal jatuh tempo, bahkan Yu Cheng dan Wu Yinghua bergegas mendekat.

Pada hari produksi, seluruh keluarga berada di luar ruang operasi, dan bahkan Yu Xuan tiba di rumah sakit dengan Ji Xiaoqi dari taman kanak-kanak. Ji Xiaoqi memegang tas sekolah kecilnya dengan gugup duduk di kursi.

Untungnya, proses produksinya berjalan dengan lancar. Ketika perawat keluar dan mengatakan bahwa ia memiliki seorang putri, Yu Cheng dan Wu Yinghua dengan gembira berkata kepada Ji Rang, "Oh!

Beberapa orang masuk untuk mengunjungi Qi Ying, dan membiarkan Xiaoyu Yuyu merawat Ji Xiaoqi di luar.

Beberapa kolega dari Qi Ying juga datang untuk mengunjungi dan melihat Ji Xiaoqi mau tidak mau menggodanya. Dia berjongkok di depannya dan berkata, "Ji Xiaoqi, ibumu melahirkan bayi lagi. Ibu dan Ayah tidak akan mencintaimu nanti Sudah berakhir. "

Yu Zheng, yang membalikkan teleponnya, mengerutkan kening, dan hendak memarahi seseorang. Ji Xiaoqi, yang memainkan Rubik's Cube, mendongak dan bertanya dengan lembut, "Bibi, apakah kamu punya saudara lelaki atau perempuan?"

Kolega itu ditanyai olehnya, dan dia terhuyung sesaat, lalu tanpa sadar menjawab, "Ada seorang adik laki-laki."

Ji Xiaoqi mengerjap dengan mata besar dan senyum naif pada wajah gemuk bayinya: "Kalau begitu kamu menyedihkan, orang tuamu tidak mencintaimu. Dan, bibi, jangan berikan itu kepada anak-anakmu di masa depan. Punya saudara dan saudari, atau anak-anak Anda akan menjadi miskin seperti Anda. "

Rekan: "........."

Saat dia berbicara, pintu ruang bersalin terbuka, Qi Ying didorong keluar sambil berbaring di ranjang rumah sakit, Ji Rang berdiri di sebelahnya, dan berjalan ke ruang rumah sakit.

Ji Xiaoqi berdiri dengan tas kecil di tangannya, dan berteriak "Ibu", dan berlari sepanjang jalan. Dia tidak cukup tinggi, dan Ji Rang mengangkatnya dan membungkuk untuk mencium pipi kerabatnya.

Ji Xiaoqi bertanya: "Bu, kakak?"

Qi Ying masih agak lemah, dan berkata dengan lembut, "Dokter sedang memeriksanya, dan Anda bisa melihatnya sebentar."

Ji Xiaoqi mengangguk sambil berpikir, lalu menoleh dan menunjuk pada rekan yang baru saja menggodanya di sisi koridor. Dia menggugat dengan sungguh-sungguh: "Bu, bibi itu rusak! Dia bahkan mencoba untuk menghasut hubungan kita Dan katakan kamu tidak mencintaiku ketika kamu memiliki saudara perempuan! "

Rekan kerja: "......... Hehe, hehe, bagaimana bisa anak ini berbicara omong kosong ... hehe."

Rekan itu tergelincir dengan canggung.

Ji Xiaoqi mendengus, bangga mengusir orang-orang jahat untuk menang.

Nama panggilan putrinya adalah Ji Xiaoying, cengeng.

Dia sangat lengket, dan sebagian besar waktu dia harus tenang dan kesejahteraan dalam pelukannya. Terkadang Ji Ran tidak ingin bayinya begitu lelah, ia mengambil putrinya dari lengannya dan berencana untuk merawatnya, Ji Xiaoying menangis dengan tangisan dan menendang di lengannya. Jelas ia seorang bayi, tetapi tahu bahwa ia menjangkau Qi Ying. Peluk.

Ji Rang tiba-tiba merasa bahwa Ji Xiaoqi tampak sangat menyenangkan mata.

Ji Xiaoying tidak ingin orang lain memeluknya, tetapi hanya bisa diurus oleh Qi Ying, yang pasti akan menyebabkan kelelahan. Melihat ibunya sangat lelah, Ji Xiaoqi merasa bahwa dia tidak bisa melanjutkan seperti ini, jadi dia memutuskan untuk menjelaskannya kepada saudara perempuannya.

Jadi suatu sore, ketika Ji Xiaoying sedang makan susunya dan dengan patuh tidur siang di tempat tidur, Ji Xiaoqi melepas sepatu kecilnya, merangkak ke tempat tidur dengan tangan dan kakinya, berbaring di depan saudara perempuannya, dan menusuk wajahnya.

Ji Xiaoying terbangun.

Mata Anda akan menangis begitu Anda membukanya.

Ji Xiaoqi meletakkan satu jari di mulutnya dan satu jari di mulut saudara perempuannya, dengan wajah serius: "Shhhhhhhhhhhh!"

Crybaby Ji Xiaoying berkedip dan tidak menangis.

Mata besar itu basah, seperti ibu, menatap orang aneh di sebelahnya tanpa berkedip.

Melihat dia tidak menangis, Ji Xiaoqi mengangguk puas, menarik jari-jarinya, memegang tangan kecilnya, dan memegangnya di telapak tangannya: "Namaku Ji Xiaoqi, itu saudaramu, dan kita sudah resmi bertemu sekarang."

Ji Xiaoying: "Woohoo ..."

Ji Xiaoqi: "Saya di sini untuk bernegosiasi dengan Anda! Kakak, ibu sangat lelah untuk mengurus kami. Jika Anda masih tidak mengerti ini, Anda harus memeluknya, maka dia akan sakit. Anda tahu bahwa sakit adalah satu Apakah ini hal yang mengerikan? Setiap kali saya sakit, dokter akan menusuk saya dengan jarum yang sangat besar dan panjang! "

Kedua tangannya yang kecil bergerak-gerak di udara, dan dia tidak bisa menahan diri untuk mengecilkan lehernya.

Ji Xiaoying: "Ahhhh ..."

Ji Xiaoqi: "Jika ibumu sakit, dia tidak akan bisa memelukmu sama sekali! Maka kamu hanya bisa dipeluk oleh ayahmu setiap hari! Apakah kamu tahu bagaimana rasanya dipeluk oleh ayahmu? Dia tidak lembut sama sekali! Lengannya sangat Sulit! Tidak nyaman untuk dipegang! "

Ji Xiaoying: "Woohoo ..."

Ji Xiaoqi: "Untuk pertimbangan jangka panjang, kamu harus memberi ibumu cukup istirahat. Jadilah bayi yang baik sehingga ibu bisa menggendongmu sedikit setiap hari! Ini sebenarnya sama dengan membunuh ayam untuk mendapatkan telur. Meskipun membunuh ayam bisa Saya makan banyak daging sekaligus, tetapi itu hanya kepuasan sesaat. Tanpa ayam, Anda tidak bisa lagi makan telur. Apakah Anda mengatakan apa yang dikatakan saudara saya, kan? "

Ji Xiaoqi selesai berbicara dan menjilat mulutnya, dia ingin makan kaki ayam.

Tangan kecil Ji Xiaoying menggaruk-garuk udara, mulutnya mengoceh.

Ji Xiaoqi menundukkan kepalanya dan dengan gembira menampar wajahnya: "Kakak, aku tahu kamu mengerti. Selama kamu mendengarkan saudaramu nanti, ketika kamu dewasa, saudaramu akan membawamu untuk menerbangkan layang-layang dan mengajarimu bermain kubus , Belikan kamu manisan buah! Oke? "

Ji Xiaoying terkikik, melambaikan tangan kecilnya dan meraih jari kelingkingnya.

Ji Xiaoqi meliriknya, tiba-tiba menyadari: "Oh! Kamu harus berhubungan denganku, oke! Ayo kait, bung, ayo bicara!" Jari kelingkingnya menangkap jari kelingking Ji Xiaoying yang tidak bisa diluruskan. Hook, hang, seratus tahun, jangan berubah! "

Matahari terasa hangat di sore hari, melalui jendela kaca, dan dua sosok kecil dikurung.

Qi Ying masuk dari pintu dan melihat putranya benar-benar naik ke tempat tidur putrinya, karena takut dia membangunkan Ji Xiaoying, dan ketika dia menangis lagi, dia bergegas dan berteriak, "Tujuh Kecil, jangan pergi ke saudara perempuan Tidurlah, keluarlah. "

Melihat lebih dekat, Ji Xiaoying sedang duduk di tempat tidur, mata cokelat terbuka lebar, menatap Ji Xiaoqi yang sedang memulihkan kubus Rubik. Bocah kecil itu memiliki wajah serius, mulutnya kencang, jari-jarinya bergerak cepat, dan teka-teki itu segera dipulihkan.

Dia dengan bangga menyerahkan kubus Rubik kepada Ji Xiaoying: "Kakaknya hebat?"

Ji Xiaoying pergi menyentuh kubus Rubik, dan tersenyum meneteskan air liur.

Sejak itu, Ji Xiaoying tidak banyak menangis. Ketika Ji Rang memeluknya, dia masih bersenandung dengan tidak nyaman, berputar dan berputar, tetapi tidak pernah menangis lagi dan tidak ingin dia memeluknya.

Ji Xiaoqi merasa bahwa ini adalah semua kreditnya. Dia pergi ke Ji Rang untuk mengundang jasa dan meminta ayahnya untuk membelikannya satu set lengkap baju besi Iron Man.

Ji Rang memegangi putrinya dan menciumnya tinggi-tinggi, "Adikmu yang dengan patuh menyukai ayah dan aku. Apa hubungannya dengan bocah busukmu?"

Ji Xiaoqi: "???" Dia marah dan menginjak dengan marah, "Kakak! Cry!"

Ji Xiaoying: "Wow wow wow ..."

Ji Rang: "..."

Qi Ying mendengar suara itu, "Mengapa kamu menangis lagi?"

Ji Xiaoqi: "Hehe."

Ji Xiaoying: "Hei."

Ji Rong sekali lagi sangat menyadari statusnya di rumah.

Apakah sudah terlambat untuk mengembalikan kedua anak bau ini?

Setelah Ji Xiaoqi, Ji Rang tidak memiliki banyak pengalaman dengan Qi Ying di dunia dua orang. Sekarang Ji Xiaoying memiliki satu lagi, mari kita bahkan tidak memikirkannya.

Ji Rang sangat marah, dengan konsekuensi serius.

Qi Ying dilemparkan ke tengah malam dan memohon pinggangnya untuk meminta belas kasihan: "Lusa adalah Qixi, saya memesan restoran, Anda tidak harus bekerja lembur di malam hari, kembali lebih awal, kami pergi ke Qixi.

Ji Rang bertanya, "Jangan membawa dua anak?"

Qi Ying berkata, "Aku membiarkan Yu Yue datang dari kantor."

Ji puas dengan ini.

Pada hari Festival Qixi, saya bangun di pagi hari dan menerima hadiah yang disiapkan oleh Qi Ying sebelumnya, arloji pasangan. Ji Rang segera memakainya, memamerkan sepanjang hari di biro.

Setelah pulang dari kantor, Qi Ying telah mengatur makan malam anak-anak, dan memberitahu Yu Xiao yang sedang berbaring di sofa untuk memberi Ji Xiaoqi mandi dan memberi makan Ji Xiaoying.

Semuanya diatur sebelum pergi dengan Ji Rang.

Ji Xiaoqi mengejar semua dengan model Iron Man: "Ibu, Ayah, ke mana Anda akan pergi? Saya ingin pergi juga, saya tidak ingin tinggal dengan Xiaoyu, dia hanya bermain di ponsel, dia tidak menemani saya."

Ji Rang berteriak, "Yu Yue! Bawa keponakanmu kembali! Main game dengannya, jangan main ponsel!"

Yu Yue: "........."

Kemudian Ji Xiaoqi dibawa kembali oleh Xiao Yan.

Sudah mulai gelap di musim panas.

Ji Xiaoqi merasa sudah lama tinggal di sana, dan jamur hampir tumbuh di kepalanya, Ayah dan Ibu tidak kembali. Xiao Yan memainkan ponsel di sofa seperti biasa, sesekali melempar bola, Mei Qiming bermain dengannya.

Ji Xiaoqi marah, apakah Anda pikir Anda sedang menggoda anjing!

Dia tersedak buaian dan berkata kepada Ji Xiaoying, yang sedang bermain dengan Rubik's Cube, "Sister, apakah Anda ingin mencari seorang ibu?"

Ji Xiaoying baru berusia satu tahun, dan dalam kata-katanya yang mengoceh, suara susu terdengar samar: "Cari rami ... rami!"

Ji Xiaoqi balas menatap Xiao Xiao, yang sedang berkonsentrasi memainkan permainan, dia berlari ke kamar untuk mendorong kereta dorong, lalu membawa Ji Xiaoying masuk, mendorong kereta dorong dan keluar.

Ketika Yu Min menyesuaikan jam alarm menyusui untuk Ji Xiaoying dan bersiap untuk menyusui, ia terbaring dalam bak? Bagaimana dengan orang?

Berkeringat di tempat.

Yu Yue terbang untuk menemukan seseorang.

Untungnya, kedua anak itu belum pergi jauh. Ji Xiaoqi mendorong adik perempuannya, dan berjalan sambil menghancurkan pikirannya. Ketika dia ditangkap oleh Yu Yue, dia berkata dengan sungguh-sungguh: "Saya berumur lima tahun! Saya anak yang lebih tua! Mengapa saya tidak bisa pergi ke jalan Lagi?! "

Yu Yue tidak pernah menyukai anak-anak, dan dia cukup sabar untuk menghadapi keponakannya.

Mengambil Ji Xiaoqi dengan satu tangan dan mengambil kereta bayi dengan satu tangan, Anda harus kembali.

Ji Xiaoqi berkata, "Baiklah, maukah kamu membawa saya dan saudara perempuan saya untuk menemukan orang tua saya?"

Yu Yue dengan dingin: "Tidak bagus."

Ji Xiaoqi: "Jika kamu tidak pergi, aku akan mulai menangis sekarang. Tolong aku, penculik, yang akan membantuku dan adikku!"

Yu Yan: "?????"

Jadi dia bersiap untuk makan malam dengan cahaya lilin dan menikmati Jiren di dunia dua orang, dan melihat adik iparnya, memimpin kedua anak, dan pergi ke restoran dengan ekspresi marah.

Qi Ying: "Ya, mengapa kamu di sini?"

Ji Xiaoqi: "Bu, adikku dan aku sangat merindukanmu, jadi kami akan mendatangimu."

Ji Xiaoying: "Ma Ma ... Hug ..."

Yu Yan: "... ipar, jangan lihat aku seperti itu, aku terpaksa."

Ji Rang: "!!!"

Ah, ah, ah, ah ah !! !!

——Dari teks lengkap

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan: Hei, artikel ini sudah berakhir. Terima kasih atas perusahaan Anda beberapa bulan terakhir ini, karena dengan Anda, musim panas ini akan menjadi lebih indah dan panas ~!

Artikel ini telah ditandatangani untuk publikasi, mungkin tahun depan. Situasi yang relevan akan diberitahukan pada Weibo. My Weibo [春 刀 寒]

Setelah Anda membacanya, ingat untuk memberi saya skor di beranda tempat Anda memberi nilai ~!

Gunung hijau tidak akan berubah, dan air hijau akan mengalir lama. Sampai jumpa di bagian bawah!

Artikel baru "Entertainment is my [Rebirth]" dibuka pada 16 Oktober, mendesis dan mencoba mengumpulkan ~! Percayalah! Ini benar-benar terlihat bagus! Ah, cepat dan kumpulkan Hanbao!

----------------

[Aku ingin mengendarai angin, tapi betapa berlumpurnya bumi]

Kisah Xu Xingxing x Cen Feng, penebusan dan penebusan, penggemar dan kacang cinta.

[Reborn Shuangwen]

[Copywriting sebelum membuka lubang] jaringan membaca novel 2k

Continue Reading

You'll Also Like

9.7K 1.2K 11
kisah cinta antara dua wanita.. yang bersahabat sejak lama... .. tapi perjalanan mereka tidak semulus yang di harapkan untuk menuju bahagia
5.8K 541 33
[DI EDIT✓] Penulis: Jiang Qiansu | 65 END Seseorang melihat Gu Shengxun, yang berada di Sekolah Menengah Chen'an dan berkata bahwa dia adalah satu-sa...
2.4M 36.1K 49
Karena kematian orang tuanya yang disebabkan oleh bibinya sendiri, membuat Rindu bertekad untuk membalas dendam pada wanita itu. Dia sengaja tinggal...
14.3K 1.2K 16
- NOVEL TERJEMAHAN - Detail Judul Singkat : FOTDM Judul Asli : 滾蛋吧這該死的錢 Status [Edit] : Completed Author : Ban Li Zi Genre : Romance Sinopsis Bintan...