[BL] I Send Warmth To Disable...

By Cute_Shizun

25.4K 2.5K 112

Judul : 我给残疾大佬送温暖[快穿] Penulis : 墨水芯 Jumlah Bab : 178 Bab Yingzhao telah menyembunyikan seseorang selama ribua... More

00
Tuan buta yang cacat (1)
Tuan buta yang cacat (2)
Tuan buta yang cacat (3)
Tuan buta yang cacat (4)
Tuan buta yang cacat (5)
Tuan buta yang cacat (6)
Tuan buta yang cacat (7)
Tuan buta yang cacat (8)
Tuan buta yang cacat (9)
Tuan buta yang cacat (10)
Tuan buta yang cacat (11)
Tuan buta yang cacat (12)
Tuan buta yang cacat (13)
Tuan buta yang cacat (14)
Tuan buta yang cacat (15)
Tuan buta yang cacat (16)
Tuan Buta Yang Cacat (18)
Tuan buta yang cacat (19)
Tuan buta yang cacat (20)
Tuan Buta yang cacat (21)
Tuan buta yang cacat (22)
Tuan buta yang cacat (23)
Tuan buta yang cacat (24)
Kakak ipar laki-laki (1)
Kakak ipar laki-laki (2)
Kakak ipar laki-laki (3)

Tuan buta yang cacat (17)

577 72 1
By Cute_Shizun

Namun, masih ada hewan air yang menjaganya di Qingyuan Jue, yang juga merupakan masalah.  Segala macam pengalaman di tempat rahasia ini telah membuat Xiao Lie tidak bisa terus meremehkan tempat ini.

Ini sama berbahayanya dengan yang dikatakan Wen Renming. Tampaknya setiap langkah harus dilakukan dengan hati-hati.

Memikirkan hal ini, Xiao Lie lalu berbalik untuk kembali ke tim Pavilion Qimiao.  Memberi tahu murid-murid paviliun Qimiao untuk mendirikan kemah di tepi danau untuk sementara hari ini dan istirahatlah yang baik sampai besok.

Karena Yingzhao adalah satu-satunya orang di Paviliun Qimiao yang memiliki tas Qiankun di pinggangnya, dan ia tidak kehilangan hal-hal yang diperlukan untuk tidur di tempat terbuka.  Jadi dia langsung membangun tenda dan membiarkan Wen Renming masuk untuk beristirahat.

Namun, orang-orang di Paviliun Qimiao semuanya merasa bahwa kultivasi Wen Renming rendah, dan mereka harus bergantung padanya untuk memimpin jalan dan menemukan sesuatu, sehingga mereka tidak memiliki pendapat tentang itu.

Perjalanan ke tempat rahasia ini sangat penting, jadi Nanzheng memberikan Pil Puasa kepada semua orang sebelumnya.  Dengan cara ini, kita tidak akan merasa lapar tanpa makan selama sebulan, yang menyelamatkan kita dari banyak masalah.

Tepat saat malam tiba, orang-orang di Paviliun Qimiao semuanya tidur dengan lemah.  Tampaknya kekuatan fisik semua orang telah mencapai batas di sepanjang jalan.

Jika kekuatan roh yang terbaik, saya takut hanya Yingzhao dan Wen Ming.  Lagi pula, mereka tidak bertarung melawan tanaman merambat di tempat rahasia.  Dengan bantuan Yingzhao, Wen Renming berhasil menembus hati Iblis Raya dan tidak terpengaruh oleh Iblis jantung.

Kemudian, semuanya benar-benar gelap.  Yingzhao meminta Xiaobai untuk melihat-lihat dan memastikan semua orang tertidur.  Dia berbalik dan duduk dari tenda.

Yingzhao menepuk pipi Wen Renming dan berbisik di telinganya:

"Wn Renming dengar, bangun. Ikut aku!"

Wen Renming mengedipkan mata, dan duduk sedikit tanpa perhatian.  Meskipun dia tidak tahu ke mana Yingzhao akan membawanya, dia tetap patuh mengikutinya.

Yingzhao diam-diam meraih tangan Wen Renming, mengusap hidungnya, dan berjalan ke Wen Renming.  Setelah berjalan singkat, mereka sampai di gua lain tidak jauh dari danau.

Yingzhao melihat mata air panas kecil di gua, dan dia sudah lama mencium bau belerang yang samar di tempat terdekat.  Membiarkan Xiaobai menjelajahi sistem lagi.  Benar saja, ada mata air panas yang tersembunyi di sini.

Yingzhao menatap mata air panas di depannya dengan penuh semangat.  Dia selalu senang bermain air dan mandi.  Berpikir bahwa dia sangat lelah hari ini, dia tidak sabar untuk menghadapi air panas.

Dengan cepat menarik lengan Wen Renming dan berkata:

"Wen Ren, aku menemukan sumber air panas. Aku bisa bersantai malam ini!"

Wen Renming berjongkok, menyentuh mata air hangat dengan tangannya, mengangkat kepalanya dan memutar kepalanya untuk menghadap Yingzhao.

Bahkan jika Wen Renming akrab dengan tempat rahasia, dia tidak memperhatikan bahwa ada mata air panas kecil yang tersembunyi di sini.  Dia tidak bisa tidak bertanya kepada Yingzhao:

"Yunping, bagaimana kamu tahu ada gua di sini. Apakah masih ada sumber air panas di gua ini?"

Yingzhao mengendus mendengar pertanyaan Wen Renming, tetapi tidak tahu bagaimana mengatakannya.  Apakah karena tubuh aslinya adalah binatang roh sehingga hidungnya berbeda dari orang biasa?

Setelah memikirkannya, Yingzhao mengerutkan kening dan membohongi Wen Renming

"Pada hari ketika kamu beristirahat, aku tidak sengaja berjalan kemari dan menemukan gua, tetapi aku dengan sengaja tidak memberi tahu orang lain. Kita cukup kelelahqn sepanjang jalan. Jangan terlalu khawatir. Datang dan nikmati mata air panas bersama-sama! "

Wen Renming tertegun sejenak ketika dia mendengar kata-kata Yingzhao, tetapi sebelum dia mengangguk, dia mendengar suara bertele-tele di depannya.  Wen Renming mengangkat kepalanya, dan indera ilahi yang menutupi gua dengan akurat menyerahkan gambar di depannya ke benaknya.  Jadi dia jelas tahu bahwa Yingzhao berada tepat di depannya, dan dia melepas pakaiannya satu per satu.

Meskipun, pembudidaya dapat dengan mudah membersihkan pakaian dan tubuhnya dengan menghilangkan debu.  Namun, baik pemilik asli dan Yingzhao lebih tertarik pada perasaan mandi di air.  Yingzhao selalu merasa bahwa jika kenikmatan ini digantikan oleh metode membersihkan debu, itu akan terlalu keterlaluan.

Setelah melepas pakaiannya, Yingzhao menggunakan kakinya untuk menguji suhu mata air.  Meskipun ada beberapa panas, itu lebih santai.

Yingzhao tidak bisa sabar untuk berendam di mata air panas.  Kedalaman sumber air panas tidak masalah.  Hanya di atas dadanya, dan dia dapat bersandar di dinding batu.

Yingzhao meregangkan tubuhnya dan bersandar di sana, menghela nafas dengan nyaman.  Kemudian dia merasa bahwa dia telah melupakan sesuatu.  Berbalik, dia melihat Wen Renming berdiri di sana, benar-benar ketakutan.

Yingzhao bereaksi.  Meskipun dia buta, dia masih bisa melihat penampilannya secara umum melalui indera ilahi. Perlahan-lahan mengeluarkan seulas senyum, saat ini, Pada saat ini Yingzhao berusaha keras untuk meninggalkan rasa malunya sendiri, mengulurkan tangan kepada Wen Renming.

Dia sedikit mengangkat tubuhnya, meraih jari Wen Renming, lalu menariknya dengan keras, Wen Renming jatuh ke mata air panas.

Setelah melihat tubuh Yingzhao melalui indera ilahi, Wen Renming berusaha meringankan dampak yang sangat besar.  Bisa saja merasakan tangannya dicengkeram, dan saat itu ditarik ke sumber air panas.

Butuh beberapa detik sebelum dia berdiri. Seluruh tubuhnya basah, dan Sedikit polos menghadap ke arah Yingzhao.  Yingzhao tidak bisa menahan tawa, dan kemudian dia memegang dua genggam mata air, yang mengagetkan orang dua kali.

Dia berenang lagi dan menekan bahu Wen Renming untuk bersandar di dinding batu di sampingnya.  Dia dengan lembut melepaskan sabuk Wen Renming dan tersenyum padanya

"Kenapa, apakah kamu suka memakai pakaian untuk berendam di sumber air panas? Hobi ini benar-benar aneh."

Wen Renming menatap Yingzhao tanpa daya, dan berpikir bahwa kaulah yang menarikku ke sumber air panas tanpa sepatah kata pun.  Bagaimana mungkin saya suka memakai pakaian berendam di air panas.

Yingzhao suka melihat penampilan Wen Renming yang tak berdaya, dan senyumnya bahkan lebih kuat.  Setelah melepas pakaian dari pihak lain, tubuh bagian atas Wen Renming terbuka.  Meskipun kulitnya sangat pucat, tidak ada bekas luka.

Yingzhao menurunkan matanya.  Dia tahu bahwa pembudidaya akan mencuci sumsum tulangnya dan mengubah tubuhnya ketika dia mencapai tingkat tertentu.  Karena itu, setelah Wen Renming mempraktikkan "resolusi untuk menghilangkan sumber", bekas luka di tubuhnya menghilang secara alami.

Tetapi di wajahnya, bekas luka yang ditinggalkan oleh api tidak bisa dihilangkan.  Tetapi bahkan jika bekas luka hilang, luka-luka itu benar-benar ditinggalkan.

Memikirkan hal ini, Yingzhao membelai pipi Wen Renming dengan sedikit sakit hati.  Dia menatap Wen Renming, mata merah dengan hati-hati untuk melihat penampilan Wen Renming, dan mengukir kekasihnya di dalam hatinya tanpa suara.

Tetapi segera, Yingzhao merasa bahwa dia seharusnya tidak diliputi oleh perasaan sedih seperti itu.  Dia memeluk Wen Renming dan berbisik di telinga lawannya:

"Wen Ren, aku ingin menciummu."

Kemudian dia tidak menunggu untuk mendengar jawabannya, dia segera  mencium bibir bibir pihak lain.  Di lautan pengetahuan, dua orang terikat lidah, tetapi biarkan Yingzhao belajar banyak hal baru.

Sebagai siswa yang baik yang telah menerapkan apa yang telah ia pelajari, Yingzhao secara alami bersedia untuk berlatih dengan baik dengan orang yang dicintainya. Karena itu, kedua orang ini memiliki permainan lidah yang panjang.

Tepat ketika suasana kedua orang itu kental, tiba-tiba, sebuah suara yang tajam datang dari tidak jauh dari gua.  Suara itu seperti jeritan anak-anak, bahkan Yingzhao sedikit sakit kepala.

Yingzhao segera berpisah dari Wen Renming, berbalik dan mengerutkan kening dan melihat keluar dari gua, dan berkata kepada Xiaobai di lautan pengetahuan:

"Xiaobai, apa yang barusan? Apa yang terjadi di luar?"

Setelah beberapa saat, Xiaobai menjawab:

"Tuan rumah, sepertinya ada sesuatu yang terjadi pada orang di Paviliun Qimiao! Aku tidak tahu apa yang telah mereka lakukan. Tampaknya mereka telah mengejutkan hewan air di kolam renang."

Yingzhao berbalik untuk melihat Wen Renming di sebelahnya dan mengerutkan kening.  bahkan jika dia enggan, dia harus berhenti berhubungan dengan kekasihnya.  Dengan tidak sabar dia mengucapkan 'masalah' di dalam hatinya.

Jarang, keduanya memiliki atmosfer yang baik.  Yingzhao keluar dari kolam air panas dengan beberapa penyesalan, berpakaian terburu-buru, menyuruh Wen Renming untuk menunggu dirinya di sini, dan bergegas keluar dari gua.

Wen Renming, yang tinggal di sumber air panas, tentu saja tidak mendengarkan Yingzhao.  Dia juga berpakaian cepat dan meninggalkan gua.

Apa yang terjadi di tempat rahasia ini, Wen Renming memiliki arti tertentu.  Karena itu, dia secara alami tahu apa yang telah dilakukan orang-orang di Paviliun Qimiao.

Dia hanya tidak berharap bahwa gerakan pihak lain akan begitu besar, dan bahkan menghancurkan kedekatan hubungannya dengan Yunping.  Memikirkan hal ini, kesuraman di wajah Wen Renming melintas.

Ketika kedua pria itu tiba di dekat danau, mereka menemukan monster besar yang mencuat setengah dari tubuhnya dari danau dan membuat teriakan memekakkan telinga pada orang-orang di Paviliun Qimiao.

Yingzhao melihat penampilan monster itu, dan memberikan tamparan sengit di sudut mulutnya.  Saya tidak bisa menahannya kutukan di hatinya, dan membuat keluhan tentang kelinci laut yang gemuk!

Ketika Yingzhao berkeliling sebelumnya, ia melihat beberapa yang serupa di tempat-tempat rahasia lainnya.  Saya bertanya-tanya apakah hewan air ini sekarang diproduksi secara massal?

Hanya saja kelinci laut itu bahkan merentangkan anggota tubuhnya  yang merangkak.  Yingzhao menatap binatang air raksasa di depannya dengan wajah datar yang bodoh.  itu benar-benar sulit untuk membangkitkan minat untuk menyerangnya.

Terlebih lagi, target utama binatang air adalah Xiao lie, yang terus-menerus diserang oleh gelombang suara monster.  dan dia bersembunyi dari kiri dan kanan, jadi  dia sangat malu.

Yingzhao mengangkat alisnya dan menemukan pinggang Xiao Lie terikat dengan batu giok hitam. batu giok hitam ini sama seperti batu giok hitam pernah dilihatnya dalam ingatan Wen Renming, mewarisi "Penghancuran Sumber".

Dengan kilatan cahaya di matanya, Yingzhao hampir tahu apa yang sedang terjadi, jadi dia memegang pundaknya dan menonton kesenangan itu.  Karena Xiao lie yang memiliki sifat mementingkan diri sendiri, dia harus menanggung konsekuensi akibatnya.

Continue Reading

You'll Also Like

1.4M 76.4K 76
[𝐇𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚] [𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠 𝐛𝐢𝐛𝐢𝐭-𝐛𝐢𝐛𝐢𝐭 𝐩𝐞𝐥𝐚𝐤𝐨𝐫] [𝐓𝐞𝐫𝐝...
638K 50.7K 30
Apa yang kamu lakukan jika mengulang waktu kembali? Tabitha Veronika Miller sosok gadis yang diberi kesempatan untuk mengulang waktu kembali, kematia...
105K 7K 19
KAILA SAFIRA gadis cerdas berusia 21 tahun yang tewas usai tertabrak mobil saat akan membeli martabak selepas menghadiri rapat perusahaan milik mendi...
1.5M 78K 39
Menjadi istri dari protagonis pria kedua? Bahkan memiliki anak dengannya? ________ Risa namanya, seorang gadis yang suka mengkhayal memasuki dunia N...