Sayap Pelindung

بواسطة PutriWahyuni236

8.3K 930 796

[SELESAI] Highest rank: #3 in fajaralfian [27-03-20] #9 in fajaralfian [14-04-20] #4 in fajaralfian [18-04-20... المزيد

- Prolog -
🕊 Sayap Pelindung - 01 🕊
🕊 Sayap Pelindung - 02 🕊
🕊 Sayap Pelindung - 03 🕊
🕊 Sayap Pelindung - 04 🕊
🕊 Sayap Pelindung - 05 🕊
🕊 Sayap Pelindung - 06 🕊
🕊 Sayap Pelindung - 07 🕊
🕊 Sayap Pelindung - 08 🕊
🕊 Sayap Pelindung - 09 🕊
🕊 Sayap Pelindung - 10 🕊
🕊 Sayap Pelindung - 11 🕊
🕊 Sayap Pelindung - 12 🕊
🕊 Sayap Pelindung - 13 🕊
🏅 CAST 🏅
🕊 Sayap Pelindung - 15 🕊
🕊 Sayap Pelindung - 16 🕊
🕊 Sayap Pelindung - 17 🕊
🕊 Sayap Pelindung - 18 🕊
🕊 Sayap Pelindung - 19 🕊
🕊 Sayap Pelindung - 20 🕊
🕊 Sayap Pelindung - 21 🕊
🕊 Sayap Pelindung - 22 🕊
🕊 Sayap Pelindung - 23 🕊
🕊 Sayap Pelindung - 24 🕊
🕊 Sayap Pelindung - 25 🕊
🕊 Sayap Pelindung - 26 🕊
🕊 Sayap Pelindung - 27 🕊
- Epilog -

🕊 Sayap Pelindung - 14 🕊

178 21 15
بواسطة PutriWahyuni236

Perpisahan itu ada, agar kita mengerti arti kebersamaan. Dan rindu itu ada, agar kita mengerti apa arti perpisahan.

- Author -
________

Author POV

        "Langit, beneran gak mau ikut?"

        "Enggak, lo aja yang pergi," jawab Langit.

        "Ya udah, gue mau pergi dulu, assalamualaikum." Leta mematikan sambungan panggilannya dengan Langit karena Fajar dan Rian sudah datang menjemputnya.

         Di seberang sana, Langit menghembuskan nafasnya kasar. Kali ini, tembok kamar yang menjadi sasaran pukulannya. Untung saja di rumah sepi karena Anna sedang kerja kelompok di rumah Galaksi. Sedangkan umi dan abi sedang berada di luar kota untuk mengurus bisnis keluarga mereka.

        "Ta, kapan sih lo bisa tau kalau gue itu cinta sama elo? Kapan lo mau bales perasaan gue? Kapan?!" Satu pukulan lagi mendarat di tembok kamar Langit. Jari-jari tangan kanannya mulai mengeluarkan darah.

         Emosinya masih belum bisa dikendalikan. Langit mengerti kalau jodoh itu memang sudah diatur oleh Tuhan. Tapi, sekarang ini dia mencintai sahabatnya sendiri. Ah, entahlah.

          Sebuah ide terlintas di pikiran Langit. Dia bergegas mengambil kunci motor sportnya yang terakhir kali dia pakai saat kelas X kemarin. Motor sport itu memang benda yang paling Leta benci. Leta membencinya karena motor itulah yang membuat Langit mengalami kecelakaan dalam sebuah arena balap. Ya, arena balap yang pernah membuat Langit jauh dari orang-orang yang menyayanginya dan Tuhannya sendiri.

        Seusai memakai jaket, dia segera turun dan mengunci pintu rumah. Tidak ada niatan untuk mengabari Anna karena kakaknya itu sudah pasti akan melarangnya apalagi jika Langit menggunakan motor sport berwarna merah itu.

🐦      🐦      🐦

        Langit sudah berada di pantai sekarang. Niatnya saat ini bukan untuk menghampiri Leta, melainkan ingin melihat apa yang dilakukan pujaan hatinya itu dari jauh. Langit memilih untuk diam di motor tanpa membuka helm.

         Hatinya semakin sakit saat melihat keakraban Leta dan Rian. Memang, ada Fajar disana. Tapi kenapa mata Langit hanya fokus pada Rian dan Leta? Padahal jelas-jelas kalau Fajar berada di dekat kedua orang itu.

         Langit mengepalkan tangannya saat Rian mengelus puncak kepala Leta. Bagi sebagian orang, itu memang hal kecil. Tapi bagi Langit, tentu dampaknya sangat besar. Dari pada hatinya akan semakin sakit, Langit memilih pergi dan melajukan motornya lebih dari batas yang ditentukan.

        Duaaaar!

        Kecelakaan terjadi dengan melibatkan satu pengemudi truk dan satu pengemudi kendaraan bermotor di dalamnya. Sayangnya, satu pengemudi kendaraan bermotor itu adalah Langit.

        Terlihat mobil ambulance dan para petugas medis yang membawa Langit ke salah satu rumah sakit di daerah Jakarta. Kejadian lama terulang kembali, di tempat yang sama dan orang yang sama. Namun kali ini, motor milik Langit benar-benar hancur. Dan Langit, jangan ditanya lagi. Dia sedang berada di fase antara hidup dan mati.

        Saat melajukan motornya tadi, Langit seperti sendiri di jalanan. Dia tidak melihat ada kendaraan lain di dekatnya. Saat sampai di lampu merah, Langit seharusnya berhenti. Tapi, dia terus melajukan motornya hingga dari sebelah kiri sebuah mobil truk melaju dengan cepat. Truk itu menghantam keras motor Langit dari sebelah kiri dan membuat cowok itu terpental begitu pun dengan motornya yang hancur.

        Tidak ada yang terjadi pada pengemudi truk. Hanya saja, bagian depannya sedikit ringsek akibat menghantam motor Langit. Jangan ditanya bagaimana kondisi anak itu sekarang, anyak luka beserta darah di sekujur tubuhnya.

🐦      🐦      🐦

        Anna menelpon Leta atas kejadian yang dialami Langit. Anna mengetahui hal ini karena tadi dia juga tengah berada di tempat kejadian. Anna yang dalam perjalanan pulang dengan Galaksi dan melihat adiknya yang seperti itu segera menelpon ambulance karena tidak mungkin jika membawa Langit dengan mobil Galaksi dalam keadaan yang parah seperti ini.

        Di perjalanan, Leta terus menangis di dalam mobil. Fajar mencoba menangkan adiknya itu dan mencoba membuat lelucon-lelucon yang tentunya akan terasa garing saat keadaan seperti ini. Rian mempercepat laju mobilnya agar Leta, perempuan yang sudah dia anggap sebagai adiknya sendiri itu bisa bertemu dengan sahabatnya.

        Rian merasa sedikit bersalah. Saat mengelus puncak kepala Leta di pantai tadi, dia melihat seseorang di seberang sana yang tengah memperhatikan apa yang dia lakukan. Dan Rian bisa pastikan kalau orang itu adalah Langit, sahabat Leta sekaligus orang yang mencintai Leta. Rian mengetahui itu karena gerak-gerik Langit yang sangat kesal di Pelatnas waktu itu ketika dia tengah mengobrol dengan Leta.

       Meski begitu, Rian mencoba menghilangkan rasa bersalahnya karena bagaimanapun, ini adalah takdir. Takdir yang tidak bisa mereka hindari dan harus diterima dengan lapang dada.

🐦      🐦       🐦

        Sesampainya di rumah sakit, Leta segera berlari menemui Anna di ruang IGD. Fajar dan Rian ikut masuk. Mereka tidak enak jika harus pergi karena yang mengalami hal ini adalah sahabat dari adik mereka.

         "Kak Anna!" Leta berlari dan memeluk Anna. Keduanya menangis. Bagaimana tidak, orang yang mereka sayang tengah berjuang di dalam sana untuk mempertahankan hidupnya. Sekarang, hanya doa dan keajaiban dari Allah yang bisa membantu.

        "Kak, Leta gak mau kehilangan Langit," lirih Leta. Anna mencoba untuk sedikit lebih tenang.

        "Langit gak akan pergi, Ta. Kamu tau kan, kalau dia itu sosok yang kuat? Dia juga gak akan ninggalin kamu karena Kakak pernah denger Langit janji sama dirinya sendiri."

        "Dia bilang apa?" Tanya Leta sambil melepas pelukannya dengan Anna.

        "Dia bilang, dia gak akan pernah ninggalin kamu. Dia akan selalu ada buat kamu. Dia akan selalu jagain kamu. Dia akan selalu menyayangi kamu. Dan dia akan siap menjadi sayap yang akan membawa kamu terbang di saat sayap kamu sudah patah," jelas Anna dengan air mata yang menetes di pipinya.

        Lagi-lagi, Leta memeluk Anna. Dia tidak bisa berkata apa-apa. Sebegitu besar rasa sayang Langit padanya. Dan sebegitu besar keegoisan Leta. Egois karena dia selalu mementingkan dirinya sendiri saat bersama Rian dan tidak mementingkan Langit yang jelas-jelas memang sangat menyayangi Leta lebih dari Rian yang hanya menganggap Leta sebagai saudara.

        Ketiga cowok di belakang mereka, Galaksi, Rian, dan Fajar, hanya diam. Doa-doa untuk keselamatan Langit tak henti-hentinya mereka lapalkan sejak tadi. Bahkan sekarang, Galaksi mengajak kedua ganda putra Indonesia itu untuk shalat dan berdoa untuk keselamatan Langit.

C U 👋
_______

Alhamdulillah FajRi lolos ke babak selanjutnya bersama rekan-rekan yang lain.

Tapi ada juga yang gak lolos :(
Gapapa, tetap semangat :)
Semoga di turnamen selanjutnya bisa menang, aamiin.
[Semangatin dulu meskipun gk bakalan dibaca sm orangnya wkwk]

واصل القراءة

ستعجبك أيضاً

Kak Elang: ELAZEL بواسطة Ejl_Jk

قصص المراهقين

4.9M 371K 52
❗Part terbaru akan muncul kalau kalian sudah follow ❗ Hazel Auristela, perempuan cantik yang hobi membuat kue. Dia punya impian ingin memiliki toko k...
644K 67.2K 40
"Jangan lupa Yunifer, saat ini di dalam perutmu sedang ada anakku, kau tak bisa lari ke mana-mana," ujar Alaric dengan ekspresi datarnya. * * * Pang...
MARSELANA بواسطة kiaa

قصص المراهقين

513K 24.1K 48
Tinggal satu atap dengan anak tunggal dari majikan kedua orang tuanya membuat Alana seperti terbunuh setiap hari karena mulut pedas serta kelakuan ba...
Roomate [End] بواسطة asta

قصص المراهقين

732K 49.9K 42
"Enak ya jadi Gibran, apa-apa selalu disiapin sama Istri nya" "Aku ngerasa jadi babu harus ngelakuin apa yang di suruh sama ketua kamu itu! Dan inget...